Promo Hari Kartini

Diskon hingga 40%

Jam
Menit
Detik
Hubungi Admin kami untuk tahu Promo Terbaru!

Punya Kesulitan Saat Menulis Esai Bahasa Inggris?

Ayo, penuhi kebutuhan belajar Academic Writing Anda bersama Tutor Berpengalaman Lister! Nikmati layanan kelas online dengan jadwal fleksibel sesuai keinginan Anda!

Makin Ringan dengan Cicilan Bunga 0% !

Nikmati manfaat kursus kami dengan menggunakan fitur cicilan Bunga 0%. 

Kuasai Teknik Esai Bahasa Inggris

Menulis esai dalam bahasa Inggris seringkali membuat frustasi! Padahal kita sudah punya ide, mampu menyusun gagasan, tapi belum bisa menuliskannya dalam bahasa Inggris karena keterbatasan kosakata akademik dan kemampuan grammar. Dapatkan solusinya di Lister!

ic_mixed_flexible_date@2x

Flexible Schedule

Jadwal kursus yang fleksibel bisa diatur secara mudah

ic_mixed_qualified_tutor@2x

Highly-Qualified Tutors

Seluruh Tutor Lister telah memiliki sertifikat keahlian dan telah diseleksi secara ketat

ic_mixed_guarantee_score@2x-1

Score Guarantee

Dapatkan Garansi Skor untuk program Preparation Test tertentu

ic_mixed_guarantee_score@2x-1

Customized Syllabus

Sesuaikan tema belajar dengan kebutuhan dan level Anda

Pelatihan Bahasa Inggris Karyawan, Berikan kursus Terbaik untuk Tim Anda!

Kami dapat membantu instansi Anda melalui Program Bimbingan Academic Writing yang dikustomisasi sesuai kebutuhan perusahaan dalan In-House Training Online dan Offline 

Promo GRATIS Trial Class untuk Perusahaan!

Dipercaya Lebih dari 300+ Perusahaan, Sekolah dan Institusi

Fasilitasi karyawan dengan berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktifitas karyawan Anda. Karyawan yang kompeten adalah investasi bagus bagi perusahaan Anda

Kursus Academic Writing Online di Lister, Bebas Tentukan Jadwal!

Deskripsi Program
Program Kursus Academic Writing Onlline ini didesain untuk memberikan pembelajaran menulis dalam Bahasa Inggris secara sistematis dan efektif dalam karya tulis akademik/naskah ilmiah lainnya. Setelah menyelesaikan kursus, Anda akan lebih siap untuk menulis esai maupun naskah akademis lainnya dan melanjutkan studi untuk menulis Academic Research Paper ataupun jurnal dengan topik pilihan Anda.
Karakteristik Siswa
Mahasiswa Perguruan Tinggi yang Menghadapi Perkuliahan/Tugas Akhir, Siswa Dewasa & Profesional yang Membutuhkan Skill Writing dalam Pekerjaan
Materi Pembelajaran
  • Materi 1: Paragraph Formats and Structure
  • Materi 2: Paragraph organization : topic, supporting and concluding sentence
  • Materi 3: Sentence structures : simple sentence, subject-verb agreement, fragments, capitalization rules
  • Materi 4: The writing process : prewriting, organizing, writing, polishing (revising and editing)
  • Materi 5: Narrative Paragraphs: time order signals
  • Materi 6: Narrative Paragraphs: time order signals
  • Materi 7: Descriptive Paragraph: spatial order signals, paragraph unity, varying sentence opening
  • Materi 8: Logical Divisions of Ideas : coherence, using nouns and pronouns consistently, transition signals, run-ons and comma splices
  • Materi 9: The stages in the academic essay writing process
  • Materi 11: Reader expectation and essay organizations
  • Materi 12: Part of essay : introductory, body and concluding paragraph
  • Materi 13: Transition between paragraphs
  • Materi 14: Accuracy of grammar and mechanics
  • Lektion 15: Other topics relevant to your level
Previous slide
Next slide

Pilihan Paket Kursus Academic Writing

Short Course 2
Private

Rp2.324.000

Rp1.975.000

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Rekomendasi

Express Private

Rp4.442.000

Rp3.775.000

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Ultimate Bronze
Private

Rp16.089.000

Rp13.675.000

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Cerita Alumni tentang Kelas Lister

Sama dengan di LP Academic Writing, termasuk aset video nya

Kursus Academic Writing

Puas ya, senang. Tutor Almi ngajarnya sabar, step by step, dan sesuai dengan target iap pertemuan tapi nggak terburu-buru juga jadi saya bener-bener paham di tiap materi itu. Beliau juga ceritakan pengalaman beliau yang saat ini lagi di jerman. Jadi seneng lah, termotivasi.

Dian Verawati Panjaitan
Student Lister

Kursus Academic Writing

Kelas Lister sangat terkenal dan pilihan bahasanya banyak. Kelasnya juga sangat seru.

Gabrielle Davina
Student Lister

Kursus Academic Writing

Sangat puas dengan cara mengajar dan materi yang diberikan oleh Lister.Saya bisa menulis dan membaca bahasa Jerman serta mengerti grammar Jerman.

Raditiyo Ramadhan
Student Lister

Keuntungan Belajar di Lister

Kurikulum Terstandar
Kurikulum Lister telah disusun khusus oleh tim ahli kami. Anda dapat belajar lebih menyeluruh dan mencakup materi-materi yang memang dibutuhkan untuk menulis esai bahasa Inggris sesuai format dan kaidah yang benar.
Feedback Langsung
Kursus Academic Writing ini tidak hanya sekedar memberikan materi, namun juga berisi feedback dari hasil belajar Anda. Tutor Lister juga nantinya akan memetakan kelebihan dan kekurangan Anda dalam hal menulis esai/makalah dalam bahasa Inggris. Dengan hal ini, Anda bisa mengetahui bagian mana yang sudah baik dan bagian mana yang masih perlu ditingkatkan.
Bonus Program
Dapatkan rangkaian belajar terlengkap hanya dalam 1 Kursus Ultimate! Selain mendapatkan panduan menulis esai berbahasa Inggris yang sesuai kaidah, Anda juga bisa mendapatkan KELAS GRATIS berupa Bimbingan Beasiswa/Job Interview sesuai preferensi Anda. Kelas bonus ini diberikan sebagai upaya kami untuk membantu proses Anda meraih impian karir dan pendidikan Anda.
Previous slide
Next slide

Tutor Profesional Lister

Pengajar terbaik kami siap membantu Anda

Intan Farhana, S.E., M.Com

Suci Utami Apsari

Baiq Amarwati Tartillah

Alur Pendaftaran Kelas

Registrasi

Pilih Paket

Konfirmasi Pembayaran

Pilih Jadwal Kelas

Mulai Belajar

Jago Essay Writing Sekarang Juga!

Ikuti Panduan Essay Writing dan Evaluasi Tulisan Anda bersama Tutor Profesional Lister!

Makin Hemat dengan Kode Promo!

Dapatkan Kode Promo untuk pembelian Anda khusus hari ini!

Informasi Seputar Kursus Academic Writing

Menguasai bahasa asing memiliki berbagai keuntungan, karena akan membuka banyak peluang dalam hidup. Di antaranya peluang bekerja, bersekolah, hingga berbisnis dengan orang asing.

Salah satunya adalah mempelajari bahasa Jerman. Jerman termasuk salah satu negara pemimpin perekonomian di Eropa. Banyak negara yang ingin menjalin kerja sama ekonomi dengan Jerman.

Maka dari itu, peluang berkarier di Jerman terbuka lebar. Tentunya kemampuan berbahasa Jerman akan menjadi kelebihan tersendiri.

Salah satu cara mempelajari bahasa Jerman adalah dengan mengikuti kursus bahasa Jerman. Kursus Jerman dapat menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan bimbingan belajar bahasa Jerman.

Mengikuti kursus di Indonesia tentu disarankan sebagai persiapan kursus bahasa Jerman di Jerman. Salah satunya tempat kursus bahasa Jerman di Pare, Kediri. Tempat yang dikenal sebagai “Kampung Inggris” itu ternyata menyediakan kursus bahasa asing lainnya, lho.

Pilihan lainnya adalah kursus bahasa Jerman di Bali. Diketahui turis asal Jerman termasuk dalam 10 besar turis asing terbanyak yang berkunjung ke Bali. Mempelajari bahasa Jerman untuk kamu yang tinggal di Bali akan menimbulkan banyak keuntungan.

Namun jika kamu mencari kursus bahasa Jerman murah, kamu dapat memilih kursus bahasa Jerman online. Kursus Jerman online adalah kursus bahasa Jerman terdekat yang dapat dijangkau siapa saja.

Apa saja sebenarnya yang diajarkan dalam les bahasa Jerman? Simak penjelasannya.

Les Bahasa Jerman 

Les bahasa Jerman mengajarkan kemampuan berbahasa Jerman secara menyeluruh. Kemampuan yang diajarkan termasuk membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara.

Selain itu, peserta didik juga akan belajar kebudayaan Jerman. Pelajaran tentang kebudayaan dalam les bahasa German akan membantu peserta didik memahami konteks kebahasaan secara lebih komprehensif.

Les Bahasa Jerman Online

Les online bahasa Jerman dapat menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki keterbatasan dalam mengakses tempat les bahasa Jerman secara langsung. Kelas bahasa Jerman online saat ini tidak kalah menarik dan interaktif dengan kelas offline-nya.

Les bahasa Jerman yang diadakan secara online adalah les bahasa Jerman terdekat yang bisa dijangkau siapa saja. Mengingat sifatnya yang fleksibel, les bahasa Jerman online dapat diadakan kapan saja dan di mana saja, sesuai kesepakatan pengajar dengan peserta didik.

Jika ingin lebih fleksibel lagi, kamu dapat menggunakan apk belajar bahasa Jerman. Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi yang memudahkan pembelajaran bahasa asing, termasuk bahasa Jerman.

Les online pun menyediakan berbagai program sesuai dengan kebutuhan peserta didik. Di antaranya adalah les privat bahasa Jerman.

Perbedaannya adalah les privat lebih intensif. Sebabnya pengajar dapat memerhatikan peserta didik secara sungguh-sungguh dan terus-menerus.

Namun jika kamu menginginkan interaksi secara langsung saat kursus, kamu dapat mengambil kursus offline. Salah satunya adalah les bahasa Jerman di Bali. Di Pulau Dewata memang tersedia banyak tempat kursus bahasa Jerman untuk menjawab kebutuhan pariwisata.

Biaya Kursus Bahasa Jerman

Saat ini semakin banyak tempat yang menyediakan kursus bahasa Jerman. Hal ini membuat biaya les bahasa Jerman semakin kompetitif.

Terlebih sekarang banyak tempat yang menyediakan kursus bahasa Jerman online. Seperti diketahui, kursus online bisa jadi lebih terjangkau karena tidak membutuhkan tempat fisik.

Banyaknya opsi membuat kamu bisa memilih tempat dan program kursus yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Belajar Bahasa Jerman 

Belajar bahasa Jerman pemula memang bisa menyulitkan. Terlebih jika belajar bahasa Jerman otodidak.

Untuk mempelajari dasar bahasa Jerman, dibutuhkan setidaknya 36 minggu atau 750 jam kelas bahasa Jerman. Sementara itu untuk benar-benar menguasainya dibutuhkan bertahun-tahun pengalaman praktik yang konsisten.

Untuk dapat fasih berbahasa Jerman, harus mengetahui setidaknya 10.000 kata.

Namun ada sejumlah cara belajar bahasa Jerman yang bisa kamu terapkan. Cara ini bisa juga kamu aplikasikan saat belajar bahasa Jerman online. Tips-tips berikut juga tepat bagi kamu yang belajar bahasa Jerman A1 sampai C2.

Bagaimana tips belajar bahasa Jerman untuk pemula yang paling tepat? Simak ulasannya.

Kuasai Alfabet

Cara belajar bahasa Jerman untuk pemula yang paling mendasar adalah mempelajari alfabet dan cara pengucapannya. Pelajari bagaimana masing-masing huruf vokal dan konsonan diucapkan.

Pelajari Kata-kata Penting

Belajar bahasa Jerman untuk pemula dapat diawali dengan menghapalkan kata-kata penting yang mudah untuk dipelajari. Pengetahuan akan kosakata (Wortschatz) yang kaya penting untuk pemahaman dan kemampuan berbicara.

Misalnya pelajari bahasa Jerman “belajar”. Kata-kata semacam ini akan terpakai dalam kehidupan sehari-hari.

Contoh lainnya adalah belajar jam dalam bahasa Jerman dan belajar angka bahasa Jerman. Kosakata dasar semacam ini perlu kamu ketahui sebelum belajar bahasa Jerman di Jerman.

Pelajari Tata Bahasa Dasar 

Cara belajar Jerman yang berikutnya adalah dengan mempelajari tata bahasa dasar. Termasuk di antaranya adalah kata benda, kata kerja, kata sifat, konjugasi, dan lain-lain.

Selagi masih belajar bahasa Jerman pemula, pelajari kelas-kelas kata tersebut dalam konteksnya masing-masing. Hal ini akan mempermudah kamu nantinya dalam pembelajaran lebih lanjut.

Belajar Bagaimana Kalimat Dikonstruksi

Cara cepat belajar bahasa Jerman yang berikutnya adalah dengan memerhatikan bagaimana setiap kalimat dikonstruksi. Pelajari tenses dan mood dari masing-masing kalimat.

Tips belajar dalam bahasa Jerman ini bisa kamu lakukan juga sebagai cara belajar bahasa Jerman otodidak. Kamu dapat mempelajari bagaimana suatu kalimat dibentuk dengan membaca teks atau mendengarkan rekaman audio berbahasa Jerman.

Berbicara dengan Penutur Asli Bahasa Jerman

Cara mudah belajar bahasa Jerman yang selanjutnya adalah bersosialisasi dengan penutur asli bahasa Jerman. Kamu bisa mempraktikkan langsung apa yang kamu pelajari di kelas. Kamu juga akan mendapat umpan balik secara langsung terkait kemampuan berbicara.

Cara belajar bahasa Jerman dengan cepat ini mudah dilakukan. Kamu hanya memerlukan keberanian untuk berteman dengan orang asing.

Manfaatkan Media Pembelajaran

Kamu dapat memanfaatkan berbagai media pembelajaran. Sebagai dasar, kamu dapat menggunakan buku belajar bahasa Jerman A1.

Kamu juga dapat mendengarkan rekaman audio atau menonton film berbahasa Jerman untuk melatih kemampuan menyimak. Berbagai rekaman audio atau film tersebut dapat dengan mudah kamu temukan di internet.

Saat ini banyak website belajar bahasa Jerman yang bisa kamu manfaatkan. Tidak sedikit situs belajar bahasa Jerman yang bisa kamu akses secara gratis.  

Rekomendasi Program Lainnya

PERSIAPAN TES GOETHE

-

Kursus Persiapan Tes Goethe Online –  Siap Lolos Tes Goethe dan Kuliah di Jerman

KURSUS BAHASA PRANCIS

Basic A1

Kursus Bahasa Prancis Online – Bekali Diri dengan Bahasa Prancis untuk Studi Lanjut dan Karir Anda

KURSUS BAHASA BELANDA

Basic A1

Kursus Bahasa Belanda Online – Mudahnya Belajar Semua Skill Bahasa Belanda Cukup dari Rumah

UNIVERSITY PREPARATION

Intermediate B1

Kursus University Preparation – Kenali Atmosfer Kuliah di Luar Negeri

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.