Biaya Kursus Bahasa Inggris di Bandung, Paket Lengkap!

biaya kursus bahasa inggris di bandung

Kursus Bahasa InggrisBelajar bahasa Inggris bersama tutor ahli berkualifikasi tinggi merupakan keuntungan sendiri. Selain proses pembelajaran yang terstruktur, kamu bisa saling sharing terkait kesulitan dalam proses pembelajaran. Tak hanya keuntungan tutor, biaya kursus dengan kualitas paket yang super lengkap juga menarik minat. Apakah kamu ingin mendapatkan penawaran di biaya kursus bahasa Inggris di Bandung? Yuk lanjut baca untuk meraih kualitas sesuai harga!

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Bandung 

Bagi kamu yang baru mulai belajar bahasa Inggris pasti perlu mempertimbangkan tempat kursus bernilai akademik dengan kurikulum internasional. Biaya yang ditawarkan perlu diperhatikan agar sesuai dengan kualitas paket dari lembaga kursus, bukan?

Tinggal di Bandung dan sulit menemukan penawaran biaya terjangkau kursus bahasa Inggris? Jangan cemas! Kamu bisa mencoba alternatif kursus di Lister, yang menyediakan penawaran mulai dari Rp1 juta dengan berbagai promo kelas.

Apa itu program kursus Lister?

Melihat ada banyak tempat kursus bahasa Inggris di Bandung. Menjadi pertanyaan, mengapa harus mendaftar di Lister? 

Lister adalah program virtual learning yang dinamai one-stop language learning solution. Program Lister yang dimulai sejak tahun 2020 telah berhasil membantu ratusan siswa belajar bahasa asing, persiapan tes bahasa asing, memperoleh beasiswa, dan terseleksi di perusahaan ternama.

Setiap programnya disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Sehingga, siswa akan mendapatkan tutor terbaik yang mampu mengajarkan materi sesuai yang dibutuhkan dan meraih target hasil belajar yang diharapkan.

Selain itu, Lister telah menjadi sarana terpercaya di beberapa instansi seperti Kementerian keuangan, OJK, dan lain-lain. 

Metode pembelajarannya memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Pendekatan dalam kurikulum edukasi ini mendorong siswa mengembangkan kemampuan berbahasa, yakni menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Paket Lengkap Kursus Bahasa Inggris

Lister dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang hendak menjalani kursus bahasa Inggris. Kini, Lister bersedia menawarkan pertimbangan harga sesuai kualitas.

  • Jadwal pembelajaran yang fleksibel/menyesuaikan siswa, termasuk reschedule 
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate) dengan level A1-C1
  • Dapat memilih silabus sesuai kebutuhan siswa, termasuk materi pembelajaran
  • Lister Method mendukung proses belajar oleh tutor berkualifikasi 
  • Terdapat Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test
  • Feedback yang sesuai serta laporan pembelajaran secara berkala 
  • Memperoleh akses Zoom premium guna mengoptimalkan pembelajaran
  • Program bersertifikat bagi siswa

2 Pilihan Program Kursus Bahasa Inggris

Ada dua pilihan program kursus bahasa Inggris berkualifikasi internasional di Lister yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

General English for Adults

Program kursus bahasa Inggris berbasis kurikulum internasional (Cambridge dan International Baccalaureate) yang bertujuan meningkatkan kemampuan listening, speaking, reading, writing, serta grammar dan vocabulary.

Apa fasilitas yang kamu peroleh?

  • Strategi, metode, tips dan trik melatih kemampuan bahasa Inggris ala Lister 
  • Terdapat pilihan kelas Group, Semi-Private berdua, Semi-Private (3-5 orang), dan kelas Private
  • Biaya mulai dari Rp1.099.000
  • Ada diskon untuk Group Class 50% OFF!

Vocabulary Building

Program Vocabulary Building bertujuan memperkaya kosakata dalam konteks percakapan, pekerjaan, dan berbagai situasi lainya. Program ini dirancang membantu setiap pemilihan kosakata formal/non-formal dalam pengerjaan tesis, laporan, dan sebagainya. 

  • Strategi, metode, tips dan trik menambah kosakata formal/non-formal dengan teknik pengejaan huruf secara tepat 
  • Terdapat pilihan kelas Group, Semi-Private berdua, Semi-Private (3-5 orang), dan kelas Private
  • Biaya mulai dari Rp1.099.000
  • Gratis Bimbingan beasiswa/Job interview khusus program Ultimate 

Siapa saja yang bisa mendaftar?

Lister cocok untuk kamu yang:

  • Mempersiapkan tes program di universitas dan lolos tes beasiswa berstandar internasional
  • Mengasah skills sebelum mengikuti tes CPNS/BUMN
  • Pekerja profesional yang ingin meningkatkan kualitas diri 

Ulasan Alumni!

“Menyenangkan sekali belajar di Lister, banyak memberi insight baru.

Rina Nurhudi, Lecturer

“Kursus di Lister seru dan tidak membosankan. Tutor Nisa sangat ramah dan membantu meningkatkan skill bahasa. Tutor sangat proaktif, memberikan penjelasan yang rinci, dan mudah dipahami. Sehingga, saya lebih mudah paham dan mengaplikasikanya secara cepat. Terima kasih juga tim Lister sudah memberikan informasi dan pelayanan yang cepat selama proses registrasi.”

Handayani, University Student

“Lister merupakan les bahasa Inggris online yang menyenangkan, informatif dan terpercaya. Tutor yang mengajar telah berpengalaman dan dapat memberikan umpan balik yang konstruktif untuk perkembangan kemampuan bahasa Inggris. Selain itu, modul yang diberikan Lister juga mudah dipahami dan dapat digunakan untuk latihan mandiri.”

Zaata Yamni, University Student

Kursus Bahasa Inggris, Tingkatkan Potensi Diri!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Siapkan diri menghadapi persaingan global dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.