[Cerita Alumni] Berbekal Kursus Bahasa Jepang, Ian Handani Targetkan Lolos Japanese Language Proficiency Test Level N3 

Kursus Bahasa Jepang

Kursus Bahasa Jepang – Jepang merupakan negara dengan budaya otentik dan industri kreatif yang maju. Hal ini membuat Jepang memiliki daya tarik tersendiri bagi Ian Handani untuk berlibur atau sekadar menikmati sajian film, anime, lagu, dan budaya populer lainnya. 

Ian, sapaan akrabnya, merupakan seorang pengusaha muda yang memiliki ketertarikan akan negara Jepang. Ia melihat Jepang sebagai negara yang kaya akan kultur serta industri kreatif yang maju dan unik.

Untuk itu, Ian memiliki komitmen untuk mengasah skill berbahasa Jepang hingga lancar. Ia memutuskan untuk mengikuti kursus bahasa Jepang di Lister dengan sistem pembelajaran online.

Punya Jadwal Padat, Ian Memilih Kelas Online

Sebagai seorang pengusaha yang memiliki jadwal padat dan waktu luang yang minim, Ian memanfaatkan sisa waktunya untuk belajar bahasa Jepang. Sebelumnya, Ian melakukan searching di media sosial mengenai kursus bahasa Jepang yang tersedia secara online

Setelah itu, Ian menemukan Lister sebagai platform belajar asing yang menyediakan kursus bahasa Jepang. Ia terkesan dengan user interface dari website Lister yang terlihat colorful dan profesional.

Tidak berpikir panjang, Ian memutuskan untuk mengikuti kursus bahasa Jepang di Lister melalui kelas Private. Kelas ini dipilihnya agar lebih mudah memahami setiap materi pembelajaran.

Selain kelas Private, Lister menawarkan pilihan kelas lain yang beragam. Di antaranya adalah Semi Private (2 orang), Semi Private (3-5 orang), hingga Group. Dengan berbagai opsi yang tersedia, students dapat memilih kelas sesuai dengan kenyamanannya.

Cara Mengajar Tutor Monica Seru seperti ke Teman Sendiri

Ian mengaku amazed dengan Lister yang menyediakan opsi untuk request tutor. Ia pun request kepada Tim Lister untuk dicarikan tutor yang profesional dan berpengalaman dalam mengajar bahasa Jepang di berbagai level tingkatan.

Setelah melalui proses matching tutor, Ian menemukan kecocokan dengan cara mengajar Tutor Monica yang asyik dan fun. Tutor Monica memiliki gaya pembelajaran yang sangat interaktif dan mampu menjawab berbagai pertanyaan dari Ian.

Bahkan, Ian menganggap bahwa Tutor Monica seperti teman dan bukan seperti pengajar pada umumnya. Umur yang tidak terpaut jauh dan karakteristik pembelajaran yang friendly membuat Ian mengaku senang diajar oleh Tutor Monica.

Tutor Monica mengajar dengan materi yang sangat komprehensif, mulai dari grammar, vocabulary, reading, speaking, listening, dan lain-lain. Materi pembelajaran ini cukup mudah untuk dipahami oleh Ian yang masih berada di level basic.

Targetkan Lolos Japanese Language Proficiency Test Level N3 

Awalnya, Ian mengikuti kursus ini sekadar dapat menonton film, membaca buku, dan persiapan liburan ke Jepang. Akan tetapi, setelah kursus berakhir, ia menjadi optimis dapat lolos Japanese Language Proficiency Test (JLPT) dengan level N3.

Apa itu JLPT? JLPT adalah ujian bahasa Jepang yang ditujukan untuk orang dari seluruh dunia. JLPT memiliki berbagai level tingkatan, mulai dari N1, N2, N3, N4, hingga N5. Dalam hal ini, Ian menargetkan lolos JLPT level N3. 

“Setelah mengikuti kursus bahasa Jepang di Lister, saya sudah mengalami progres yang cukup signifikan. Saya sudah bisa membaca bahasa Jepang walaupun masih lambat,” ucap Ian. 

Ian menerangkan bahwa Lister merupakan kursus bahasa Jepang yang sangat berkualitas. Harga yang dibayarkan sangat sesuai dengan service yang diberikan, seperti materi yang lengkap dan tutor profesional.

Materi Kursus Bahasa Jepang di Lister

Berikut adalah materi pembelajaran dalam kursus bahasa Jepang di Lister. 

  • Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Jepang dan materi ajar
  • Pengenalan huruf dan sejarah hiragana, katakana dan, kanji
  • Setiap topik di dalam pertemuan akan terdiri dari kosakata, tata bahasa, huruf kanji, pengucapan, percakapan, membaca, menulis, dan latihan
  • Ressun 1: Pengenalan diri 自己紹介
  • Ressun 2: Teman baru 新しい友達
  • Ressun 3: Meminta petunjuk arah 道順を リクエストする
  • Ressun 4: Makanan dan minuman 飲食
  • Ressun 5: Mengatur waktu 時間の管理
  • Ressun 6: Meminta izin 許可を求める
  • Ressun 7: Membuat permintaan リクエストする
  • Ressun 8: Transportasi 交通手段
  • Ressun 9: Kesan 印象
  • Ressun 10: Rencana dan aktivitas 計画と活動
  • Ressun 11: Bersosialisasi 付き合う
  • Ressun 12: Undangan 招待
  • Ressun 13: Kenyamanan di toko dan restoran お店やレストランでの利便性

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Bahasa Jepang di Lister

Harga kursus bahasa Jepang di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Bahasa Jepang, Bangun Networking untuk Sukses Kariermu

Dengan menguasai bahasa Jepang, kamu dapat mengembangkan networking secara lebih luas hingga skala internasional. Untuk itu, persiapkan dirimu dengan mengikuti Kursus Bahasa Jepang di Lister.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.