Promo Nama Depan Lister!

Dapatkan Disc. hingga 40%

Jam
Menit
Detik
Hubungi Admin kami untuk tahu Promo Terbaru!

Lister for Company

Kursus Bahasa Jerman untuk Perusahaan

Daftarkan karyawan dan tim Anda dalam Pelatihan Bahasa Jerman untuk komunikasi yang efektif dengan klien dan partner bisnis Jerman!

Dipercaya Lebih dari 300 Perusahaan, Sekolah dan Institusi

Fasilitasi karyawan dengan berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktifitas karyawan Anda. Karyawan yang kompeten adalah investasi bagus bagi perusahaan Anda

Mengapa Pilih Kelas Korporasi Lister?

Pembelajaran Fleksibel (Hybrid)

Pembelajaran efisien melalui interaksi dua arah secara online, offline, dan hybrid sesuai kebutuhan perusahaan

Jangka Waktu Pembayaran Fleksibel

Jangka waktu pembayaran disesuaikan dengan kebijakan perusahaan Anda

Kurikulum Berkualitas & Dirancang Khusus

Kurikulum terkini dirancang sesuai kebutuhan industri perusahaan Anda

Tutor Berpengalaman & Bersertifikasi

Tutor berpengalaman dan bersertifikasi menyajikan pembelajaran berkualitas tinggi

Program Pelatihan Bahasa Jerman bagi Karyawan Perusahaan

Deskripsi Program
Program Training Bahasa Jerman untuk Korporat Lister berfokus pada peningkatan kemampuan mendengar, membaca, menulis, dan berbicara dalam bahasa Jerman mulai dari level basic hingga advanced. Selain itu, program ini memiliki orientasi untuk membuat peserta memahami tata bahasa, percakapan, kosakata, tulisan dalam bahasa Jerman yang akan berguna bagi keperluan karir dan pekerjaan sehari-hari mereka.
Karakteristik Program
Program ini ditujukan bagi staff perusahaan hingga level manajer yang memerlukan skill bahasa Jerman dalam kaitannya dengan pekerjaan sehari-hari baik secara lisan maupun tulisan. Paket yang disediakan untuk dapat mengikuti program ini adalah small size dengan jumlah peserta minimal 10 peserta dari satu perusahaan yang sama. Program ini juga dapat diambil secara intensif melalui kelas reguler, maupun secara masif dalam bentuk workshop bahasa dan pengetahuan negara Jerman.
Materi Pembelajaran
  • Salam, Selamat datang dan selamat tinggal (begrüßung und verabschiedung)
  • Perkenalan (vórstellen)
  • (panggilan telefon) Ein Telefongespräch
  • Cuaca (Das wetter)
  • Keluarga (Die Familie)
  • Restoran (Im Restaurant)
  • Berbelanja (lebensmitteleinkauf)
  • Hotel (Im Hotel)
  • Stasiun kereta (Den Bahnhof)
  • Belanja untuk hadiah (Geschenk einkauf)
  • Belanja untuk hadiah (Geschenk einkauf)
  • Bandara (Am Flughafen)
  • Mengemudi di jalan raya(fahrt auf der autobahn)
  • perbaikan mobil (Die autoreparatur)
  • Di tempat dokter (Beim arzt)
Previous slide
Next slide

Pilih Metode Belajar Sesuai Kebutuhan

Anda bisa pilih pembelajaran dengan pilihan secara online (kelas virtual), offline (tutor kami hadir langsung ke perusahaan Anda), dan hybrid.

Metode Belajar

Perbandingan Metode

Tipe

Online menggunakan video conference

In house training, tutor didatangkan ke perusahaan

Perpaduan kelas online dan offline

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Jumlah pertemuan online dan offline dibagi sesuai kebutuhan

Format Pembelajaran

Pilih Metode Belajar Sesuai Kebutuhan

Anda bisa pilih pembelajaran dengan pilihan secara online (kelas virtual), offline (tutor kami hadir langsung ke perusahaan Anda), dan hybrid.

Metode Belajar

Perbandingan Metode

Online

Tipe

Online menggunakan video conference

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Format Pembelajaran

Offline

Tipe

In house training, tutor didatangkan ke perusahaan

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Format Pembelajaran

Hybrid

Tipe

Perpaduan kelas online dan offline

Jadwal

Jumlah pertemuan online dan offline dibagi sesuai kebutuhan

Format Pembelajaran

Keuntungan Mengikuti
Kursus Bahasa Jerman bagi Perusahaan Anda

Meningkatkan Kualitas dan Kinerja Karyawan
Melalui program kursus bahasa Jerman, seluruh karyawan yang diikutkan pelatihan akan memiliki bekal kemampuan berbahasa Jerman aktif maupun pasif. Bekal inilah yang akan memudahkan mereka menyelesaikan pekerjaan yang berhubungan dengan bahasa Jerman.
Menambah Tingkat Kepercayaan Klien dan Investor Asing
Perusahaan yang memberikan kursus bahasa asing seperti Jerman memiliki nilai kredibilitas dan citra yang lebih tinggi dibandingkan perusahan yang tidak memiliki program pengembangan bahasa asing. Kemampuan komunikasi yang efektif antara calon klien dan investor asing dengan perusahaan Anda juga akan memperlancar proses investasi maupun kerjasama bisnis dengan perusahan Anda.
Program Kursus dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik
Dengan beragam pilihan tipe kelas (online/offline) serta jumlah pertemuan kursus bahasa Jerman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, perusahaan tak perlu ragu karena akan menghabiskan banyak biaya untuk kursus bahasa jerman karyawan. Semakin banyak peserta yang akan diikutkan pelatihan, semakin terjangkau pula biaya kursus bahasa Jerman untuk perusahaan Anda.
Previous slide
Next slide

Cerita Alumni tentang Kelas IELTS Lister

Ratusan karyawan telah mengambil program Kursus Bahasa Jerman dan berhasil Meningkatkan Skill mereka!

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda dengan Training Lister for Company!

Pertanyaan Seputar Pelatihan Bahasa Jerman untuk Karyawan Perusahaan

Apakah saya bisa membeli paket karyawan untuk pelatihan individu?

Kelas korporasi Lister ditujukan untuk pelatihan yang membantu perusahaan dalam mengembangkan potensi dan skill karyawannya. Untuk paket individu, Anda bisa mengambil kelas dewasa berbagai bahasa dan kelas pengembangan skill.

Metode pelatihan untuk karyawan apa yang digunakan? 

Berbagai metode pelatihan karyawan yang kami implementasikan meliputi: Workshop, E-learning, Simulasi, Mentoring, Diskusi Kelompok, dan Bermain Peran. Walau begitu, saat ini metode E-Learning dengan pengajar lebih sering dipilih karena dianggap lebih ekonomis, praktis, dan tetap berdampak efektif.

Adakah syarat dan ketentuan untuk mengambil pelatihan untuk karyawan di Lister?

 
Untuk berkolaborasi dan mengadakan pelatihan kerjasama di Lister bersama dengan perusahaan Anda, hubungi tim kami dan sampaikan kebutuhan pelatihan apa yang ingin Anda pilih. Dapatkan informasi terkait dan rekomendasi yang tepat dari tim kami!

Apa Manfaat Pelatihan Bahasa Jerman untuk Karyawan Perusahaan?

  1. Meningkatkan Kemampuan Komunikasi: Pelatihan bahasa Jerman membantu karyawan dalam memahami, berbicara, mendengarkan, dan menulis dalam bahasa Jerman. Ini memungkinkan mereka berkomunikasi secara lebih efektif dengan rekan bisnis Jerman.

  2. Peningkatan Hubungan Bisnis: Kemampuan untuk berbicara bahasa Jerman dapat meningkatkan hubungan bisnis dengan mitra bisnis Jerman, menunjukkan penghargaan terhadap budaya dan bahasa mereka.

  3. Akses ke Pasar Jerman: Kemampuan berbicara bahasa Jerman membuka pintu akses ke pasar Jerman yang besar. Karyawan dapat lebih baik memahami kebutuhan pasar dan berinteraksi dengan pelanggan dan klien Jerman.

  4. Peningkatan Kesempatan Kerja: Karyawan yang memiliki kemampuan bahasa Jerman sering memiliki peluang karir yang lebih baik dalam lingkungan bisnis internasional dan perusahaan yang berfokus pada Jerman.

  5. Mengurangi Kesalahpahaman: Bahasa sering menjadi penyebab kesalahpahaman dalam bisnis. Pelatihan bahasa Jerman dapat membantu mengurangi risiko kesalahpahaman yang dapat merugikan perusahaan.

  6. Peningkatan Citra Perusahaan: Perusahaan yang memiliki karyawan yang berbicara bahasa mitra bisnis mereka sering dianggap lebih serius dalam hubungan bisnis. Ini dapat meningkatkan citra perusahaan di mata mitra bisnis Jerman.

  7. Peningkatan Keterlibatan Karyawan: Menawarkan pelatihan bahasa Jerman kepada karyawan dapat meningkatkan keterlibatan mereka dalam perusahaan, karena mereka merasa diinvestasikan dalam pengembangan keterampilan mereka.

  8. Mengurangi Ketergantungan pada Penerjemah: Dengan kemampuan berbahasa Jerman, perusahaan dapat mengurangi ketergantungan pada layanan penerjemahan, yang dapat menghemat biaya dan mempercepat proses bisnis.

  9. Keterlibatan dalam Negosiasi: Karyawan yang dapat berbicara bahasa Jerman dapat berpartisipasi lebih aktif dalam negosiasi kontrak dan kesepakatan bisnis dengan mitra bisnis Jerman.

  10. Pengembangan Jaringan Bisnis: Bahasa sering menjadi kunci untuk membangun jaringan bisnis yang kuat. Karyawan yang berbicara bahasa Jerman dapat membangun hubungan bisnis yang lebih baik dengan pelaku bisnis Jerman.

  11. Kursus Khusus Industri: Jika perusahaan beroperasi di industri tertentu, seperti otomotif, teknologi, atau manufaktur, kursus ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik industri tersebut.

Pelatihan bahasa Jerman dapat menjadi investasi berharga bagi perusahaan yang ingin memperluas hubungan bisnis mereka dengan Jerman dan meningkatkan daya saing mereka di pasar internasional. Hal ini membantu perusahaan untuk lebih efektif bersaing dalam lingkungan bisnis global.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.