[Company Profile] Langganan Setiap Tahun! PT Multistrada Arah Sarana Puas dengan Layanan Lister

Company profile pt multistrada arah sarana

Lister for Company – PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah salah satu perusahaan yang mengambil kelas korporasi di Lister.

Perusahaan yang menjadi produsen sparepart kendaraan roda dua dan roda empat ini, mempercayai Lister sebagai vendor pelatihan karyawan karena kualitas dan kesesuaian kriteria kursus karyawan dari Lister sesuai dengan kebutuhan PT Multristrada.

Simak profile dan pengalaman PT Multistrada Arab Sarana ambil pelatihan karyawan di ulasan berikut ini!

Profil PT Multistrada Arah Sarana

PT Multistrada Arah Sarana yang juga bisa disebut MASA adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang menjadi produsen ban terbesar di Indonesia saat ini.

Sebelum diakuisisi oleh Michelin, tiga merk ban dari MASA yang sukses beredar dan dikenal di pasaran adalah Achilles, Corsa, & Strada yang dipasarkan untuk konsumen lokal maupun internasional.

Kemudian sejak tahun 2020, MASA ada menjadi bagian dari PT Michelin Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Compagnie Générale des Etablissements Michelin.

LISTER STORY 1 1
Pelatihan Karyawan PT Multistrada Arah Sarana bersama Lister

Dimana Michelin adalah produsen ban kendaraan terbesar di skala Internasional yang memiliki kantor pusat di Clermont-Ferrand, Auvergne-Rhône-Alpes, Prancis.

Dengan diakuisisinya MASA oleh Michelin, tentu saja banyak kebijakan dan pembaruan yang dilakukan.

Termasuk memaksimalkan penjualan produk Michelin seperti Uniroyal dan BFGoodrich di pasaran Indonesia.

Sampai saat ini MASA terus memproduksi ban yang berkualitas untuk pasar lokal maupun internasional yang terjamin kualitasnya dengan berbagai sertifikat seperti ISO maupun ISO/EIC.

Juga terus melakukan perbaikan internal perusahaan dan juga terus berupaya meningkatkan kinerjanya untuk mempertahankan reputasinya sebagai produsen ban yang diakui di skala internasional.

Menggandeng Lister sebagai vendor pelatihan karyawan

Untuk memaksimalkan kinerja dan menjaga reputasi perusahaan, PT Multistrada Arah Sarana tentunya sangat memahami pentingnya kualitas SDM untuk menjalankan perusahaan agar terus stabil.

MASA mempercayakan urusan pengoptimalan kualitas SDM kepada Lister. Hal ini dapat dilihat dari MASA yang mengambil pelatihan untuk karyawan dari tahun 2021 sampai 2024 ini di Lister.

11
Doc pribadi Lister

Salah satu jenis kelas pelatihan karyawan yang diambil adalah Kursus Bahasa Prancis yang diikuti untuk 20 karyawannya.

Dalam pembelajaran bahasa Prancis ini, MASA sangat puas dengan layanan dari Lister. Sebab selain pembelajaran cukup lengkap juga hasil belajar bisa langsung di terapkan dalam kehidupan profesional kerja sehari-hari.

Dari segi pengajaran dan penyampaian materi, MASA juga sangat puas dengan kualitas pengajaran di Lister.

Beberapa jenis pelatihan bahasa untuk karyawan yang diambil oleh MASA adalah

  • Kursus bahasa Prancis untuk karyawan
  • Kursus english for adult untuk tutor onsite 1 tahun

Artikel terkait : [Company Story] Dukung Kerja Sama Asing, PT Multistrada Arah Sarana Tbk Fasilitasi Pegawai dengan Kursus Bahasa Prancis

Mempercayakan urusan profesional kerja ke Lister

Tidak hanya itu saja, MASA juga mempercayakan kebutuhan profesional kerja terutama dalam bantuan layanan bahasa asing kepada Lister.

Dua tahun berturut-turut, MASA mengambil layanan interpreter Mandarin yaitu di tahun 2022 dan 2023.

Kemudian di tahun ini (2024), MASA mengambil layanan document translation dari Lister.

12
Doc pribadi Lister

Perlu diketahui, layanan Lister for Company tidak hanya berisi kelas pelatihan karyawan saja melainkan juga layanan profesional lain seperti jasa interpreter, jasa translator dan juga jasa proofreading.

MASA mempercayakan berbagai urusan profesional kerja terutama dalam bahasa kepada Lister. Hal ini bukan dilakukan tanpa sebab, tentunya karena Lister dianggap mampu dan kredibel untuk mengerjakan project-project tersebut.

Kenapa sih PT Multistrada Arah Sarana memilih Lister?

Apasih yang membuat MASA mempercayakan urusan pelatihan karyawan dan layanan bahasa kepada Lister sehingga bisa menjadi langganan belajar di Lister selama beberapa tahun?

“Langganan setiap tahun karena dari semua aspek, Lister sudah oke dan dapat memenuhi demand kami dengan memuaskan,” ujar PR PT Multistrada, Rastuti, saat ditanya alasan berlangganan produk Lister for Company dalam kurun waktu setahun terakhir.

13
Doc pribadi Lister

Selain menetapkan harga produk yang terjangkau, PT Multistrada merasa paket kelas yang ditawarkan sangat fleksibel dengan kualitas tutor yang mumpuni. Kebebasan menentukan jadwal dan durasi belajar sesuai goals perusahaan menjadi nilai jual dari Lister for Company.

Be better with Lister!

Nah, itulah penjelasan tentang PT Multistrada Arah Sarana tentang pelatihan dan layanannya yang diambil di Lister.

MASA sudah mempercayakan karyawan di Lister dengan pengalaman belajar yang seru, serius namun tetap menyenangkan.

Anda bisa mencoba kelas kursus karyawan di program Lister for Company untuk meningkatkan kemampuan karyawan.

Dapatkan pengalaman belajar yang profesional dan seru bersama Lister. Belajar tidak hanya kebutuhan belaka namun juga menjadi hal yang menyenangkan!

Cek alumni dari kelas korporasi lainnya di halaman testimoni kelas korporasi! Anda bisa mengambil kelas offline dan online mulai dari kelas privat sampai dengan grup!

Layanan sudah disesuaikan dengan kebutuhan profesional kerja, silahkan konsultasikan kebutuhan Anda langsung ke tim Lister melalui Whatsapp!

Sumber gambar sampul : Doc pribadi Lister

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.