fbpx
Kursus Bahasa Inggris
Kursus TOEFL ITP

Kursus TOEFL ITP – Politeknik Siber dan Sandi Negara sangat concern terhadap kemampuan berbahasa Inggris taruna dan taruni. Untuk itu, Politeknik Siber dan Sandi Negara menggandeng Lister untuk mengadakan kursus TOEFL ITP secara intensif.

Tidak dapat dipungkiri bahwa bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang digunakan di berbagai kegiatan. Misalnya kegiatan akademik, ekonomi, bisnis, politik, dan berbagai industri kreatif di beberapa negara.

Sebagai institusi pendidikan di bawah naungan negara, Politeknik Siber dan Sandi Negara berkomitmen menciptakan taruna dan taruni yang berkualitas dari berbagai aspek, salah satunya kemampuan berbahasa Inggris.

Melalui pelatihan TOEFL ITP bersama Lister, Politeknik Siber dan Sandi Negara berharap para taruna dan taruni dapat mahir berbahasa Inggris serta meraih skor yang tinggi.

Mengenal Politeknik Siber dan Sandi Negara

Politeknik Siber dan Sandi Negara adalah perguruan tinggi kedinasan di bawah institusi Badan Siber dan Sandi Negara. Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 2002 dengan nama Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN).

Merujuk pada pertimbangan Kepala Badan Siber dan Sandi Negara, perguruan tinggi ini berubah nama menjadi Politeknik Siber dan Sandi Negara di tahun 2019. Hingga saat ini, Politeknik Siber dan Sandi Negara fokus pada pendidikan yang berkaitan dengan keamanan, intelijen, komputer, dan data.

Ada tiga program studi yang terdapat di Politeknik Siber dan Sandi Negara, yaitu:

  • Rekayasa Keamanan Siber (RKS)
  • Rekayasa Kriptografi (RK)
  • Rekayasa Perangkat Keras Kriptografi (RPK)

Sesuai dengan pilihan tiga program studi di atas, Politeknik Siber dan Sandi Negara ingin menciptakan taruna-taruni yang ahli di bidang intelijen, siber, komputer, informasi, dan kriptografi.

Untuk menunjang berbagai keahlian tersebut, taruna-taruni harus terampil berbahasa Inggris. Di masa depan, generasi penerus ini akan bersentuhan dengan berbagai instrumen intelijen dan siber negara, sehingga penting untuk menguasai bahasa Inggris secara profesional.

Taruna-Taruni Unggul dan Profesional, Mulai dari Mahir Berbahasa Inggris

TOEFL ITP adalah tes berstandar internasional yang mengukur kecakapan dan kemampuan berbahasa Inggris. Politeknik Siber dan Sandi Negara meyakini peserta didiknya harus menjadi profesional di berbagai bidang, dimulai dari memiliki skill bahasa Inggris yang baik. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan skor TOEFL ITP yang tinggi.

Ada 95 taruna-taruni yang mengikuti kursus TOEFL ITP dari Lister. Mereka merasa puas dengan service dan pengajaran dari Tutor Lister. Selain itu, materi dalam kursus ini merujuk pada kurikulum berbasis internasional.

Lister memahami bahwa kemampuan berbahasa Inggris taruna-taruni di Politeknik Siber dan Sandi Negara berbeda-beda. Tim Akademik Lister kemudian merumuskan materi dan silabus pembelajaran sesuai dengan tingkat kemahiran masing-masing peserta kursus.

Tutor Berpengalaman dan Materi Sesuai Standar

Sebagai startup yang bergerak di bidang pendidikan bahasa, Lister berkomitmen menyediakan tutor yang berkualitas. Dalam kerja sama ini, Lister menghadirkan tutor berpengalaman dengan kemampuan mengajar yang baik.

Beberapa tutor yang mengajar adalah Tutor Komang Yudis, Tutor Komara Suhendar, Tutor Siswatia Tiar, Tutor Desak Made Indah, Tutor Titin Asrina, dan Tutor Rio Syahputra. Berikut profil mereka selengkapnya di Tutor Lister.

Para tutor menjelaskan setiap materi TOEFL ITP secara komprehensif dan sistematis, terdiri dari:

  • Introduction to TOEFL ITP in general
  • Introduction to TOEFL ITP Listening in details and some tricks
  • Listening Part A format (short conversation), part B (longer conversation), part C (talks and lectures)
  • Introduction to TOEFL ITP Structure and Written Expression in details and some tricks
  • Structure & written expression format (clauses, inversion and its problem, subject/verb, parallel structure, modal, pronoun, article, preposition, etc.)

Taruna-taruni yang mengikuti kursus ini sangat terbantu dengan jadwal pembelajaran yang fleksibel. Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kesibukan kuliah mereka sehari-hari.

Kursus ini memberikan berbagai strategi, tips dan trik, dan cara-cara cepat mengerjakan soal TOEFL ITP yang rumit. Melalui metode belajar yang interaktif dan materi yang lengkap, Lister berharap taruna-taruni berhasil meraih skor TOEFL ITP yang tinggi.

Keuntungan Mengikuti Kursus TOEFL ITP di Lister

Taruna-taruni Politeknik Siber dan Sandi Negara mendapatkan fasilitas terbaik selama belajar bersama para Tutor Lister.

  • Waktu fleksibel sesuai kebutuhan
  • Kemudahan reschedule jadwal
  • Kurikulum berbasis International (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Customized syllabus sesuai kebutuhan peserta kursus
  • Bisa request materi pelajaran
  • Bimbingan penuh oleh tutor yang berkualitas dan berpengalaman
  • Pembelajaran interaktif dengan teknik mengajar The Lister Method
  • Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test
  • Corrective Feedback
  • Progress Report secara berkala
  • Akses Zoom premium
  • E-Certificate

Kursus TOEFL ITP, Raih Target Skor >550 Bersama Lister!

Ingin mendapatkan skor >550 pada TOEFL ITP? Jika ya, siapkan dirimu dengan mengikuti program Kursus TOEFL ITP di Lister. 

Lister memiliki materi berbasis internasional, tutor berkualitas, dan harga yang bersahabat. Dengan mengikuti kursus ini, kamu dapat semakin dekat dengan berbagai mimpimu di dunia akademik atau profesional.

Lister juga menawarkan paket program belajar untuk keperluan instansi, institusi, lembaga, komunitas, maupun organisasi lainnya.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Need Help?