Vesak Day Special Offer!

Diskon hingga 45%

Jam
Menit
Detik
Hubungi Admin kami untuk tahu Promo Terbaru!

Lister for Company

Kursus Persiapan Tes TOPIK untuk Perusahaan

Tingkatkan kualitas perusahaan di kancah Korea dengan memberikan Pelatihan Tes TOPIK bagi karyawan Anda!

Dipercaya Lebih dari 300 Perusahaan, Sekolah dan Institusi

Fasilitasi karyawan dengan berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktifitas karyawan Anda. Karyawan yang kompeten adalah investasi bagus bagi perusahaan Anda. 

Fasilitasi karyawan Anda berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktivitas karyawan Anda.

Mengapa Pilih Kelas Korporasi Lister?

Pembelajaran Fleksibel (Hybrid)

Pembelajaran efisien melalui interaksi dua arah secara online, offline, dan hybrid sesuai kebutuhan perusahaan

Jangka Waktu Pembayaran Fleksibel

Jangka waktu pembayaran disesuaikan dengan kebijakan perusahaan Anda

Kurikulum Berkualitas & Dirancang Khusus

Kurikulum terkini dirancang sesuai kebutuhan industri perusahaan Anda

Tutor Berpengalaman & Bersertifikasi

Tutor berpengalaman dan bersertifikasi menyajikan pembelajaran berkualitas tinggi

Program Pelatihan Persiapan Tes Bahasa Korea TOPIK bagi Karyawan Perusahaan

Deskripsi Program
Lister Program Persiapan Tes TOPIK (Test of Proficiency in Korean) untuk Perusahaan merupakan program yang dirancang secara khusus untuk membantu para karyawan agar lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi TOPIK yang diadakan oleh Pemerintah Korea, melalui strategi, tip dan trik khusus untuk memperoleh skor tinggi dari Tutor Profesional Lister.
Karakteristik Program
Kursus Persiapan TOPIK bagi perusahaan ditujukan bagi para tim yang ingin meraih skor TOPIK tinggi untuk menunjang pekerjaan mereka. Para peserta dapat belajar bahasa Korea mulai dari awal atau melanjutkan di level yang sudah mereka kuasai. Jumlah peserta minimal untuk mengikuti Training Bahasa Korea for Corporate adalah min. 5-10 karyawan yang bisa disesuaikan kembali sesuai kebutuhan perusahaan Anda.
Materi Pembelajaran
  • Lesson 1: Pengenalan secara umum tentang tes TOPIK dan materi ajar secara Umum
  • Lesson 2: Pengenalan secara spesifik tentang soal soal pada tes TOPIK beserta tips khusus
  • Lesson 3: Format tes pada sesi kosa kata dan tata bahasa Korea (어휘, 문법)
  • Lesson 4: Format tes pada sesi mendengarkan/ Listening (듣기)
  • Lesson 5: Format tes pada sesi membaca/ reading (읽기)
  • Lesson 6: Format tes pada sesi menulis/ writing (읽기)
  • Lesson 7: etc.
Previous slide
Next slide

Pilih Metode Belajar Sesuai Kebutuhan

Anda bisa pilih pembelajaran dengan pilihan secara online (kelas virtual), offline (tutor kami hadir langsung ke perusahaan Anda), dan hybrid.

Metode Belajar

Perbandingan Metode

Tipe

Online menggunakan video conference

In house training, tutor didatangkan ke perusahaan

Perpaduan kelas online dan offline

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Jumlah pertemuan online dan offline dibagi sesuai kebutuhan

Format Pembelajaran

Pilih Metode Belajar Sesuai Kebutuhan

Anda bisa pilih pembelajaran dengan pilihan secara online (kelas virtual), offline (tutor kami hadir langsung ke perusahaan Anda), dan hybrid.

Metode Belajar

Perbandingan Metode

Online

Tipe

Online menggunakan video conference

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Format Pembelajaran

Offline

Tipe

In house training, tutor didatangkan ke perusahaan

Jadwal

Fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan

Format Pembelajaran

Hybrid

Tipe

Perpaduan kelas online dan offline

Jadwal

Jumlah pertemuan online dan offline dibagi sesuai kebutuhan

Format Pembelajaran

Benefit bagi Perusahaan Ikut
Kursus Persiapan TOPIK bagi Karyawan Anda

Melejtikan Skill Komunikasi Karyawan
Kursus TOPIK akan mengasah kemampuan karyawan dalam hal berkomunikasi bahasa Korea baik secara lisan maupun tulisan. Dengan pelatihan ini, secara langsung para karyawan akan lebih percaya diri untuk berkomunikasi dalam bahasa Korea baik dengan kolega maupun atasan mereka.
Pengetahuan Budaya Korea yang Berguna
Dalam kursus persiapan tes TOPIK, para peserta pelatihan tidak hanya mendapatkan materi ajar mengenai tes TOPIk saja, namun juga background knowledge yang diperlukan ketika mereka berada di Korea atau lingkungan kerja Korea. Dengan pengetahuan ini, mereka akan lebih mudah beradaptasi dan menjalin relasi secara baik dengan partner dari Korea.
Jadwal Pelatihan Fleksibel dan Menyesuaikan Kebutuhan
Kursus Persiapan Tes TOPIK bagi Perusahaan yang ditawarkan Lister memberikan kebebasan bagi perusahaan untuk mengatur jadwal pelatihan maupun materi pelatihan. Anda dapat memilih level materi yang diinginkan maupun menyerahkannya kepada tim Lister untuk susunan materi terbaik sesuai kebutuhan dan tujuan perusahaan Anda.
Previous slide
Next slide

Cerita Sukses Pembelajaran Bahasa Korea Lister

Ratusan karyawan telah mengambil program Kursus Bahasa Korea dan berhasil Meningkatkan Skill mereka!

Training for Company Lister!

Isikan data diri perusahaan Anda dan dapatkan Paket Penawaran Terbaik untuk Training Perusahaan yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan!

Profesional

Memiliki tutor berpengalaman dan bersertifikasi.

Berkualitas

Kurikulum dirancang sesuai kebutuhan industri perusahaan Anda.

Terpercaya

Lebih dari 300+ Perusahaan & Instansi.

Daftarkan Instansi Anda

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda dengan Training Lister for Company!

Pertanyaan Seputar Pelatihan Bahasa Korea untuk Perusahaan

Apakah saya bisa membeli paket karyawan untuk pelatihan individu?

Kelas korporasi Lister ditujukan untuk pelatihan yang membantu perusahaan dalam mengembangkan potensi dan skill karyawannya. Untuk paket individu, Anda bisa mengambil kelas dewasa berbagai bahasa dan kelas pengembangan skill.

Metode pelatihan untuk karyawan apa yang digunakan? 

Berbagai metode pelatihan karyawan yang kami implementasikan meliputi: Workshop, E-learning, Simulasi, Mentoring, Diskusi Kelompok, dan Bermain Peran. Walau begitu, saat ini metode E-Learning dengan pengajar lebih sering dipilih karena dianggap lebih ekonomis, praktis, dan tetap berdampak efektif.

Adakah syarat dan ketentuan untuk mengambil pelatihan untuk karyawan di Lister?

Untuk berkolaborasi dan mengadakan pelatihan kerjasama di Lister bersama dengan perusahaan Anda, hubungi tim kami dan sampaikan kebutuhan pelatihan apa yang ingin Anda pilih. Dapatkan informasi terkait dan rekomendasi yang tepat dari tim kami!

Apa Manfaat Pelatihan Bahasa Korea untuk Karyawan Perusahaan?

  1. Meningkatkan Kemampuan Komunikasi: Pelatihan bahasa Korea membantu karyawan dalam memahami, berbicara, mendengarkan, dan menulis dalam bahasa Korea. Ini memungkinkan mereka berkomunikasi secara lebih efektif dengan rekan bisnis Korea.

  2. Membuka Peluang Bisnis: Dengan kemampuan berbahasa Korea, karyawan dapat menjelajahi peluang bisnis di Korea dengan lebih baik. Mereka dapat berinteraksi dengan pelanggan, klien, atau mitra bisnis Korea dengan lebih lancar.

  3. Peningkatan Hubungan Bisnis: Kemampuan untuk berbicara bahasa Korea dapat meningkatkan hubungan bisnis dengan mitra Korea, menunjukkan penghargaan terhadap budaya dan bahasa mereka.

  4. Akses ke Pasar Korea: Kemampuan berbicara bahasa Korea membuka pintu akses ke pasar Korea yang besar. Karyawan dapat lebih baik memahami kebutuhan pasar dan berinteraksi dengan pelanggan Korea.

  5. Meningkatkan Keterampilan Negosiasi: Dalam konteks bisnis internasional, pelatihan bahasa Korea dapat membantu karyawan dalam negosiasi dengan mitra bisnis Korea, yang dapat menjadi lebih efektif dengan pemahaman bahasa yang kuat.

  6. Mengurangi Kesalahpahaman: Bahasa sering menjadi penyebab kesalahpahaman dalam bisnis. Pelatihan bahasa Korea dapat membantu mengurangi risiko kesalahpahaman yang dapat merugikan perusahaan.

  7. Peningkatan Citra Perusahaan: Perusahaan yang memiliki karyawan yang berbicara bahasa mitra bisnis mereka sering dianggap lebih serius dalam hubungan bisnis. Ini dapat meningkatkan citra perusahaan di mata mitra bisnis Korea.

  8. Peningkatan Peluang Karir: Karyawan yang memiliki kemampuan bahasa Korea sering memiliki peluang karir yang lebih baik dalam lingkungan bisnis internasional dan perusahaan yang berfokus pada Korea.

  9. Mengurangi Ketergantungan pada Penerjemah: Dengan kemampuan berbahasa Korea, perusahaan dapat mengurangi ketergantungan pada layanan penerjemahan, yang dapat menghemat biaya dan mempercepat proses bisnis.

  10. Pengembangan Jaringan Bisnis: Bahasa sering menjadi kunci untuk membangun jaringan bisnis yang kuat. Karyawan yang berbicara bahasa Korea dapat membangun hubungan bisnis yang lebih baik dengan pelaku bisnis Korea.

  11. Keterlibatan Karyawan: Menawarkan pelatihan bahasa Korea kepada karyawan dapat meningkatkan keterlibatan mereka dalam perusahaan, karena mereka merasa diinvestasikan dalam pengembangan keterampilan mereka.

Pelatihan bahasa Korea dapat menjadi investasi berharga bagi perusahaan yang ingin memperluas hubungan bisnis mereka dengan Korea dan meningkatkan daya saing mereka di pasar internasional. Hal ini membantu perusahaan untuk lebih efektif bersaing dalam lingkungan bisnis global.

Apa Jenis Pelatihan Bahsa Korea untuk Karyawan Perusahaan?

Ada banyak jenis pelatihan yang dapat diberikan kepada karyawan dalam berbagai jenis perusahaan, tergantung pada tujuan perusahaan, industri, dan kebutuhan karyawan. Berikut beberapa jenis pelatihan karyawan yang umum:

  1. Pelatihan Onboarding: Pelatihan ini diberikan kepada karyawan baru untuk memperkenalkan mereka pada perusahaan, budaya perusahaan, kebijakan, dan prosedur yang ada.

  2. Pelatihan Keterampilan Teknis: Ini adalah pelatihan yang memberikan karyawan keterampilan teknis yang dibutuhkan untuk melakukan tugas pekerjaan mereka. Contoh meliputi pelatihan dalam penggunaan perangkat lunak khusus, peralatan, atau alat produksi.

  3. Pelatihan Pengembangan Keterampilan: Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan pribadi dan profesional karyawan, seperti komunikasi, kepemimpinan, manajemen waktu, dan keterampilan interpersonal.

  4. Pelatihan Keamanan: Karyawan yang bekerja di lingkungan yang berpotensi berbahaya mungkin memerlukan pelatihan keselamatan untuk menghindari kecelakaan dan cedera.

  5. Pelatihan Kepatuhan dan Etika: Pelatihan ini memberikan pemahaman kepada karyawan tentang peraturan dan etika yang berlaku dalam perusahaan dan industri mereka, serta pentingnya berperilaku dengan integritas.

  6. Pelatihan Pelanggan dan Layanan Pelanggan: Dalam bisnis layanan, pelatihan ini fokus pada cara berinteraksi dengan pelanggan, meningkatkan kualitas layanan, dan membangun hubungan yang baik dengan pelanggan.

  7. Pelatihan Kepemimpinan: Pelatihan ini ditujukan kepada manajer dan calon manajer untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan, manajemen tim, dan pengambilan keputusan.

  8. Pelatihan Produktivitas: Karyawan dapat mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan produktivitas mereka, termasuk manajemen waktu, organisasi, dan strategi kerja yang efisien.

  9. Pelatihan Teknologi Informasi (TI): Karyawan mungkin perlu pelatihan TI untuk menggunakan perangkat lunak dan perangkat keras yang digunakan dalam pekerjaan mereka, atau untuk meningkatkan keamanan data dan privasi.

  10. Pelatihan Diversitas dan Inklusi: Pelatihan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan mendorong keragaman budaya serta perspektif dalam perusahaan.

  11. Pelatihan Pengembangan Produk atau Layanan: Karyawan dalam perusahaan yang berfokus pada pengembangan produk atau layanan mungkin memerlukan pelatihan khusus untuk memahami produk atau layanan tersebut, serta cara memasarkannya.

  12. Pelatihan Penjualan dan Pemasaran: Karyawan yang terlibat dalam penjualan dan pemasaran perlu pelatihan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menjual produk atau jasa perusahaan.

  13. Pelatihan Kepemilikan Proyek: Ini adalah pelatihan yang diberikan kepada individu atau tim yang bertanggung jawab atas proyek tertentu untuk membantu mereka mengelola dan menyelesaikan proyek dengan sukses.

Setiap perusahaan akan memiliki kebutuhan pelatihan yang berbeda tergantung pada industri, ukuran, dan tujuannya. Oleh karena itu, perusahaan biasanya merencanakan pelatihan karyawan berdasarkan kebutuhan spesifik mereka untuk memastikan karyawan memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjalankan pekerjaan mereka secara efektif.

 

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.