Harga Tes TOEFL iBT di Jogja, Dapatkan Diskon hingga 5%!

Harga Tes TOEFL iBT di Jogja

TOEFL iBT Official – Jika sedang mencari tempat tes resmi TOEFL iBT dengan harga yang terjangkau, Lister adalah pilihan terbaik. Lister memiliki harga tes TOEFL iBT di Jogja dengan diskon hingga 5%.

Lister, Harga Tes TOEFL iBT di Jogja

Apakah kamu ingin study abroad di kampus bereputasi tinggi di luar negeri? Jika ya, kamu harus menguasai bahasa Inggris secara mahir. Untuk mengukur kemampuan dalam berbahasa Inggris, kamu dapat mengikuti tes resmi TOEFL iBT.

Apa itu TOEFL iBT? Jadi, TOEFL iBT adalah tes yang ditujukan untuk mengetahui kemahiran berbahasa Inggris seseorang. TOEFL iBT terdiri dari empat bagian, yaitu listening, reading, writing, dan speaking.

Lister telah berinovasi melalui kerja sama dengan ITC untuk membuka tempat tes resmi TOEFL iBT dengan legalitas terjamin. Sebelumnya, ITC (International Test Center) merupakan lembaga yang fokus pada peningkatan kualitas individu dengan mengadakan beberapa layanan tes, seperti TOEFL iBT.

Sediakan Dua Format TOEFL iBT

Lister adalah startup pendidikan yang membuka berbagai kursus bahasa asing dan tes resmi bahasa asing yang diakui dunia internasional. Dalam hal ini, Lister bekerja sama dengan ITC untuk mengadakan TOEFL iBT yang berkualitas dan kredibel.

Lister dan ITC memfasilitasi tes resmi TOEFL iBT dengan dua format, yaitu Computer Based Test (CBT) dan Paper Based Test (PBT). Dengan hal ini, kamu dapat menyesuaikan format tes dengan kenyamanan dan preferensimu.

Selain itu, Lister menyediakan Tim Education Consultant. Nantinya, Education Consultant akan membimbing kamu dalam mengisi proses registrasi dan administrasi TOEFL iBT yang cukup panjang.

Sertifikat Terakreditasi Internasional

Dengan mengikuti tes resmi TOEFL iBT di Lister, kamu akan mendapatkan sertifikat terakreditasi internasional. Nantinya, sertifikat tersebut dapat kamu gunakan untuk berbagai tujuan, seperti melamar pekerjaan, mendaftar beasiswa, lowongan pekerjaan, dan lain sebagainya.

Salah satu keunggulan TOEFL iBT di Lister dan ITC adalah memiliki pilihan jadwal yang beragam. Kamu dapat menentukan jadwal tes (pagi/sore) sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Namun perlu kamu perhatikan, pastikan kamu mengikuti tes resmi TOEFL iBT di Lister dan ITC maksimal H-2 bulan sebelum batas akhir pengumpulan berkas ke berbagai tujuanmu, seperti beasiswa, lowongan pekerjaan, atau imigrasi.

Cara Mendaftar TOEFL iBT Official di Lister

Berikut adalah cara mendaftar tes resmi TOEFL iBT di Lister dengan mudah.

  • Berkonsultasi dengan Education Consultant Lister. Kamu akan dibimbing dan diarahkan untuk mengikuti tes sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Memilih jenis tes resmi TOEFL iBT, yaitu dengan Computer Based Test (CBT) atau Paper Based Test (PBT)
  • Melengkapi data diri. Kamu akan diminta untuk mengisi data diri secara rinci, mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat, nomor KTP/Paspor, dan data pendukung lainnya.
  • Membayar biaya tes. Setelah melengkapi data diri secara lengkap, kamu diharuskan untuk membayar biaya TOEFL iBT.
  • Mengikuti tes. Pastikan kamu membawa serta KTP/Paspor saat mengikuti tes resmi TOEFL iBT. Semoga sukses!

Ada Paket Bundling Super Hemat!

Lister menyediakan paket Bundling untuk membimbing kamu dalam mempersiapkan tes TOEFL iBT.

1. Paket Bundling Flash: Rp6.341.250

  • 12 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

2. Paket Bundling Flash: Rp7.291.250

  • 16 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

3. Paket Bundling Brushup: Rp8.241.250

  • 20 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

Ingin lebih hemat lagi? Segera dapatkan diskon 5% dengan menggunakan kode promo: BTIBT.

Ikuti TOEFL iBT, Saatnya Study Abroad ke Kampus Impian!

Di tahun 2023 ini, saatnya kamu untuk study abroad ke kampus impian di luar negeri. Untuk itu, segera ikuti TOEFL iBT Official di Lister bekerja sama dengan ITC.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.