Promo Regular Lister!

Dapatkan Disc. hingga 15%

Jam
Menit
Detik
Hubungi Admin kami untuk tahu Promo Terbaru!

Lister for Company

Kursus Bahasa Rusia untuk Perusahaan

Dapatkan Keunggulan Kompetitif di Dunia Bisnis Global dengan Menguasai Bahasa Rusia Melalui Kursus Karyawan yang Profesional dan Efektif.

Kursus Bahasa Rusia, Tingkatkan Kesempatan Bisnis Global Anda!

Fasilitasi karyawan Anda berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktivitas karyawan Anda.

feature_icon

Certified Language Tutor

Tim pengajar khusus B2B telah bersertifikat dan berpengalaman mengajar kelas korporasi.

feature_icon_1

Good Quality Materials

Kurikulum dan sumber belajar internasional yang selalu up to date dengan perkembangan bisnis global.

feature_icon_2

Customizable

Bebas tentukan jumlah siswa dalam 1 kelas! Semi-private, group, atau seminar hingga 1000 siswa.

feature_icon_3

Flexible Schedule

Jadwal kelas fleksibel, bisa belajar bersama kapan saja, dimana saja, baik online maupun offline.

Program Pelatihan Bahasa Rusia bagi Karyawan Perusahaan

Deskripsi Program
Kursus bahasa Rusia untuk perusahaan adalah program pelatihan bahasa Rusia yang ditujukan untuk perusahaan atau organisasi yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Rusia karyawannya. Program ini dirancang untuk membantu karyawan mempelajari dan menguasai bahasa Rusia secara efektif untuk berkomunikasi lebih baik dengan mitra bisnis atau klien Rusia.Topik kursus ini adalah kosakata, tata bahasa, pengucapan, membaca, menulis, dan memahami budaya Rusia.
Karakteristik Program
Kursus Bahasa Rusia untuk perusahaan direkomendasikan untuk perusahaan atau organisasi yang memiliki mitra bisnis atau klien di Rusia atau negara berbahasa Rusia. Metode pembelajaran akan dipandu oleh tutor bahasa Rusia yang ahli agar pembelajaran efektif bahkan bagi pemula.
Materi Pembelajaran
  • Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Rusia dan materi ajar
  • Kosakata, tata bahasa, Penulisan abjad Rusia, pengucapan, percakapan, membaca, dan menulis dalam bahasa Rusia dan latihan
  • Yрок 1: Паспорт, пожалуйста! (Your passport, please!)
  • Yрок 2: Меня зовут ира (I’m Called Ira)
  • Yрок 3: где телефон (Where’s the telephone)
  • Yрок 4: здесь можно фотографировать (May one take the photograps here)
  • Yрок 5: Сколько это стоит (How much is it)
  • Yрок 6: Я предпочитаю плавать (I prefer to swim)
  • Business Russian Vocabulary
  • For the complete and/or customized syllabus, please contact our Admin
Previous slide
Next slide

Model Pembelajaran yang Bisa Dipilih

Online Training
Pelatihan bahasa asing untuk perusahaan dilakukan secara online melalui platform digital seperti aplikasi video conference, e-learning atau video tutorial. Peserta dapat mengikuti pelatihan dari mana saja tanpa harus hadir di tempat pelatihan. Pelatihan online ini biasanya dilengkapi dengan materi belajar interaktif, ujian online dan konsultasi perkuliahan. Dengan metode pembelajaran online ini, perusahaan menghemat waktu, uang, dan tenaga saat menyelenggarakan pelatihan bahasa asing untuk karyawannya.
Offline Training
Pelatihan bahasa asing untuk perusahaan offline melibatkan pertemuan tatap muka antara peserta dan pengajar. Metode ini memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan pengajar dan memiliki pengalaman belajar yang lebih menarik. Selain itu, metode pembelajaran luring juga memungkinkan terjadinya diskusi dan tanya jawab langsung antara peserta dengan dosen atau peserta lain sehingga memperkaya pemahaman dan pembelajaran.
Previous slide
Next slide

Ikut Trial Class untuk Tahu Kualitas Kursus Lister!

Benefit Bagi Perusahaan Ikut Kursus Bahasa Rusia

Meningkatkan Keterampilan Komunikasi
Kursus bahasa Rusia membantu meningkatkan keterampilan komunikasi bahasa Rusia karyawan, yang membuatnya lebih mudah untuk berkomunikasi dengan pelanggan atau mitra bisnis Rusia. Selain itu, dengan menguasai bahasa Rusia, karyawan akan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan mitra bisnis atau pelanggan Rusia secara lebih efektif, yang dapat meningkatkan kepercayaan dan citra perusahaan.
Membuka Peluang Bisnis Lainnya
Karyawan yang berbahasa Rusia dapat membuka peluang bisnis baru dengan pelanggan atau mitra bisnis Rusia dan meningkatkan kemampuan perusahaan untuk menjalin hubungan bisnis dengan negara-negara berbahasa Rusia. Kemampuan untuk berbicara dalam bahasa Rusia dapat membuka pintu bagi karyawan untuk kesempatan karir yang lebih luas dan meningkatkan mobilitas mereka di pasar kerja internasional.
Membangun Kepercayaan Diri
Menguasai bahasa Rusia membuat karyawan lebih percaya diri dalam berkomunikasi dengan orang Rusia dan menghindari kesalahpahaman yang dapat berdampak negatif pada hubungan bisnis. Dalam bisnis, hubungan yang baik memainkan peran penting dalam kesuksesan perusahaan. Dengan menguasai bahasa Rusia, karyawan dapat membangun hubungan yang lebih kuat dengan mitra bisnis atau pelanggan Rusia, yang pada gilirannya dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan.
Previous slide
Next slide

Cerita Alumni tentang Kelas Lister

Ratusan karyawan telah mengambil program Kursus Bahasa Rusia dan berhasil Meningkatkan Skill mereka!

Corporate Klien Kami

Daftarkan Instansi Anda dalam
Training for Company Lister!

Isikan data diri perusahaan Anda dan dapatkan Paket Penawaran  Terbaik untuk Training Perusahaan yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan!

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda dengan Training Lister for Company!

Pertanyaan Seputar Pelatihan Perusahaan

Apakah saya bisa membeli paket karyawan untuk pelatihan individu?

Kelas korporasi Lister ditujukan untuk pelatihan yang membantu perusahaan dalam mengembangkan potensi dan skill karyawannya. Untuk paket individu, Anda bisa mengambil kelas dewasa berbagai bahasa dan kelas pengembangan skill.

Metode pelatihan untuk karyawan apa yang digunakan? 

Berbagai metode pelatihan karyawan yang kami implementasikan meliputi: Workshop, E-learning, Simulasi, Mentoring, Diskusi Kelompok, dan Bermain Peran. Walau begitu, saat ini metode E-Learning dengan pengajar lebih sering dipilih karena dianggap lebih ekonomis, praktis, dan tetap berdampak efektif.

Adakah syarat dan ketentuan untuk mengambil pelatihan untuk karyawan di Lister?

 
Untuk berkolaborasi dan mengadakan pelatihan kerjasama di Lister bersama dengan perusahaan Anda, hubungi tim kami dan sampaikan kebutuhan pelatihan apa yang ingin Anda pilih. Dapatkan informasi terkait dan rekomendasi yang tepat dari tim kami!

Apa Manfaat Pelatihan Kursus Bahasa Rusia Untuk Perusahaan?

  1. Akses ke Pasar Rusia: Memungkinkan perusahaan untuk mengakses pasar Rusia yang besar dan potensial dengan lebih baik. Karyawan yang dapat berkomunikasi dalam bahasa Rusia akan dapat menjalin hubungan bisnis yang lebih baik dengan mitra bisnis, pelanggan, dan pemasok di Rusia.

  2. Ekspansi Internasional: Mendukung rencana ekspansi internasional perusahaan. Bahasa Rusia adalah salah satu bahasa yang penting di dunia bisnis global, terutama dalam industri energi, teknologi, dan pertanian.

  3. Koneksi dengan Mitra Bisnis: Membantu dalam membangun koneksi yang lebih kuat dengan mitra bisnis Rusia. Memahami budaya dan bahasa mereka dapat memperkuat hubungan bisnis dan membuka peluang kolaborasi yang lebih baik.

  4. Pemahaman Budaya: Pelatihan kursus bahasa Rusia juga akan membantu karyawan memahami budaya Rusia. Ini penting dalam negosiasi bisnis dan interaksi sehari-hari dengan kolega atau mitra bisnis dari Rusia.

  5. Keuntungan Persaingan: Memberikan keunggulan kompetitif dalam industri tertentu di mana bisnis yang dapat berkomunikasi dalam bahasa Rusia memiliki keuntungan lebih besar.

  6. Penghematan Biaya: Mengurangi ketergantungan pada penerjemah atau perantara bahasa, yang dapat menghemat biaya dalam jangka panjang.

  7. Peningkatan Produktivitas: Karyawan yang dapat berbicara dalam bahasa Rusia akan lebih efisien dalam berkomunikasi dengan rekan kerja atau pelanggan Rusia, meningkatkan produktivitas.

  8. Keamanan Informasi: Memungkinkan perusahaan untuk lebih baik mengamankan informasi rahasia dan data sensitif dalam komunikasi dengan mitra bisnis Rusia.

  9. Peluang Kemitraan: Memungkinkan perusahaan untuk menjelajahi peluang kemitraan strategis dengan perusahaan Rusia yang relevan.

  10. Pengembangan Karir Karyawan: Memberikan kesempatan pengembangan karir kepada karyawan yang menguasai bahasa Rusia, yang dapat menjadi aset berharga bagi perusahaan.

  11. Respons Terhadap Perubahan Pasar: Kemampuan untuk merespons perubahan pasar dan peluang bisnis di Rusia dengan lebih cepat dan lebih baik.

  12. Peningkatan Reputasi: Meningkatkan reputasi perusahaan sebagai entitas yang berkomitmen pada keragaman bahasa dan budaya.

  13. Hubungan Diplomatik: Penting bagi perusahaan yang memiliki hubungan diplomatik atau kerjasama tingkat tinggi dengan Rusia.

  14. Pengembangan Hubungan Pelanggan: Memungkinkan perusahaan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan Rusia, yang dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar.

Dengan demikian, pelatihan kursus bahasa Rusia dapat memiliki dampak yang signifikan pada kemampuan perusahaan untuk beroperasi secara efektif dalam lingkungan bisnis global dan mengambil keuntungan dari peluang di pasar Rusia yang besar.

Apa saja Jenis Pelatihan Kursus Bahasa Rusia Untuk Perusahaan?

  1. Kursus Bahasa Rusia Dasar:

    • Fokus pada penguasaan dasar-dasar bahasa Rusia seperti alfabet, tata bahasa, kosakata dasar, dan frasa umum.
    • Didesain untuk pemula atau mereka yang memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman dalam berbicara bahasa Rusia.
  2. Kursus Bahasa Rusia Lanjutan:

    • Memperdalam pemahaman tata bahasa Rusia yang lebih kompleks dan kosa kata yang lebih luas.
    • Cocok untuk karyawan yang sudah memiliki dasar yang kuat dalam bahasa Rusia.
  3. Pelatihan Berbicara dan Mendengarkan:

    • Fokus pada kemampuan berkomunikasi lisan dalam bahasa Rusia.
    • Praktik berbicara, mendengarkan, dan berinteraksi dengan penutur asli.
  4. Pelatihan Bahasa Rusia Bisnis:

    • Menekankan penggunaan bahasa Rusia dalam konteks bisnis.
    • Termasuk pembelajaran tentang bahasa dalam presentasi, negosiasi, dan komunikasi tertulis dalam lingkungan bisnis.
  5. Pelatihan Kebudayaan Rusia:

    • Memahami budaya Rusia, etiket bisnis, dan norma sosial yang relevan dalam interaksi dengan mitra bisnis Rusia.
  6. Kursus Bahasa Rusia Industri-Spesifik:

    • Disesuaikan dengan kebutuhan industri tertentu seperti teknik, kedokteran, hukum, atau teknologi.
    • Menyediakan kosakata dan konteks yang relevan untuk industri tersebut.
  7. Pelatihan Sertifikasi Bahasa Rusia:

    • Persiapan untuk ujian sertifikasi bahasa Rusia seperti Test of Russian as a Foreign Language (TORFL) atau ujian sejenis.
    • Penting untuk karyawan yang memerlukan sertifikasi resmi dalam bahasa Rusia.
  8. Pelatihan Online atau E-Learning:

    • Kursus bahasa Rusia yang dapat diakses secara online, yang memberikan fleksibilitas bagi karyawan untuk belajar sesuai dengan jadwal mereka sendiri.
  9. Pelatihan In-House:

    • Kursus yang diselenggarakan di lokasi perusahaan untuk karyawan secara internal.
    • Dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan secara khusus.
  10. Pelatihan dengan Tutor Pribadi:

    • Kursus yang dipandu oleh seorang tutor pribadi untuk memberikan perhatian lebih dalam pembelajaran bahasa Rusia.
  11. Kursus Bahasa Rusia untuk Tim Manajemen:

    • Fokus pada penguasaan bahasa Rusia oleh tim manajemen atau eksekutif perusahaan yang terlibat dalam negosiasi atau pengambilan keputusan penting.
  12. Pelatihan Konten Spesifik:

    • Kursus yang difokuskan pada konten tertentu seperti dokumen kontrak, laporan keuangan, atau komunikasi tertulis dalam bahasa Rusia.
 

Pilihan jenis pelatihan kursus bahasa Rusia harus disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan peran karyawan dalam interaksi dengan mitra bisnis atau pelanggan Rusia.

Apa saja Contoh Pelatihan Kursus Bahasa Rusia Untuk Perusahaan?

  1. Kursus Bahasa Rusia Dasar:

    • Pembelajaran alfabet Rusia.
    • Pengenalan kosakata dasar dan frasa umum.
  2. Kursus Bahasa Rusia Lanjutan:

    • Peningkatan pemahaman tata bahasa Rusia yang lebih kompleks.
    • Ekspansi kosa kata untuk komunikasi yang lebih luas.
  3. Pelatihan Berbicara dan Mendengarkan:

    • Latihan berbicara bahasa Rusia dalam situasi sehari-hari.
    • Mendengarkan dan berinteraksi dengan penutur asli melalui peran-play atau simulasi dialog.
  4. Pelatihan Bahasa Rusia Bisnis:

    • Pemahaman bahasa Rusia dalam konteks bisnis.
    • Praktik komunikasi bisnis, seperti presentasi, negosiasi, dan penulisan email profesional dalam bahasa Rusia.
  5. Pelatihan Kebudayaan Rusia:

    • Penyelidikan budaya, adat, dan etiket bisnis Rusia.
    • Latihan peran dalam situasi sosial atau bisnis yang khas dalam budaya Rusia.
  6. Kursus Bahasa Rusia Industri-Spesifik:

    • Pemahaman bahasa Rusia dalam konteks industri tertentu (misalnya, teknik, kedokteran, atau hukum).
    • Pelatihan kosa kata dan frasa khusus untuk industri tersebut.
  7. Pelatihan Sertifikasi Bahasa Rusia:

    • Persiapan khusus untuk ujian sertifikasi bahasa Rusia seperti TORFL (Test of Russian as a Foreign Language).
    • Praktik ujian dan latihan soal.
  8. Pelatihan Online atau E-Learning:

    • Kursus bahasa Rusia yang dapat diakses secara online, termasuk video, materi bacaan, dan latihan interaktif.
    • Penilaian kemajuan secara online.
  9. Pelatihan In-House:

    • Kursus yang diselenggarakan di lokasi perusahaan oleh instruktur internal atau eksternal.
    • Disesuaikan dengan kebutuhan dan jadwal perusahaan.
  10. Pelatihan dengan Tutor Pribadi:

    • Kursus individu dengan seorang tutor pribadi yang memberikan perhatian yang lebih intensif.
    • Pembelajaran yang disesuaikan dengan kemampuan dan tujuan spesifik karyawan.
  11. Kursus Bahasa Rusia untuk Tim Manajemen:

    • Pelatihan bahasa Rusia khusus untuk tim eksekutif atau manajemen yang terlibat dalam negosiasi atau hubungan bisnis penting dengan mitra Rusia.
  12. Pelatihan Konten Spesifik:

    • Kursus yang fokus pada jenis komunikasi tertentu, seperti penerjemahan dokumen kontrak, laporan keuangan, atau penulisan surat resmi dalam bahasa Rusia.

Pilihan pelatihan kursus bahasa Rusia akan tergantung pada tingkat pemahaman bahasa yang dibutuhkan oleh karyawan, konteks bisnis, dan tujuan perusahaan dalam berkomunikasi dengan mitra bisnis atau pelanggan Rusia.