[Company Story] Persiapkan Siswa Ikut Kompetisi Internasional, Sekolah GenIUS Adakan Kursus TOEFL iBT Bersama Lister

Kursus TOEFL iBT

Kursus TOEFL iBT – Memiliki kemampuan berbahasa Inggris akan memudahkan siswa mengikuti berbagai kompetisi di tingkat nasional dan internasional. Berangkat dari kebutuhan ini, Sekolah GenIUS menggandeng Lister untuk mengadakan kursus TOEFL iBT secara intensif. 

Sekolah GenIUS merasa bahwa setiap siswa harus memiliki skill berbahasa Inggris, mulai dari speaking, listening, reading, hingga reading. Dengan memiliki skill bahasa Inggris yang baik, siswa dapat mengikuti pertukaran pelajar di sekolah bereputasi di luar negeri. 

Sekolah GenIUS berkolaborasi dengan Lister sebagai startup pendidikan bahasa asing yang memiliki program kursus TOEFL iBT. Selama bertahun-tahun, Lister telah berhasil meningkatkan skill bahasa Inggris dari ribuan students di seluruh Indonesia. 

Tentang Sekolah GenIUS

Sekolah Generasi Indonesia Jaya Untuk Semua (GenIUS) merupakan institusi pendidikan yang fokus pada pemberian kesempatan bagi siswa yang berasal dari daerah Indonesia Timur untuk mendapatkan pendidikan berkualitas.

Sejak berdiri pada tahun 2013, Sekolah GenIUS berkomitmen mendidik siswa di daerah Indonesia Timur untuk memiliki sifat kebhinekaan, integritas, loyalitas, kooperatif, kerja sama, kerja keras, dan prinsip keberlanjutan.

Sekolah GenIUS mendidik siswa untuk dapat berpikir secara akademis, ilmiah, dan kritis. Untuk itu, Sekolah GenIUS menyediakan fasilitas bagi untuk dapat mengikuti kompetisi dan olimpiade di tingkat nasional hingga internasional.

Visi yang dipegang oleh Sekolah GenIUS yaitu “Mengembangkan program pendidikan khusus dan layanan khusus berbasis riset dalam bidang sains, matematika, teknologi, rekayasa, dan seni jenjang pendidikan dasar dan menengah”.

Lister Memiliki Reputasi yang Sangat Baik

Sekolah GenIUS mendidik siswa untuk memiliki daya saing yang tinggi dengan siswa lain di tingkat nasional maupun internasional. Untuk dapat merealisasikan hal ini, siswa perlu memahami bahasa Inggris secara komprehensif.

Lister dipilih oleh Sekolah GenIUS untuk memberikan kursus TOEFL iBT kepada siswa SMP. Mengapa Lister? Bagi Sekolah GenIUS, Lister memiliki reputasi yang baik di bidang pendidikan bahasa Inggris, terutama TOEFL iBT dan IELTS. 

Reputasi Lister dapat dilihat dari testimoni dan review oleh students maupun institusi yang mengikuti berbagai program. Selain itu, Tim Lister menyediakan informasi dan rincian kerja sama yang dibutuhkan Sekolah GenIUS.

Dengan reputasi dan kredibilitas Lister, Sekolah GenIUS tidak perlu berpikir panjang dalam menjalin kerja sama untuk mengadakan kursus TOEFL iBT dengan sasaran peserta siswa SMP. 

Tutor Desy Mengajar dengan Sabar dan Interaktif

Pada kursus ini, Tutor Desy ditunjuk oleh Lister untuk mengajar siswa SMP di Sekolah GenIUS. Tutor Desy merupakan salah satu alumni dari kampus bereputasi tinggi dan telah berpengalaman dalam mengajar kursus TOEFL iBT. 

Dalam pengajarannya, Tutor Desy harus dapat menyesuaikan materi pembelajaran dengan kemampuan siswa yang masih di level basic. Untuk memastikan setiap siswa memahami materi dengan baik, Tutor Desy mengajar dengan sabar.

Selain itu, Tutor Desy mengajar dengan gaya yang interaktif dan sering bertanya kepada setiap siswa. Dengan cara ini, siswa yang mengikuti kursus ini lebih mudah untuk memahami materi TOEFL iBT yang cukup kompleks.

Tutor Desy mengajar menyampaikan materi pembelajaran dengan merujuk pada kurikulum berbasis internasional. Materi yang disampaikan sistematis sesuai seksi pada TOEFL iBT sesungguhnya, terdiri dari reading, listening, writing, dan speaking.

Siswa Siap Mengikuti Kompetisi Tingkat Internasional

Setelah mengikuti kursus TOEFL iBT di Lister, siswa menjadi lebih paham terkait materi-materi dasar dalam bahasa Inggris. Selain itu, siswa juga semakin percaya diri untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Sekolah GenIUS mengatakan bahwa ada kemajuan yang signifikan dari siswa yang menjadi peserta kursus. Siswa semakin siap untuk mengikuti berbagai kompetisi dan olimpiade di tingkat nasional hingga internasional.

Sekolah GenIUS merasa puas dengan service dan proses pembelajaran yang diadakan oleh Lister. Walaupun diadakan secara online, tetap tidak mengurangi kualitas pembelajaran yang disampaikan oleh Tutor Desy.

Materi Kursus TOEFL iBT di Lister

Berikut adalah materi pembelajaran yang ada di dalam kursus TOEFL iBT di Lister. 

  • Introduction to TOEFL iBT in general
  • Listening Task 1 and 2 format: Gist-Content and Gist-Purpose Questions
  • Listening task 3, 4 and 5: Function Question; Skill Building Tips, Attitude Question; Organization Questions
  • Listening task 6 and 7 format: Connecting Content, Make a Prediction, Fill in a Chart or Table, Recognizing the Question Type
  • Reading task 1, 2 and 3: Factual Information, Inference and Rhetorical Purpose Questions, Skimming; Academic Vocabulary
  • Reading task 4, 5 and 6: Sentence Simplification Creating Outline, Chart, Table and Graph
  • Writing task 1 and 2 format: Well-Organized Essay, Sample Response that Received a High Score
  • Speaking question 1, 2, 3 and 4: Connecting Words, Passage about a Campus-Related Topic, Speech Delivery

Lister dipercaya berbagai instansi dan perusahaan untuk menghadirkan pelatihan bahasa berkualitas. Berikut salah satu kisahnya dalam artikel [Company Story] Melalui Kursus Speaking, Direktorat Jenderal Amerika dan Eropa (Kemenlu) Ciptakan Pegawai Unggul.

Kursus TOEFL iBT, Siap Ikut Olimpiade di Tingkat Internasional!

Ingin mengikuti kompetisi dan olimpiade di tingkat internasional? Jika ya, kamu harus memiliki skill bahasa Inggris yang mahir. Untuk itu, persiapkan dirimu dengan mengikuti Kursus TOEFL iBT di Lister dengan tutor terbaik.

Ada berbagai variasi kelas yang dapat diikuti, mulai dari Small Size (10-15 peserta), Medium Size (15-30 peserta), dan Big Size (>30 peserta). Lister menyediakan harga yang kompetitif dengan tutor berkualitas dan materi sesuai kebutuhan.

Simak berbagai ulasan positif dari Alumni Lister yang merasa terbantu setelah mengikuti kelas pilihan mereka di Testimoni Alumni.

Students dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.