[Company Story] Adakan Kursus Business English, PT ISS Indonesia Dukung Karyawan Lebih Komunikatif

Kursus Business English

Kursus Business English – Di era globalisasi yang serba cepat, karyawan dituntut memiliki skill menggunakan bahasa Inggris. Hal ini yang menjadi alasan PT ISS Indonesia bekerja sama dengan Lister untuk mengadakan kursus Business English bagi karyawannya.

Sekilas tentang PT ISS Indonesia, perusahaan tersebut menyediakan layanan Facility Services dengan cakupan yang lengkap dan luas di Indonesia. Mulai dari layanan cleaning service, office support service, gardening & landscaping, building maintenance, dan lain-lain.

Saat ini, PT ISS Indonesia telah membuka sekitar 140 kantor cabang di berbagai kota di Indonesia. Selain itu, PT ISS Indonesia juga telah memiliki lebih dari 300 manajer, 900 supervisor, 2500 team leader, hingga 54.000 operator yang tersebar di berbagai provinsi dan kota di Indonesia.

Ingin Tingkatkan Kualitas Karyawan dengan Skill Bahasa Inggris

Perkembangan zaman yang dinamis dan kebutuhan akan Facility Services yang semakin tinggi menjadi tantangan bagi karyawan PT ISS Indonesia untuk memiliki keterampilan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Untuk meningkatkan skill karyawan, PT ISS Indonesia bekerja sama dengan Lister sebagai startup pendidikan bahasa yang menawarkan kursus Business English. Kerja sama ini merupakan cerminan dari kepedulian PT ISS Indonesia kepada kualitas dan keterampilan karyawan.

Mengingat PT ISS Indonesia bergerak di sektor Facility Services, kompetensi berbahasa Inggris akan membuat karyawan dapat lebih dinamis dan leluasa berkomunikasi dengan konsumen dari berbagai latar belakang.

PT ISS Indonesia pun memilih menjalin kerja sama dengan Lister yang memang memiliki reputasi tinggi dalam mengadakan kursus Business English bagi perusahaan. Harapannya, kerja sama ini dapat secara optimal meningkatkan kemampuan karyawan dalam berbicara, memahami, dan berkomunikasi secara profesional.

Materi Komprehensif Meskipun Kursus Online

Kursus Business English ini diadakan selama 30 kali pertemuan dan terdiri atas 2 batch. Setiap batch terdiri dari sekitar 20 karyawan dan dibagi menjadi dua kelas utama, yaitu kelas untuk manajer dan kelas untuk staf.

Substansi utama dari kursus Business English dari Lister ini adalah memberikan edukasi dan pelatihan mengenai cara melakukan business communication secara baik kepada konsumen atau partner bisnis.

Selain itu, kursus ini melatih karyawan agar lancar melakukan presentasi dengan bahasa Inggris. Kemudian, karyawan diberikan pelatihan cara melakukan negosiasi bisnis yang baik dengan kosakata bahasa Inggris.

Dalam hal ini, Tutor Komang bertanggung jawab menyampaikan berbagai materi dengan baik dan komprehensif. Tutor Komang juga secara sistematis menjelaskan setiap materi dari level yang mudah hingga yang kompleks dalam total 30 kali pertemuan.

Menurut Faizal, selaku Koordinator Pelaksanaan Program PT ISS Indonesia, kursus Business English ini merupakan hal yang sangat positif dalam rangka mengoptimalkan skill bahasa Inggris bagi karyawan.

Faizal menjelaskan bahwa proses pembelajaran yang dilakukan secara online tidak mengubur substansi utama dari kursus Business English. Bahkan, dirinya sangat mengapresiasi Tutor Komang dan Tim Lister yang mampu mengelola berjalannya kursus dengan baik dan kondusif.

Ingin Terus Berkolaborasi dengan Lister

Lister menyediakan materi pembelajaran yang komprehensif, inovatif, dan akomodatif bagi karyawan PT ISS Indonesia dari level pemula hingga mahir. Hal ini tentu mendorong agar skill berbahasa Inggris para karyawan dapat meningkat dengan cepat. 

Faizal menerangkan bahwa Tutor Komang dan Tim Lister sangat interaktif dan responsif dalam mengajar di kursus Business English. Hal ini sangat memudahkan dirinya bersama tim PT ISS Indonesia untuk memantau berjalannya kursus Business English yang sedang diikuti secara kolektif oleh karyawan.

“Tim dari Lister sangat responsif dan memudahkan kami dalam memonitor kegiatan/program yang sedang diikuti karyawan,” ujar Faizal.

Bahkan, Faizal mengaku ingin terus berkolaborasi dan bekerja sama dengan Lister untuk menjalankan kursus Business English yang efektif bagi peningkatan skill karyawan dalam berbahasa Inggris.

Kursus Business English, Optimalkan Skill Bahasa Inggris Mulai Sekarang!

Ingin mengikuti langkah inovatif dari PT ISS Indonesia untuk meningkatkan skill bahasa Inggris karyawan? Jika ya, maka kamu harus mengikuti Kursus Business English di Lister mulai sekarang.

Dengan mengikuti kursus ini, kamu dapat menambah relasi dan berjejaring secara lebih luas di dunia internasional.

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.