[Company Story] Universitas Terbuka Gelar Persiapan Beasiswa S-3 LPDP dengan Kelas Mentoring dari Lister

Testimoni Lister for Company

Lister for Company – Universitas Terbuka membutuhkan provider e-learning yang mumpuni dan memiliki integritas sesuai dengan profil yang diinginkan. Setelah menerima offering dari berbagai provider, manajemen Universitas Terbuka memesan program Mentoring Beasiswa di Lister for Company untuk membimbing 30 peserta mengikuti Beasiswa S-3 LPDP.

Profil Universitas Terbuka

Sebagai Perguruan Tinggi Negeri ke-45 di Indonesia, Universitas Terbuka memiliki misi menjadi solusi bagi lulusan SMA yang tidak dapat terserap di dunia kerja maupun perguruan tinggi.

Berkiblat dan terinspirasi atas berdirinya The Open University di Inggris, Universitas Terbuka mengusung semangat akses pemerataan pendidikan tinggi di kancah nasional.

Kini, Universitas Terbuka telah membuka sebanyak 43 program studi yang terdiri atas 32 program sarjana, 2 program diploma, 7 program magister, dan 2 program doktor.

Semua program studi tersebut dibagi menjadi empat fakultas, yakni Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik (FHISIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dan Fakultas Sains dan Teknologi (FST).

Sebagai Perguruan Tinggi Terbuka dan Jarak Jauh yang memiliki visi kualitas pendidikan dunia, Universitas Terbuka mengemban misi sebagai berikut: 

  • Meningkatkan daya tampung perguruan tinggi negeri;
  • Meningkatkan pemerataan akses pendidikan tinggi yang berkualitas dunia;
  • Mengembangkan budaya belajar sepanjang hayat;
  • Mendiseminasikan hasil kajian keilmuan dan pendidikan jarak jauh untuk mendukung pembangunan nasional dan global.

Alasan memilih Mentoring Beasiswa di Lister for Company

Selaras dengan visi-misi Universitas Terbuka, manajemen civitas akademik menyelenggarakan kelas persiapan Beasiswa S-3 bagi 30 mahasiswa, dosen, dan staff akademik terpilih.

Oleh karena itu, Universitas Terbuka membutuhkan provider program mentoring beasiswa yang kredibel dan berkualitas. Pilihan tersebut jatuh kepada Lister, sebagai lembaga bahasa asing dan persiapan beasiswa terpercaya. 

Menurut PR Universitas Terbuka Mailani Hamdani, harga penawaran yang diberikan masuk dengan budget anggaran yang sudah direncanakan. Nilai plus-nya, program yang ditawarkan pun masih bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan arahan dari pimpinan. 

Selain itu, alasan terakhir yang membuat manajemen Universitas Terbuka yakin adalah kemampuan Lister dalam memberikan layanan pembelajaran hybrid (kelas luring dan daring) dengan kustomisasi penuh. Hal yang sangat dibutuhkan manajemen demi mengakomodasi kesiapan dan preferensi para peserta.

Persiapan Beasiswa S-3 LPDP untuk 30 Peserta

Universitas Terbuka memesan paket 2 Full Day Daring Class dan 4 Online Class di Lister, untuk persiapan beasiswa S-3 LPDP. Tentunya, Lister mempercayakan pembelajaran kepada tutor-tutor profesional yang berstatus sebagai awardee LPDP dari berbagai periode.

Paket pembelajaran hybrid pun berjalan secara efektif. Menurut peserta, adanya jadwal hybrid sangat membantu di tengah jadwal kegiatan belajar-mengajar yang padat dan menyita waktu. Masalah tersebut bisa dengan mudah teratasi, terutama Lister yang memberikan fleksibilitas waktu untuk peserta atau tutor.

Namun, para peserta tetap membutuhkan sesi kelas daring agar pengalaman belajar lebih maksimal dengan mendapatkan arahan dan pengajaran secara tatap muka langsung bersama tutor. Alhasil, dengan program hybrid ini, peserta bisa mendapatkan pengalaman belajar dan bimbingan lengkap dan terarah.

Secara keseluruhan, manajemen Universitas Terbuka puas dengan program Scholarship Preparation. Harga yang terjangkau, pilihan program dan kurikulum yang bisa dikustomisasi, serta adanya opsi kelas hybrid menjadi alasan manajemen akademik memilih bekerjasama dengan Lister for Company.

Setelah program selesai digelar, Lister menerima feedback testimoni pengalaman mereka mengikuti kelas Mentoring Beasiswa di Lister. Semuanya merasa terbantu dengan materi dan bimbingan yang didapatkan dari Lister. Bahkan, tidak sedikit yang berminat memesan kelas lainnya secara pribadi.

Selain Universitas Terbuka, Lister for Company juga telah dipercaya memberikan pelatihan B2B berkualitas oleh instansi pendidikan lainnya. Anda bisa membacanya lebih lanjut di artikel [Company Story] Adaptasi Zaman, Universitas Negeri Malang Sajikan Academic English untuk Mahasiswa Melalui Video.

Daftar Kursus Mentoring Beasiswa B2B di Lister for Company

SDM dengan tingkat pendidikan jenjang Magister dan Doktor merupakan aset penting bagi instansi maupun perusahaan swasta. Namun, untuk melalui proses beasiswa yang tersedia, diperlukan ketekunan dan bimbingan yang tepat.

Oleh karena itu, program Kursus Mentoring Beasiswa B2B dirancang untuk meningkatkan peluang mendapatkan beasiswa program Master dan Doktor yang diperlukan.

Ada berbagai variasi kelas yang dapat diikuti, mulai dari Small Size (10-15 orang), Medium Size (15-30 orang), dan Big Size (>30 orang). Lister menyediakan harga yang kompetitif dengan tutor berkualitas dan materi sesuai kebutuhan.

Simak berbagai ulasan positif dari Alumni Lister yang merasa terbantu setelah mengikuti kelas pilihan mereka di Testimoni Alumni.

Students dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Open chat
Pesan Kursus Lister for Company sekarang!