Les Public Speaking untuk Karyawan di Surabaya, Bicara Tanpa Grogi

Les Public Speaking untuk Karyawan di Surabaya

Les Public Speaking – Siapa yang tidak ingin bisa fasih berbicara dengan bahasa Inggris di depan umum? Bisa jadi, kamu menginginkannya. 

Lister memiliki program les public speaking untuk karyawan di Surabaya yang punya jadwal kelas fleksibel dengan harga terjangkau, dan diselenggarakan secara online.

Lister, Les Public Speaking untuk Karyawan di Surabaya Online

Lister merupakan platform online yang menyediakan berbagai program untuk membantu siswa dalam mengasah kemampuan bahasa asing. 

Platform belajar bahasa asing ini tersedia dalam kelas online melalui Zoom dan Google Classroom. Para siswa diberi kesempatan untuk memiliki jumlah anak dalam kelas, jadwal kelas, hingga tutor profesional

Fleksibilitas kelas yang diberikan membuat siswa menjadi mudah mengatur waktu dengan pekerjaan atau aktivitasnya saat ini. 

Kurikulum yang ada di Lister menggunakan Common European Framework of Reference (CEFR).  

Les public speaking untuk karyawan di Surabaya ini berfokus pada pengajaran keterampilan berbicara di depan umum, termasuk saat melakukan presentasi. 

Program bahasa Inggris di Lister ini cocok untuk para karyawan yang ingin menguasai keterampilan berbicara. 

Sebelum mengikuti les public speaking dalam bahasa Inggris ini, para siswa diharuskan untuk memiliki keterampilan bahasa inggris minimal B1 Intermediate

Mengapa harus belajar public speaking?

Les public speaking untuk karyawan di Surabaya, tidak hanya hadir sebagai program dalam suatu lembaga. Namun bisa menjadi solusi dari tambahan keterampilan setiap pegawai. 

Lantaran, bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang paling umum digunakan dalam dunia bisnis. 

Banyak perusahaan beroperasi di pasar global, memiliki klien, mitra bisnis, atau karyawan dari berbagai negara yang berbicara bahasa Inggris. 

Kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris dengan baik memungkinkan karyawan untuk berkomunikasi dengan lebih efektif dengan partner internasional.

Les public speaking untuk karyawan di Surabaya yang satu ini juga fokus dalam menjelaskan produk atau layanan kepada audiens global atau pelanggan dari berbagai latar belakang bahasa. 

Cara ini bisa membuat karyawan lebih mampu berbicara dengan percaya diri dalam bahasa Inggris. Selain itu, bisa mengkomunikasikan manfaat produk atau layanan secara lebih efektif.

Materi Les Public Speaking untuk Karyawan di Surabaya 

Berdasarkan Common European Framework of Reference (CEFR) yang mana menggunakan sumber materi seperti Cambridge University Press dan Oxford University Press, Lister merancang materi sebagai berikut,

  • Tips how to become a public speaker 
  • Ethical public speaking 
  • How to manage speech anxiety Preparing a speech About listeners and speakers 
  • The informative speech 
  • Analyzing the audience 
  • Selecting a topic and purpose
  • Developing supporting material 
  • Finding credible sources online 
  • Using other sources to support details

Selain materi dasar tentang Public Speaking secara umum, Lister juga memiliki program pendukung lainnya. 

Speaking Local 

Program bahasa Inggris di Surabaya ini memberikan kesempatan kepada para murid untuk melatih kemampuan berbicara dengan tutor dari Indonesia. 

Pola pengajaran dan tutor yang bersertifikat mampu membantu para siswa dalam berbicara dengan fasih dan meningkatkan percaya diri. 

Speaking Foreign 

Program Speaking Foreign memberikan pengalaman belajar untuk para siswa untuk berkomunikasi dengan tutor non-English speaking countries yang lancar berbahasa Inggris yang fasih. 

Program “Speaking Foreign” adalah sebuah program pembelajaran di Les public speaking untuk karyawan di Surabaya, Lister yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkomunikasi siswa dengan tutor asing. 

Kelas ini akan diselenggarakan secara online. Ada banyak keuntungan yang didapatkan oleh siswa saat mengikuti program yang satu ini. 

Seperti, program di les public speaking untuk karyawan di Surabaya memberikan pengalaman praktis dalam berbicara bahasa Inggris dalam situasi nyata. Siswa dapat mempraktikkan keterampilan berbicara mereka dalam konteks sehari-hari. 

Seperti berbicara tentang topik tertentu, berpartisipasi dalam diskusi, atau mengatasi situasi komunikasi yang mungkin mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari atau di tempat kerja.

Speaking Native 

Terakhir, program Speaking Native yang langsung menghadirkan tutor berasal dari English Speaking Country seperti Amerika dan Inggris. 

Dengan begitu, diharapkan para siswa lebih percaya diri dan lancar dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan tata bahasa yang benar. 

Mahir Berbicara dengan Tutor Asli Orang Asing

Dalam setiap program di Lister, kamu bisa menikmati potongan harga sebesar 50 persen dan pilihan kelas yang sesuai dengan kebutuhan. 

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Tim Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.