Refund

Informasi kebijakan refund program

  1. Refund dapat diklaim jika kelas belum dimulai, jika kelas sudah berjalan maka refund tidak dapat diajukan. Biaya yang telah dibayarkan pada dasarnya tidak dapat dikembalikan.
  2. Setiap refund akan dikenakan biaya pembatalan (biaya administrasi) sebesar 25% dari total biaya kursus.
  3. Setiap pembatalan kursus diajukan oleh student melalui Customer Service
  4. Pengajuan pembatalan harus dilakukan oleh siswa yang bersangkutan.
  5. Setiap pengajuan pembatalan harus mencantumkan alasan pengajuan refund kepada Lister.

Isi dan lengkapi formulir Refund disini !

  1. Pemohon harus mengisi form pembatalan yang berisi alasan pengajuan pembatalan
  2. Proses pengajuan pembatalan akan dilakukan maksimum 3 hari kerja. (Sabtu, Minggu, hari raya, atau hari libur nasional tidak dihitung).
  3. Jika pengajuan diterima, proses pembayaran akan diselesaikan maksimal 7 hari kerja setelah tanggal persetujuan.
  4. Pihak Lister akan memberikan informasi jika refund telah dikirimkan.
  5. Jika sampai 7 hari kerja refund belum diterima oleh pemohon, mohon segera menghubungi tim Customer Service.

Membutuhkan informasi lebih lanjut ?