fbpx
Kursus Bahasa Inggris
Kursus IELTS

Kursus IELTS – Tenaga kerja Indonesia (TKI) yang akan bekerja di luar negeri harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Berangkat dari kebutuhan ini, PT Alandra International menggandeng Lister untuk mengadakan kursus IELTS intensif bagi calon TKI.

Memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara fasih akan memudahkan TKI dalam menjalankan pekerjaannya. Untuk itu, PT Alandra International berkomitmen untuk meningkatkan skill berbahasa Inggris TKI sebelum berangkat ke luar negeri.

Tentang PT Alandra International

PT Alandra International adalah perusahaan yang menyediakan jasa penempatan tenaga kerja Indonesia (TKI) di berbagai negara. Perusahaan ini bertujuan menyiapkan TKI agar dapat bekerja secara profesional di luar negeri.

Selama lebih dari 20 tahun, PT Alandra International berkomitmen untuk mendistribusikan TKI yang berkompeten dan berkualitas. TKI yang akan diberangkatkan wajib memenuhi standar kualifikasi pekerjaan yang ada di luar negeri.

PT Alandra International telah menempatkan ratusan hingga ribuan TKI di berbagai negara. Di antaranya adalah Portugal, Lithuania, Cekoslowakia, Polandia, hingga Australia.

Persiapan Keberangkatan TKI ke Australia

PT Alandra International memberangkatkan 16 TKI ke Australia di tahun 2022. Untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris TKI, PT Alandra International mengadakan kursus IELTS dengan berkolaborasi bersama Lister.

Menurut PT Alandra International, TKI harus memiliki skill bahasa Inggris yang baik. Dengan begitu, mereka bekerja secara optimal dengan iklim pekerjaan di Australia yang dinamis dan profesional.

PT Alandra International melihat bahwa Lister merupakan startup pendidikan bahasa asing yang memiliki reputasi dan kredibilitas. Lister pun dipilih untuk mengadakan kursus IELTS secara intensif.

Pilihan kelas yang beragam sangat memudahkan PT Alandra International untuk menyesuaikan biaya pelatihan. Jenis kelas yang dipilih adalah Medium Size dengan sistem belajar online.

Tutor Sayyed Mendorong Students Banyak Berlatih

Kursus ini diikuti oleh students yang memiliki background pendidikan yang berbeda-beda. Akibatnya, Tutor Sayyed sebagai pengajar harus mampu menyesuaikan materi pembelajaran dengan level kemampuan students yang beragam.

Agar efektif menyampaikan materi IELTS, Tutor Sayyed selalu berinteraksi secara dua arah dengan students. Dengan cara ini, students dapat bertanya mengenai materi IELTS yang belum dimengerti.

Tutor Sayyed mengajar dengan sistematis, mulai dari materi dasar hingga materi yang sulit. Perlu diketahui bahwa materi pembelajaran di Lister telah disusun berdasarkan kurikulum berbasis internasional.

Adapun materi yang diajarkan Tutor Sayyed kepada students terdiri dari listening, reading, writing, dan speaking. Materi lebih ditekankan pada aspek speaking, sehingga Tutor Sayyed selalu mendorong students untuk berlatih berbicara menggunakan bahasa Inggris. 

TKI Siap Mendapatkan Visa dan Terbang ke Australia

Salah satu tujuan diadakannya kursus IELTS di PT Alandra International adalah agar TKI dapat memperoleh visa kerja di Australia. Setelah mengikuti kursus, students berhasil memperlihatkan kemajuan yang signifikan dalam menggunakan bahasa Inggris secara aktif.

Setelah mengikuti kursus IELTS di Lister, mereka lebih percaya diri untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Mereka juga lebih siap untuk berkarier secara profesional di Australia.

PT Alandra International merasa sangat senang dengan hasil kursus IELTS yang begitu terlihat. PT Alandra International semakin yakin kepada TKI yang diberangkatkan akan berhasil beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja Australia.

Lister dipercaya berbagai instansi dan perusahaan untuk menghadirkan pelatihan bahasa berkualitas. Berikut salah satu kisahnya dalam artikel [Company Story] Hadirkan Kursus IELTS Lister, UMM Siapkan Dosen Studi Lanjut di Luar Negeri.

Dukung Karyawan Berdaya Saing Tinggi, Mulai dari Kursus IELTS

Memiliki pegawai yang memiliki skill berbahasa Inggris yang fasih akan meningkatkan performa perusahaan atau institusi. Untuk itu, hadir program Kursus IELTS yang terbukti efektif meningkatkan kompetensi bahasa Inggris para pegawai.

Ada berbagai variasi kelas yang dapat diikuti, mulai dari Small Size (10-15 pegawai), Medium Size (15-30 pegawai), dan Big Size (>30 pegawai). Lister menyediakan harga yang kompetitif dengan tutor berkualitas dan materi sesuai kebutuhan.

Simak berbagai ulasan positif dari Alumni Lister yang merasa terbantu setelah mengikuti kelas pilihan mereka di Testimoni Alumni.

Students dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Need Help?