fbpx
Kursus Bahasa Inggris
Kursus IELTS

Kursus IELTS – Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki wawasan internasional dengan kompetensi bahasa Inggris yang baik. Untuk mempersiapkan hal ini, Direktorat Pengawasan Produksi Pangan Olahan BPOM mengadakan kursus IELTS melalui kerja sama dengan Lister.

Untuk menjalankan program kerja Direktorat Pengawasan Produksi Pangan Olahan BPOM, ASN harus menguasai bahasa Inggris secara mahir. Salah satu kebutuhannya adalah melakukan pengawasan terhadap produksi pangan olahan yang beredar di Indonesia.

Untuk meningkatkan skill bahasa Inggris ASN yang bertugas, Direktorat Pengawasan Produksi Pangan Olahan BPOM berkolaborasi dengan Lister untuk mengadakan kursus IELTS yang diadakan melalui platform online.

Tentang Direktorat Pengawasan Produksi Pangan Olahan BPOM

Direktorat Pengawasan Produksi Pangan Olahan BPOM adalah lembaga negara yang memiliki tugas melakukan proses pengawasan terhadap produksi pangan olahan yang beredar di Indonesia.

Tugas direktorat yang bernaung di bawah BPOM ini adalah menyusun dan melaksanakan kebijakan terkait norma, standar, prosedur, dan kriteria di bidang pengawasan produksi pangan olahan.

Selain itu, proses bimbingan teknis, supervisi, pemantauan, evaluasi, dan pelaporan terkait produksi pangan olahan yang ada di Indonesia juga merupakan tanggung jawab direktorat yang sama.

Visi yang menjadi landasan Direktorat Pengawasan Produksi Pangan Olahan BPOM adalah “Obat dan Makanan aman, bermutu, dan berdaya saing untuk mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong royong”.

Jalin Kerja Sama Berulang Kali dengan Lister

Sebagai salah satu institusi negara, BPOM sudah beberapa kali mengadakan pelatihan bahasa Inggris untuk ASN. Namun, dari berbagai penyedia kursus bahasa Inggris, Lister adalah platform pendidikan bahasa Inggris yang cukup sering berkolaborasi bersama BPOM.

Dengan capaian kerja sama yang positif bersama Lister, Direktorat Pengawasan Produksi Pangan Olahan BPOM menjalin kerja sama lagi dalam mengadakan kursus IELTS bagi ASN yang bertugas.

Dalam kursus ini, total ada 5 students yang merupakan ASN. Selama berjalannya kursus, Lister selalu memberikan service yang baik dari segi pengajaran hingga modul pembelajaran.

Hal ini membuat students sangat antusias dalam mengikuti setiap kelas yang diadakan selepas selesai kerja, yaitu malam hari. Walaupun sibuk bekerja, students tidak merasa terbebani dengan kursus IELTS, karena suasana pembelajaran yang fun dan nyaman.

Tutor Komang Mengajar dengan Interaktif

Kursus ini diampu oleh Tutor Komang yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengajar bahasa Inggris. Tutor Komang memiliki gaya pembelajaran yang interaktif dan komunikatif kepada students.

Tutor Komang selalu mengajak students untuk berbicara menggunakan bahasa Inggris selama kursus berlangsung. Dengan cara ini, students menjadi lebih mudah untuk mengaplikasikan materi pembelajaran sesuai konteks kehidupan sehari-hari.

Materi pembelajaran yang diajarkan oleh Tutor Komang disusun secara sistematis dan komprehensif. Materi ini merujuk pada kurikulum berbasis internasional, seperti Cambridge dan International Baccalaureate.

Materi yang disampaikan meliputi empat keterampilan berbahasa, yakni listening, reading, writing, dan speaking. Students sangat senang kepada Tutor Komang, karena mampu mengajar dengan sabar dan sangat responsif ketika ada yang bertanya.

Setelah mengadakan kursus IELTS bersama Lister, Direktorat Pengawasan Produksi Pangan Olahan BPOM yakin para ASN dapat mengikuti tes yang sesungguhnya dengan lancar dan mendapatkan skor yang tinggi.

Lister dipercaya berbagai instansi dan perusahaan untuk menghadirkan pelatihan bahasa berkualitas. Berikut salah satu kisahnya dalam artikel [Company Story] Adakan Kursus Business English, PT ISS Indonesia Dukung Karyawan Lebih Komunikatif.

Kursus IELTS, Tingkatkan Skill Bahasa Inggris Pegawai Bersama Lister

Memiliki pegawai dengan skill bahasa Inggris yang baik akan berdampak positif bagi kinerja perusahaan atau institusi. Untuk itu, hadir program Kursus IELTS yang terbukti efektif meningkatkan kompetensi bahasa Inggris para pegawai.

Ada berbagai variasi kelas yang dapat diikuti, mulai dari Small Size (10-15 pegawai), Medium Size (15-30 pegawai), dan Big Size (>30 pegawai). Lister menyediakan harga yang kompetitif dengan tutor berkualitas dan materi sesuai kebutuhan.

Simak berbagai ulasan positif dari Alumni Lister yang merasa terbantu setelah mengikuti kelas pilihan mereka di Testimoni Alumni.

Students dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Need Help?