Bahasa Asing

Kursus/Les Bahasa Korea Online

Basic A1

Annyeong! Tertarik dengan Korea tapi Belum Mahir Berbahasa Korea?

Ikut Kursus Bahasa Korea Online, Bebas Tentukan Jadwal!

Arahkan ketertarikan Anda pada Korea agar makin bermanfaat! Les bahasa Korea tidak hanya bermanfaat untuk menikmati K-Pop dan K-Drama tanpa terjemahan, namun juga kesempatan berkuliah, mendapatkan beasiswa, bekerja, dan staycation di Korea! Bagi Anda yang sudah bekerja, bahasa Korea juga menjadi perantara komunikasi dengan atasan dan relasi bisnis Anda.

Kapan lagi, dari sekedar hobi bisa jadi ajang meraih mimpi! Jadwalkan kursus online bahasa Korea bersertifikat untuk Anda sekarang!

Deskripsi Program

Kursus Bahasa Korea Bersertifikat Lister adalah program yang dirancang khusus untuk membantu siswa belajar bahasa Korea dari level dasar hingga mahir. Program les bahasa Korea ini membantu siswa memahami tata bahasa, percakapan, kosa kata, tulisan dalam bahasa Korea yang mampu untuk di aplikasikan pada kehidupan sehari hari.

Karakteristik Siswa

Program ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin kursus belajar bahasa Korea secara cepat di bimbel bahasa Korea Lister. Materi yang diberikan telah disusun agar lebih mudah dipahami dan diaplikasikan. Sehingga, jika siswa belum pernah ikut kursus Korea sebelumnya, siswa dapat segera menguasainya dan mampu menerapkannya dalam segala situasi.

Cakupan Materi Pelajaran

Tersedia Pilihan Kelas

Private
Semi Private (2)
Semi Private (3-5)

Tersedia juga Pilihan Paket mulai dari 4 hingga 80 pertemuan

Lihat E-Catalogue & Harga

Semua Program Lister

Kursus Makin Ringan
Dengan Cicilan
Pembayaran!

Bunga 0%

Manfaat Mendaftar Kursus Bahasa Korea

Lister berkomitmen untuk memberikan kualitas pembelajaran dan pengalaman belajar terbaik untuk Anda!

Sistem Belajar Terarah, Anda Tak Akan Salah Langkah

Pembelajaran les bahasa Korea bersertifikat Lister bersifat human to human interaction yang memungkinkan Anda untuk bisa berkomunikasi langsung dengan tutor. Tutor inilah yang akan membawakan materi les  belajar bahasa Korea secara online melalui lecturing, latihan soal, praktik, dan diskusi. Dengan rangkaian kegiatan belajar semacam ini, proses belajar bahasa Korea Anda akan lebih cepat dan tepat karena didampingi langsung oleh pengajar berkualitas.

Mendapatkan Kesempatan yang Lebih Baik dan Lebih Luas

Kemampuan komunikasi yang didapat melalui les bahasa Korea online Lister akan membawa Anda pada kemudahan mendaftar kuliah di Korea, peluang pergi ke Korea untuk bekerja, memiliki relasi internasional yang luas, hingga memudahkan Anda travelling ke Korea. Dapatkan tempat les bahasa Korea terdekat yang paling tepat untuk Anda hanya di Lister!

Biaya kursus Korea sangat beragam, namun Anda akan mendapatkan les bahasa korea murah dengan belajar di Lister melalui smartphone/PC Anda secara cepat, dekat, dan mudah.

Gratis Program Bimbingan Beasiswa/Job Interview

Khusus untuk Anda yang mengambil program Kursus Bahasa Korea paket Ultimate, min 60 pertemuan, kami menyediakan program bonus untuk Anda berupa Bimbingan Beasiswa/Job Interview sesuai kebutuhan Anda. Kini, persiapan menuju kesuksesan pun semakin lengkap! Semuanya hanya tersedia di Kursus Korea Online Lister.

Kelas Online Bahasa Korea Lister akan Bantu Anda Fasih Bahasa Korea Tanpa Perlu Kemana-mana, Mau?

Mempelajari bahasa asing tidak pernah ada ruginya. Belajar bahasa asing akan membuka banyak kesempatan dalam hidup.

Mulai dari kuliah, bekerja, membuka bisnis, hingga liburan di luar negeri. Termasuk di antaranya mempelajari bahasa Korea.

Salah satu cara paling mudah belajar bahasa Korea adalah dengan mengikuti kursus bahasa Korea. Saat ini sudah banyak lembaga yang mengadakan kursus Korea.

KursusbahasaKorea terdekat yang paling mudah dijangkau adalah kursus bahasa Korea online. Banyak tempat yang sudah menyediakan kursus bahasa Korea bersertifikat, termasuk kursus bahasa Korea online bersertifikat.

Kursus Korea online memiliki keunggulannya tersendiri. Apa saja keunggulan kursus belajar bahasa Korea yang diadakan secara online? Berikut ulasannya.

Apa itu Les Bahasa Korea?

Les bahasa Korea adalah les yang menyajikan pembelajaran bahasa Korea secara komprehensif. Materi yang diajarkan terkait kemampuan membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara.

Tidak hanya itu, peserta didik akan belajar banyak tentang kebudayaan Korea. Pembelajaran tentang kebudayaan tersebut akan membantu pemahaman peserta didik tentang bahasa Korea.

Ada berbagai macam sistem pembelajaran bahasa Korea. Mulai dari les grup sampai les privat bahasa Korea.

Hal yang membedakan privat bahasa Korea adalah intensitasnya. Les private bahasa Korea umumnya lebih intensif karena setiap peserta didik mendapat perhatian secara khusus dari pengajar.

Jika kamu ingin belajar bahasa Korea untuk keperluan profesional dan akademik, pilihlah les Korea bersertifikat. Kini banyak tempat les belajar bahasa Korea yang menawarkan sertifikasi pada akhir pembelajarannya.

Apa itu Les Bahasa Korea Online?

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini muncul berbagai les bahasa asing yang diadakan secara online. Termasuk di antaranya les bahasa Korea.

Les bahasa Korea online adalah les bahasa Korea terdekat yang dapat dijangkau siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Les online bahasa Korea juga cenderung lebih murah karena tidak memerlukan tempat fisik. Sehingga sistem les online dapat dikatakan sebagai les bahasa Korea murah.

Les Korea murah dapat menjadi opsi bagi kamu yang ingin belajar bahasa Korea dengan harga terjangkau.

Tempat Belajar Bahasa Korea

Saat ini sudah ada banyak pilihan tempat les bahasa Korea. Mulai dari perguruan tinggi, lembaga bahasa Korea, lembaga kursus bahasa Korea, bimbel bahasa Korea, hingga guru privat.

Peserta didik memiliki banyak opsi untuk memilih tempat les bahasa Korea terdekat. Pilihan tempat kursus bahasa Korea terdekat patut dipertimbangkan karena akan mempermudah kamu dalam mengikuti pelajaran dibandingkan tempat kursus bahasa Korea yang jauh.

Materi akan disampaikan dalam kelas bahasa Korea. Kelas belajar bahasa Korea dibagi-bagi berdasarkan tingkat kecakapan peserta didik.

Sistem yang sama juga berlaku pada kelas bahasa Korea online. Kelas online bahasa Korea akan diadakan berdasarkan level kemahiran pesertanya.

Cara Belajar Bahasa Korea Terbaik

Ada sepuluh tips belajar bahasa Korea dengan cepat. Cara belajar bahasa Korea dasar ini akan membantumu menguasai bahasa Korea dengan mudah.

Mulai dari belajar bahasa Korea dasar percakapan, belajar bahasa Korea untuk pemula, berhitung bahasa Korea, tata bahasa Korea, huruf dalam bahasa Korea, dan lain-lain.

Berikut ini tips cara cepat belajar bahasa Korea. Tips ini dapat diterapkan pula untuk belajar bahasa Korea online dan belajar bahasa Korea otodidak.

1. Belajar Hangul

Belajar bahasa Korea dasar yang pertama adalah mempelajari huruf hangul Korea. Tahapan ini sesuai dengan cara belajar bahasa asing pada umumnya, yakni belajar alfabet suatu bahasa terlebih dahulu.

Huruf hangeul Korea terkesan tidak serumit huruf alfabet Asia lainnya. Saat diciptakan Raja Sejong pada 1443, huruf hangeul Korea sengaja dibuat sesederhana mungkin.

Belajar hangul Korea untuk pemula mudah dilakukan. Sebabnya pengucapan bahasa Korea sama seperti penulisannya.

Kamu hanya perlu mempelajari penulisan nama huruf Korea dan artinya serta cara membaca huruf Korea. Dengan belajar tulisan Korea atau huruf abjad Korea A sampai Z dan artinya, kamu sudah dapat mengetahui cara membaca huruf Korea.

2. Pelajari Kosakata

Setelah belajar hangeul, kamu dapat mulai mempelajari kosakata. Sebagai awalan, kamu dapat mempelajari angka bahasa Korea, berhitung bahasa Korea, nama hari dalam bahasa Korea, serta belajar bahasa Korea dasar percakapan.

3. Belajar Kata Serapan Bahasa Korea

Salah satu cara mudah belajar bahasa Korea adalah dengan mempelajari kata serapan. Seperti bahasa lainnya, bahasa Korea mengadopsi beberapa kata bahasa Inggris.

Kata serapan ini kedengarannya mirip dengan kata dalam bahasa Inggris. Contohnya adalah 카페 (ka-pe) – kafe, 초콜릿 (cho-kol-lit) – coklat, 카메라 (ka-me-ra) – kamera, 택시 (taek-si) – taksi, dan lain-lain.

4. Ciptakan Lingkungan yang Mendukung

Buatlah lingkungan sekitarmu mendukung untuk belajar bahasa Korea. Misalnya buat catatan dalam bahasa Korea dan ubah bahasa dalam ponsel menjadi bahasa Korea.

Dengarkan audio podcast dalam bahasa Korea. Dengan begitu, kamu dengan cepat dapat menguasai bahasa Korea.

5. Cari Tahu Gaya Belajar yang Paling Tepat

Setiap orang memiliki gaya belajar yang berbeda-beda. Pada dasarnya ada tiga jenis cara belajar, yakni (1) visual; (2) audio; dan (3) kinestetik.

Dengan mencari tahu gaya belajar yang paling tepat, kamu dapat memaksimalkan efektivitas belajar. Kamu juga dapat menghapal dengan lebih cepat.

6. Mencari Tutor yang Tepat

Belajar secara terstruktur dengan tutor berpengalaman akan memberikan motivasi tersendiri. Tutor akan membantu mengatasi kesulitan dan membantu meraih tujuan belajar kamu.

Tutor yang baik akan fokus pada gaya belajar kamu dan pelajaran secara individual. Hal ini akan membuat kamu dapat belajar secara lebih cepat dan maksimal.

7. Belajar Bersama Teman Korea

Carilah kelompok belajar bahasa Korea atau teman penutur asli bahasa Korea. Saat bertemu, usahakan selalu berbicara menggunakan bahasa Korea.

Perbincangkan berbagai topik secara luas. Dengan begitu, kamu dapat mempraktikkan secara langsung kemampuan kamu berbahasa Korea.

Mengobrol langsung bersama dengan penutur asli bahasa Korea akan membuat kamu mengetahui berbagai idiom, slang, dan cara pelafalan bahasa Korea.

8. Menonton K-Drama dan Mendengarkan K-Pop

Tonton K-Drama dan dengarkan K-Pop untuk menambah kosakata. Jika memungkinkan, tulis dan pelajari kembali kosakata yang tidak diketahui sebelumnya.

Kamu akan menyadari kemampuanmu untuk mencocokkan antara kata-kata dan frasa dengan artinya, bahkan jika kamu tidak mempelajarinya secara langsung.

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan mendengarkan radio Korea. Kamu juga dapat belajar menyanyikan lagu Korea untuk melatih pelafalan.

9. Manfaatkan Situs Belajar Bahasa Korea

Saat ini ada banyak sekali situs belajar bahasa asing, termasuk bahasa Korea. Kamu bisa mencari mana yang paling sesuai dengan gaya belajarmu.

Kamu bisa mencari website untuk belajar bahasa Korea di mesin pencari. Kamu akan banyak menemukan opsi yang paling sesuai dengan tujuan belajar kamu.

Tidak hanya situs, kamu juga dapat menggunakan aplikasi belajar bahasa Korea. Aplikasi pintar tersebut dibuat secara interaktif untuk menambah efektivitas belajar.

Rekomendasi Program Lainnya

korean min

PERSIAPAN
TES TOPIK

-

Kursus Online Persiapan Tes TOPIK – Kenali Tipe dan Pembahasan Soal Ujian TOPIK 

cute girl beige shirt touching glasses holding laptop with smile 197531 6704

KURSUS BAHASA MANDARIN

Basic A1

Kursus Bahasa Mandarin Online – Belajar Huruf Kanji dan Berbicara bahasa Mandarin!

japanese3 min

KURSUS BAHASA JEPANG

Basic A1

Kursus Bahasa Jepang Online – Kuasai bahasa Jepang untuk peluang Karir dan Studi yang lebih luas!

Unve Preparation optimized

UNIVERSITY PREPARATION

Basic A2

Kursus University Preparation Online – Kenali Atmosfer Kuliah di Luar Negeri