Lister for Company

Kursus Bahasa Thailand untuk Perusahaan

Program pelatihan bahasa Thailand bisnis, bahasa asing, dan studi lanjut untuk karyawan dengan metode belajar yang pasti cocok untuk kebutuhan perusahaan Anda.

Kualitas Training Bahasa Thailand Korporasi Terbaik

Fasilitasi karyawan Anda berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktivitas karyawan Anda.

feature_icon

Certified Language Tutor

Tim pengajar khusus B2B telah bersertifikat dan berpengalaman mengajar kelas korporasi.

feature_icon_1

Good Quality Materials

Kurikulum dan sumber belajar internasional yang selalu up to date dengan perkembangan bisnis global.

feature_icon_2

Customizable

Bebas tentukan jumlah siswa dalam 1 kelas! Semi-private, group, atau seminar hingga 1000 siswa.

feature_icon_3

Flexible Schedule

Jadwal kelas fleksibel, bisa belajar bersama kapan saja, dimana saja, baik online maupun offline.

Program Pelatihan Bahasa Thailand bagi Karyawan Perusahaan

Deskripsi Program
Kursus Bahasa Thailand untuk Perusahaan adalah program pelatihan bahasa Thailand yang disesuaikan secara khusus dengan kebutuhan bisnis untuk berkomunikasi dengan mitra bisnis, pelanggan, atau karyawan berbahasa Thailand. Program ini dapat membantu peserta meningkatkan kemampuan membaca, menulis dan berbicara bahasa Thailand dengan baik dan benar. Materi kursus biasanya mencakup kosakata umum, tata bahasa, percakapan sehari-hari, dan istilah bisnis yang digunakan dalam komunitas bisnis Thailand. Selain itu, kursus ini juga dapat mencakup aspek budaya dan etika bisnis Thailand untuk membantu peserta membangun hubungan baik dengan mitra atau klien bisnis Thailand.
Karakteristik Program
Kursus bahasa Thailand untuk perusahaan dapat direkomendasikan untuk perusahaan atau organisasi yang memiliki pelanggan atau karyawan berbahasa Thailand atau berencana untuk memperluas bisnis mereka ke Thailand.
Materi Pembelajaran
  • Pengenalan secara umum tentang materi ajar Thai
  • Answering and Making Calls
  • Handling Guests and Clients
  • Presentation
  • Writing Agendas and Taking Minutes
  • Emailing
  • Negotiation
  • Business Thai Vocabulary
  • For the complete and/or customized syllabus, please contact our Admin
Previous slide
Next slide

Model Pembelajaran yang Bisa Dipilih

Online Training
Pelatihan bahasa asing untuk perusahaan dilakukan secara online melalui platform digital seperti aplikasi video conference, e-learning atau video tutorial. Peserta dapat mengikuti pelatihan dari mana saja tanpa harus hadir di tempat pelatihan. Pelatihan online ini biasanya dilengkapi dengan materi belajar interaktif, ujian online dan konsultasi perkuliahan. Dengan metode pembelajaran online ini, perusahaan menghemat waktu, uang, dan tenaga saat menyelenggarakan pelatihan bahasa asing untuk karyawannya.
Offline Training
Pelatihan bahasa asing untuk perusahaan offline melibatkan pertemuan tatap muka antara peserta dan pengajar. Metode ini memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan pengajar dan memiliki pengalaman belajar yang lebih menarik. Selain itu, metode pembelajaran luring juga memungkinkan terjadinya diskusi dan tanya jawab langsung antara peserta dengan dosen atau peserta lain sehingga memperkaya pemahaman dan pembelajaran.
Previous slide
Next slide

Ikut Trial Class untuk Tahu Kualitas Kursus Lister!

Benefit Bagi Perusahaan Ikut Kursus Bahasa Thailand

Kursus Kebutuhan dan Jadwal yang Fleksibel
Kurikulum Lister berpusat pada pelatihan bahasa Thailand untuk Karyawan dalam keperluan bisnis dan karir yang bisa disesuaikan dengan tujuan belajar serta kebutuhan di perusahaan Anda. Sistem kelas yang fleksibel (online maupun offline) juga akan memudahkan tim Anda menyusun jadwal pelatihan yang nyaman bagi para karyawan Anda!
Meningkatkan Efisiensi dan Produktivitas Kerja
Dalam mengikuti kursus bahasa Thailand, karyawan akan mempelajari dasar-dasar bahasa Thailand, seperti kosa kata, tata bahasa, dan pelafalan yang benar. Selain itu, karyawan juga akan belajar tentang budaya dan kebiasaan masyarakat Thailand, termasuk etiket bisnis yang harus dipatuhi saat berinteraksi dengan rekan bisnis Thailand. Penguasaan bahasa Thailand memudahkan karyawan perusahaan untuk beradaptasi dan bekerja secara efektif dengan mitra bisnis atau pelanggan Thailand.
Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Anda dengan Mitra Bisnis atau Klien Thailand.
Penguasaan bahasa Thailand memudahkan perusahaan untuk berkomunikasi dan membangun hubungan dengan mitra bisnis atau pelanggan Thailand. Karyawan yang memiliki kemampuan bahasa Thailand akan lebih mudah untuk menjalin komunikasi yang efektif dengan rekan bisnis Thailand, sehingga akan mempercepat proses negosiasi dan kerjasama bisnis. Dalam jangka panjang, hal ini dapat membantu perusahaan memperluas jaringan bisnis mereka dan meningkatkan peluang bisnis yang lebih baik.
Previous slide
Next slide

Cerita Alumni tentang Kelas Lister

Ratusan karyawan telah mengambil program Kursus Bahasa Mandarin dan berhasil Meningkatkan Skill mereka!

Corporate Klien Kami

Daftarkan Instansi Anda dalam
Training for Company Lister!

Isikan data diri perusahaan Anda dan dapatkan Paket Penawaran  Terbaik untuk Training Perusahaan yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan!

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda dengan Training Lister for Company!

Pertanyaan Seputar Pelatihan Perusahaan

Apakah saya bisa membeli paket karyawan untuk pelatihan individu?

Kelas korporasi Lister ditujukan untuk pelatihan yang membantu perusahaan dalam mengembangkan potensi dan skill karyawannya. Untuk paket individu, Anda bisa mengambil kelas dewasa berbagai bahasa dan kelas pengembangan skill.

Metode pelatihan untuk karyawan apa yang digunakan? 

Berbagai metode pelatihan karyawan yang kami implementasikan meliputi: Workshop, E-learning, Simulasi, Mentoring, Diskusi Kelompok, dan Bermain Peran. Walau begitu, saat ini metode E-Learning dengan pengajar lebih sering dipilih karena dianggap lebih ekonomis, praktis, dan tetap berdampak efektif.

Adakah syarat dan ketentuan untuk mengambil pelatihan untuk karyawan di Lister?

 
Untuk berkolaborasi dan mengadakan pelatihan kerjasama di Lister bersama dengan perusahaan Anda, hubungi tim kami dan sampaikan kebutuhan pelatihan apa yang ingin Anda pilih. Dapatkan informasi terkait dan rekomendasi yang tepat dari tim kami!

Apa Manfaat Pelatihan Kursus Bahasa Thailand Untuk Perusahaan?

  1. Ekspansi Bisnis: Kursus bahasa Thailand memungkinkan perusahaan untuk memperluas jangkauan bisnis mereka ke Thailand, pasar yang berkembang pesat. Dengan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa setempat, perusahaan dapat lebih mudah menjalin hubungan dengan pelanggan, pemasok, dan mitra bisnis di Thailand.

  2. Koneksi dan Hubungan: Memahami bahasa dan budaya lokal dapat membantu perusahaan membangun hubungan yang lebih kuat dengan mitra bisnis dan karyawan Thailand. Ini dapat menghasilkan kemitraan yang lebih solid dan berkelanjutan.

  3. Efisiensi Komunikasi: Kursus bahasa Thailand dapat meningkatkan efisiensi komunikasi internal. Jika perusahaan memiliki karyawan yang berbicara bahasa Thailand, pesan-pesan dan instruksi dapat disampaikan dengan lebih jelas dan akurat.

  4. Pengembangan Karyawan: Memberikan pelatihan bahasa Thailand kepada karyawan dapat menjadi bentuk investasi dalam pengembangan karyawan. Karyawan yang memiliki keterampilan bahasa tambahan sering kali lebih bernilai dalam lingkungan bisnis global.

  5. Kepatuhan Hukum: Jika perusahaan beroperasi di Thailand, pemahaman tentang bahasa dan peraturan setempat sangat penting untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku. Kursus bahasa dapat membantu perusahaan tetap mematuhi peraturan tersebut.

  6. Pemasaran yang Lebih Efektif: Dalam upaya memasarkan produk atau layanan di Thailand, kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa setempat dapat menghasilkan strategi pemasaran yang lebih efektif dan terarah.

  7. Kualitas Layanan Pelanggan: Jika perusahaan memiliki pelanggan di Thailand, dapat memberikan dukungan pelanggan dalam bahasa setempat dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat hubungan dengan mereka.

  8. Dukungan Karyawan Asing: Jika perusahaan memiliki karyawan asing di Thailand, pelatihan bahasa Thailand dapat membantu mereka berintegrasi dengan lebih baik dalam lingkungan kerja dan masyarakat setempat.

  9. Kesadaran Budaya: Selain bahasa, pelatihan kursus bahasa Thailand juga dapat mencakup pemahaman tentang budaya Thailand. Ini dapat membantu karyawan perusahaan menghindari kesalahan yang tidak disengaja dalam interaksi dengan orang-orang Thailand.

  10. Keunggulan Bersaing: Perusahaan yang memiliki karyawan yang kompeten dalam bahasa Thailand memiliki keunggulan kompetitif dalam negosiasi bisnis, strategi ekspansi, dan pengembangan pasar di Thailand.

Secara keseluruhan, pelatihan kursus bahasa Thailand dapat membantu perusahaan beroperasi dengan lebih efektif dan berhasil di pasar Thailand yang berpotensi besar.

Apa saja Jenis Pelatihan Kursus Bahasa Thailand Untuk Perusahaan?

  1. Kursus Bahasa Umum: Kursus bahasa Thailand yang berfokus pada pengajaran kemampuan dasar berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Thailand. Ini cocok untuk karyawan yang perlu mengembangkan pemahaman dasar tentang bahasa ini.

  2. Kursus Bahasa Bisnis Thailand: Kursus ini dirancang khusus untuk mengajarkan karyawan bahasa Thailand yang relevan dengan konteks bisnis. Ini termasuk frasa-frasa dan kosakata yang digunakan dalam pertemuan bisnis, negosiasi, dan komunikasi perusahaan.

  3. Kursus Khusus Industri: Jika perusahaan beroperasi dalam industri tertentu seperti pariwisata, manufaktur, atau teknologi, pelatihan dapat disesuaikan dengan fokus pada istilah dan bahasa yang berhubungan dengan industri tersebut.

  4. Pelatihan Bahasa dan Budaya Thailand: Ini melibatkan pembelajaran bahasa Thailand sekaligus pemahaman tentang budaya, etika bisnis, dan norma-norma sosial Thailand. Ini membantu karyawan menghindari kesalahan budaya yang tidak diinginkan dalam interaksi bisnis.

  5. Pelatihan Online: Kursus bahasa Thailand dapat diselenggarakan secara online, memungkinkan karyawan untuk belajar secara fleksibel sesuai jadwal mereka sendiri. Ini juga dapat menghemat biaya perjalanan dan waktu.

  6. Kelas Berkelompok atau Individu: Perusahaan dapat memilih untuk menyelenggarakan pelatihan dalam format kelas berkelompok di mana beberapa karyawan dapat belajar bersama atau pelatihan individu untuk fokus yang lebih intensif.

  7. Pengajaran Bahasa melalui Mentor: Menggunakan seorang mentor berbahasa Thailand dapat membantu karyawan mempraktikkan bahasa dengan lebih aktif dalam situasi kehidupan nyata.

  8. Kursus Bahasa Intensif: Untuk karyawan yang perlu menguasai bahasa Thailand dalam waktu singkat, kursus intensif dapat diselenggarakan dengan lebih banyak jam pelajaran per minggu.

  9. Pelatihan Pengucapan: Ini dapat membantu karyawan dalam meningkatkan pengucapan yang akurat dalam bahasa Thailand, yang bisa sangat penting untuk pemahaman yang baik.

  10. Evaluasi Kemampuan: Sebuah komponen penting dari pelatihan adalah mengukur kemajuan karyawan. Oleh karena itu, dapat diberikan ujian dan evaluasi berkala untuk memastikan bahwa tujuan pelatihan tercapai.

Pilihan jenis pelatihan kursus bahasa Thailand akan bergantung pada kebutuhan dan tujuan spesifik perusahaan. Dengan memilih jenis yang sesuai, perusahaan dapat memastikan bahwa karyawan dapat berkomunikasi dengan efektif dalam bahasa Thailand sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Apa saja Contoh Pelatihan Kursus Bahasa Thailand Untuk Perusahaan?

  1. Kursus Bahasa Thailand Dasar: Ini adalah kursus yang memberikan dasar-dasar bahasa Thailand kepada karyawan yang belum memiliki pengetahuan sebelumnya tentang bahasa ini. Materi meliputi pengenalan huruf, kosakata dasar, tata bahasa, dan frasa-frasa sehari-hari.

  2. Kursus Bahasa Bisnis Thailand: Kursus ini berfokus pada pengajaran bahasa Thailand yang relevan dengan situasi bisnis. Ini mencakup komunikasi dalam pertemuan bisnis, negosiasi, penawaran, dan berbagai aspek lain dari konteks bisnis.

  3. Pelatihan Bahasa dan Budaya Thailand: Kursus ini menggabungkan pembelajaran bahasa dengan pemahaman tentang budaya Thailand, etika bisnis, dan norma-norma sosial. Ini membantu karyawan beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang berbeda.

  4. Kursus Bahasa Thailand Industri: Jika perusahaan beroperasi dalam industri tertentu seperti pariwisata, manufaktur, atau teknologi, kursus ini dapat disesuaikan dengan istilah dan bahasa yang berhubungan dengan industri tersebut.

  5. Kursus Bahasa Thailand untuk Penjualan dan Pelayanan Pelanggan: Kursus ini dirancang khusus untuk karyawan yang terlibat dalam penjualan dan layanan pelanggan. Mereka akan mempelajari cara berkomunikasi dengan pelanggan potensial dan eksisting dalam bahasa Thailand.

  6. Kursus Bahasa Thailand Teknis: Bagi perusahaan teknologi atau manufaktur, kursus ini akan fokus pada istilah teknis dan bahasa yang digunakan dalam konteks teknologi atau produksi.

  7. Kursus Bahasa Thailand untuk Tim Manajerial: Karyawan di posisi manajerial atau eksekutif memerlukan kompetensi bahasa yang lebih tinggi. Kursus ini akan berfokus pada kemampuan berbicara, menulis, dan berkomunikasi dalam situasi manajemen.

  8. Kelas Berkelompok: Kursus dapat diselenggarakan dalam kelompok kecil, yang memungkinkan karyawan berlatih berbicara dan berinteraksi satu sama lain dalam bahasa Thailand.

  9. Kursus Bahasa Thailand Online: Kursus online dapat memberikan fleksibilitas kepada karyawan untuk belajar sesuai dengan jadwal mereka sendiri. Ini juga memungkinkan akses ke materi pelatihan dari mana saja.

  10. Pelatihan Pengucapan: Pelatihan khusus dalam pengucapan bahasa Thailand dapat membantu karyawan untuk berbicara dengan lebih jelas dan dipahami oleh penutur asli Thailand.

  11. Evaluasi dan Ujian Kemampuan: Kursus harus mencakup ujian dan evaluasi berkala untuk mengukur kemajuan karyawan dalam memahami dan menggunakan bahasa Thailand.

  12. Mentor Berbahasa Thailand: Menggunakan mentor yang fasih dalam bahasa Thailand dapat membantu karyawan berlatih bahasa dalam situasi kehidupan nyata.

Pilihan kursus bahasa Thailand akan sangat tergantung pada kebutuhan dan tujuan perusahaan, serta tingkat pengetahuan bahasa yang dimiliki oleh karyawan. Dengan memilih kursus yang sesuai, perusahaan dapat memastikan bahwa karyawan mereka dapat berkomunikasi dengan efektif dalam bahasa Thailand dalam konteks bisnis.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Thank you!

Kode Diskon akan segera dikirimkan Tim Student Success ke Nomor WhatsApp Anda.