Promo Special Lister!

Dapatkan Disc. hingga 45%

Jam
Menit
Detik
Hubungi Admin kami untuk tahu Promo Terbaru!

Lister for Company

Seize Career Opportunity with Learning Arabic

Investasikan skill Bahasa Arab untuk Karyawan Anda! Upgrade Kemampuan Bahasa Asing untuk Menunjang Karir kamu di Perusahaaan

Kualitas Training Bahasa Arab Korporasi Terbaik

Fasilitasi karyawan Anda berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktivitas karyawan Anda.

feature_icon

Certified Language Tutor

Tim pengajar khusus B2B telah bersertifikat dan berpengalaman mengajar kelas korporasi.

feature_icon_1

Good Quality Materials

Kurikulum dan sumber belajar internasional yang selalu up to date dengan perkembangan bisnis global.

feature_icon_2

Customizable

Bebas tentukan jumlah siswa dalam 1 kelas! Semi-private, group, atau seminar hingga 1000 siswa.

feature_icon_3

Flexible Schedule

Jadwal kelas fleksibel, bisa belajar bersama kapan saja, dimana saja, baik online maupun offline.

Program Pelatihan Bahasa Arab bagi Karyawan Perusahaan

Deskripsi Program
Lister Kursus B2B Bahasa Arab adalah program yang dirancang khusus untuk membantu karyawan belajar bahasa Arab dari level dasar hingga mahir untuk keperluan bisnis. Program ini akan membantu karyawan memahami tata bahasa, percakapan, kosakata, tulisan dalam bahasa Arab yang mampu untuk diaplikasikan pada lingkungan pekerjaan.
Karakteristik Program
Program Kursus B2B Bahasa Arab ini ditujukan bagi karyawan atau pekerja yang ingin menguasai bahasa Arab mulai dari awal. Materi pelajaran yang disampaikan akan lebih mudah untuk dimengerti oleh peserta yang baru memulai untuk mempelajari bahasa Arab. Jadi, jika peserta belum pernah belajar bahasa Arab sebelumnya, peserta dapat secara perlahan menguasai dan mampu menerapkannya dalam segala situasi.
Materi Pembelajaran
  • Pengenalan secara umum tentang materi ajar Arabic
  • Pengenalan secara cepat huruf hijaiyyah (penulisan dan pelafalan)
  • Mufrodat, hiwar, aswat wal fahmu masmu’, Al qiroah, kitabah, qowaid allugoh alarabiyyah, dan at-tadrib
  • Addarsul awwal: Ma Hadza ما هذا
  • Addarsu tssani: Dzalika ذالك
  • Addarsu tsalist: Isim Ma’rifah اسم معرفة
  • Addarsu robi’: Kata depan حرف جر
  • Addarsul Khomis: Kepemilikan ملكية
  • Addarsu sadis: Hadza dan Hadziqi, Muannas dan Mudzakkar هذا و هذه, مؤنث و مذكر
  • Informasi tentang materi Pelatihan Bahasa Arab lebih lengkap untuk Perusahaan bisa di konsultasikan dengan CS Lister.
Previous slide
Next slide

Model Pembelajaran yang Bisa Dipilih

Online Training
Pelatihan bahasa asing untuk perusahaan dilakukan secara online melalui platform digital seperti aplikasi video conference, e-learning atau video tutorial. Peserta dapat mengikuti pelatihan dari mana saja tanpa harus hadir di tempat pelatihan. Pelatihan online ini biasanya dilengkapi dengan materi belajar interaktif, ujian online dan konsultasi perkuliahan. Dengan metode pembelajaran online ini, perusahaan menghemat waktu, uang, dan tenaga saat menyelenggarakan pelatihan bahasa asing untuk karyawannya.
Offline Training
Pelatihan bahasa asing untuk perusahaan offline melibatkan pertemuan tatap muka antara peserta dan pengajar. Metode ini memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan pengajar dan memiliki pengalaman belajar yang lebih menarik. Selain itu, metode pembelajaran luring juga memungkinkan terjadinya diskusi dan tanya jawab langsung antara peserta dengan dosen atau peserta lain sehingga memperkaya pemahaman dan pembelajaran.
Previous slide
Next slide

Ikut Trial Class untuk Tahu Kualitas Kursus Lister!

Benefit Bagi Perusahaan Ikut Kursus Bahasa Arab untuk Perusahaan

Memperluas Jaringan Bisnis Anda
Semakin mahir karyawan di perusahaan Anda berbahasa Arab, semakin besar pula kemungkinan perusahaan Anda untuk memenangkan peluang kerjasama dengan partner dan vendor internasional, khususnya dari negara-negara Timur Tengah.
Persiapkan Kursus dengan Kebutuhan dan Jadwal yang Fleksibel
Kurikulum Lister berpusat pada pelatihan bahasa Arab untuk Karyawan dalam keperluan bisnis dan karir yang bisa disesuaikan dengan tujuan belajar serta kebutuhan di perusahaan Anda. Sistem kelas yang fleksibel (online maupun offline) juga akan memudahkan tim Anda menyusun jadwal pelatihan yang nyaman bagi para karyawan Anda!
Lingkungan Bahasa Arab yang Mendukung
Lister memberikan kesempatan bagi karyawan Anda untuk dapat berlatih bahasa Arab lisan di dalam kelas dengan nuansa Arab aktif yang bisa membantu mereka menerapkan materi berbahasa Arab lebih fasih seperti lingkungan dan situasi pekerjaan yang sesungguhnya.
Previous slide
Next slide

Cerita Alumni tentang Kelas Lister

Ratusan karyawan telah mengambil program Bahasa Arab dan berhasil Meningkatkan Skill mereka!

Corporate Klien Kami

Daftarkan Instansi Anda dalam
Training for Company Lister!

Isikan data diri perusahaan Anda dan dapatkan Paket Penawaran  Terbaik untuk Training Perusahaan yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan!

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda dengan Training Lister for Company!

Pertanyaan Seputar Pelatihan Perusahaan

Apakah saya bisa membeli paket karyawan untuk pelatihan individu?

Kelas korporasi Lister ditujukan untuk pelatihan yang membantu perusahaan dalam mengembangkan potensi dan skill karyawannya. Untuk paket individu, Anda bisa mengambil kelas dewasa berbagai bahasa dan kelas pengembangan skill.

Metode pelatihan untuk karyawan apa yang digunakan? 

Berbagai metode pelatihan karyawan yang kami implementasikan meliputi: Workshop, E-learning, Simulasi, Mentoring, Diskusi Kelompok, dan Bermain Peran. Walau begitu, saat ini metode E-Learning dengan pengajar lebih sering dipilih karena dianggap lebih ekonomis, praktis, dan tetap berdampak efektif.

Adakah syarat dan ketentuan untuk mengambil pelatihan untuk karyawan di Lister?

 
Untuk berkolaborasi dan mengadakan pelatihan kerjasama di Lister bersama dengan perusahaan Anda, hubungi tim kami dan sampaikan kebutuhan pelatihan apa yang ingin Anda pilih. Dapatkan informasi terkait dan rekomendasi yang tepat dari tim kami!

Apa Manfaat Pelatihan Kursus Bahasa Arab Untuk Perusahaan?

  1. Membuka Peluang Bisnis: Memiliki karyawan yang mampu berkomunikasi dalam bahasa Arab dapat membuka peluang bisnis baru di pasar Timur Tengah dan negara-negara yang menggunakan bahasa Arab sebagai bahasa utama.

  2. Meningkatkan Keterampilan Multibahasa: Pelatihan bahasa Arab membantu karyawan mengembangkan keterampilan multibahasa, yang dapat meningkatkan efisiensi komunikasi dengan mitra bisnis internasional.

  3. Peningkatan Hubungan Internasional: Perusahaan yang memiliki staf yang dapat berbicara bahasa Arab lebih mungkin menjalin hubungan internasional yang kuat dengan perusahaan-perusahaan di negara-negara berbahasa Arab.

  4. Meningkatkan Kredibilitas: Kemampuan perusahaan untuk berkomunikasi dalam bahasa Arab meningkatkan kredibilitasnya di mata pelanggan, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan di wilayah tersebut.

  5. Pemahaman Kultur yang Lebih Baik: Belajar bahasa Arab juga melibatkan pemahaman budaya Arab yang lebih dalam, yang dapat membantu perusahaan berinteraksi dengan cara yang lebih sensitif dan efektif dengan mitra bisnis dan pelanggan dari latar belakang budaya tersebut.

  6. Memfasilitasi Negosiasi: Kemampuan untuk berbicara dalam bahasa Arab mempermudah proses negosiasi dengan mitra bisnis Arab, yang sering kali memerlukan komunikasi yang lebih langsung.

  7. Pengembangan Karyawan: Pelatihan bahasa Arab adalah cara efektif untuk mengembangkan karyawan. Ini dapat meningkatkan kepercayaan diri dan motivasi staf, yang berpotensi meningkatkan produktivitas mereka.

  8. Ekspansi Global: Jika perusahaan memiliki rencana untuk ekspansi global, memiliki staf yang terlatih dalam bahasa Arab dapat menjadi aset berharga dalam memasuki pasar baru.

  9. Keamanan Informasi: Dalam kasus perusahaan yang beroperasi di wilayah dengan konflik politik atau keamanan yang tinggi, memiliki karyawan yang bisa berbicara bahasa Arab dapat membantu dalam pemahaman berita dan situasi lokal yang berkaitan dengan keamanan perusahaan.

  10. Pemahaman Dokumen dan Kontrak: Pelatihan bahasa Arab dapat membantu karyawan memahami dokumen dan kontrak dalam bahasa Arab, mengurangi risiko kesalahpahaman yang dapat berdampak pada bisnis perusahaan.

  11. Daya Saing Global: Dalam era globalisasi, memiliki karyawan yang memiliki kemampuan bahasa Arab dapat meningkatkan daya saing perusahaan di pasar internasional.

  12. Meningkatkan Layanan Pelanggan: Jika perusahaan memiliki pelanggan dari wilayah berbahasa Arab, memiliki staf yang dapat berkomunikasi dengan mereka dalam bahasa Arab dapat meningkatkan pelayanan pelanggan.

  13. Peluang Pendidikan: Perusahaan dapat mendukung pengembangan karyawan dengan menyediakan peluang pendidikan dalam bahasa Arab, yang dapat membuka pintu bagi kenaikan jabatan dan tanggung jawab baru.

  14. Mengurangi Ketergantungan pada Penerjemah: Dengan karyawan yang dapat berbicara bahasa Arab, perusahaan dapat mengurangi ketergantungan pada penerjemah, menghemat waktu dan biaya dalam komunikasi bisnis.

  15. Menghadapi Tantangan Global: Pelatihan bahasa Arab membantu perusahaan dalam menghadapi tantangan dan peluang dalam pasar global yang terus berubah.

Dengan manfaat-manfaat ini, pelatihan kursus bahasa Arab dapat menjadi investasi berharga bagi perusahaan yang ingin tumbuh dan berhasil dalam lingkungan bisnis yang semakin terhubung secara global.

Apa saja Jenis Pelatihan Kursus Bahasa Arab Untuk Perusahaan?

  1. Kursus Bahasa Arab Umum:

    • Kursus ini menyediakan dasar-dasar bahasa Arab, termasuk kosakata, tata bahasa, dan keterampilan berbicara dasar.
    • Cocok untuk karyawan yang belum memiliki pengetahuan sebelumnya tentang bahasa Arab.
  2. Kursus Bahasa Arab Bisnis:

    • Fokus pada keterampilan komunikasi yang relevan dalam konteks bisnis, seperti negosiasi, presentasi, dan menulis laporan.
    • Berguna bagi karyawan yang berinteraksi dengan mitra bisnis Arab atau terlibat dalam perdagangan internasional.
  3. Kursus Bahasa Arab Teknis:

    • Dirancang untuk karyawan dalam sektor teknis atau industri tertentu, seperti teknik, kedokteran, atau sektor minyak dan gas.
    • Berfokus pada kosakata teknis dan frasa yang spesifik untuk bidang pekerjaan mereka.
  4. Kursus Bahasa Arab Khusus Industri:

    • Dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dalam industri tertentu, seperti perbankan, perhotelan, atau manufaktur.
    • Melibatkan studi kasus dan situasi yang relevan dengan industri tersebut.
  5. Kursus Bahasa Arab Budaya dan Etiket:

    • Memperkenalkan budaya Arab, adat istiadat, dan etiket bisnis yang penting dalam berkomunikasi dengan mitra bisnis Arab.
    • Membantu mencegah kesalahan budaya yang dapat merusak hubungan bisnis.
  6. Pelatihan Bahasa Arab Online:

    • Menggunakan platform e-learning untuk memberikan pelajaran bahasa Arab secara fleksibel kepada karyawan.
    • Cocok untuk perusahaan dengan karyawan yang tersebar di berbagai lokasi geografis.
  7. Kursus Bahasa Arab Berorientasi Penggunaan Teknologi:

    • Fokus pada penggunaan teknologi dalam belajar bahasa Arab, seperti aplikasi seluler, platform pembelajaran daring, dan alat-alat berbasis teknologi lainnya.
  8. Kursus Bahasa Arab Tingkat Lanjut:

    • Diselenggarakan untuk karyawan yang telah menguasai dasar-dasar bahasa Arab dan ingin meningkatkan kemampuan berbicara, menulis, dan memahami bahasa secara lebih mendalam.
  9. Kursus Bahasa Arab Intensif:

    • Menyelenggarakan pelatihan yang lebih sering dan intensif untuk mempercepat kemajuan dalam pembelajaran bahasa Arab.
    • Cocok untuk situasi di mana karyawan perlu memperoleh kemampuan bahasa Arab dengan cepat.
  10. Pelatihan Bahasa Arab untuk Kelompok Khusus:

    • Dapat disesuaikan untuk kelompok karyawan tertentu, seperti tim penjualan, manajemen, atau layanan pelanggan, untuk memenuhi kebutuhan mereka secara khusus.

Setiap jenis pelatihan kursus bahasa Arab memiliki tujuan dan pendekatan yang berbeda, dan pemilihan jenis pelatihan harus didasarkan pada kebutuhan dan tujuan perusahaan serta tingkat pengetahuan bahasa Arab yang dimiliki oleh karyawan.

Apa saja Contoh Pelatihan Kursus Bahasa Arab Untuk Perusahaan?

  1. Kursus Bahasa Arab Umum:

    • Ini adalah kursus dasar yang mengajarkan kosakata, tata bahasa, dan keterampilan berbicara dasar dalam bahasa Arab.
    • Cocok untuk karyawan yang belum memiliki pengetahuan bahasa Arab sebelumnya.
  2. Kursus Bahasa Arab Bisnis:

    • Menyelenggarakan pelatihan yang berfokus pada keterampilan komunikasi dalam konteks bisnis, seperti berbicara dalam pertemuan bisnis, negosiasi, dan berkomunikasi melalui email atau telepon.
    • Dapat mencakup studi kasus bisnis yang relevan dengan perusahaan.
  3. Kursus Bahasa Arab Teknis:

    • Didesain khusus untuk karyawan yang bekerja dalam sektor teknis atau industri tertentu, seperti teknik, kedokteran, atau sektor minyak dan gas.
    • Memperkenalkan kosakata teknis dan frasa yang berhubungan dengan bidang pekerjaan mereka.
  4. Kursus Bahasa Arab Khusus Industri:

    • Disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dalam industri tertentu, seperti perbankan, perhotelan, atau manufaktur.
    • Fokus pada terminologi dan situasi yang relevan dengan industri tersebut.
  5. Pelatihan Bahasa Arab Online:

    • Menggunakan platform e-learning untuk memberikan pelajaran bahasa Arab secara fleksibel kepada karyawan.
    • Cocok untuk perusahaan dengan karyawan yang tersebar di berbagai lokasi.
  6. Kursus Bahasa Arab Berorientasi Teknologi:

    • Memadukan pembelajaran bahasa Arab dengan penggunaan teknologi seperti aplikasi seluler, platform daring, dan perangkat lunak pembelajaran berbasis teknologi.
    • Mendorong penggunaan alat-alat digital dalam pembelajaran.
  7. Kursus Bahasa Arab Budaya dan Etiket:

    • Mengajarkan budaya Arab, adat istiadat, dan etiket bisnis yang relevan untuk berinteraksi dengan mitra bisnis Arab.
    • Membantu karyawan memahami perbedaan budaya yang mungkin memengaruhi bisnis.
  8. Kursus Bahasa Arab Tingkat Lanjut:

    • Ditujukan untuk karyawan yang telah menguasai dasar-dasar bahasa Arab dan ingin mengembangkan keterampilan berbicara, menulis, dan memahami bahasa secara lebih mendalam.
  9. Kursus Bahasa Arab Intensif:

    • Menyelenggarakan pelatihan yang lebih sering dan intensif untuk mempercepat kemajuan dalam pembelajaran bahasa Arab.
    • Cocok untuk situasi di mana karyawan perlu memperoleh kemampuan bahasa Arab dengan cepat.
  10. Pelatihan Bahasa Arab untuk Tim Khusus:

    • Dapat disesuaikan untuk kelompok karyawan tertentu, seperti tim penjualan, manajemen, atau layanan pelanggan, dengan fokus pada kebutuhan khusus mereka dalam berkomunikasi dalam bahasa Arab.
  11. Kursus Bahasa Arab Bisnis untuk Ekspansi Global:

    • Didesain untuk membantu perusahaan yang berencana untuk ekspansi global, dengan fokus pada komunikasi bisnis internasional dan pengembangan pasar di negara-negara berbahasa Arab.
  12. Kursus Bahasa Arab untuk Karyawan Ekspatriat:

    • Khusus disesuaikan untuk karyawan yang akan ditempatkan di negara-negara berbahasa Arab, membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan lokal.

Setiap contoh pelatihan kursus bahasa Arab di atas dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik perusahaan dan tujuan pembelajaran karyawan.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.