Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

[Cerita Alumni] Ikuti Kursus Mentoring Beasiswa, Ready Wicaksono Lolos Jadi Awardee BPI Kemdikbud

Kursus Mentoring Beasiswa – Salah satu alumni kursus Mentoring Beasiswa Lister bernama Ready Wicaksono dinyatakan sebagai awardee Beasiswa Pendidikan Indonesia tahun 2022 dari Kemdikbud Dikti. Bagaimana kisahnya? Simak hasil interview bersama Kak Ready berikut ini!

Profil

Ready Wicaksono adalah mahasiswa program doktor di salah satu universitas negeri di Indonesia. Ia mengambil kelas Mentoring Beasiswa Lister untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi BPI.

Cakupan Materi yang Didapatkan

Saat mengikuti kelas Mentoring Beasiswa ini, Ready menuturkan mendapat pengalaman berharga, di mana materi yang diajarkan sangat berguna untuk menghadapi beasiswa ini. Mulai dari kelas menulis essay, kelas menulis kontribusi pascastudi, hingga kelas menghadapi wawancara.

Tutor dan Gaya Mengajar

Tutor yang mengajar bernama Tutor Hengki. Beliau sangat sabar dalam mengajar murid, seperti mengoreksi gaya tulisan hingga memberikan feedback yang berarti.

Mengapa Lister?

Alasan mengambil kelas Mentoring Beasiswa di Lister adalah banyaknya testimoni dari mereka yang sudah mengikuti kelas ini dan rata-rata berhasil.

Lister terbukti dapat memberikan pelayanan yang cepat dan responsif terhadap keluhan.

Manfaat Mengikuti Kursus

Adapun manfaat yang dirasakan terhadap pekerjaan yang dijalani saat ini adalah menjadi paham cara membuat sebuah kalimat yang efektif. Sebagai seorang akademisi, menulis menjadi suatu hal yang sangat penting dalam penulisan sebuah artikel.

Banyak kesulitan yang berhasil diatasi setelah mengikuti kelas ini, yaitu sebelumnya tidak tahu cara menghadapi seleksi beasiswa BPI. Namun, seiring berjalannya waktu setelah mengikuti kelas ini, ia pun semakin siap menghadapi beasiswa BPI dan akhirnya berhasil lolos!

Pesan Tutor

“Saat kita sudah berusaha sampai batas maksimal, sisanya serahkan kepada Yang Mahakuasa.” – Tutor Hengki

pengumuman alumni lister kursus mentoring beasiswa

Kursus Mentoring Beasiswa, Saatnya Raih Pendidikan Tinggi 

Sudah tahu beasiswa apa yang ingin kamu kejar? Kamu akan menemukan kelas yang tepat sesuai kebutuhanmu di Kursus Mentoring Beasiswa Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!