[Company Story] Dukung Kerja Sama Asing, PT Multistrada Arah Sarana Tbk Fasilitasi Pegawai dengan Kursus Bahasa Prancis

Kursus Bahasa Prancis

Kursus Bahasa Prancis – Memiliki pegawai dengan kemampuan bahasa asing akan mendorong operasional perusahaan. Dengan tujuan ini, PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengadakan kursus bahasa Prancis melalui kolaborasi bersama Lister. 

Sebagai perusahaan bertaraf internasional, PT Multistrada Arah Sarana Tbk memiliki klien dari berbagai negara. Salah satu kerja sama yang dibentuk adalah dengan Paris Saint-Germain sejak tahun 2016 lalu.

Untuk mendukung kerja sama ini, PT Multistrada Arah Sarana Tbk ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Prancis para pegawai. Lister pun dipilih sebagai penyedia kursus bahasa asing yang mampu memenuhi kebutuhan PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Mengenal PT Multistrada Arah Sarana Tbk 

PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah perusahaan ban yang berdiri pada tahun 1988 di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi ban untuk kendaraan roda dua (brand Corsa) dan untuk kendaraan roda empat (brand Achilles). 

Awalnya, perusahaan ini bernama PT Oroban Perkasa, sebelum berganti nama menjadi PT Multistrada Arah Sarana Tbk pada tahun 2004. Bertahun-tahun beroperasi, PT Multistrada Arah Sarana Tbk telah melebarkan sayapnya di dunia internasional.

Dengan kemampuan teknis, bisnis, dan keunggulan fasilitas, perusahaan ini mampu mendistribusikan produk ban di tingkat nasional dan internasional.

Kebutuhan Bahasa Prancis untuk Kerja Sama Asing

PT Multistrada Arah Sarana Tbk menilai pegawainya harus memiliki skill bahasa asing yang baik. Bukan hanya kemampuan berbahasa Inggris, tetapi juga bahasa Prancis. 

Alasan lainnya adalah perusahaan ini telah bekerja sama dengan Paris Saint-Germain mulai tahun 2016. Keterampilan berbahasa Prancis pun menjadi kebutuhan yang mendesak.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk memilih berkolaborasi bersama Lister untuk mengadakan kursus bahasa Prancis. Pelatihan ini diikuti oleh 20 students yang terdiri dari jajaran manajemen dan pegawai PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Lister dinilai sebagai platform pendidikan bahasa asing yang telah bereputasi tinggi, sehingga mampu menyediakan materi kursus yang disesuaikan dengan tujuan PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Tutor Pebriyatna Mengajar dengan Interaktif

Kursus bahasa Prancis tersebut diampu oleh Tutor Pebriyatna yang berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Prancis. Dengan gaya mengajar interaktif, Tutor Pebriyatna mampu menyampaikan materi pelajaran yang dikuasainya dengan baik.

Students menjadi semakin mudah memahami setiap materi yang dijelaskan. Selain itu, Tutor Pebriyatna pun mengajar dengan sabar dan pelan-pelan. 

Dengan penyampaian materi secara perlahan tetapi intensif, students berhasil menguasai pelajaran bahasa Prancis secara komprehensif. Seperti diketahui, bahasa Prancis memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi dibandingkan bahasa asing lainnya.

Materi Pembelajaran Lengkap dan Banyak Latihan

Silabus bahasa Prancis disusun dengan sistematis. Tutor Pebriyatna mengajar materi pembelajaran tersebut mulai dari level paling dasar hingga sulit. Dengan pembelajaran bertahap, students dapat mencerna materi secara lengkap.

Ada beberapa materi dasar yang diajarkan dalam kursus ini, yaitu tata bahasa, kosakata, penulisan, dan percakapan dalam bahasa Prancis. Tutor Pebriyatna juga membimbing students untuk dapat mengimplementasikan materi ini dalam kehidupan sehari-hari. Dalam hal ini, kebutuhan berkomunikasi dalam bahasa Prancis untuk bisnis dan percakapan.

Selama mengikuti kursus ini, students merasa puas dari segi materi pembelajaran, gaya pembelajaran, dan service yang disediakan oleh Lister.

Lister dipercaya berbagai instansi dan perusahaan untuk menghadirkan pelatihan bahasa berkualitas. Berikut kisah lainnya dalam artikel [Company Story] Lewat Kursus TOEFL ITP, Taruna/Taruni Politeknik Siber dan Sandi Negara Makin Unggul.

Kursus Bahasa Prancis untuk Bisnis, Dukung Karyawan Raih Potensi Terbaik Mereka

Dengan memiliki skill bahasa Prancis, perusahaan akan merasakan kemajuan pada produktivitas dan operasional perusahaan. Untuk itu, hadir program Kursus Bahasa Prancis untuk meningkatkan kompetensi bahasa Prancis para pegawai. 

Ada berbagai variasi kelas yang dapat diikuti, mulai dari Small Size (10-15 pegawai), Medium Size (15-30 pegawai), dan Big Size (>30 pegawai). Lister menyediakan harga yang kompetitif dengan tutor berkualitas dan materi sesuai kebutuhan.

Simak berbagai ulasan positif dari Alumni Lister yang merasa terbantu setelah mengikuti kelas pilihan mereka di Testimoni Alumni.

Students dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.