Rekomendasi Tempat Kursus TOEFL di Jakarta

tempat kursus toefl di jakarta

Kursus TOEFL – Mengikuti TOEFL memang membutuhkan persiapan matang. Banyak orang memilih mengikuti kursus persiapan, karena terbukti sangat membantu saat mengerjakan tes. Apakah kamu membutuhkan rekomendasi tempat kursus TOEFL di Jakarta?

Berikut rekomendasi yang kamu cari!

Tempat Kursus TOEFL di Jakarta

Mencari tempat kursus yang berkualitas memang susah-susah gampang. Pasalnya kamu harus memastikan materi yang didapat sesuai dengan budget yang dikeluarkan.

Selain itu, kamu perlu mempertimbangkan jadwal kelas yang bisa mengikuti kesibukanmu. Di sela aktivitas yang padat, bukan tidak mungkin kamu membutuhkan reschedule sewaktu-waktu.

Sebagai one-stop language learning solution, Lister punya semua yang kamu cari. Termasuk tempat kursus TOEFL di Jakarta.

Apa itu Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution. Lister akan membantu kamu belajar bahasa asing, persiapan tes bahasa asing, hingga mendaftar beasiswa.

Setiap programnya disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Dengan begitu, siswa akan mendapatkan tutor terbaik yang mampu mengajarkan materi sesuai yang dibutuhkan.

Kursus TOEFL di Lister

Kursus Persiapan TOEFL adalah salah satu program unggulan di Lister. Di sini siswa akan mendapat materi tes dan empat skill bahasa secara menyeluruh, yakni listening, reading, speaking, dan writing.

Pilihan program yang ditawarkan terdiri dari:

  • Kursus Persiapan TOEFL ITP
  • Kursus Persiapan TOEFL iBT
  • TOEFL iBT Prediction Test

Masing-masing kursus persiapan mengajarkan strategi, tips, dan trik mengerjakan soal dengan benar. Siswa akan mampu meraih skor melampaui target yang diharapkan.

Sementara itu siswa yang sudah memiliki kemampuan dasar mengerjakan tes, tetapi ingin menguji diri sebelum tes yang sesungguhnya, dapat mengikuti Prediction Test.

Siapa yang bisa mengikuti Kursus TOEFL di Lister?

Kursus persiapan ini ditujukan bagi siswa yang sudah memiliki kemampuan dasar dalam hal grammar, listening, dan reading. Bagi kamu yang belum mahir dalam kemampuan bahasa Inggris dasar, disarankan mengikuti program Academic English terlebih dahulu.

Kursus TOEFL biasanya diikuti mereka yang ingin mendaftar ke perguruan tinggi dalam dan luar negeri, melamar beasiswa, melamar kerja, dan kalangan profesional.

Materi Kursus TOEFL

Kursus di Lister mencakup materi TOEFL secara lengkap.

Listening

  • Short conversation
  • Longer conversation
  • Details and topics

Structure and Written Expression

  • Structure sentences and grammar
  • Vocabulary

Reading

  • Idea of the passage
  • Simple and difficult words
  • Indirectly answer question
  • Directly answer question
  • Vocabulary question

Baca juga: Institusi Penerima Skor TOEFL iBT, Mana Saja?

Keunggulan Kursus TOEFL di Lister

  • Waktu fleksibel sesuai kebutuhan siswa
  • Kemudahan reschedule jadwal kelas
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Silabus menyesuaikan kebutuhan siswa
  • Kemudahan request materi pelajaran
  • Tutor berpengalaman
  • Pembelajaran interaktif dengan Lister Method
  • Terdapat pre-test, progress test, dan post-test
  • Progress Report
  • Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Akses Zoom premium
  • E-Certificate

Selain itu, kursus persiapan TOEFL ini diadakan secara online. Tentu akan sangat memudahkan kamu yang ingin mempersiapkan diri mengikuti kursus, tetapi terkendala lokasi.

Bagi kamu yang berada di Jakarta, dapat memilih kursus di Lister sebagai pilihan tepat.

Alumni Kursus TOEFL Lister

Sejumlah alumni yang sudah mengikuti kursus di Lister mampu meraih skor target. Tak sedikit dari mereka yang berhasil lolos program beasiswa atau diterima di kampus impian.

Apa kata mereka?

Sejak awal ikut trial class sudah dapat feedback yang bermanfaat, jadi ingin dapat feedback yang lebih lagi di pertemuan yang lebih banyak. Setelah ikut kelas jadi tambah wawasan banyak, dan feedback dari Kak Mia bagus untuk improvement sebelum day test-nya. Tutor Mia berpengalaman, suasana belajar enak, profesional, dan fokus untuk mengejar target skor.

Kamila Putri, University Student

Impressive! Semoga Lister bisa semakin meluas karena Lister sangat membantu dalam belajar bahasa Inggris.

Himawanti Rizqi Khasanah, University Student

Pengajarnya berpengalaman, materi yang disampaikan jelas, dan waktu belajarnya fleksibel.

Fenita Austriani, Office Staff

Di Lister, saya mendapatkan banyak pengalaman belajar bahasa Inggris yang luar biasa terutama TOEFL. Tutor yang luar biasa dan friendly atmosphere semakin membuat saya semangat untuk belajar.

Fandy Suryansyah, University Student

Tutor Lister sudah baik dalam mengajar dan membuat saya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Dalam setiap sesi, tutor hadir tepat waktu dan sangat membantu proses belajar saya.

Hanna Lelitya de Fretes, BUMN Staff

Baca juga: ​​[Cerita Alumni] Kamila Putri: TOEFL iBT Preparation Trial Class Melebihi Ekspektasi

Manfaat Memiliki Sertifikat TOEFL

Sertifikat TOEFL menjadi bukti kecakapan berbahasa Inggris. Maka dari itu, banyak institusi pendidikan, lembaga beasiswa, instansi, dan perusahaan yang meminta sertifikat ini. Terlebih jika lembaga-lembaga tersebut berada di luar negeri.

Dengan memiliki sertifikat kecakapan berbahasa Inggris, peserta memiliki kemampuan yang diakui. Kemampuan berbahasa Inggris tentu penting untuk mendukung studi dan karier seseorang di dunia global ini.

Test of English as a Foreign Language (TOEFL) adalah tes yang diselenggarakan Educational Testing Service (ETS). Awal mulanya, TOEFL berbentuk Paper-Based Test (PBT). Seiring perkembangan zaman, mulai digunakan sistem Computer-Based Test (CBT).

Kini TOEFL memasuki generasi ketiga, yaitu sistem Internet-Based Test (iBT) dengan komponen ujian yang lebih kompleks. Di Indonesia sendiri masih ada TOEFL PBT dan ITP (Institutional Testing Program).

Gunakan Kode Promonya!

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu).

Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran atau kunjungi laman Kursus TOEFL untuk informasi lebih lanjut. Daftar sekarang!

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.