Rekomendasi Tempat Les Bahasa Inggris di Medan yang Murah

Tempat Les Bahasa Inggris di Medan yang Murah

Kursus Bahasa InggrisMencari tempat les bahasa Inggris d Medan, beberapa hal yang dicari adalah kualitas dan harganyanya.

Kini, tersedia tempat les bahasa Inggris di Medan yang murah sesuai dengan kebutuhanmu.

Tempat Les Bahasa Inggris di Medan yang Murah bersama Lister

Di Kota Medan, menemui berbagai lembaga kursus cukup mudah, begitupun dengan kisaran biaya yang beragam.

Menentukan pilihan tepat pada tempat les bahasa Inggris dengan penawaran berkualitas perlu menjadi pertimbangan.

Untuk itu, Lister memperkenalkan tempat les bahasa Inggris di Medan. Lister menjadi sumber kepercayaan banyak orang karena menawarkan materi pembelajaran yang akurat dan lengkap.

Memberikan tips dan trik metode pembelajaran, jadwal yang efisien, tutor berkualifikasi, serta harga kompetitif dengan promo kelas.

Bersama Lister kamu bisa belajar secara online dengan kelas yang interaktif dan menyenangkan. Belajar bahasa Inggris langsung dengan tutor yang berpengalaman.

Tempat Les Bahasa Inggris di Medan yang Murah
Tempat Les Bahasa Inggris di Medan yang Murah

Pilihan kelas bahasa Inggris di Lister

Lister menghadirkan banyak kelas bahasa Inggris untuk membantu siswa mendalami bahasa untuk berbagai kebutuhan. Diantaranya :

  • Reguler english class, kelas bahasa Inggris reguler yang membantu kamu mempelajari bahasa Inggris untuk berbagai usia dan tingkatan, Jika kamu mencari les bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris khususnya komunikasi sehari-hari. Kursus bahasa Inggrsi ini tersedia untuk dewasa, remaja dan anak.
  • English test preparation class, kelas bahasa Inggris untuk persiapan mengikuti ujian kemampuan bahasa Inggris seperti TOEIC, IELTS, TOEFL dan juga GRE, GMAT dan lainnya
  • English for business class, kelas bahasa Inggris untuk tingkat profesional kerja. Kamu dapat mengikuti kelas ini untuk meningkatkan keterampilan menulis, berbicara, presentasi dan komunikasi bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis dan pekerjaan.
  • Academic english class, kelas bahasa Inggris yang diperuntukkan untuk kebutuhan akademik seperti perkuliahan.

Kamu bisa memilih berbagai kelas bahasa Inggris sesuai dengan kebutuhan kamu. Lister menghadirkan banyak kelas yang siap membantu kamu mencapai target belajar!

Jam belajar yang fleksibel

Belajar bersama Lister, kamu bisa menentukan waktu belajar dengan mudah. Lister menggunakan sistem flexible schedule untuk membantu siswa menentukan waktu belajarnya dengan mudah.

Sehingga siswa bisa mengambil kelas bahasa Inggris tanpa meninggalkan kewajiban sehari-harinya. Kemudahan atur jadwal belajar ini termasuk dengan reschedule class.

Materi yang dapat disesuaikan

Selain bisa menyesuaikan jam belajar, kamu juga menyesuaikan materi yang ingin dipelajari. Tim Lister akan membantu kamu mencapai tujuan belajar dengan maksimal.

Menyesuaikan materi pembelajaran ini, membantu mewujudkan pembelajaran yang efektif. Kamu bisa mengajukan materi yang ingin dipelajari ke tim Lister ya!

Nantinya tim Lister akan menyesuaikan materi pembelajaran yang akan diterapkan.

Cek, rincian biaya kursus bahasa Inggris di Lister

Mendapatkan biaya les bahasa Inggris dengan harga ekonomis dapat mempermudah siswa. Sebagai tempat les bahasa Inggris di Medan yang murah, Lister memberikan berbagai pilihan paket dan harga.

  • Paket Private Trial: Rp399.500
  • Paket biaya kursus bahasa Inggris jenis Private Short: Rp1.700.000 – Rp5.000.000
  • Paket Private Reguler: Rp7.300.000 – Rp19.100.000
  • Paket biaya kursus bahasa Inggris jenis Semi Private Short: Rp2.000.000 – Rp6.100.000
  • Paket Private Reguler: Rp12.000.000 – Rp23.800.000
  • Paket Semi Private Short (3-5 orang): Rp2.600.000 – Rp7.100.000
  • Paket biaya kursus bahasa Inggris jenis Semi Private Reguler (3-5 orang): Rp10.200.000 – Rp23.800.000

Selain itu, pilihan kelas Group akan membantu siswa menambah relasi dan mengenal teman baru. Jika kamu lebih memilih suasana kelas yang kondusif, kelas Semi Private Berdua atau Semi Private (3-5 orang) cocok untukmu.

Akan tetapi, bagi kamu yang memilih pembelajaran eksklusif bersama tutor, kelas Private tersedia untukmu.

Segera bergabung bersama Lister di tempat les bahasa Inggris di Medan, dapatkan gratis program Bimbingan Beasiswa di program Ultimate!

Apa kata alumni tentang layanan Lister?

Sebagai tempat les bahasa Inggris di Medan yang murah, Lister memiliki kesan tersendiri di mata alumni. Seperti apa pengalaman mereka belajar bersama Lister?

1. Wynona Lintang, Student

Saya bisa mengerti setiap materi yang diajarkan dan setiap pertemuan sangat seru. Saya berharap semoga Lister bisa semakin sukses.

2. Audrey Agriselva, Student

Selama belajar bahasa Inggris di Lister, banyak kemajuan dalam berbahasa Inggris dari speaking, grammar, dan lainnya. Tutor Lister sangat baik dan sabar saat mengajar. Saya juga jadi tahu bagaimana cara berbahasa Inggris yang baik dan benar. Tidak hanya itu, nilai bahasa Inggris meningkat drastis di sekolah. Terima kasih, Lister.

3. Himawanti Rizqi Khasanah, Student

Impressive! Semoga Lister semakin meluas, karena Lister sangat membantu dalam belajar bahasa Inggris.

Baca pengalaman belajar alumni Lister lainnya di halaman testimoni alumni!

Kursus Bahasa Inggris, Tingkatkan Percaya Diri!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Agar siap menghadapi persaingan global, kamu perlu mengembangkan minat dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di halaman tutor.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Sumber gambar sampul : marymarkevich di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.