[Cerita Alumni] Trial Kursus Bahasa Korea di Lister, Putri Arfianti Bisa Kuasai Dasar Hangul

Testimoni bahasa Korea

Kursus Bahasa Korea – Putri ingin menambah pengetahuan serta keterampilan menulis hangul. Oleh karena itu, ia mencari kelas trial yang dapat memberikan lingkungan belajar yang cocok dengan kebutuhannya tersebut.

Apa yang ditemukan Putri di Lister lebih dari itu. Selain mendapatkan tutor yang ideal dan pengalaman belajar yang menyenangkan, ia juga bisa membaca dan menulis dalam bahasa Korea hanya dengan 2 pertemuan!

Apa sih rahasianya? Simak kisah Putri Arfianti mengikuti kelas trial Kursus Bahasa Korea di Lister.

Motivasi Putri Belajar Bahasa Korea

Putri Arfianti, 22 tahun, adalah housekeeper profesional asal Tulungagung, Jawa Timur. Ia mengisi waktu luangnya dengan  menonton drama Korea dan mendengarkan musik K-Pop.

Berawal dari hobi itu, timbul keinginan Putri mempelajari Bahasa Korea dan mengeksplorasi keterampilan menulis hangul. Ia mulai mencari kelas trial Bahasa Korea yang terjangkau dan proven

Pilih trial di Lister karena trusted

Putri mencari penawaran kelas trial di media sosial Instagram. Ia menemukan Kursus Bahasa Korea di Lister dari platform itu.

Setelah proses pencarian selesai, Putri memilih Lister karena dua alasan. yaitu value kelas yang lebih baik dan testimoni beberapa program yang sangat meyakinkan.

“Saya percaya dan melihat beberapa program yang Lister berikan sangat menjamin,” terang Putri.

Atas dasar tersebut, Putri mendaftar kelas Bahasa Korea trial dan belajar di bawah bimbingan Tutor Aruna Pandu Ardiyan.

Tutor Aruna memberikan tips menguasai Hangul

Dalam program ini, Tutor Aruna memulai pertemuan dengan mengenalkan dasar-dasar hangul untuk Putri. Materi yang dipaparkan terasa mudah dicerna oleh Putri berkat pembawaan Tutor Aruna yang friendly dan komunikatif.

Awalnya, Putri sempat mengalami kendala saat berlatih menulis dan berkomunikasi dengan bahasa Korea. Namun, dengan arahan Tutor Aruna, ia mulai terbiasa menulis aksara hangul dan kemampuan berbahasa Korea semakin meningkat.

Tips-nya untuk komunikasi, Putri membiasakan diri menonton drama Korea (drakor) tanpa subtitle Indonesia. Sementara untuk aksara hangul, Putri berlatih menulis 2-3 kalimat setiap harinya di luar pertemuan. 

Satu hal terpenting, Putri bisa mendapatkan tutor yang ideal dan pengalaman belajar yang menyenangkan bersama Tutor Aruna.

Semakin percaya diri menggunakan bahasa Korea

Materi lengkap dan latihan yang terstruktur sangat membantu perkembangan belajar Putri. Ia membuktikan bahwa belajar bahasa Korea itu mudah dan menyenangkan, apalagi jika sebelumnya memang menyukai K-Pop.

Putri sangat senang atas program yang diberikan Lister kepada para pelajar bahasa korea. Berkat kelas Bahasa Korea yang diikutinya, ia bisa membaca dan menulis hangul dasar dengan lancar.

“Saya sangat senang atas program yang di berikan lister kepada para pelajar bahasa Korea. Harapan saya kepada Lister, semoga bisa terus semangat dalam memberikan apresiasi kepada para pelajar yang ingin mengikuti pembelajaran bahasa Korea,” kata Putri.

Mau tahu kisah liannya? Kamu bisa baca testimoni lainnya di [Cerita Alumni] Aliya Nadira Gunawan: Penggemar Film Belajar Bahasa Mandarin.

Kursus Bahasa Korea, Daftar Sekarang di Lister!

Ingin mahir menggunakan Bahasa Korea? Salurkan minat dan hobi K-Pop kamu dengan mendaftar Kursus Bahasa Korea yang disediakan oleh Lister! 

Lister telah menyiapkan materi, strategi, serta tips dan trik khusus untuk mengerjakan soal IELTS yang bikin sakit kepala. 

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Open chat
Ingin belajar Bahasa Korea? Daftar sekarang di Lister!