Kursus Bahasa Inggris Karyawan Online, Bebas Pilih Jadwal dengan Best Tutors

kursus bahasa inggris karyawan online

Kursus Business English – Bahasa Inggris untuk keperluan formal seperti bekerja dan berbisnis memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Dalam mempelajarinya, kamu membutuhkan bantuan tutor yang berpengalaman.

Lister menghadirkan kursus bahasa Inggris karyawan online dalam program Lister for company dengan jadwal yang fleksibel.

baca juga : 5+ Contoh Introducing Myself dalam Bahasa Inggris

Kursus Bahasa Inggris Karyawan Online dengan materi yang disesuaikan

Sebagai salah satu platform penyedia bahasa asing unggulan, Lister menyediakan kelas online dengan materi khusus Business English. Program ini cocok untuk kamu yang ingin menempuh karier lebih baik dengan bekal keterampilan berbahasa Inggris yang mumpuni.

Kursus bahasa Inggris karyawan online ini dipandu dengan tutor yang sudah diseleksi dan melewati sertifikaasi.

Tutor akan dapat menilai dan menyesuaikan materi dengan tingkat kemampuanmu. Menggunakan placement test untuk menyususn materi terbaik sehingga proses belajar lebih efektif dan cepat mencapai target.

kursus bahasa inggris karyawan online
Kursus bahasa Inggris karyawan online | Sumber : Freepict

Tutor terbaik Lister

Dalam memberi layanan kepada students, Lister mempertemukan tutor dengan siswa melalui proses matching tutor.

Dimana proses ini, Lister berusaha memberikan student tutor yang sesuai dengan kebutuhan dan kualifikasi yang dibutuhkan.

Dalam program Lister for corporate seperti kursus bahasa Inggris karyawan online ini, Lister memberikan tutor yang berpengalaman mengajar kelas korporat. Sehingga kualitas pengajaran tidak diragukan lagi.

Kelas online di Lister

Lister menghadirkan kelas bahasa Inggris karyawan online yang bisa dijadwalkan kapan saja dengan bebas.

Kelas online di Lister, memiliki sistem flexible schedule sehingga kamu bisa menjadwalkan pembelajaran bahasa Inggris online dengan Lister kapan saja dan dimana saja.

Termasuk juga kemudahan reschedule class. Lister menggunakan sistem ini agar mempermudah dan memberi kenyamanan peserta kursus yang kebanyakan adalah karyawan/pekerja.

Materi kursus bahasa Inggris karyawan online

Kursus bahasa Inggris karyawan atau business english di Lister, mencangkup 4 hal yaitu

  • business writing
  • business speaking
  • business communication
  • business presentation

Jadi dalam satu kursus, kamu bisa belajar 4 bidang bahasa Inggris untuk pekerjaan. Berikut adalah beberapa materi yang aman diajarkan dalam kelas bahasa Inggris untuk karyawan, diantaranya

Skills and abilities

  • Experience and interest
  • Managing people
  • Socializing and networking
  • Likes and dislikes
  • Language focus : negatives and questions, question forms, prepositions and reported speech
  • Useful language for employee and manager
  • Describing and responding problems

Informasi lebih lengkap tentang materi kursus bahasa Inggris karyawan online bisa dikonsultasikan dengan tim Lister.

Mengapa Lister?

Lister telah dipercaya berbagai instansi, institusi, perusahaan, maupun organisasi lainnya untuk menghadirkan pelatihan bahasa asing berkualitas sesuai kebutuhan. Tersedia pilihan kelas secara individu maupun kerja sama pengadaan pelatihan untuk kelompok besar.

Sebelum memulai kursus, kamu akan mendapat sesi konsultasi untuk menentukan program, materi, dan matching tutor yang sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan begitu, proses belajar dalam kursus akan tepat sasaran. Selama pembelajaran berlangsung, kemajuanmu akan dipantau melalui berbagai progress test dan practice test.

Berikut salah satu testimoni hasil kerja sama business-to-business dengan Lister dalam artikel [Company Story] Kolaborasi dengan Lister, Dirjen Anggaran Kemenkeu RI Ingin Pegawai Siap Saing Secara Global.

Kursus Business English di Lister, Belajar Nyaman dengan Program Pilihan

Lister menawarkan fasilitas terbaik dari segi materi, pilihan tutor, jadwal belajar, hingga program promo dan diskon. Saatnya upskill untuk menempuh karier yang lebih baik melalui Kursus Business English.

Daftarkan diri, rekan kerja, maupun tim kerja untuk mendapat rangkaian fasilitas di atas. Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Daftar sekarang dengan memanfaatkan promo 10% untuk pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon 500ribu). Klaim kode voucher BLOGLISTER10 saat pendaftaran melalui Whatsapp Lister.

Ikuti juga pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.