Kursus/Les Belajar Persiapan Tes GRE Online Terbaik

Dapatkan layanan kursus GRE (Graduate Record Examination) dengan materi Quantitative Reasoning paling lengkap & berkualitas! 

Gratis Trial Class & Bunga 0% Cicilan!

Daftarkan diri/perusahaan Anda untuk merasakan suasana pembelajaran di kelas online kami secara Gratis. Anda juga bisa menggunakan fitur cicilan kami dengan Bunga 0%.

Daftar Kuliah Luar Negeri dengan GRE

Sukseskan impian anda kuliah Bisnis dan Hukum di luar negeri dengan mendapatkan skor tes GRE tinggi. Lister siap membantu Anda mewujudkan hal tersebut.

ic_mixed_flexible_date@2x

Flexible Schedule

Jadwal kursus yang fleksibel bisa diatur secara mudah

ic_mixed_qualified_tutor@2x

Highly-Qualified Tutors

Seluruh Tutor Lister telah memiliki sertifikat keahlian dan telah diseleksi secara ketat

ic_mixed_guarantee_score@2x-1

Score Guarantee

Dapatkan Garansi Skor untuk program Preparation Test tertentu

ic_mixed_guarantee_score@2x-1

Customized Syllabus

Sesuaikan tema belajar dengan kebutuhan dan level Anda

Pelatihan Bahasa Asing Karyawan, Berikan kursus Terbaik untuk Tim Anda!

Kami dapat membantu instansi Anda melalui Program Bimbingan GRE yang dikustomisasi sesuai kebutuhan perusahaan dalan In-House Training Online dan Offline 

Promo GRATIS Trial Class untuk Perusahaan!

Dipercaya Lebih dari 300+ Perusahaan, Sekolah dan Institusi

Fasilitasi karyawan dengan berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktifitas karyawan Anda. Karyawan yang kompeten adalah investasi bagus bagi perusahaan Anda

Kursus Persiapan Tes GRE di Lister, Bebas Tentukan Jadwal!

Deskripsi Program
LISTER Preparation Course for GRE merupakan program yang dirancang secara khusus untuk membantu siswa lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi GRE yang diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service), dengan cara memberikan strategi, tip dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat sehingga mampu memperoleh skor tinggi dan sesuai dengan harapan dan target siswa.
Karakteristik Siswa
Program Preparation GRE ini ditujukan bagi siswa yang ingin melamar ke beberapa perguruan tinggi ternama di dunia ataupun pencari beasiswa yang berencana untuk mengikuti program S-2 / S-3 umumnya di Amerika Serikat dan negara berbahasa Inggris lainnya.Program ini dianjurkan bagi siswa yang sebelumnya pernah mempelajari bahasa inggris dengan kemampuan bahasa yang memadahi dan cukup familiar dengan kemampuan Writing and Reading. Jika calon siswa masih pada level dasar dan belum mahir pada kemampuan tersebut, kami menyarankan untuk mengambil program Academic Writing atau Academic English terlebih dahulu.
Materi Pembelajaran
  • Introduction to GRE question format in general
  • Introduction to GRE Analytical Writing task format in details and some tricks.
  • Analytical Writing task format Analyze an Issue and Analyze an Argument (understanding the issue and the arguments task); Preparing for the Issue and Argument Task, Understanding the Context for Writing: Purpose and Audience; Interpret Numbers, Percentages, and Statistics in Argument Topic; the Form of your Response; and Sample Argument Task.
  • Introduction to GRE Verbal Reasoning task format in details and some tricks.
  • Verbal Reasoning task format Reading Comprehension, Text Completion, and Sentence Equivalence
  • Reading Comprehension Questions (understanding the meaning of individual words, the meaning of individual sentences, the meaning of paragraphs and larger bodies of text, distinguishing between minor and major points, summarizing a passage, drawing conclusions from the information provided, reasoning from incomplete data, inferring missing information, the structure of a text, how the parts relate to one another, identifying the author’s perspective and the author’s assumptions, a text and reaching conclusions about it, strengths and weaknesses, and alternative explanations.
  • Test Completion Questions (omitting crucial words from short passages and asking the test taker to use the remaining information in the passage as a basis for selecting words or short phrases to fill the blanks and create a coherent, meaningful whole.
  • Sentence Equivalence Questions (reach a conclusion about how a passage should be completed on the basis of partial information, but to a greater extent they focus on the meaning of the completed whole)
  • Introduction to GRE Quantitative Reasoning task format in details and some tricks.
  • Quantitative Comparison questions format ask to compare two quantities—quantity A and quantity B—and then determine which of the following statements describes the comparison.
  • Multiple-choice questions—Select One Answer Choice (ask to select only one answer choice from a list of five choices)
  • Multiple-choice questions—Select One or More Answer Choices (ask you to select one or more answer choices from a list of choices).
  • Numeric Entry questions __ Ask either to enter your answer as an integer or a decimal in a single answer box or to enter it as a fraction in two separate boxes—one for the numerator and one for the denominator
Previous slide
Next slide

Pilihan Paket Kursus GRE Test Preparation

Kursus GRE
Trial

Termurah!

Rp899.500

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Rekomendasi

Kursus GRE
Short 1

Rp3.693.000

Rp3.138.430

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Kursus GRE Short 2

Rp4.893.000

Rp4.158.400

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Cerita Alumni tentang Kelas Lister

Ratusan siswa telah mengambil kursus GRE dan berhasil Meningkatkan Skill GRE mereka!

GRE Class

Puas ya, senang. Tutor Almi ngajarnya sabar, step by step, dan sesuai dengan target iap pertemuan tapi nggak terburu-buru juga jadi saya bener-bener paham di tiap materi itu. Beliau juga ceritakan pengalaman beliau. Jadi seneng lah, termotivasi.

Dian Verawati Panjaitan
Student Lister

GRE Class

Kelas Lister sangat terkenal dan pilihan bahasanya banyak. Kelasnya juga sangat seru.

Gabrielle Davina
Student Lister

GRE Class

Sangat puas dengan cara mengajar dan materi yang diberikan oleh Lister.

Raditiyo Ramadhan
Student Lister

Sumber Belajar di kelas Bahasa Jerman

Netzwerk Neu B1 (1)
Netzwerk Neu A1 (1)
Netzwerk Neu A2 (1)
Aspekte neu B2 (1)

Pesan Kelas Online Bahasa Jerman Anda Sekarang

Keuntungan Belajar di Lister

Belajar Mudah & Fleksibel
Pembelajaran online melalui smartphone maupun desktop akan memudahkan Anda untuk mendapatkan materi pembelajaran GRE. Anda akan belajar dari rumah dan langsung terkoneksi dengan Tutor Anda. Anda pun dapat dengan mudah berinteraksi maupun bertanya karena pembelajaran ini bersifat human to human interaction.
Tutor Terbaik & Berpengalaman
Mempersiapkan Skor GRE yang tinggi tentu tidak sesederhana menghitung 10 jari. Dibutuhkan ketekunan dan latihan intensif agar skill seseorang semakin terasah. Anda pun juga bisa meraih Skor GRE impian Anda bersama bimbingan dari Tutor Terbaik Lister! Mereka merupakan mahasiswa maupun alumni yang telah terlebih dulu meraih skor GRE terkualifikasi untuk berkuliah bisnis di luar negeri!
Gratis Program Bimbingan Beasiswa
Berkuliah jenjang master dengan beasiswa tentu akan sangat membantu kelancaran finansial Anda saat berkuliah di luar negeri. Dapatkan Kelas Bonus Bimbingan Beasiswa jika Anda mengikuti program kursus Ultimate Private, minimal 60x pertemuan. Ambil bonusnya setelah semua kelas dilaksanakan dan bersiaplah untuk diterima universitas yang Anda inginkan. Anda bebas bertanya mengenai persiapan beasiswa Anda seperti bagaimana menulis motivation letter agar tulisan Anda menarik bagi tim penilai.
Previous slide
Next slide

Tutor Profesional Lister

Pengajar terbaik kami siap membantu Anda

Intan Farhana, S.E., M.Com

Suci Utami Apsari

Baiq Amarwati Tartillah

Alur Pendaftaran Kelas

Registrasi

Pilih Paket

Konfirmasi Pembayaran

Pilih Jadwal Kelas

Mulai Belajar

Pastikan Lulus Tes GRE Sekarang Juga!

Bersiaplah mendapatkan skor tinggi dengan persiapan terbaik bersama kami!

Makin Hemat dengan Kode Promo!

Dapatkan Kode Promo untuk pembelian Anda khusus hari ini!

Informasi Seputar Kursus GRE

Tes GRE (Graduate Record Examination) adalah tes standar internasional untuk masuk ke program pascasarjana di universitas di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat. Tes ini terdiri dari tiga bagian: Penalaran Verbal, Penalaran Kuantitatif dan Penulisan Analitis. Skor GRE Anda adalah salah satu faktor terpenting dalam memutuskan apakah Anda dapat diterima atau tidak di program pascasarjana yang Anda inginkan. Oleh karena itu, mempersiapkan ujian GRE sangat penting untuk mendapatkan nilai yang tinggi. Kursus persiapan ujian GRE adalah salah satu cara untuk membantu Anda mendapatkan skor tinggi. Dalam kursus ini, Anda akan mempelajari strategi dan teknik untuk menjawab pertanyaan pada tes GRE, serta soal latihan dan tes pura-pura. Kursus persiapan ujian GRE tersedia baik online maupun offline dan biasanya dilakukan oleh lembaga pendidikan dan konsultan pelatihan yang memiliki pengalaman persiapan ujian, seperti: B. the GRE. Pada artikel ini, kami memberikan informasi tentang kursus persiapan ujian GRE, termasuk manfaatnya, jenis kursus, serta tips dan strategi memilih dan mengikuti kursus persiapan ujian GRE yang tepat. 

Kursus Persiapan Tes GRE

Kursus persiapan ujian GRE dirancang khusus untuk membantu calon lulusan perguruan tinggi mempersiapkan diri dengan baik untuk ujian GRE. Dalam kursus ini, peserta akan mempelajari strategi dan teknik menjawab soal pada tes GRE, serta latihan soal dan tes latihan. Kursus ini akan mengajarkan Anda konsep dasar tes GRE, seperti:  keterampilan menulis verbal, kuantitatif, dan analitis. Anda juga akan belajar bagaimana menyelesaikan berbagai jenis pertanyaan tes GRE dan meningkatkan manajemen waktu Anda selama tes.

 

Kursus persiapan ujian GRE biasanya dijalankan oleh institusi pendidikan dan konsultan pendidikan dengan pengalaman persiapan ujian seperti GRE. Beberapa kursus persiapan ujian GRE menawarkan program mandiri, sementara yang lain menawarkan kursus tatap muka atau online. Banyak kursus persiapan ujian GRE juga menawarkan ujian simulasi untuk membantu siswa menilai kemampuan mereka dan mempersiapkan mental mereka untuk ujian sesungguhnya.

 

Kursus persiapan ujian GRE adalah salah satu cara terbaik untuk mempersiapkan ujian GRE, terutama jika Anda kesulitan atau tidak memiliki banyak pengalaman dengan ujian berstandar internasional tersebut. Selain itu, kursus ini juga akan membantu meningkatkan peluang Anda untuk masuk ke program pascasarjana impian Anda dengan mendapatkan nilai tinggi. 

 

Kursus Persiapan Tes GRE Online

Kursus persiapan tes GRE online adalah solusi yang nyaman dan fleksibel bagi mereka yang sedang terburu-buru atau tidak tinggal di dekat lembaga pendidikan yang menawarkan kursus persiapan ujian GRE. Dalam kursus persiapan tes GRE online, peserta mempelajari strategi dan teknik untuk tes GRE melalui video tutorial, soal latihan interaktif, dan tes simulasi. Peserta juga mendapatkan akses materi pembelajaran yang dapat diakses kapan saja, di mana saja, dan bantuan dari tutor online. Meskipun kursus persiapan ujian GRE online menawarkan fleksibilitas, peserta tetap perlu disiplin dalam mengatur jadwal belajar dan memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan ujian GRE dengan baik. 

Pentingnya Memperoleh Skor Tinggi dalam Tes GRE

Tes GRE (Graduate Record Examination) adalah tes standar yang sering digunakan sebagai syarat masuk untuk program pascasarjana di banyak universitas di seluruh dunia. Oleh karena itu, memperoleh skor tinggi dalam tes GRE sangat penting bagi Anda  yang ingin melanjutkan studi pascasarjana. Skor tinggi dapat meningkatkan peluang untuk diterima di program pilihan dan juga dapat membantu dalam mendapatkan beasiswa atau bantuan keuangan. Kemudian, skor tinggi dalam tes GRE juga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menunjukkan kemampuan akademik yang baik kepada instansi pemberi beasiswa. Oleh karena itu, mempersiapkan diri dengan baik dan memperoleh skor tinggi dalam tes GRE sangat penting bagi siapa saja yang ingin melanjutkan studi pascasarjana.

Tips Memilih Kursus Persiapan Tes GRE

Agar dapat menjalani persiapa tes GRE dengan baik, peserta perlu memperhatikan kursus yang akan diikuti.. Beberapa tips dalam memilih kursus persiapan tes GRE antara lain mempertimbangkan reputasi lembaga penyelenggara, memastikan program kursus mencakup semua bagian dari tes GRE, mencari tahu apakah ada tutor yang tersedia untuk memberikan bimbingan dan dukungan, serta memeriksa apakah kursus persiapan tes GRE tersebut cocok dengan jadwal dan kebutuhan peserta. Selain itu, membandingkan biaya dan manfaat kursus persiapan tes GRE juga dapat membantu peserta menemukan kursus yang sesuai dengan anggaran mereka. Dengan memilih kursus persiapan tes GRE yang tepat, peserta dapat memperoleh bimbingan dan dukungan yang diperlukan untuk mempersiapkan diri dengan baik dan memperoleh skor yang tinggi dalam tes GRE

Tips Mengikuti Kursus Persiapan Tes GRE dengan Efektif 

Mengikuti kursus persiapan tes GRE dengan efektif sangat penting untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam tes. Beberapa tips dalam mengikuti kursus persiapan tes GRE antara lain aktif berpartisipasi dalam kelas, mengikuti jadwal belajar dengan disiplin, mencatat hal-hal penting yang dibahas dalam kelas, memperhatikan waktu dan batasan dalam tes, serta melakukan latihan soal secara teratur. Selain itu, mencari sumber belajar tambahan seperti buku atau video tutorial juga dapat membantu peserta memperdalam pemahaman mereka tentang materi tes GRE. Ketika Anda mengikuti kursus persiapan tes GRE dengan efektif, peserta dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan mereka dalam menghadapi tes GRE serta memperoleh skor yang tinggi.

Strategi Meningkatkan Skor GRE

Ada beberapa strategi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan skor GRE Anda. Pertama, belajar secara teratur dengan membuat rencana belajar yang konsisten dan efektif. Kedua, berlatih soal secara teratur dan identifikasi kesalahan yang dilakukan untuk memperbaikinya. Ketiga, perdalam pemahaman dan keterampilan Anda pada bagian tes yang dianggap sulit melalui sesi tutorial, sumber belajar tambahan, atau bimbingan guru. Keempat, perbanyak kosa kata bahasa Inggris dengan membaca artikel atau buku berbahasa Inggris. Dengan begitu, Anda dapat memanajemen waktu Anda secara efektif selama ujian dan memperhatikan batas waktu ujian. Dengan menerapkan strategi ini, peserta dapat meningkatkan skor GRE mereka dan meningkatkan peluang mereka untuk masuk ke perguruan tinggi atau program pascasarjana impian mereka.

Rekomendasi Program Lainnya

GMAT
PREPARATION

Intemediate B2

Kursus GMAT Online – Persiapkan Gelar MBA dengan Kursus GMAT

MENTORING BEASISWA ONLINE

-

Kursus Mentoring Beasiswa Online – Tip dan Trik serta Bimbingan Motivation Letter Jenjang S1-S3

ACADEMIC
WRITING

Intermediate B1

Kursus Academic Writing Online – Tip dan Trik Penulisan Essay dan Artikel Akademik

IELTS
PREPARATION

Intermediate B2

Kursus IELTS Preparation Online – Garansi IELTS 7.5

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.