Lister for Company

Kelas Bahasa Belanda untuk Perusahaan dengan Jadwal Fleksibel

Berikan pelatihan bahasa Belanda untuk karyawan Anda dan tingkatkan kredibilitas perusahaan Anda dengan lebih cepat!

Dipercaya Lebih dari 300 Perusahaan, Sekolah dan Institusi

Fasilitasi karyawan dengan berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktifitas karyawan Anda. Karyawan yang kompeten adalah investasi bagus bagi perusahaan Anda. 

Fasilitasi karyawan Anda berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktivitas karyawan Anda.

Mengapa Pilih Kelas Korporasi Lister?

Fasilitasi karyawan Anda berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktivitas karyawan Anda.

Pembelajaran Fleksibel (Hybrid)

Pembelajaran efisien melalui interaksi dua arah secara online, offline, dan hybrid sesuai kebutuhan perusahaan

Jangka Waktu Pembayaran Fleksibel

Jangka waktu pembayaran disesuaikan dengan kebijakan perusahaan Anda

Kurikulum Berkualitas & Dirancang Khusus

Kurikulum terkini dirancang sesuai kebutuhan industri perusahaan Anda

Tutor Berpengalaman & Bersertifikasi

Tutor berpengalaman dan bersertifikasi menyajikan pembelajaran berkualitas tinggi

Kursus Bahasa Belanda untuk Seluruh Level Staff di Perusahaan Anda!

Deskripsi Program
Kursus Bahasa Belanda untuk Perusahaan adalah program yang dirancang khusus untuk membantu para karyawan perusahan dalam belajar bahasa Belanda dari level dasar hingga mahir. Program ini membantu siswa memahami tata bahasa, percakapan, kosakata, dan tulisan dalam bahasa Belanda yang dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari hari maupun pekerjaan.
Karakteristik Program
Kelas Korporasi Kursus Bahasa Belanda dapat diikuti oleh minimal 10 karyawan perusahaan Anda untuk dapat menguasai bahasa Belanda mulai dari awal. Materi pelajaran yang disampaikan disusun agar lebih mudah dimengerti bagi peserta yang baru mulai belajar bahasa Belanda.
Cakupan Materi Pelajaran
  • Les 1: Piet en Pauline en hun kinderen (Piet dan Pauline dan anak-anak mereka)
  • Les 2: Nederland en België (Belanda dan Belgia)
  • Les 3: Bij de groenteboer (Di penjual sayur)
  • Les 4: Telefoneren (Menelpon)
  • Les 5:Bij Piet en Pauline (dengan piet dan pauline)
  • Les 6: Fietsen (Bersepeda)
  • Les 7: Pannenkoeken (Pancake)
  • Les 8: Piets ouders zijn op visite (Orang tua Piet berkunjung)
  • Les 9: Na het Ontbijt (setelah sarapan)
  • Les 10: Hier ben ik (Saya Disini)
  • Les 11: Samenleven (Hidup Bersama)
  • Les 12: Op Straat (Di Jalanan)
  • Les 13: Groepsgedrag (Perilaku Kelompok)
  • Les 14: Ik en Mijn Wereld (aku dan duniaku)
  • The complete version or customized syllabus, please contact our Admin
Previous slide
Next slide

Pilih Metode Belajar Sesuai Kebutuhan

Anda bisa pilih pembelajaran dengan pilihan secara online (kelas virtual), offline (tutor kami hadir langsung ke perusahaan Anda), dan hybrid.

Metode Belajar

Perbandingan Metode

Tipe

Online menggunakan video conference

In house training, tutor didatangkan ke perusahaan

Perpaduan kelas online dan offline

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Jumlah pertemuan online dan offline dibagi sesuai kebutuhan

Format Pembelajaran

Pilih Metode Belajar Sesuai Kebutuhan

Anda bisa pilih pembelajaran dengan pilihan secara online (kelas virtual), offline (tutor kami hadir langsung ke perusahaan Anda), dan hybrid.

Metode Belajar

Perbandingan Metode

Online

Tipe

Online menggunakan video conference

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Format Pembelajaran

Offline

Tipe

In house training, tutor didatangkan ke perusahaan

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Format Pembelajaran

Hybrid

Tipe

Perpaduan kelas online dan offline

Jadwal

Jumlah pertemuan online dan offline dibagi sesuai kebutuhan

Format Pembelajaran

Benefit bagi Perusahaan Ikut
Kursus Bahasa Belanda bagi Karyawan Anda

Meningkatkan Potensi Lolos Seleksi Investor Belanda
Belanda menjadi salah satu investor asing yang banyak menyuntikkan dana nya ke perusahaan-perusahaan di Indonesia. Dengan penguasaan bahasa Belanda, tim Anda dapat dengan mudah memenangkan persaingan dalam presentasi dengan para investor Belanda.
Tim Perusahaan yang Lebih Berkompeten
Skill bahasa Belanda akan membuat proses kerja di perusahaan menjadi lebih efisien lewat tim yang berkompeten. Kemampuan berkomunikasi secara lisan dan tulisan dalam bahasa Belanda dapat membuat mereka lebih mudah menjalani pekerjaan yang berhubungan dengan teks dan interaksi dalam bahasa Belanda. Tak hanya itu, tim yang punya keahlian bahasa asing juga akan meningkatkan citra baik perusahaan di mata klien maupun calon partner bisnis Anda.
Jadwal Belajar dan Kurikulum yang Sesuai Kebutuhan
Menyadari kebutuhan tiap perusahaan akan bahasa Belanda berbeda-beda, Lister berkomitmen untuk memberikan kursus yang sesuai tujuan dan orientasi pembelajaran di perusahaan Anda. Tak perlu khawatir dengan materi yang tidak relevan, tim kurikulum Lister siap menyusun silabus yang pasti berguna, dibutuhkan, dan menjadi pokok penting dalam keberhasilan pembelajaran bahasa Belanda untuk mendukung aktivitas kerja di perusahaan Anda.
Previous slide
Next slide

Sneak Peak Pembelajaran Kursus Bahasa Belanda di Lister

Ratusan karyawan telah mengambil program Bahasa Belanda dan berhasil Meningkatkan Skill mereka!

Training for Company Lister!

Isikan data diri perusahaan Anda dan dapatkan Paket Penawaran Terbaik untuk Training Perusahaan yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan!

Profesional

Memiliki tutor berpengalaman dan bersertifikasi.

Berkualitas

Kurikulum dirancang sesuai kebutuhan industri perusahaan Anda.

Terpercaya

Lebih dari 300+ Perusahaan & Instansi.

Daftarkan Instansi Anda

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda dengan Training Lister for Company!

Pertanyaan Seputar Pelatihan Perusahaan

Apakah saya bisa membeli paket karyawan untuk pelatihan individu?

Kelas korporasi Lister ditujukan untuk pelatihan yang membantu perusahaan dalam mengembangkan potensi dan skill karyawannya. Untuk paket individu, Anda bisa mengambil kelas dewasa berbagai bahasa dan kelas pengembangan skill.

Metode pelatihan untuk karyawan apa yang digunakan? 

Berbagai metode pelatihan karyawan yang kami implementasikan meliputi: Workshop, E-learning, Simulasi, Mentoring, Diskusi Kelompok, dan Bermain Peran. Walau begitu, saat ini metode E-Learning dengan pengajar lebih sering dipilih karena dianggap lebih ekonomis, praktis, dan tetap berdampak efektif.

Adakah syarat dan ketentuan untuk mengambil pelatihan untuk karyawan di Lister?

 
Untuk berkolaborasi dan mengadakan pelatihan kerjasama di Lister bersama dengan perusahaan Anda, hubungi tim kami dan sampaikan kebutuhan pelatihan apa yang ingin Anda pilih. Dapatkan informasi terkait dan rekomendasi yang tepat dari tim kami!

Apa Manfaat Pelatihan Kursus Bahasa Belanda Untuk Perusahaan?

  1. Ekspansi Internasional: Pelatihan bahasa Belanda dapat membantu perusahaan dalam memperluas jangkauan bisnisnya ke pasar Belanda dan negara-negara berbahasa Belanda lainnya. Ini membuka peluang baru untuk pertumbuhan dan peningkatan pendapatan.

  2. Komunikasi yang Lebih Baik: Kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa Belanda membantu perusahaan dalam menjalin hubungan yang lebih baik dengan pelanggan, mitra bisnis, dan klien di wilayah tersebut. Ini dapat meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas perusahaan.

  3. Kerja Sama Antar-Tim yang Lebih Baik: Jika perusahaan memiliki tim internasional yang mencakup anggota yang berbicara dalam bahasa Belanda, pelatihan ini dapat meningkatkan kolaborasi dan efektivitas kerja tim.

  4. Pemahaman Budaya: Bahasa seringkali mencerminkan budaya sebuah negara. Pelatihan bahasa Belanda dapat membantu anggota tim perusahaan memahami budaya Belanda dengan lebih baik, yang dapat menjadi aset penting dalam bisnis internasional.

  5. Membuka Peluang Kemitraan: Kemampuan untuk berbicara dalam bahasa Belanda dapat membantu perusahaan membangun hubungan yang lebih kuat dengan mitra bisnis di Belanda dan negara-negara berbahasa Belanda lainnya, serta membuka peluang untuk kemitraan bisnis yang lebih erat.

  6. Rekrutmen dan Retensi Karyawan: Menawarkan pelatihan bahasa Belanda sebagai bagian dari paket kompensasi atau manfaat perusahaan dapat menjadi faktor menarik bagi calon karyawan. Ini juga dapat membantu dalam mempertahankan karyawan yang sudah ada yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa mereka.

  7. Keuntungan dalam Negosiasi: Kemampuan untuk berbicara dalam bahasa Belanda dapat memberikan keuntungan dalam negosiasi bisnis dengan pihak Belanda, karena dapat menghindari kesalahpahaman dan memungkinkan diskusi yang lebih efektif.

  8. Pemahaman Dokumen Bisnis: Pelatihan bahasa Belanda dapat membantu anggota tim perusahaan dalam memahami dokumen bisnis, kontrak, dan laporan yang ditulis dalam bahasa Belanda, yang dapat menjadi penting dalam pengambilan keputusan strategis.

  9. Kepatuhan Regulasi Lokal: Dalam beberapa kasus, peraturan dan regulasi lokal mungkin mengharuskan perusahaan untuk berkomunikasi dalam bahasa Belanda. Pelatihan ini membantu memastikan kepatuhan terhadap peraturan tersebut.

  10. Peningkatan Reputasi: Kemampuan perusahaan untuk beroperasi dalam lingkungan internasional dengan bahasa Belanda dapat meningkatkan reputasi perusahaan sebagai entitas yang berorientasi global dan siap bersaing di pasar internasional.

  11. Kemampuan Beradaptasi: Investasi dalam pelatihan bahasa Belanda menciptakan budaya perusahaan yang mendorong karyawan untuk belajar dan berkembang, meningkatkan kemampuan adaptasi perusahaan terhadap perubahan pasar global.

  12. Keunggulan Persaingan: Jika pesaing belum memiliki kemampuan berbicara dalam bahasa Belanda, perusahaan dapat mendapatkan keunggulan kompetitif dengan menguasai bahasa ini.

Dalam rangka memanfaatkan manfaat ini, perusahaan perlu merancang program pelatihan bahasa Belanda yang efektif dan memastikan bahwa karyawan memiliki akses yang memadai untuk sumber daya dan dukungan yang diperlukan untuk belajar dan mengembangkan kemampuan bahasa mereka.

Apa saja Jenis Pelatihan Kursus Bahasa Belanda Untuk Perusahaan?

  1. Pelatihan Bahasa Umum:

    • Kursus ini bertujuan untuk mengajarkan dasar-dasar bahasa Belanda kepada karyawan.
    • Fokus pada keterampilan dasar seperti berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis.
    • Cocok untuk karyawan yang membutuhkan dasar bahasa Belanda untuk interaksi sehari-hari.
  2. Pelatihan Bisnis Bahasa Belanda:

    • Kursus ini dirancang khusus untuk mengajarkan bahasa Belanda dalam konteks bisnis.
    • Fokus pada kosakata dan situasi komunikasi yang sering terjadi dalam dunia bisnis, seperti negosiasi, presentasi, dan komunikasi tertulis.
  3. Pelatihan Berorientasi Industri:

    • Kursus ini disesuaikan dengan kebutuhan sektor industri tertentu, seperti perbankan, teknologi, atau manufaktur.
    • Mengajar kosakata dan konsep yang relevan dengan industri tersebut untuk memungkinkan karyawan berkomunikasi secara efektif dalam pekerjaan mereka.
  4. Pelatihan Khusus Kemampuan Bahasa:

    • Fokus pada pengembangan keterampilan tertentu seperti kemampuan berbicara, mendengarkan, menulis, atau membaca.
    • Cocok untuk karyawan yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa Belanda tertentu.
  5. Pelatihan Budaya Belanda:

    • Selain bahasa, kursus ini juga mengajarkan tentang budaya Belanda, norma-norma sosial, dan etiket bisnis.
    • Ini membantu karyawan memahami konteks budaya yang mungkin memengaruhi komunikasi dan interaksi mereka.
  6. Pelatihan Online atau E-Learning:

    • Kursus bahasa Belanda dapat diselenggarakan secara online, memungkinkan karyawan untuk belajar dengan fleksibilitas.
    • Materi pelatihan, ujian, dan latihan dapat diakses secara daring.
  7. Kelas Privat atau Kelompok:

    • Kursus bahasa Belanda dapat diadakan dalam kelas privat untuk karyawan tertentu atau dalam kelompok jika ada banyak peserta.
    • Kelas privat sering kali lebih intensif dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.
  8. Pelatihan Intensif atau Berkelanjutan:

    • Kursus intensif dapat digunakan untuk mempercepat pembelajaran bahasa dalam waktu singkat.
    • Pelatihan berkelanjutan memungkinkan karyawan untuk terus meningkatkan kemampuan bahasa mereka selama jangka waktu yang lebih panjang.
  9. Pelatihan Sertifikasi Bahasa:

    • Beberapa perusahaan mungkin memerlukan karyawan untuk mendapatkan sertifikasi bahasa Belanda yang diakui sebagai bukti kemampuan bahasa mereka.
    • Kursus ini dapat mempersiapkan karyawan untuk ujian sertifikasi tertentu.
  10. Pelatihan Pelatih Internal:

    • Perusahaan dapat mengembangkan karyawan yang kompeten dalam bahasa Belanda untuk menjadi pelatih internal yang dapat mengajar bahasa kepada rekan-rekan mereka.
 

Setiap perusahaan harus mengevaluasi kebutuhan dan tujuan mereka secara khusus sebelum memilih jenis pelatihan kursus bahasa Belanda yang sesuai. Kombinasi dari beberapa jenis pelatihan juga dapat menjadi pendekatan yang efektif untuk memenuhi kebutuhan beragam karyawan dalam organisasi.

Apa saja Contoh Pelatihan Kursus Bahasa Belanda Untuk Perusahaan?

  1. Kursus Bahasa Belanda Dasar:

    • Memberikan pengantar kepada karyawan yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam berbicara bahasa Belanda.
    • Fokus pada kosakata dasar, tata bahasa, dan keterampilan berbicara sehari-hari.
  2. Kursus Bahasa Belanda untuk Bisnis:

    • Mengajarkan karyawan tentang komunikasi bisnis dalam bahasa Belanda.
    • Termasuk topik-topik seperti negosiasi, presentasi, dan komunikasi tertulis dalam konteks bisnis.
  3. Kursus Bahasa Belanda Berorientasi Industri:

    • Disesuaikan dengan kebutuhan sektor industri tertentu, seperti perbankan, perawatan kesehatan, atau teknologi.
    • Mengajarkan kosakata dan konteks bisnis yang relevan dengan industri tersebut.
  4. Kursus Bahasa Belanda Teknis:

    • Fokus pada kosakata dan konsep teknis yang diperlukan untuk pekerjaan spesifik, seperti teknologi informasi, teknik, atau ilmu pengetahuan.
  5. Kursus Bahasa Belanda Online:

    • Memungkinkan karyawan untuk belajar secara mandiri melalui platform e-learning.
    • Materi kursus, latihan, dan ujian dapat diakses secara daring.
  6. Kelas Privat Bahasa Belanda:

    • Karyawan dapat mengambil kelas privat untuk pembelajaran yang lebih intensif dan perhatian pribadi dari instruktur.
  7. Kursus Bahasa Belanda untuk Tim Kerja:

    • Dapat diselenggarakan untuk tim kerja tertentu yang membutuhkan kemampuan bahasa Belanda dalam pekerjaan mereka.
    • Ini dapat mencakup latihan kolaboratif dan peran-peran simulasi dalam bahasa Belanda.
  8. Kursus Bahasa Belanda Intensif:

    • Menawarkan pembelajaran yang lebih cepat dengan intensitas tinggi, seringkali dalam periode waktu yang singkat.
  9. Kursus Bahasa Belanda Berkelanjutan:

    • Untuk karyawan yang ingin terus mengembangkan kemampuan bahasa Belanda mereka dalam jangka waktu yang lebih panjang.
  10. Kursus Persiapan Ujian Bahasa Belanda:

    • Persiapan khusus untuk ujian sertifikasi bahasa Belanda, seperti NT2 atau CNaVT.
  11. Kursus Bahasa Belanda untuk Peningkatan Budaya Perusahaan:

    • Selain bahasa, kursus ini juga memasukkan elemen budaya Belanda untuk membantu karyawan memahami budaya dan norma-norma sosial Belanda.
  12. Pelatihan Bahasa Belanda oleh Pelatih Internal:

    • Karyawan yang mahir dalam bahasa Belanda dapat diangkat sebagai pelatih internal untuk mengajar rekan-rekan mereka.
  13. Kursus Bahasa Belanda dengan Sertifikat:

    • Pelatihan ini dapat mengarah pada pemberian sertifikat yang dapat digunakan sebagai bukti kemampuan bahasa Belanda.

Pilihan kursus bahasa Belanda untuk perusahaan harus disesuaikan dengan kebutuhan spesifik perusahaan, tingkat keterampilan bahasa karyawan, dan tujuan bisnis yang ingin dicapai.