Lister for Company

Kursus Persiapan Test IELTS untuk Perusahaan

IELTS adalah tes bahasa Inggris paling populer di seluruh dunia. Bantu tim Anda meraih skor IELTS impian untuk berbagai kesempatan internasional yang sayang dilewatkan!

Dipercaya Lebih dari 300 Perusahaan, Sekolah dan Institusi

Fasilitasi karyawan dengan berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktifitas karyawan Anda. Karyawan yang kompeten adalah investasi bagus bagi perusahaan Anda

Mengapa Pilih Kelas Korporasi Lister?

Pembelajaran Fleksibel (Hybrid)

Pembelajaran efisien melalui interaksi dua arah secara online, offline, dan hybrid sesuai kebutuhan perusahaan

Jangka Waktu Pembayaran Fleksibel

Jangka waktu pembayaran disesuaikan dengan kebijakan perusahaan Anda

Kurikulum Berkualitas & Dirancang Khusus

Kurikulum terkini dirancang sesuai kebutuhan industri perusahaan Anda

Tutor Berpengalaman & Bersertifikasi

Tutor berpengalaman dan bersertifikasi menyajikan pembelajaran berkualitas tinggi

Program Pelatihan Persiapan Test IELTS bagi Karyawan Perusahaan

Deskripsi Program
Program Business to Business (B2B) Kursus Persiapan IELTS dirancang khusus untuk para karyawan di perusahaan Anda agar lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi IELTS Academic maupun General. Kursus ini mencakup penyampaian materi, format tes, strategi, tip dan trik khusus, hingga rahasia jitu meraih Skor IELTS Tinggi sesuai harapan peserta dan perusahaan Anda.
Karakteristik Program
Program ini dapat diikuti oleh para karyawan di Perusahaan Anda dengan jumlah minimal peserta adalah 5-10 siswa. Setiap karyawan diharapkan telah memiliki kecakapan bahasa Inggris setidaknya Level Menengah (Intermediate B2) agar dapat mengikuti kursus secara lebih maksimal. Jika para karyawan masih berada di level Bahasa Inggris dasar, maka sangat disarankan untuk mengambil Training Academic English terlebih dahulu.
Materi Pembelajaran
  • Introduction to IELTS Academic/GeneralTest
  • Listening task type 1, 2 and 3: matching, plan, map and diagram labeling
  • Listening task 4,5 and 6: filling form, note, sentence completion, and short answer
  • Reading task 1-5: Identifying information, writer’s views, matching information and heading
  • Reading task 6-8: matching features, sentence and note completion, summary
  • Reading task 10 & 11: Diagram label completion and short answer questions
  • Writing task 1: identify important and relevant information in a graph, chart, table or diagram; summarizing and explain data accurately
  • Writing task 2: present a clear, relevant, well-organized argument, giving evidence, and supporting ideas
  • Speaking task 1: communicate your opinions and information on everyday topics
  • Speaking task 2 & 3: speak at a length on a given topic and discussion
Previous slide
Next slide

Pilih Metode Belajar Sesuai Kebutuhan

Anda bisa pilih pembelajaran dengan pilihan secara online (kelas virtual), offline (tutor kami hadir langsung ke perusahaan Anda), dan hybrid.

Metode Belajar

Perbandingan Metode

Tipe

Online menggunakan video conference

In house training, tutor didatangkan ke perusahaan

Perpaduan kelas online dan offline

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Jumlah pertemuan online dan offline dibagi sesuai kebutuhan

Format Pembelajaran

Pilih Metode Belajar Sesuai Kebutuhan

Anda bisa pilih pembelajaran dengan pilihan secara online (kelas virtual), offline (tutor kami hadir langsung ke perusahaan Anda), dan hybrid.

Metode Belajar

Perbandingan Metode

Online

Tipe

Online menggunakan video conference

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Format Pembelajaran

Offline

Tipe

In house training, tutor didatangkan ke perusahaan

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Format Pembelajaran

Hybrid

Tipe

Perpaduan kelas online dan offline

Jadwal

Jumlah pertemuan online dan offline dibagi sesuai kebutuhan

Format Pembelajaran

Keuntungan Mengikuti
Kursus IELTS bagi Perusahaan Anda

Garansi Kelulusan IELTS 7.5
Dapatkan GARANSI SKOR dan BONUS berupa kelas Bimbingan Beasiswa secara GRATIS untuk Perusahaan Anda dengan mendaftarkan tim member dalam program Kursus IELTS Ultimate min. 60 pertemuan. Dengan paket ini, kami yakin seluruh tim di perusahaan Anda akan masuk ke universitas tujuan dan meraih beasiswa impian!
Kurikulum Internasional, Pengajar Profesional
Lister menjamin kualitas pembelajaran IELTS bagi perusahaan Anda! Didukung oleh sumber belajar terpercaya, kurikulum Lister telah teruji dan berhasil membantu ribuan alumni meraih Skor Impian mereka. Semua Tutor IELTS Lister juga merupakan alumni kampus luar negeri ternama yang siap membantu perusahaan Anda hadapi tes IELTS dan capai hasil yang optimal!
Bebas Mengatur Jadwal, Tipe, dan Level Kelas
Sebagai komitmen Lister untuk memberikan kemudahan akses belajar bagi perusahaan Anda, seluruh Kursus IELTS dapat dilaksanakan baik secara online maupun offline, kapan saja dimana saja, sesuai preferensi tim di perusahaan Anda. Bahkan, tim pengajar Lister juga akan menyesuaikan starting point pembelajaran setelah mengetahui level awal kemampuan SDM di perusahaan Anda melalui Pre-Test.
Previous slide
Next slide

Cerita Alumni tentang Kelas IELTS Lister

Ratusan karyawan telah mengambil program IELTS dan berhasil Meningkatkan Skill mereka!

Training for Company Lister!

Isikan data diri perusahaan Anda dan dapatkan Paket Penawaran Terbaik untuk Training Perusahaan yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan!

Profesional

Memiliki tutor berpengalaman dan bersertifikasi.

Berkualitas

Kurikulum dirancang sesuai kebutuhan industri perusahaan Anda.

Terpercaya

Lebih dari 300+ Perusahaan & Instansi.

Daftarkan Instansi Anda

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda dengan Training Lister for Company!

Pertanyaan Seputar Pelatihan Perusahaan

Apakah saya bisa membeli paket karyawan untuk pelatihan individu?

Kelas korporasi Lister ditujukan untuk pelatihan yang membantu perusahaan dalam mengembangkan potensi dan skill karyawannya. Untuk paket individu, Anda bisa mengambil kelas dewasa berbagai bahasa dan kelas pengembangan skill.

Metode pelatihan untuk karyawan apa yang digunakan? 

Berbagai metode pelatihan karyawan yang kami implementasikan meliputi: Workshop, E-learning, Simulasi, Mentoring, Diskusi Kelompok, dan Bermain Peran. Walau begitu, saat ini metode E-Learning dengan pengajar lebih sering dipilih karena dianggap lebih ekonomis, praktis, dan tetap berdampak efektif.

Adakah syarat dan ketentuan untuk mengambil pelatihan untuk karyawan di Lister?

 
Untuk berkolaborasi dan mengadakan pelatihan kerjasama di Lister bersama dengan perusahaan Anda, hubungi tim kami dan sampaikan kebutuhan pelatihan apa yang ingin Anda pilih. Dapatkan informasi terkait dan rekomendasi yang tepat dari tim kami!

Apa Manfaat Kursus Persiapan Test IELTS untuk Perusahaan?

  1. Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Karyawan: Kursus IELTS membantu karyawan meningkatkan kemampuan berbicara, mendengar, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris. Ini dapat membuat mereka lebih efektif dalam berkomunikasi dengan rekan kerja internasional, pelanggan, dan mitra bisnis.

  2. Meningkatkan Daya Saing Global: Dalam lingkungan bisnis global yang semakin kompetitif, kemampuan bahasa Inggris yang kuat menjadi aset berharga. Karyawan yang memiliki skor IELTS yang tinggi dapat membantu perusahaan berkompetisi secara efektif di pasar global.

  3. Memfasilitasi Relokasi Internasional: Jika perusahaan merencanakan perpindahan karyawan ke cabang internasional atau proyek internasional, karyawan yang telah mengikuti kursus IELTS akan lebih siap untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan berinteraksi dengan orang asing.

  4. Peningkatan Hubungan Bisnis: Kursus IELTS dapat membantu karyawan membangun hubungan bisnis yang lebih baik dengan mitra asing dan klien internasional. Komunikasi yang lancar dan efektif adalah kunci untuk menjaga hubungan yang baik.

  5. Memenuhi Persyaratan Pekerjaan: Beberapa pekerjaan dalam perusahaan mungkin memiliki persyaratan tertentu terkait kemampuan bahasa Inggris, terutama jika pekerjaan tersebut melibatkan interaksi dengan klien atau mitra internasional. Kursus IELTS dapat membantu karyawan memenuhi persyaratan ini.

  6. Meningkatkan Produktivitas: Karyawan yang percaya diri dalam berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris cenderung lebih produktif dalam tugas-tugas yang melibatkan bahasa ini. Mereka mungkin lebih efisien dalam menyusun laporan, presentasi, atau berpartisipasi dalam pertemuan internasional.

  7. Meningkatkan Citra Perusahaan: Perusahaan yang memiliki karyawan dengan kemampuan bahasa Inggris yang kuat cenderung dipandang lebih baik oleh pelanggan internasional dan mitra bisnis. Ini dapat meningkatkan citra perusahaan secara keseluruhan.

  8. Meningkatkan Kesempatan Karir: Karyawan yang telah mengikuti kursus IELTS memiliki kesempatan yang lebih baik untuk dipromosikan atau mendapatkan proyek-proyek internasional yang menantang, yang pada akhirnya dapat meningkatkan motivasi mereka.

  9. Mengurangi Risiko Kesalahan Komunikasi: Kesalahan dalam komunikasi bisnis dapat memiliki konsekuensi serius. Kursus IELTS dapat membantu mengurangi risiko kesalahan komunikasi yang dapat merugikan perusahaan.

  10. Peningkatan Kepercayaan Diri: Mengikuti kursus IELTS dan mencapai skor yang baik dapat meningkatkan kepercayaan diri karyawan dalam berinteraksi dalam bahasa Inggris, yang pada gilirannya dapat meningkatkan performa mereka dalam situasi bisnis internasional.

Menginvestasikan waktu dan sumber daya dalam kursus persiapan Test IELTS untuk karyawan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi perusahaan, membantu mereka beroperasi secara lebih efektif dalam skala global.

Apa saja Jenis Kursus Persiapan Test IELTS untuk Perusahaan?

  1. Kursus Klasikal IELTS:

    • Kursus yang mencakup semua empat modul tes IELTS: Listening, Reading, Writing, dan Speaking.
    • Biasanya dilakukan secara kelas tatap muka atau daring dengan instruktur berpengalaman.
    • Menyediakan materi pelajaran terstruktur dan latihan soal IELTS.
  2. Kursus IELTS Online:

    • Kursus yang dapat diakses secara online melalui platform e-learning.
    • Menyediakan fleksibilitas bagi karyawan untuk belajar sesuai jadwal mereka sendiri.
    • Materi pelajaran, ujian praktek, dan umpan balik sering tersedia secara digital.
  3. Kursus Intensif IELTS:

    • Kursus yang dirancang untuk meningkatkan skor IELTS dalam waktu singkat.
    • Biasanya berlangsung sekitar dua hingga empat minggu dengan jam pelajaran yang intensif.
    • Cocok untuk karyawan yang perlu menghadapi tes IELTS dalam waktu dekat.
  4. Kursus Khusus Modul:

    • Kursus yang fokus pada modul tertentu, seperti Writing atau Speaking, yang mungkin menjadi tantangan bagi karyawan.
    • Membantu karyawan memperbaiki keterampilan tertentu yang diperlukan untuk lulus ujian.
  5. Kursus Kelompok Kecil:

    • Kelas yang lebih kecil dengan jumlah peserta terbatas.
    • Memberikan lebih banyak perhatian individu kepada setiap peserta.
    • Cocok untuk karyawan yang membutuhkan bimbingan yang lebih intensif.
  6. Kursus Berdasarkan Kebutuhan Perusahaan:

    • Kursus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan perusahaan.
    • Dapat mencakup konten khusus yang relevan dengan industri atau sektor bisnis perusahaan.
  7. Kursus One-on-One:

    • Kursus yang dirancang untuk memberikan perhatian pribadi kepada karyawan.
    • Instruktur bekerja satu lawan satu dengan karyawan untuk mengidentifikasi kelemahan dan memperbaiki keterampilan bahasa Inggris mereka.
  8. Kursus Simulasi Ujian IELTS:

    • Kursus yang berfokus pada simulasi ujian IELTS.
    • Peserta menghadapi ujian praktek yang mirip dengan tes IELTS sebenarnya untuk membiasakan diri dengan format dan tipe pertanyaan yang akan mereka hadapi.
  9. Kursus Pendukung Online:

    • Sumber daya online yang dapat diakses oleh karyawan untuk memperdalam pemahaman mereka tentang IELTS.
    • Ini dapat mencakup video tutorial, forum diskusi, dan sumber daya tambahan.
  10. Kursus Pelatihan Berbicara dan Presentasi:

    • Kursus yang fokus pada kemampuan berbicara dan presentasi dalam konteks bisnis.
    • Cocok untuk karyawan yang perlu berinteraksi dengan klien atau mitra bisnis internasional.

Pemilihan jenis kursus persiapan IELTS harus disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan perusahaan serta kebutuhan individu karyawan. Dengan berbagai pilihan ini, perusahaan dapat mengembangkan program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.