Rekomendasi Tes TOEFL iBT di Jogja, Sertifikat Diakui Internasional

Tes TOEFL iBT di Jogja

TOEFL iBT Official – Apakah kamu sedang mencari tempat tes resmi TOEFL iBT dengan sertifikat yang diakui dunia internasional? Jika ya, kamu wajib mengikuti tes TOEFL iBT di Jogja dengan gratis bimbingan dari Education Consultant.

Lister, Tes TOEFL iBT di Jogja

Ingin berkarier di perusahaan multinasional, seperti Adidas, Asus, Google, dan Nestle? Jika ya, kamu harus memiliki skill bahasa Inggris yang baik. Salah satu cara untuk mengetahui skill bahasa Inggris adalah dengan mengikuti tes resmi TOEFL iBT.

Lister adalah startup pendidikan yang membuka kursus bahasa asing dan tes resmi bahasa asing bertaraf internasional. Sudah ada ratusan students yang berhasil meningkatkan skill bahasa asing setelah mengikuti kursus di Lister.

Mengapa harus mengikuti tes resmi TOEFL iBT? TOEFL iBT telah diakui oleh 160 negara dan 11.500 universitas di dunia sebagai salah satu standar tes kompetensi bahasa Inggris. TOEFL iBT terdiri dari empat bagian, yaitu listening, reading, writing, dan speaking.

Bebas Pilih Jadwal Tes TOEFL iBT

Lister menjalin kerja sama dengan ITC untuk mengadakan tes resmi TOEFL iBT dengan harga yang hemat. Sebelumnya, ITC adalah lembaga yang dipercaya untuk mengembangkan TOEFL iBT dari ETS (Educational Testing Service).

Salah satu keunggulan dari tes resmi TOEFL iBT di Lister dan ITC adalah pilihan jadwal yang beragam. Kamu dapat menentukan jadwal tes (pagi/sore) sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Namun perlu kamu perhatikan, pastikan kamu mengikuti tes resmi TOEFL iBT di Lister dan ITC maksimal H-2 bulan sebelum batas akhir pengumpulan berkas ke berbagai tujuanmu, seperti beasiswa, karier, atau imigrasi.

Sertifikat Dapat Digunakan untuk Berbagai Tujuan

Setelah mengikuti tes resmi TOEFL iBT di Lister dan ITC, kamu akan mendapatkan sertifikat terakreditasi internasional. Nantinya, sertifikat tersebut dapat kamu gunakan untuk berbagai tujuan, seperti melamar pekerjaan, mendaftar beasiswa, imigrasi, dan lain sebagainya.

Lister dan ITC memfasilitasi tes resmi TOEFL iBT dengan dua format, yaitu Computer Based Test (CBT) dan Paper Based Test (PBT). Dengan pilihan ini, kamu dapat menyesuaikan format tes berdasarkan kenyamanan dan preferensimu.

Lister juga menyediakan Tim Education Consultant untuk membimbing kamu mengisi proses registrasi dan administrasi TOEFL iBT. Bagi kamu yang baru pertama kali mengikuti TOEFL iBT, tidak perlu khawatir karena dibantu selama prosedur pendaftaran.

Cara Mendaftar TOEFL iBT Official di Lister

Berikut adalah cara mendaftar tes resmi TOEFL iBT di Lister dengan mudah.

  • Berkonsultasi dengan Education Consultant Lister. Kamu akan dibimbing dan diarahkan untuk mengikuti tes sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Memilih jenis tes resmi TOEFL iBT, yaitu dengan Computer Based Test (CBT) atau Paper Based Test (PBT)
  • Melengkapi data diri. Kamu akan diminta untuk mengisi data diri secara rinci, mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat, nomor KTP/Paspor, dan data pendukung lainnya.
  • Membayar biaya tes. Setelah melengkapi data diri secara lengkap, kamu diharuskan untuk membayar biaya TOEFL iBT.
  • Mengikuti tes. Pastikan kamu membawa serta KTP/Paspor saat mengikuti tes resmi TOEFL iBT. Semoga sukses!

Paket Bundling, Hemat Budget!

Lister menyediakan paket Bundling untuk membimbing kamu dalam mempersiapkan tes TOEFL iBT.

1. Paket Bundling Flash: Rp6.341.250

  • 12 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

2. Paket Bundling Flash: Rp7.291.250

  • 16 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

3. Paket Bundling Brushup: Rp8.241.250

  • 20 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

Ingin lebih hemat lagi? Dapatkan diskon 5% dengan menggunakan kode promo: BTIBT.

TOEFL iBT, Siap Berkarier di Perusahaan Impian!

Sudah saatnya kamu merealisasikan mimpi berkarier di perusahaan multinasional di luar negeri. Untuk itu, segera ikuti TOEFL iBT Official di Lister bekerja sama dengan ITC.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.