[Cerita Alumni] Berkat Kelas Public Speaking, Annisa Belvanugraha Terpilih Sebagai Best Delegate di International Student Conference

Kursus Public Speaking – Annisa Belvanugraha adalah salah satu alumni dari kelas Public Speaking Lister. Ia mendapat award sebagai Best Delegate dan Best Project Speaker saat mengikuti acara bergengsi International Students Conference 2022 di Bali.

Bagaimana kisahnya? 

Dari Zero Experience, Jadi Penerima Award

Inilah Annisa, begitu panggilan sapaan akrabnya. Dalam sesi interview bersama Lister, ia mengaku dua bulan yang lalu mengikuti sebuah konferensi internasional bergengsi di Bali. Dalam acara tersebut, Annisa diharuskan berbicara di depan publik dalam bahasa Inggris. 

Mengaku masih zero experience di bidang public speaking, Annisa akhirnya mencari tempat les public speaking yang kredibel tetapi fleksibel. Mengingat jarak waktu yang terbilang mepet, ia pun mencari kursus public speaking via online. Hingga akhirnya Annisa bertemu dengan Lister. 

Metode Pembelajaran yang Insightful

Annisa menuturkan, selama mengikuti kelas public speaking, ia sangat puas dengan metode pembelajaran yang diberikan tutor. Ada banyak tips dan strategi yang dibagikan tutor untuknya dalam menghadapi sesi public speaking di konferensi tersebut.

Selama dua bulan, Annisa melatih kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris hingga akhirnya terpilih sebagai Best Delegate dan Best Project Speaker di konferensi tersebut.

Kenapa Pilih Lister?

Lister menyediakan paket kursus berkualitas dengan promo terjangkau. Ikuti langkah Annisa dengan memilih Lister!

Ada tiga macam pembagian kelas, yaitu kelas Group, Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang).  Pilih antara 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran yang lebih intensif.

  • Pilih paket Ultimate untuk mendapat gratis program Bimbingan Beasiswa / Job Interview + Garansi Skor.
  • Ada Promo Group Class 50% OFF yang bisa kamu manfaatkan!
  • Untuk mempermudah proses belajar tanpa memusingkan biaya, fasilitas cicilan disediakan untuk Private Class di atas 12 pertemuan. Cicilan wajib dilunasi sebelum pertemuan ke-12.

Kursus Public Speaking, Bantu Kamu Raih Prestasi Global

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari di masa kini. Pastikan kamu sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti Kursus Public Speaking di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.