Kualitas Tempat Les Bahasa Inggris di Medan yang Murah

les bahasa inggris di medan yang murah

Kursus Bahasa InggrisTahukah kamu pentingnya belajar bahasa Inggris? Coba pikirkan perkembangan dunia 5 sampai 10 tahun ke depan. Tentu saja, ilmu pengetahuan terutama teknologi akan semakin pesat. Hal ini mendesak kamu sebagai generasi selanjutnya untuk berbekal bahasa Inggris, loh! Kini, tersedia tempat les bahasa Inggris di Medan yang murah sesuai dengan kebutuhanmu. Berikut kisaran biayanya di bawah ini!

Tempat Les Bahasa Inggris di Medan yang Murah

Di Kota Medan, menemui berbagai lembaga kursus cukup mudah, begitupun dengan kisaran biaya yang beragam. Menentukan pilihan tepat pada tempat les bahasa Inggris dengan penawaran berkualitas perlu menjadi pertimbangan.

Untuk itu, Lister memperkenalkan tempat les bahasa Inggris di Medan. Lister menjadi sumber kepercayaan banyak orang karena menawarkan materi pembelajaran yang akurat dan lengkap, memberikan tips dan trik metode pembelajaran, jadwal yang efisien, tutor berkualifikasi, serta harga kompetitif dengan promo kelas.

Wah, sangat affordable, bukan? Kualitasnya sudah terjamin!

Kenali Lister, Yuk!

Lister adalah startup yang berperan dalam teknologi pendidikan (edu-tech) sebagai penyedia program pembelajaran bahasa asing berkualitas dan berintegritas. Lister memiliki visi dan misi untuk mengembangkan kemampuan siswa bersaing secara global. 

Lister mulai beroperasi di tahun 2020, tetapi sukses mencapai 500+ tutor, 100+ program pelatihan bahasa Inggris, serta berhasil mewujudkan impian 5000+ siswa.  Pembelajaran di Lister berbasis kurikulum internasional yang dikenal dengan Common European Framework Reference (CEFR)

Pilihan Program Siswa Sekolah 

Sudah selayaknya para generasi muda Indonesia mahir berbahasa Inggris. Jika memulai kursus sekarang kamu akan selangkah lebih maju dan terus berkembang.

Di Lister, program kursus bahasa Inggris untuk siswa sekolah dibagi menjadi 2 sub-program. Tujuan pembagian program ini untuk mencapai target siswa dengan tepat.

English for Pre Teens (SMP)

Program ini ditujukan bagi siswa yang memasuki umur remaja, atau berusia 10-14 tahun. Di program ini, tutor berpengalaman akan membantu setiap proses pembelajaran untuk meningkatkan keahlian.

Program ini bertujuan menumbuhkan kepercayaan diri siswa mempelajari tata bahasa, pelafalan, kosa kata dan juga empat keterampilan bahasa Inggris seperti membaca (reading), menulis (writing), mendengarkan (listening), dan berbicara (speaking).

English for Teens (SMA)

Untuk mendapat nilai rapor yang baik, salah satu mata pelajaran wajib adalah bahasa Inggris. Oleh karena itu, program ini dirancang untuk membantu siswa menghadapi ujian akhir sekolah, SBMPTN.

Siswa yang cakap berbahasa Inggris akan mudah bersosialisasi di sekolah dan ruang publik. Program ini memberikan materi berupa structure/tata bahasa, pelafalan, kosakata, dan empat keterampilan bahasa Inggris meliputi membaca (reading), menulis (writing), mendengarkan (listening), dan berbicara (speaking).

Cek, Rincian Biaya

Mendapatkan biaya les bahasa Inggris dengan harga ekonomis dapat mempermudah siswa. Untungnya, Lister telah merancang biaya yang tepat untuk keseluruhan siswa sekolah di Medan.  

  • Program English for Pre Teens (SMP) mulai dari hanya Rp1.099.000
  • Program English For Teens (SMA) mulai dari hanya Rp1.099.000

Selain itu, pilihan kelas Group akan membantu siswa menambah relasi dan mengenal teman baru. Jika kamu lebih memilih suasana kelas yang kondusif, kelas Semi Private Berdua atau Semi Private (3-5 orang) cocok untukmu.

Akan tetapi, bagi kamu yang memilih pembelajaran eksklusif bersama tutor, kelas Private tersedia untukmu.

Segera bergabung bersama Lister di tempat les bahasa Inggris di Medan, dapatkan gratis program Bimbingan Beasiswa di program Ultimate!

Apa kata alumni?

Saya bisa mengerti setiap materi yang diajarkan dan setiap pertemuan sangat seru. Saya berharap semoga Lister bisa semakin sukses.

Wynona Lintang, Student

Selama belajar bahasa Inggris di Lister, banyak kemajuan dalam berbahasa Inggris dari speaking, grammar, dan lainnya. Tutor Lister sangat baik dan sabar saat mengajar. Saya juga jadi tahu bagaimana cara berbahasa Inggris yang baik dan benar. Tidak hanya itu, nilai bahasa Inggris meningkat drastis di sekolah. Terima kasih, Lister.

Audrey Agriselva, Student

Impressive! Semoga Lister semakin meluas, karena Lister sangat membantu dalam belajar bahasa Inggris.

Himawanti Rizqi Khasanah, Student

Kursus Bahasa Inggris, Tingkatkan Percaya Diri!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Agar siap menghadapi persaingan global, kamu perlu mengembangkan minat dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.