Promo Nama Depan Lister!

Dapatkan Disc. hingga 40%

Jam
Menit
Detik
Hubungi Admin kami untuk tahu Promo Terbaru!

Kursus Bahasa Jerman Online dengan Metode Belajar Teruji

Kursus Bahasa Jerman Lister Bantu Pecahkan Sulitnya Speaking dan Grammar Bahasa Jerman Bersama Tutor Native dan Lokal Profesional! 

Makin Ringan dengan Cicilan Bunga 0% !

Nikmati manfaat kursus kami dengan menggunakan fitur cicilan Bunga 0%. 

Kursus Bahasa Jerman, Langkah Tepat Belajar Efektif

Sering merasa tidak percaya diri karena belum lancar berbicara dalam bahasa Jerman? Padahal, teman-teman lain sepertinya sudah terlihat mahir layaknya belajar speaking dalam bahasa Jerman selama bertahun-tahun.

Keterbatasan waktu seringkali menjadi hambatan utama dalam mencapai kemampuan berbicara bahasa Jerman yang cakap dalam waktu singkat. Namun, Anda beruntung karena Anda telah menemui Lister!

Dapatkan bimbingan dan latihan berbicara intensif dengan seorang tutor profesional dan berpengalaman untuk meraih kesuksesan dalam karir, pendidikan, dan perkembangan pribadi Anda. Kemampuan berbicara dalam bahasa Jerman dengan lancar adalah impian banyak orang, dan Lister siap membantu Anda meraihnya!

Mengapa Lister bisa Membantu Anda?

Kelas Online Lister menggunakan Metode One on One yang Personalized dan Sesuai Kebutuhan. Anda jadi Hemat Waktu dan Tenaga untuk fokus belajar pada skill yang Anda butuhkan.

ic_mixed_flexible_date@2x

Flexible Schedule

Nikmati layanan Kursus Online Bahasa Jerman dengan jadwal fleksibel sesuai ketersediaan waktu Anda.

ic_mixed_qualified_tutor@2x

Berbasis CEFR

Sistem penilaian kami berdasarkan pada level kemampuan berbahasa internasional, CEFR

ic_mixed_guarantee_score@2x-1

Garansi Kecakapan

Dengan ketekunan belajar Anda dan kolaborasi dengan Tutor, kami yakin Anda bisa meraih level bahasa asing yang Anda impikan.

ic_mixed_guarantee_score@2x-1

Feedback Personal

Didesain sebagai kelas Private Online yang eksklusif, dapatkan bimbingan dan masukan berbahasa Jerman dari Tutor Anda.

Informasi Seputar Kursus Bahasa Jerman

Menguasai bahasa asing memiliki berbagai keuntungan, karena akan membuka banyak peluang dalam hidup. Di antaranya peluang bekerja, bersekolah, hingga berbisnis dengan orang asing.

Salah satunya adalah mempelajari bahasa Jerman. Jerman termasuk salah satu negara pemimpin perekonomian di Eropa. Banyak negara yang ingin menjalin kerja sama ekonomi dengan Jerman.

Maka dari itu, peluang berkarier di Jerman terbuka lebar. Tentunya kemampuan berbahasa Jerman akan menjadi kelebihan tersendiri.

Belajar Bahasa Jerman 

Belajar bahasa Jerman pemula memang bisa menyulitkan. Terlebih jika belajar bahasa Jerman otodidak.

Untuk mempelajari dasar bahasa Jerman, dibutuhkan setidaknya 36 minggu atau 750 jam kelas bahasa Jerman. Sementara itu untuk benar-benar menguasainya dibutuhkan bertahun-tahun pengalaman praktik yang konsisten.

Untuk dapat fasih berbahasa Jerman, harus mengetahui setidaknya 10.000 kata.

Namun ada sejumlah cara belajar bahasa Jerman yang bisa kamu terapkan. Cara ini bisa juga kamu aplikasikan saat belajar bahasa Jerman online. Tips-tips berikut juga tepat bagi kamu yang belajar bahasa Jerman A1 sampai C2.

Bagaimana tips belajar bahasa Jerman untuk pemula yang paling tepat? Simak ulasannya.

Kuasai Alfabet

Cara belajar bahasa Jerman untuk pemula yang paling mendasar adalah mempelajari alfabet dan cara pengucapannya. Pelajari bagaimana masing-masing huruf vokal dan konsonan diucapkan.

Pelajari Kata-kata Penting

Belajar bahasa Jerman untuk pemula dapat diawali dengan menghapalkan kata-kata penting yang mudah untuk dipelajari. Pengetahuan akan kosakata (Wortschatz) yang kaya penting untuk pemahaman dan kemampuan berbicara.

Misalnya pelajari bahasa Jerman “belajar”. Kata-kata semacam ini akan terpakai dalam kehidupan sehari-hari.

Contoh lainnya adalah belajar jam dalam bahasa Jerman dan belajar angka bahasa Jerman. Kosakata dasar semacam ini perlu kamu ketahui sebelum belajar bahasa Jerman di Jerman.

Pelajari Tata Bahasa Dasar 

Cara belajar Jerman yang berikutnya adalah dengan mempelajari tata bahasa dasar. Termasuk di antaranya adalah kata benda, kata kerja, kata sifat, konjugasi, dan lain-lain.

Selagi masih belajar bahasa Jerman pemula, pelajari kelas-kelas kata tersebut dalam konteksnya masing-masing. Hal ini akan mempermudah kamu nantinya dalam pembelajaran lebih lanjut.

Belajar Bagaimana Kalimat Dikonstruksi

Cara cepat belajar bahasa Jerman yang berikutnya adalah dengan memerhatikan bagaimana setiap kalimat dikonstruksi. Pelajari tenses dan mood dari masing-masing kalimat.

Tips belajar dalam bahasa Jerman ini bisa kamu lakukan juga sebagai cara belajar bahasa Jerman otodidak. Kamu dapat mempelajari bagaimana suatu kalimat dibentuk dengan membaca teks atau mendengarkan rekaman audio berbahasa Jerman.

Berbicara dengan Penutur Asli Bahasa Jerman

Cara mudah belajar bahasa Jerman yang selanjutnya adalah bersosialisasi dengan penutur asli bahasa Jerman. Kamu bisa mempraktikkan langsung apa yang kamu pelajari di kelas. Kamu juga akan mendapat umpan balik secara langsung terkait kemampuan berbicara.

Cara belajar bahasa Jerman dengan cepat ini mudah dilakukan. Kamu hanya memerlukan keberanian untuk berteman dengan orang asing.

Manfaatkan Media Pembelajaran

Kamu dapat memanfaatkan berbagai media pembelajaran. Sebagai dasar, kamu dapat menggunakan buku belajar bahasa Jerman A1.

Kamu juga dapat mendengarkan rekaman audio atau menonton film berbahasa Jerman untuk melatih kemampuan menyimak. Berbagai rekaman audio atau film tersebut dapat dengan mudah kamu temukan di internet.

Saat ini banyak website belajar bahasa Jerman yang bisa kamu manfaatkan. Tidak sedikit situs belajar bahasa Jerman yang bisa kamu akses secara gratis.  

Les Bahasa Jerman 

Les bahasa Jerman mengajarkan kemampuan berbahasa Jerman secara menyeluruh. Kemampuan yang diajarkan termasuk membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara.

Selain itu, peserta didik juga akan belajar kebudayaan Jerman. Pelajaran tentang kebudayaan dalam les bahasa German akan membantu peserta didik memahami konteks kebahasaan secara lebih komprehensif.

Mengikuti kursus di Indonesia tentu disarankan sebagai persiapan kursus bahasa Jerman di Jerman. Salah satunya tempat kursus bahasa Jerman di Pare, Kediri. Tempat yang dikenal sebagai “Kampung Inggris” itu ternyata menyediakan kursus bahasa asing lainnya, lho.

Pilihan lainnya adalah kursus bahasa Jerman di Bali. Diketahui turis asal Jerman termasuk dalam 10 besar turis asing terbanyak yang berkunjung ke Bali. Mempelajari bahasa Jerman untuk kamu yang tinggal di Bali akan menimbulkan banyak keuntungan.

Namun jika kamu mencari kursus bahasa Jerman murah, kamu dapat memilih kursus bahasa Jerman online. Kursus Jerman online adalah kursus bahasa Jerman terdekat yang dapat dijangkau siapa saja.

Les Bahasa Jerman Online

Les online bahasa Jerman dapat menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki keterbatasan dalam mengakses tempat les bahasa Jerman secara langsung. Kelas bahasa Jerman online saat ini tidak kalah menarik dan interaktif dengan kelas offline-nya.

Les bahasa Jerman yang diadakan secara online adalah les bahasa Jerman terdekat yang bisa dijangkau siapa saja. Mengingat sifatnya yang fleksibel, les bahasa Jerman online dapat diadakan kapan saja dan di mana saja, sesuai kesepakatan pengajar dengan peserta didik.

Jika ingin lebih fleksibel lagi, kamu dapat menggunakan apk belajar bahasa Jerman. Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi yang memudahkan pembelajaran bahasa asing, termasuk bahasa Jerman.

Les online pun menyediakan berbagai program sesuai dengan kebutuhan peserta didik. Di antaranya adalah les privat bahasa Jerman.

Perbedaannya adalah les privat lebih intensif. Sebabnya pengajar dapat memerhatikan peserta didik secara sungguh-sungguh dan terus-menerus.

Namun jika kamu menginginkan interaksi secara langsung saat kursus, kamu dapat mengambil kursus offline. Salah satunya adalah les bahasa Jerman di Bali. Di Pulau Dewata memang tersedia banyak tempat kursus bahasa Jerman untuk menjawab kebutuhan pariwisata.

Biaya Kursus Bahasa Jerman

Saat ini semakin banyak tempat yang menyediakan kursus bahasa Jerman. Hal ini membuat biaya les bahasa Jerman semakin kompetitif.

Terlebih sekarang banyak tempat yang menyediakan kursus bahasa Jerman online. Seperti diketahui, kursus online bisa jadi lebih terjangkau karena tidak membutuhkan tempat fisik.

Banyaknya opsi membuat kamu bisa memilih tempat dan program kursus yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan menguasai bahasa Jerman 

Menguasai bahasa asing termasuk bahasa Jerman akan memberikan berbagai kemudahan dan juga kesempatan yang tidak dimiliki   individu yang tidak menguasai bahasa  asing.  Beberapa manfaat menguasai bahasa Jerman adalah 

Kesempatan bekerja di Jerman 

Negara Jerman adalah salah satu negara yang memiliki banyak ketersediaan pasar kerja.  Untuk itu  banyak pendatang asing mencari pekerjaan di Jerman termasuk masyarakat Indonesia.  Hal yang terpenting dalam bekerja di Jerman adalah kemampuan berbahasanya.  Jika  seseorang  bisa menguasai bahasa Jerman untuk Kerja akan mendapatkan pekerjaan jauh lebih mudah dibandingkan non pengalaman. Apalagi  gaji bekerja di Jerman cukup tinggi sehingga menguasai bahasa Jerman akan memudahkan kamu mendapatkan kesempatan kerja yang bagus di Jerman. 

Kesempatan beasiswa pendidikan di Jerman 

Berbagai program pendidikan seperti magang,  beasiswa,  pertukaran pelajar di Jerman tentunya membutuhkan kemampuan bahasa Jerman yang baik.  Dalam bidang pendidikan atau akademis,  menguasai bahasa Jerman sangat memudahkan atau membuka kesempatan seseorang untuk mendapatkan pengalaman belajar di Jerman.  Apalagi  Jerman merupakan negara yang aktif membuka pertukaran pelajar dan juga beasiswa dari pemerintahnya untuk berbagai anak bangsa di luar negeri.  Mahasiswa  di Indonesia juga banyak yang mencari kesempatan untuk mendapatkan pendidikan di Jerman. 

Jaringan sosial 

Menguasai bahasa asing Seperti bahasa Jerman tentunya akan sangat membantu mengembangkan jaringan sosial kamu.  Seseorang  yang  menguasai bahasa Jerman akan dengan mudah berinteraksi atau membuka hubungan pertemanan dengan  Jerman native speaker.  Jika  hal ini dimanfaatkan untuk keperluan bisnis maka akan membawa berbagai kesempatan.  Selain itu jika dimanfaatkan untuk memperluas pertemanan juga akan membantu seseorang  untuk dapat berteman dengan penutur asli Jerman. 

Tantangan belajar bahasa Jerman 

Bahasa Jerman memang sedikit mirip dengan bahasa Inggris,  namun memiliki kompleksitas yang lebih tinggi.  Hal ini membuat para pembelajar bahasa Jerman merasa kesulitan atau tidak melanjutkan pembelajaran bahasa Jermannya. Beberapa hal yang membuat bahasa Jerman menjadi bahasa yang sulit dipelajari karena: 

Tata bahasanya yang rumit

Bahasa Jerman memiliki tata bahasa yang kompleks hal ini cukup menjadi tantangan bagi pembelajar bahasa Jerman terutama pemula.  Misalnya pada benda yang memiliki jenis kelamin feminin dan maskulin atau Netral di mana hal ini sangat berbeda dengan bahasa Indonesia yang tidak ada gender pada bendanya. 

Selain itu misalnya pada penggunaan konjugasi Atau perubahan bentuk kata kerja yang didasarkan pada orang, jumlah, waktu dan suasana hati di mana hal ini cukup menjadi tantangan untuk dipahami dan diingat. Jika dalam bahasa Inggris kita mengenal penggunaan tenses maka dalam maka dalam bahasa Jerman Konjugasi berdasarkan suasana hati. Hal-hal ini cukup asing untuk penutur bahasa Indonesia namun walaupun begitu bahasa Jerman masih bisa dipelajari. 

Kosakata yang sulit dihafal

Bahasa Jerman memiliki banyak kosakata yang mirip Dengan bahasa Inggris namun memiliki arti yang sangat berbeda.  Tentunya  untuk seseorang yang memahami bahasa Inggris lalu  mempelajari bahasa Jerman akan ada kebingungan sehingga dalam mempelajari kosakata bahasa Jerman membutuhkan ekstra latihan. Selain itu jika kosakata bahasa Jerman digabungkan menjadi kata majemuk yang panjang di mana hal ini membuat kosakata sulit untuk dihafal. 

Pengucapan yang Sulit 

Belajar pengucapan bahasa Jerman juga membutuhkan latihan yang ekstra.  Pasalnya  banyak aturan pengucapan bahasa Jerman yang berbeda dengan bahasa Inggris juga bahasa Indonesia.  misalnya pada  vokal pada kosakata.  Vokal panjang atau pendek juga akan mempengaruhi  makna kata.  Selain itu juga ada huruf konsonan yang berbunyi unik  seperti cara pengucapan ch, r, z,  w dan lainnya yang cukup unik dan khas.  dalam bahasa Jerman juga dikenal dengan stress kata yaitu penekanan pada suku kata pertama.

Dialek yang berbeda antar daerah 

Bahasa Jerman juga memiliki dialek yang berbeda antar daerah.   untuk orang yang masih awam atau pemula bisa mengalami kesulitan memahami bahasa Jerman dengan  dialek daerah sebab dialek ini cukup berbeda dengan bahasa Jerman standar  (Hochdeutsch). 

Terbatasnya native speaker

Salah satu hal yang membantu kelancaran belajar bahasa Jerman adalah berkomunikasi dengan native speaker atau penutur asli bahasa Jerman.  Namun  di Indonesia dibanding dengan speaker bahasa Inggris jumlah speaker bahasa Jerman lebih sedikit. Hal ini mungkin juga dijumpai pada lembaga belajar bahasa Jerman yang jarang menghadirkan tutor native. 

Cara efektif belajar bahasa Jerman 

Walau bahasa Jerman menjadi bahasa yang cukup menentang untuk dipelajari,  namun bukan berarti tidak bisa dipelajari dan dikuasai.  Banyak masyarakat Indonesia yang menguasai bahasa Jerman dan bisa bekerja disana.  Tentunya  pembelajar perlu latihan ekstra untuk menguasai bahasa Jerman.  Ada pembelajaran yang efektif untuk belajar bahasa yaitu 

Kursus bahasa Jerman 

Salah satu cara belajar yang paling efektif dan cepat bahasa Jerman di Indonesia adalah memanfaatkan kursus bahasa Jerman.  Di Lembaga Kursus ini kita memiliki tutor yang menguasai bahasa Jerman tentunya jika ada tantangan atau kesulitan kita bisa berkonsultasi atau berdiskusi dengan bantuan tutor.  Selain itu jika ada kesalahan pada proses belajar  maka akan ada seseorang yang mengoreksi kesalahan kita. Bergabung dengan kursus bahasa Jerman menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin   belajar dengan efektif dan menguasai bahasa Jerman dengan cepat. 

Apalagi mengikuti kursus bahasa Jerman sudah ada Silabus dan materi pembelajaran yang jelas termasuk pembelajaran menulis,  membaca,  mendengarkan dan juga berbicara.   Tentunya  juga praktik  bahasa Jerman. Sehingga  waktu digunakan dengan efektif. 

Komunikasi dengan  native speaker 

Hal yang membantu seseorang belajar bahasa Jerman dengan efektif adalah dengan berinteraksi langsung bersama native speaker.  Memang  cukup sulit untuk menemukan notif speaker Jerman di Indonesia,  namun ada pilihan yaitu memanfaatkan teknologi dan sosial media untuk menemukan atau menjangkau native speaker Jerman. Melalui native speaker kamu bisa belajar dengan tipe learning by doing  tidak ada pembelajaran formal namun banyak hal bisa diserap untuk belajar bahasa Jerman. 

Konsumsi media bahasa Jerman

Semakin kita familiar dengan bahasa tertentu akan menambah kemampuan kita di bahasa tersebut.  Hal ini juga berlaku untuk belajar bahasa Jerman,  Kamu bisa membiasakan diri untuk mengkonsumsi berbagai media Jerman seperti video,  lagu,  film,  bacaan dan lainnya sehingga akan terbiasa mendengarkan atau membaca kosakata bahasa Jerman.  Tentunya  hal ini akan membantu meningkatkan kemampuan mendengarkan juga membaca dalam bahasa Jerman.  kemampuan mendengarkan tidak bisa disepelekan sebab ini juga menjadi salah satu Kunci keberhasilan dalam komunikasi yang efektif.  Jika tidak memahami bahasa Jerman karena ketidakmampuan mencerna kosakata maka komunikasi akan gagal.  Sedangkan  membiasakan diri membaca bacaan dengan bahasa Jerman akan menambah banyak kosakata sehingga akan meningkatkan  perbendaharaan kata. 

Praktik

Selain membiasakan diri membaca dan mendengarkan kita juga perlu melakukan praktik agar bisa mengucapkan bahasa Jerman dengan baik.  Kemampuan pengucapan dalam bahasa didapatkan dari kebiasaan dan juga mendengarkan.  Sehingga  jika  banyak berlatih bahasa Jerman akan memudahkan dan memperlancar pengucapan kosakata. 

GOETHE sebagai tes kemampuan bahasa Jerman 

Jika bahasa Inggris diuji menggunakan TOEFL,  IELTS, TOEIC  maka dalam bahasa Jerman menggunakan GOETHE.  Ini adalah ujian bahasa Jerman yang diakui  secara internasional untuk mengetahui kemampuan bahasa Jerman seseorang.   GOETHE Dibutuhkan untuk keperluan visa imigrasi,  mencari pekerjaan dan juga pendidikan di Jerman.  Sehingga  jika ingin mendapatkan kesempatan bekerja,  tinggal maupun bersekolah di Jerman seseorang perlu memiliki sertifikat GOETHE. 

GOETHE  memiliki  level kemampuan A1,  A2,  B1,  B2,  C1  dan C2,  setiap level memiliki gambaran kemampuan atau indikator  tersendiri. 

Level GOETHE

Kemampuan 

A1

Pemula 

A2

Dasar 

B1

Menengah 

B2

Menengah atas

C1

Cukup mahir 

C2

Mahir 

Masing-masing keperluan seperti pindah negara,  pendidikan maupun pekerjaan memiliki standar level yang berbeda-beda. 

Ujian GOETHE  juga memiliki format dan materi yang berbeda-beda. Kamu bisa dapatkan pembelajaran persiapan GOETHE  dengan maksimal dengan mengikuti kursus persiapan GOETHE.

Pelatihan Bahasa Jerman Karyawan, Berikan kursus Terbaik untuk Tim Anda!

Kami dapat membantu instansi Anda melalui Program Bimbingan Bahasa Jerman yang dikustomisasi sesuai kebutuhan perusahaan dalam In-House Training Online dan Offline dengan min.5 peserta/perusahaan. 

Promo GRATIS Trial Class untuk Perusahaan Anda!

Dipercaya Lebih dari 300+ Perusahaan, Sekolah dan Institusi

Fasilitasi karyawan dengan berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktifitas karyawan Anda. Karyawan yang kompeten adalah investasi bagus bagi perusahaan Anda

Pengalaman Puas Klien B2B Mengikuti Kursus Lister

Kursus Private Bahasa Jerman di Lister, Bebas Tentukan Jadwal!

Deskripsi Program
Lister Kursus Bahasa Jerman Online adalah program yang dirancang khusus untuk membantu siswa belajar bahasa Jerman. Dengan menggunakan metode terbaik Lister, siswa bisa belajar di kursus bahasa German ini serta memahami materi secara mudah dan cepat. Program les bahasa Jerman ini tidak hanya terpaku pada satu tujuan khusus melainkan beragam tujuan meliputi pengetahuan budaya dan bahasa, kebutuhan professional, akademik, orientasi ekonomi dan ideologi Jerman.
Karakteristik Siswa
Program les bahasa Jerman Lister ditujukan bagi siapa saja yang ingin menguasai bahasa Jerman secara cepat. Dengan menggunakan metode terbaik dari kami, materi belajar akan lebih mudah diresapi oleh siswa. Sehingga, jika siswa belum pernah ikut kursus Jerman, mereka akan segera menguasainya dan mampu menerapkan dalam segala situasi. Daftar sekarang untuk belajar bahasa Jerman di tempat kursus bahasa Jerman Lister!
Materi Pembelajaran
  • Lektion 1: Salam, Selamat datang dan selamat tinggal (begrüßung und verabschiedung)
  • Lektion 2: Perkenalan (vórstellen)
  • Lektion 3: (panggilan telepon) Ein Telefongespräch
  • Lektion 4: Cuaca (Das wetter)
  • Lektion 5: Keluarga (Die Famillie)
  • Lektion 6: Restoran (Im Restaurant)
  • Lektion 8: Hotel (Im Hotel)
  • Lektion 9: Stasiun kereta (Den Bahnhof)
  • Lektion 11: Kantor pos (Die post)
  • Lektion 12: Bandara (Am Flughafen)
  • Lektion 13: Mengemudi di jalan raya(fahrt auf der autobahn)
  • Lektion 14: perbaikan mobil (Die autoreparatur)
  • Lektion 15: Di tempat dokter (Beim arzt)
Previous slide
Next slide

Pilihan Paket VIP Kursus Bahasa Jerman Online

Top Quality Course, Lebih Banyak Benefit!

Anda juga bisa memesan kelas kami hingga 80 pertemuan

Keunggulan Paket Private VIP

Bebas Atur Jadwal

Atur jadwal belajar Anda sesuai kebutuhan dan ketersediaan waktu Anda. Anda juga bisa melakukan reschedule dengan mudah!

Tutor Super

Paket VIP akan mempertemukan Anda dengan Tutor Level Super di Lister yang telah teruji kemampuan dan sertifikasi keahlian mengajarnya.

Bonus Kelas Gratis

Dapatkan kelas Mentoring Beasiswa/Job Interview secara Gratis dengan mendaftar Program VIP Paket Ultimate.

Silabus per Level

Lister memberikan materi sesuai dengan level kemampuan awal siswa. Sehingga, Anda bisa mengikuti materi tanpa khawatir terlalu susah atau terlalu mudah.

Bahasa Jerman
Short Course 1
Private

Sedang Diskon 15%!

Rp1.795.000

Rp1.525.750

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Bahasa Jerman
Short Course 2
Private

Sedang Diskon 15%!

Rp2.324.000

Rp1.975.400

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Rekomendasi

Bahasa Jerman
Flash
Private

Sedang Diskon 15%!

Rp3.383.000

Rp2.875.550

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

NEW, Paket Platinum!
Belajar Bahasa Jerman dengan Native Tutor

Nikmati kelas interaktif dengan Native Speaker bahasa Jerman dalam kelas online yang seru.

Cocok untuk Anda yang ingin fluent lebih cepat dan lebih kenal budaya mereka.

Keunggulan Paket Native

Konteks Budaya

Anda akan memiliki kesempatan mempelajari konten budaya langsung dari penutur aslinya

Tutor Native Super

Makin cepat lancar berbahasa bersama Tutor native dengan pemahaman kuat dalam tata bahasa.

Materi Terupdate

Ikuti sumber belajar dan materi up to date dari tutor native yang memiliki akses dari negara asal. 

Silabus per Level

Dapatkan materi yang pas sesuai level kemampuan Anda  tanpa khawatir terlalu susah atau terlalu mudah.

Native Bahasa Jerman
Short 1 Private

Belum Termasuk Diskon 15%!

Rp3.527.647

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Rekomendasi

Native Bahasa Jerman
Short 2 Private

Belum Termasuk Diskon 15%!

Rp4.586.471

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Native Bahasa Jerman
Flash Private

Belum Termasuk Diskon 15%!

Rp6.704.118

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Cerita Alumni tentang Kelas Lister

Ratusan siswa telah mengambil kelas bahasa Jerman dan berhasil Meningkatkan Skill Bahasa Jerman mereka!

Puas ya. Senang!

Puas ya, senang. Tutor Almi ngajarnya sabar, step by step, dan sesuai dengan target tiap

pertemuan tapi nggak terburu-buru juga jadi saya bener-bener paham di tiap materi itu.

Beliau juga ceritakan pengalaman beliau yang saat ini lagi di jerman.

Jadi seneng lah, termotivasi.

Dian Verawati Panjaitan
Student Lister

Mudah Dimengerti

Overall, penjelasan dari Tutor dapat dimengerti dengan mudah. Tutor juga menjelaskan setiap materi dengan baik. Terima kasih!

Geraldin
Student Lister

Mengesankan

Ikut Kursus karena mau ikut program Aupair. Pengalaman selama kursus sangat mengesankan. Tutor sangat bagus dalam penyampaikan materi dan juga ramah.  Saya jadi lebih cepat memahaminya. 

Alifia
Student Lister

Bahasa Jerman Class

Puas ya, senang.

Tutor Almi ngajarnya sabar,

step by step, dan sesuai

dengan target tiap pertemuan tapi nggak terburu-buru juga

jadi saya bener-bener paham di tiap materi itu.

Beliau juga ceritakan pengalaman beliau yang saat ini lagi di jerman. Jadi seneng lah,

termotivasi.

Dian Verawati Panjaitan
Student Lister

Bahasa Jerman Class

Kelas Lister sangat terkenal

dan pilihan bahasanya

banyak. Kelasnya juga sangat seru.

Gabrielle Davina
Student Lister

Bahasa Jerman Class

Sangat puas dengan cara mengajar dan materi yang diberikan oleh Lister.

Saya bisa menulis dan membaca bahasa Jerman

serta mengerti grammar

Jerman.

Raditiyo Ramadhan
Student Lister

Kisah Sukses Student Private Mengikuti
Kursus Bahasa Asing Lister

Sumber Belajar di kelas Bahasa Jerman

Netzwerk Neu B1 (1)
Netzwerk Neu A1 (1)
Netzwerk Neu A2 (1)
Aspekte neu B2 (1)

Pesan Kelas Online Bahasa Jerman Anda Sekarang

Keuntungan Belajar di Lister

Sistem Terarah
Apapun tujuan belajar Anda, Tutor Lister siap membantu Anda belajar bahasa Jerman untuk berkuliah, menjalin relasi bisnis, berwisata, maupun menjadi ahli bahasa Jerman!
Dapatkan materi eksklusif yang hanya disusun khusus untuk Anda dengan biaya kursus bahasa Jerman yang terjangkau! Ayo, manfaatkan kursus bahasa Jerman murah ini dan segera pilih tutor Jerman Anda sekarang juga!
Karir Luas
Ikuti Kursus Jerman Online Lister untuk belajar bahasa resmi negara Jerman! Terkenal memiliki kualitas pendidikan yang sangat baik, negara ini layak untuk jadi destinasi studi lanjut Anda.
Segera daftar untuk les online bahasa Jerman dengan kualitas terbaik layaknya kursus bahasa Jerman di Jerman, kursus bahasa Jerman di Bali, atau pun kursus bahasa Jerman di Pare. Pesan kelas sekarang, siap berdaya kemudian!
Gratis Konsultasi
Dapatkan Program Bimbingan Beasiswa atau Job Interview untuk Anda dengan mendaftar les private bahasa Jerman paket Ultimate (min. 60X pertemuan). Anda bisa memilih salah satu program bonus ini sesuai dengan kebutuhan atau goal yang ingin Anda capai.
Bonus ini langsung Anda dapatkan setelah berhasil menyelesaikan seluruh kelas bahasa Jerman online Lister!
Previous slide
Next slide

Tutor Profesional Lister

Pengajar terbaik kami siap membantu Anda

Catharina Dian Ikawati Susilo

Siti Afifah

Bias Ahvisa

Alur Pendaftaran Kelas

Registrasi

Pilih Paket

Konfirmasi Pembayaran

Pilih Jadwal Kelas

Mulai Belajar

Belajar Bahasa Jerman, Mudah dan Murah!

Dapatkan Promo hingga 30% untuk pembelian Anda khusus hari ini!

Optimalkan Potensi Anda mulai Hari ini

Daftarkan diri Anda dan mulai belajar kapan saja sesuai keinginan.

Rekomendasi Program Lainnya

PERSIAPAN TES GOETHE

-

Kursus Persiapan Tes Goethe Online –  Siap Lolos Tes Goethe dan Kuliah di Jerman

KURSUS BAHASA PRANCIS

Basic A1

Kursus Bahasa Prancis Online – Bekali Diri dengan Bahasa Prancis untuk Studi Lanjut dan Karir Anda

KURSUS BAHASA BELANDA

Basic A1

Kursus Bahasa Belanda Online – Mudahnya Belajar Semua Skill Bahasa Belanda Cukup dari Rumah

UNIVERSITY PREPARATION

Intermediate B1

Kursus University Preparation – Kenali Atmosfer Kuliah di Luar Negeri

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.