[Company Story] Kolaborasi dengan Lister, Dirjen Anggaran Kemenkeu RI Ingin Pegawai Siap Saing Secara Global

Lister for Company

Lister for Company – Saat ini, kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris sangat penting untuk dapat berkompetisi secara global. Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI berkolaborasi dengan Lister dalam programLister for Companyuntuk untuk menciptakan pegawai yang siap bersaing di dunia internasional.

Mengenal Dirjen Anggaran Kemenkeu RI

Dirjen Anggaran Kemenkeu RI merupakan institusi negara yang bertugas melakukan penyelenggaraan, perumusan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang penganggaran yang termaktub dalam ketentuan Undang-Undang.

Sebagai instansi yang memiliki posisi dan tupoksi yang vital, maka sudah menjadi kewajiban Dirjen Anggaran Kemenkeu RI untuk memiliki pegawai yang kompeten dalam berbahasa Inggris. Mengapa bahasa Inggris menjadi demikian penting? Pasalnya bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang diresmikan PBB.

Ada beberapa kursus yang dijalankan di kolaborasi ini, yaitu:

  • TOEFL ITP Preparation
  • TOEFL IBT Preparation
  • IELTS Preparation
  • Persiapan TPA BAPPENAS
  • TPA Kedinasan
  • TPA Ministerial
  • GRE Preparation
  • Persiapan Beasiswa AAS
  • Persiapan Beasiswa LPDP
  • Persiapan Beasiswa Doktoral 

Lister Persiapkan Pegawai Hadapi Seleksi Beasiswa

Lister sebagai startup pendidikan yang memiliki reputasi dan kredibilitas membuatnya terpilih menjadi mitra bagi Dirjen Anggaran Kemenkeu RI. Kolaborasi yang positif terjalin dalam upaya untuk meningkatkan skill bahasa Inggris pegawai agar siap mendaftar berbagai program beasiswa.

Hisyami, sebagai pegawai dari Dirjen Anggaran Kemenkeu RI, menjelaskan bahwa dirinya melihat kursus dari Lister memiliki peranan yang penting dan fungsional. Kursus ini membantu para pegawai di tengah kesibukan bekerja untuk meningkatkan skill bahasa Inggris.

Selain itu, kursus ini memiliki peran yang sentral untuk mempersiapkan pegawai menghadapi seleksi beasiswa di dalam maupun luar negeri. Misalnya, persiapan TOEFL dan IELTS, persiapan dokumen sebagai syarat pendaftaran, persiapan TPA Bappenas, hingga persiapan TPA LPDP.

“Lister memenuhi kebutuhan Dirjen Anggaran Kemenkeu RI mempersiapkan karyawan untuk program tes bahasa, yaitu program TPA serta persiapan beasiswa,” ungkap Hisyami.

Menurut Hisyami, Lister mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan pegawai Dirjen Anggaran Kemenkeu RI. Ia menerangkan bahwa Lister memberikan service terbaik dalam meningkatkan skill dan keterampilan para pegawai.

Lister Terbuka Akan Masukan dan Berikan Service Terbaik

Hisyami menjelaskan bahwa ketika berlangsungnya kursus, Lister sangat perhatian kepada para pegawai. Lister mampu membangun komunikasi dua arah yang baik antara tutor dengan peserta. Jika pegawai memiliki kendala dalam memahami materi, Tutor Lister dengan responsif mengajarkan kembali secara sistematis dan komprehensif.

Tak hanya itu, Hisyami menyoroti Tutor Lister yang terbuka akan saran dari peserta kursus. Hal ini menandakan Lister sangat terbuka dalam mendengarkan berbagai masukan untuk kebaikan bersama.

Dengan materi yang super lengkap, penjelasan yang mudah dipahami, dan gaya pembelajaran yang interaktif serta perhatian membuat Hisyami dan peserta kursus sangat puas. Ia mengungkapkan bahwa walaupun ada beberapa penyesuaian, secara keseluruhan Hisyami sangat puas dengan service yang diberikan Lister.

Lister memang berkomitmen membantu setiap individu meningkatkan skill berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya. Dalam kerja sama ini, Lister sukses membantu agar para pegawai Dirjen Anggaran Kemenkeu RI mempersiapkan diri menjelang pendaftaran beasiswa.

Lister for Company, Tingkatkan Kompetensi Bahasa Inggris Karyawan Mulai Sekarang!

Ingin mengikuti langkah Dirjen Anggaran Kemenkeu RI meningkatkan skill bahasa Inggris para pegawai? Jika ya, mari berkolaborasi dengan program Lister for Company dari Lister. 

Ada berbagai variasi kelas yang dapat diikuti, mulai dari kelas Small Size (10-15 pegawai), kelas Medium Size (15-30 pegawai), dan kelas Big Size (>30 pegawai). Lister menyediakan harga yang kompetitif dan proporsional dengan tutor berkualitas. 

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.