Lister for Company

Kursus Customer Service untuk Perusahaan

Tingkatkan kemampuan komunikasi Anda dalam bahasa Inggris dan berikan pengalaman pelayanan pelanggan yang luar biasa kepada pelanggan perusahaan Anda.

Mengapa Pilih Kelas Korporasi di Lister

Fasilitasi karyawan Anda berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktivitas karyawan Anda.

feature_icon

Kelas Hybrid (Online + Offline)

Belajar lewat interaksi dua arah, baik secara langsung maupun lewat video call.

feature_icon_1

Jangka Waktu Pembayaran Fleksibel

Jadwalkan jangka waktu pembayaran agar sesuai kebijakan pembayaran internal Anda.

feature_icon_2

Kurikulum yang Dirancang Khusus

Tim ahli kami dapat merancang kurikulum secara khusus untuk keperluan industri Anda.

feature_icon_3

Tutor dan Ahli Industri Bersertifikasi

Semua tutor telah tersertifikasi dan memiliki pengalaman yang signifikan di bidangnya.

Program Pelatihan Bahasa Inggris untuk CS bagi Karyawan Perusahaan

Deskripsi Program
Kursus bahasa Inggris CS (Customer Service) di Perusahaan adalah kursus yang dirancang khusus untuk membantu karyawan perusahaan yang berhubungan langsung dengan pelanggan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Tujuan pelatihan ini adalah untuk membantu karyawan CS berkomunikasi lebih efektif dan efisien dengan pelanggan.

Kursus bahasa Inggris CS (Customer Service) di Perusahaan berfokus pada pengembangan keterampilan bahasa Inggris, seperti: Memahami kosa kata dan frasa yang sering digunakan dalam konteks layanan pelanggan, mengembangkan keterampilan berbicara, menulis, dan mendengarkan. Pelatihan ini juga membantu karyawan CS meningkatkan keterampilan interpersonal seperti memecahkan masalah, memberikan solusi dan membangun hubungan baik dengan pelanggan.
Karakteristik Program
Pelatihan ini direkomendasikan untuk perusahaan yang memiliki hubungan pelanggan langsung, seperti. jasa, layanan pelanggan atau manufaktur. Kursus ini cocok untuk karyawan yang berhubungan langsung dengan pelanggan, seperti operator, perwakilan penjualan atau perwakilan layanan pelanggan.
Materi Pembelajaran
  • Making and Answering Calls
  • Handling Sales and Complaints
  • Negotiation
  • Taking Notes and Reports
  • Emailing
  • Business English Vocabularies
  • For the complete and/or customized syllabus, please contact our Admin
Previous slide
Next slide

Model Pembelajaran yang Bisa Dipilih

Online Training
Pelatihan bahasa asing untuk perusahaan dilakukan secara online melalui platform digital seperti aplikasi video conference, e-learning atau video tutorial. Peserta dapat mengikuti pelatihan dari mana saja tanpa harus hadir di tempat pelatihan. Pelatihan online ini biasanya dilengkapi dengan materi belajar interaktif, ujian online dan konsultasi perkuliahan. Dengan metode pembelajaran online ini, perusahaan menghemat waktu, uang, dan tenaga saat menyelenggarakan pelatihan bahasa asing untuk karyawannya.
Offline Training
Pelatihan bahasa asing untuk perusahaan offline melibatkan pertemuan tatap muka antara peserta dan pengajar. Metode ini memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan pengajar dan memiliki pengalaman belajar yang lebih menarik. Selain itu, metode pembelajaran luring juga memungkinkan terjadinya diskusi dan tanya jawab langsung antara peserta dengan dosen atau peserta lain sehingga memperkaya pemahaman dan pembelajaran.
Previous slide
Next slide

Ikut Trial Class untuk Tahu Kualitas Kursus Lister!

Benefit Bagi Perusahaan Ikut Kursus English for CS

Meningkatkan Skor Layanan Perusahaan Anda
Raih Skor Layanan Pujian berkat kemahiran dan kecakapan berbahasa Inggris tim Customer Service Anda! Dalam training ini, para karyawan akan mendapatkan pelatihan English Conversation yang mencakup praktik berkenalan, memulai percakapan, dan menanggapi keluhan client dalam bahasa Inggris. Dengan semua skill ini, kami yakin tim Customer Service Anda mampu memberikan kenyamanan bagi user Anda!
Meningkatkan Keterampilan Komunikasi
Dalam bisnis, komunikasi yang efektif sangat penting. Dengan menyelesaikan kursus CS berbahasa Inggris di sebuah perusahaan, karyawan dapat meningkatkan keterampilan komunikasi mereka dengan pelanggan berbahasa Inggris dan kolega serta supervisor berbahasa Inggris. Keterampilan percakapan yang baik juga membantu karyawan membangun hubungan pelanggan yang lebih baik dan meningkatkan kepuasan pelanggan
Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah
Kursus bahasa Inggris CS Perusahaan juga membantu karyawan meningkatkan keterampilan pemecahan masalah mereka. Hal ini dikarenakan pelanggan sering mengalami masalah dengan produk atau layanan perusahaan, dan staf CS yang berbahasa Inggris dapat lebih mudah memahami masalah pelanggan dan memberikan solusi yang lebih baik.
Previous slide
Next slide

Cerita Alumni tentang Kelas Lister

Ratusan karyawan telah mengambil program Kursus Bahasa Mandarin dan berhasil Meningkatkan Skill mereka!

Testimoni Klien Kami

Lister for Company

Setelah mengikuti program Lister for Company, para ASN merasakan peningkatan skill berbahasa asing, mulai dari bahasa Jepang, bahasa Mandarin, dan bahasa Korea Selatan.

Selain itu, sedikit demi sedikit, ASN mampu memahami berbagai kosakata dalam bahasa asing. Perkembangan yang positif ini muncul dari penyampaian materi yang komprehensif dan cara mengajar Tutor Lister yang efektif serta interaktif.

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Pengawasan Obat dan Makanan (POM)

Corporate Klien Kami

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda dengan Training Lister for Company!

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.