Pelatihan Bahasa Inggris di Lister for Company, Tempat Upgrade Skill!

pelatihan bahasa inggris

Kelas Business English – Karyawan dengan skill memadai akan membuat perusahaan semakin mampu bersaing di pasar. Tak hanya hard skill, karyawan memerlukan soft skill untuk menunjang performanya, seperti keterampilan berbahasa Inggris.

Lister hadir dengan program pelatihan bahasa Inggris khusus karyawan yang fleksibel dan terjamin secara kualitas dalam Lister for Company.

Lister for Company: Pelatihan Bahasa Inggris untuk Karyawan

Lister for Company adalah program khusus yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pelatihan bahasa asing, termasuk bahasa Inggris. Program ini menawarkan beberapa tipe kelas, yaitu:

  • Small size (10-15 peserta)
  • Medium size (15-30 peserta)
  • Big size (lebih dari 30 peserta)

Lister for Company adalah program yang cocok untuk perusahaan, instansi pemerintahan, institusi pendidikan, maupun organisasi lainnya yang ingin meningkatkan keterampilan pegawainya. Setiap aspek dalam kursus bersifat negotiable sesuai kesepakatan dan kebutuhan klien.

Apa saja yang dapat di-custom dalam pelatihan bahasa Inggris ini?

  • Jumlah pertemuan
  • Materi kursus
  • Kelas online
  • Tutor yang mengajar

baca juga : [Company Story] Berkolaborasi dengan Lister, Badan Pusat Statistik Adakan Kursus Academic Writing untuk Tingkatkan Kemampuan Menulis Pegawai.

Mengapa harus Lister?

Banyak perusahaan dan instansi yang puas bekerja sama dengan Lister, karena terbukti dapat membantu karyawan mereka meraih target belajar yang diinginkan. Fasilitas pelatihn yang diberikan Lister untuk clientnya adalah

  • High quality tutors, Lister memberikan tutor yang berpengalaman dalam kelas untuk karyawan/korporate.
  • Type class, kelas bahasa Inggris untuk Lister terbagi menjadi kelas online, offline dan juga hybrid.
  • Easy payment, periode pembayaran menyesuaikan dengan kebijakan dari perusahaan
  • Customizable syllabus, materi pembelajaran menyesuaikan dengan level kemampuan students dan goal yang ingin dicapai

pelatihan bahasa Inggris
Pelatihan Bahasa Inggris | Sumber : cookie studio di Freepict

Program Business English di Lister

Lister menawarkan pelatihan bahasa Inggris yang cocok untuk karyawan maupun pebisnis. Tak hanya itu, perusahaan juga dapat memilih kursus dengan materi spesifik, seperti English for customer service, english for sales and marketing, business presentation, business conversation dan lainnya. Berikut materi Business English secara umum.

  • English for Job Interview, kursus English for Job Interview dirancang untuk para pelamar kerja yang ingin menampilkan keterampilan secara menarik selama proses melamar. Mulai dari surat lamaran, seleksi, sampai interview.
  • Business English, kursus Business English ditujukan untuk students yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa yang relevan dengan dunia bisnis. Mulai dari staf, manajer, pengusaha, mahasiswa jurusan bisnis, sampai siapa saja yang berminat dapat mengikuti kursus ini.
  • Business Communication, ingin menguasai trik komunikasi dan negosiasi bisnis secara lisan? Materi ini bisa didapatkan di Business Communication. Program ini dirancang agar students semakin percaya diri, terampil, dan lancar dalam bersosialisasi, menelepon, menyampaikan presentasi, bernegosiasi, dan berpartisipasi dalam pertemuan bisnis.
  • Business Writing, teknik penulisan untuk kebutuhan bisnis berbeda dengan penulisan pada umumnya. Bagi students yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis, dapat mengikuti kursus Business Writing.
  • Business Presentation, semakin percaya diri menampilkan presentasi yang menarik adalah tujuan kelas Business Presentation.

Pelatihan Bahasa Inggris untuk Karyawan di Lister, Jaminan Kualitas

Lister menawarkan fasilitas terbaik dari segi materi, pilihan tutor, jadwal belajar, hingga program promo dan diskon. Saatnya upskill untuk perkembangan instansi, institusi, maupun perusahaan melalui program Kelas Business English.

Daftarkan diri, rekan kerja, maupun tim kerja untuk mendapat rangkaian fasilitas di atas. Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Untuk mendapatkan informasi kerja sama selengkapnya, hubungi Tim Lister melalui WhatsApp. Manfaatkan promo 10% untuk pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal potongan 500ribu). Klaim promo dengan kode voucher BLOGLISTER10 saat pendaftaran!

Ikuti cerita Lister lainnya melalui Discord Lister Comunity untuk update informasi tentang pengalaman students dan informasi lainnya!

Sumber doc : cookie studio di Freepict

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.