Diskon April Hoki

Diskon hingga 30%

Jam
Menit
Detik
Hubungi Admin kami untuk tahu Promo Terbaru!

Lister for Company

Kursus Bahasa Spanyol untuk Perusahaan

Pelajari Bahasa Spanyol dengan Mudah bersama Kursus Bahasa Spanyol untuk Tingkatkan Keterampilan Komunikasi Anda dan Buka Peluang Baru dalam Karir Internasional!

Pelajari Bahasa Spanyol Tingkatkan Karir Anda di Era Globalisasi

Fasilitasi karyawan Anda berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktivitas karyawan Anda.

feature_icon

Certified Language Tutor

Tim pengajar khusus B2B telah bersertifikat dan berpengalaman mengajar kelas korporasi.

feature_icon_1

Good Quality Materials

Kurikulum dan sumber belajar internasional yang selalu up to date dengan perkembangan bisnis global.

feature_icon_2

Customizable

Bebas tentukan jumlah siswa dalam 1 kelas! Semi-private, group, atau seminar hingga 1000 siswa.

feature_icon_3

Flexible Schedule

Jadwal kelas fleksibel, bisa belajar bersama kapan saja, dimana saja, baik online maupun offline.

Program Pelatihan Bahasa Spanyol bagi Karyawan Perusahaan

Deskripsi Program
Kursus Bahasa Spanyol untuk Perusahaan adalah program pelatihan bahasa Spanyol yang ditawarkan kepada karyawan perusahaan untuk meningkatkan keterampilan bahasa Spanyol mereka untuk tujuan bisnis. Program ini dapat mencakup pelajaran tata bahasa Spanyol, kosakata, dan komunikasi bisnis. Dalam bisnis internasional, bahasa Spanyol merupakan bahasa yang sangat penting, terutama bagi perusahaan yang beroperasi di Amerika Latin dan Eropa.
Karakteristik Program
Kursus bahasa Spanyol untuk perusahaan direkomendasikan untuk perusahaan atau organisasi yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa Spanyol karyawannya. Program ini cocok untuk perusahaan yang berbisnis atau memiliki hubungan dengan negara-negara berbahasa Spanyol seperti Spanyol, Meksiko, Argentina, dan negara-negara Amerika Latin. Kursus ini juga dapat diambil oleh karyawan yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa Spanyol mereka untuk alasan profesional atau pribadi.
Materi Pembelajaran
  • Unidad 1/ Nosotros - Conocer A Los Compañeros De Clase
  • Unidad 2/ Quiero - Aprender Espanol Decidir Qué - Queremos Hacer En Este Curso De Español
  • Unidad 3/ ¿Dónde Está Santiago? Hacer Un Concurso De Conocimientos Del Mundo Hispano
  • Unidad 4 / ¿Cuál Prefieres? Hacer La Lista De - Cosas Que Necesitamos Para Pasar Un Fin - De Semana Fuera Y Comprar En Tiendas
  • Unidad 5/ Tus Amigos Son Mis Amigos - Presentar Y Describir A Una Persona
  • Unidad 6 / Día A Día - Conocer Los Hábitos De Nuestros- Compañeros Y Dar Premios
  • Unidad 7 / ¡A Comer! - Crear Un Menú Del Día Y Elegir Los Platos - Que Nos Gustan
  • For the complete and/or customized syllabus, please contact our Admin
Previous slide
Next slide

Model Pembelajaran yang Bisa Dipilih

Online Training
Pelatihan bahasa asing untuk perusahaan dilakukan secara online melalui platform digital seperti aplikasi video conference, e-learning atau video tutorial. Peserta dapat mengikuti pelatihan dari mana saja tanpa harus hadir di tempat pelatihan. Pelatihan online ini biasanya dilengkapi dengan materi belajar interaktif, ujian online dan konsultasi perkuliahan. Dengan metode pembelajaran online ini, perusahaan menghemat waktu, uang, dan tenaga saat menyelenggarakan pelatihan bahasa asing untuk karyawannya.
Offline Training
Pelatihan bahasa asing untuk perusahaan offline melibatkan pertemuan tatap muka antara peserta dan pengajar. Metode ini memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan pengajar dan memiliki pengalaman belajar yang lebih menarik. Selain itu, metode pembelajaran luring juga memungkinkan terjadinya diskusi dan tanya jawab langsung antara peserta dengan dosen atau peserta lain sehingga memperkaya pemahaman dan pembelajaran.
Previous slide
Next slide

Ikut Trial Class untuk Tahu Kualitas Kursus Lister!

Benefit Bagi Perusahaan Ikut Kursus Bahasa Spanyol

Meningkatkan Kepercayaan Diri Seluruh Karyawan Perusahaan
Kursus bahasa Spanyol yang ditujukan untuk karyawan tidak hanya dirancang untuk mempermudah pekerjaan karyawan, tetapi juga melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan seluruh tim di perusahaan Anda. Pengetahuan yang diperoleh selama kursus dapat diterapkan tidak hanya di tempat kerja, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari dan dalam pengembangan pribadi karyawan.
Dapat Berkomunikasi Lebih Baik dengan Pelanggan dan Mitra Bisnis
Pengetahuan bahasa Spanyol memudahkan karyawan perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan mitra bisnis yang berbahasa Spanyol. Hal ini dapat membantu meningkatkan hubungan bisnis dan memperluas pasar perusahaan. Dalam bisnis, kesempatan kerjasama dan ekspansi bisnis dengan mitra bisnis Spanyol dapat terbuka dengan lebih mudah bagi karyawan yang dapat berkomunikasi dalam bahasa Spanyol.
Kemampuan untuk Memahami Budaya dan Nilai-Nilai Perusahaan
Bahasa Spanyol bukan hanya kosa kata dan tata bahasa, tetapi juga budaya dan nilai bisnis terkait. Dengan mempelajari bahasa Spanyol, karyawan perusahaan lebih memahami budaya dan proses bisnis negara-negara berbahasa Spanyol. Bahasa dan budaya memiliki hubungan yang erat, dengan menguasai bahasa Spanyol, karyawan juga dapat memahami lebih dalam tentang budaya Spanyol, sehingga dapat memahami nilai-nilai yang dipegang oleh mitra bisnis mereka sehingga penting bagi karyawan untuk bisa paham bahasa bahkan budaya Spanyol.
Previous slide
Next slide

Cerita Alumni tentang Kelas Lister

Ratusan karyawan telah mengambil program Kursus Bahasa Mandarin dan berhasil Meningkatkan Skill mereka!

Corporate Klien Kami

Daftarkan Instansi Anda dalam
Training for Company Lister!

Isikan data diri perusahaan Anda dan dapatkan Paket Penawaran  Terbaik untuk Training Perusahaan yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan!

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda dengan Training Lister for Company!

Pertanyaan Seputar Pelatihan Perusahaan

Apakah saya bisa membeli paket karyawan untuk pelatihan individu?

Kelas korporasi Lister ditujukan untuk pelatihan yang membantu perusahaan dalam mengembangkan potensi dan skill karyawannya. Untuk paket individu, Anda bisa mengambil kelas dewasa berbagai bahasa dan kelas pengembangan skill.

Metode pelatihan untuk karyawan apa yang digunakan? 

Berbagai metode pelatihan karyawan yang kami implementasikan meliputi: Workshop, E-learning, Simulasi, Mentoring, Diskusi Kelompok, dan Bermain Peran. Walau begitu, saat ini metode E-Learning dengan pengajar lebih sering dipilih karena dianggap lebih ekonomis, praktis, dan tetap berdampak efektif.

Adakah syarat dan ketentuan untuk mengambil pelatihan untuk karyawan di Lister?

 
Untuk berkolaborasi dan mengadakan pelatihan kerjasama di Lister bersama dengan perusahaan Anda, hubungi tim kami dan sampaikan kebutuhan pelatihan apa yang ingin Anda pilih. Dapatkan informasi terkait dan rekomendasi yang tepat dari tim kami!

Apa Manfaat Pelatihan Kursus Bahasa Spanyol Untuk Perusahaan?

  1. Meningkatkan Komunikasi Global: Pelatihan bahasa Spanyol membantu perusahaan berkomunikasi dengan lebih baik dalam lingkup global, terutama dengan mitra bisnis, pelanggan, atau pemasok yang berbicara bahasa Spanyol.

  2. Peningkatan Kemampuan Bisnis Internasional: Bahasa Spanyol adalah bahasa resmi di banyak negara, terutama di Amerika Latin. Dengan menguasai bahasa ini, perusahaan dapat menjelajahi pasar baru dan memperluas operasi bisnisnya ke wilayah yang berbicara bahasa Spanyol.

  3. Meningkatkan Hubungan dengan Karyawan: Pelatihan bahasa Spanyol dapat memperkuat hubungan antara perusahaan dan karyawan dengan menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pengembangan karyawan. Hal ini juga dapat menciptakan lingkungan kerja yang inklusif.

  4. Penyederhana Proses Negosiasi: Dalam bisnis internasional, negosiasi dengan mitra dari negara-negara berbahasa Spanyol dapat menjadi lebih efektif jika perusahaan memiliki karyawan yang dapat berbicara dalam bahasa mereka sendiri. Ini dapat memungkinkan kesepakatan yang lebih baik dan lebih cepat.

  5. Penyelarasan dengan Industri Spesifik: Beberapa industri, seperti pariwisata, hiburan, dan perdagangan, memiliki hubungan erat dengan pasar berbahasa Spanyol. Pelatihan bahasa Spanyol dapat membantu perusahaan ini berinteraksi dengan audiens dan pelanggan mereka dengan lebih baik.

  6. Peningkatan Peluang Kemitraan: Dalam lingkungan bisnis internasional, peluang kemitraan strategis sering kali muncul. Karyawan yang menguasai bahasa Spanyol memiliki peluang yang lebih baik untuk membangun kemitraan yang saling menguntungkan.

  7. Mengurangi Kesalahan Komunikasi: Kesalahan dalam komunikasi lintas budaya dan bahasa dapat berdampak negatif pada perusahaan. Pelatihan bahasa Spanyol dapat membantu mengurangi kesalahan semacam itu dan meningkatkan efisiensi operasional.

  8. Mengakomodasi Pelanggan Berbahasa Spanyol: Jika perusahaan melayani pelanggan yang berbicara bahasa Spanyol, pelatihan karyawan dalam bahasa ini akan meningkatkan pelayanan pelanggan dan kepuasan pelanggan.

  9. Menarik Bakat Internasional: Perusahaan yang menawarkan pelatihan bahasa Spanyol dapat lebih menarik bagi bakat internasional yang ingin bekerja untuk perusahaan yang memiliki pandangan global.

  10. Kepatuhan Regulasi: Dalam beberapa industri, terutama perbankan dan keuangan, pemahaman yang kuat tentang bahasa Spanyol diperlukan untuk mematuhi regulasi tertentu terkait dengan pelanggan berbahasa Spanyol.

  11. Pengembangan Kemampuan Pribadi: Pelatihan bahasa Spanyol juga dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis, multitasking, dan pemecahan masalah, yang dapat berguna dalam berbagai aspek pekerjaan.

  12. Reputasi Internasional: Perusahaan yang memiliki karyawan yang dapat berbicara bahasa Spanyol dapat memperoleh reputasi sebagai entitas yang berkomitmen pada hubungan global yang berkelanjutan.

Pelatihan bahasa Spanyol dapat menjadi investasi berharga bagi perusahaan yang ingin berkembang dan sukses dalam lingkup bisnis internasional yang semakin terhubung.

Apa saja Jenis Pelatihan Kursus Bahasa Spanyol Untuk Perusahaan?

  1. Kursus Bahasa Spanyol Umum: Ini adalah kursus dasar yang melibatkan pembelajaran kosakata, tata bahasa dasar, dan keterampilan berbicara sehari-hari dalam bahasa Spanyol.

  2. Kursus Bahasa Spanyol Bisnis: Fokus kursus ini adalah pada keterampilan berbicara dan menulis dalam konteks bisnis, termasuk terminologi bisnis, email bisnis, dan negosiasi.

  3. Kursus Bahasa Spanyol Industri-Spesifik: Kursus ini disesuaikan dengan industri tertentu, seperti pariwisata, perbankan, kesehatan, atau hukum. Mereka mencakup istilah dan situasi yang relevan dengan industri tersebut.

  4. Kursus Bahasa Spanyol Teknis: Cocok untuk perusahaan teknologi atau manufaktur, kursus ini memfokuskan pada bahasa teknis dan istilah khusus industri tersebut.

  5. Kursus Bahasa Spanyol Online: Pelatihan online dapat disesuaikan dengan jadwal karyawan dan memungkinkan akses fleksibel ke materi pembelajaran.

  6. Kursus Intensif: Kursus ini dirancang untuk mempercepat pembelajaran bahasa Spanyol dan biasanya melibatkan jam belajar yang lebih panjang dan lebih sering.

  7. Kursus Kelompok atau Individu: Perusahaan dapat memilih untuk menyelenggarakan pelatihan dalam kelompok atau memberikan pelatihan individu sesuai dengan kebutuhan karyawan.

  8. Kursus Online Interaktif: Kursus ini dapat mencakup sesi video konferensi atau interaksi langsung dengan pengajar melalui platform online.

  9. Kursus Pelatihan Terjemahan: Jika perusahaan berurusan dengan dokumen atau konten bahasa Spanyol, pelatihan terjemahan mungkin diperlukan untuk memastikan akurasi terjemahan.

  10. Kursus Kepemimpinan Berbahasa Spanyol: Untuk eksekutif dan manajer, kursus ini dapat membantu mereka memimpin tim internasional dengan lebih efektif dalam bahasa Spanyol.

  11. Kursus Sertifikasi: Beberapa kursus bahasa Spanyol menawarkan sertifikasi yang dapat digunakan sebagai bukti kemampuan bahasa Spanyol bagi karyawan.

  12. Pelatihan Keterampilan Lisan dan Menulis: Banyak kursus memisahkan pelatihan untuk keterampilan berbicara dan menulis dalam bahasa Spanyol, karena keduanya memiliki kepentingan sendiri dalam konteks bisnis.

  13. Pelatihan Budaya: Selain bahasa, pemahaman budaya Spanyol juga penting. Kursus ini dapat mencakup etiket bisnis, tradisi, dan norma-norma sosial.

  14. Penggunaan Teknologi Pembelajaran: Beberapa kursus dapat mengintegrasikan teknologi pembelajaran seperti aplikasi mobile atau platform e-learning.

  15. Pemantauan dan Evaluasi: Bagian penting dari pelatihan adalah pemantauan kemajuan karyawan dan evaluasi kemampuan bahasa Spanyol mereka.

Pilihan kursus bahasa Spanyol untuk perusahaan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis dan tingkat kemampuan bahasa Spanyol yang diinginkan.

Apa saja Contoh Pelatihan Kursus Bahasa Spanyol Untuk Perusahaan?

  1. Kursus Bahasa Spanyol Dasar: Pelatihan ini mencakup kosakata dasar, tata bahasa, dan keterampilan berbicara sehari-hari dalam bahasa Spanyol.

  2. Kursus Bahasa Spanyol Bisnis: Kursus ini fokus pada penggunaan bahasa Spanyol dalam konteks bisnis, termasuk negosiasi, presentasi, dan komunikasi dengan klien atau mitra bisnis.

  3. Kursus Bahasa Spanyol Industri-Spesifik: Contoh, kursus bahasa Spanyol untuk perusahaan pariwisata, mencakup istilah dan situasi yang relevan dalam industri pariwisata.

  4. Kursus Bahasa Spanyol Teknis: Untuk perusahaan teknologi atau manufaktur, kursus ini akan mengajarkan istilah dan konsep teknis dalam bahasa Spanyol.

  5. Kursus Bahasa Spanyol Kesehatan: Cocok untuk perusahaan perawatan kesehatan, kursus ini fokus pada komunikasi dalam konteks medis.

  6. Kursus Bahasa Spanyol Keuangan: Perusahaan di sektor keuangan dapat menyediakan pelatihan ini untuk memahami terminologi keuangan dalam bahasa Spanyol.

  7. Kursus Bahasa Spanyol Hukum: Fokus pada bahasa dan istilah hukum dalam bahasa Spanyol, sesuai untuk firma hukum atau perusahaan yang berurusan dengan kontrak internasional.

  8. Kursus Bahasa Spanyol untuk Tim Layanan Pelanggan: Membantu tim layanan pelanggan berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan berbahasa Spanyol.

  9. Kursus Bahasa Spanyol untuk Manajer: Kursus ini dapat disesuaikan untuk membantu manajer berbicara bahasa Spanyol dalam situasi kepemimpinan dan pengambilan keputusan.

  10. Kursus Bahasa Spanyol Online: Pelatihan ini dapat diakses oleh karyawan dari mana saja, memungkinkan fleksibilitas dalam jadwal belajar.

  11. Kursus Bahasa Spanyol Intensif: Menawarkan pembelajaran intensif dengan jam belajar yang lebih panjang dan sering.

  12. Kursus Bahasa Spanyol Sertifikasi: Memberikan sertifikasi resmi sebagai bukti kemampuan bahasa Spanyol yang diakui secara internasional.

  13. Kursus Bahasa Spanyol Budaya: Selain bahasa, kursus ini juga membahas aspek budaya Spanyol, seperti etiket bisnis dan tradisi.

  14. Kursus Bahasa Spanyol dengan Teknologi Pembelajaran: Menggabungkan teknologi pembelajaran seperti aplikasi atau platform e-learning.

  15. Kursus Terjemahan Bahasa Spanyol: Fokus pada kemampuan menerjemahkan dokumen atau konten bahasa Spanyol.

  16. Kursus Bahasa Spanyol untuk Presentasi Publik: Kursus ini membantu karyawan dalam berbicara di depan publik dalam bahasa Spanyol.

  17. Kursus Bahasa Spanyol untuk Perdagangan Internasional: Berfokus pada istilah dan prosedur yang berkaitan dengan perdagangan internasional.

  18. Kursus Bahasa Spanyol untuk Industri Energi: Relevan untuk perusahaan yang beroperasi dalam sektor energi dan memerlukan pemahaman bahasa Spanyol dalam konteks ini.

  19. Kursus Bahasa Spanyol untuk Telekomunikasi: Khusus untuk perusahaan telekomunikasi yang ingin berkomunikasi dengan pelanggan berbahasa Spanyol.

  20. Kursus Bahasa Spanyol untuk Penjualan: Mengajarkan keterampilan komunikasi penjualan dalam bahasa Spanyol.

Setiap perusahaan dapat memilih jenis kursus bahasa Spanyol yang sesuai dengan kebutuhan bisnisnya dan tingkat kemampuan bahasa Spanyol yang diinginkan oleh karyawan.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.