Kursus SAT Online Bahasa Inggris Terbaik No.1 di Indonesia

Kursus Persiapan Test SAT
Lister.co.id

Bisa terbilang masih sedikit di Indonesia sendiri, orang-orang yang berminat dan tertarik dengan tes yang satu ini – hanya mereka-mereka yang berencana untuk melanjutkan studi diluar negeri saja yang mungkin akan mempertimbangkannya.

Maka itulah, tes ini berhubungan erat dengan urusan-urusan akademis dan tentu saja, dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penutur asli (native speaker).

Apakah Anda ingin mengikuti ujian SAT dan kesulitan mencari tempat kursusnya?

Kami siap membantu Anda meningkatkan skor SAT secepat mungkin. Dengan metode Lister, yang telah teruji.  Kami memberikan semua yang Anda butuhkan untuk belajar dengan mudah.

Pada awalnya, tes ini bernama Scholastic Aptitude Test, yang pertama kali membuatnya memiliki julukan SAT. Dalam jangka waktu tertentu lantas nama inipun diubah menjadi Scholastic Assessment Test. Tidak berhenti disana, revisi nama-nama lain juga ikut muncul seperti SAT I: Reasoning TestSAT Reasoning Test, hingga akhirnya sekarang cukup disebut dengan SAT saja.

Belajar di mana saja, kapan saja via desktop atau smartphone

Materi Belajar berkualitas tinggi terus diperbarui

Feedback langsung dari tutor dan laporan kemajuan belajar

Harga yang terjangkau: ¼ harga pesaing

Lister : Kursus Persiapan TEST SAT

SAT biasa dilakukan dengan menggunakan media kertas atau yang juga disebut dengan paper-based test (PBT). Jika dilihat dari programnya, terdapat dua jenis SAT yang ada. Masing-masing dari program memiliki spesifikasi dan kegunaannya tersendiri. Namun keduanya sangat berhubungan erat dengan persyaratan penerimaan perguruan tinggi ataupun universitas. Dua program tersebut adalah sebagai berikut: SAT Test Program SAT yang ini bertujuan untuk menguji pencapaian akademis siswa serta kesiapan mereka dalam menghadapi kehidupan studi di perguruan tinggi atau universitas nantinya. Tes ini terdiri dari tiga jenis mata uji wajib dan satu mata uji pilihan, diantaranya: Mata Uji Wajib: Reading; Writing and Language, serta; Math Mata Uji Opsional (Essay): Reading, Analysis, and Writing

Testimoni

Cerita Jujur Dari Alumni LISTER

Aisyah Nusa Ramadhana
Aisyah Nusa Ramadhana

Bagiku, Lister merupakan wadah belajar Bahasa Inggris yang sangat nyaman dan fleksibel karena bisa belajar secara online dimana saja. Di Lister menerapkan metode pembelajaran yang seru, tidak monoton serta bisa bertemu dengan tutor yang friendly hingga classmate yang kompak dan asyik. Melalui Lister, aku jadi lebih PD speaking in English hingga alhamdulillah mendapat bronze medal pada kompetisi International.

tabitha
Tabita Panggabean

Bahasa Inggris kadang menjadi momok bagi beberapa orang, termasuk Saya. Berbekal niat untuk melanjutkan studi ke luar negeri, Saya coba mendaftar program belajar bahasa inggris di Lister. Belajar sebulan melalui tatapan muka secara real time plus media interaktif online and it works. Tutor asik dan sangat sabar mengajari Saya dan classmate yang lain. Terima kasih, Lister

yuvina
Yuvina Ariestanti

Lister memberi saya pengalaman belajar yang luar biasa tanpa harus menyita banyak waktu saya karena saya bisa belajar secara live dari mana saja & kapan saja via smartphone atau laptop. Tutor yang berkualitas dan friendly membuat suasana kelas semakin asik dalam kegiatan belajar Selain itu classmate yang kompetitif di Lister membuat saya semakin semangat mengupgrade english skill saya

Mau Lebih Fokus Belajar GMAT
Cobain Paket Private!

Promo Bayar Satu Untuk Belajar Bertiga

SAT
Express Private

Untuk kamu yang ingin Menguji kemampuan

Rp 1.600.000

Rp 799.000

SAT
Brush Up Private

Untuk kamu yang ingin Meningkatkan kemampuan

Rp 2.800.000

Rp 1.399.000

SAT
Building Private

Untuk kamu yang ingin menjaga kemampuan

Rp 3.600.000

Rp 1.799.000

SAT Prep
Intensive Private

Untuk kamu yang ingin Meningkatkan kemampuan

Rp 7.200.000

Rp 3.599.000

SAT Prep
Prime Private

Untuk kamu yang ingin belajar yang mendalam

Rp 10.800.000

Rp 5.399.000

SAT Prep
Ultimate Private

Untuk kamu yang ingin belajar yang From Zero to Hero

Rp 14.000.000

Rp 6.999.000

Claim Your Discount

Satu Langkah Lagi ... Khusus Untuk Kamu Yang Daftar Hari Ini, Kamu Akan Mendapatkan DISKON 50% Jangan Lewatkan Kesempatan Ini, Promo Ini Akan Berakhir Dalam

Ingat Promo ini hanya berlaku sampai
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Masih Bingung ..?? Mau Tanya Lebih Lanjut ..?

Karena harga terjangkau, sehingga banyak yang mendaftar. Kami tidak menjamin bahwa kelas online ini selalu ada. Sewaktu-waktu kami tutup tanpa pemberitahuan jika jumlah peserta membludak. Waktu yang terbaik untuk daftar adalah sekarang. Silahkan pikirkan dan ambil keputusan! Kami tunggu kamu di Kelas. Semakin cepat kamu daftar, semakin cepat kamu bisa belajar dan mulai bisa.

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Temukan Jawaban Anda mengenai Lister Di Sini?

PT Aegis Digital Indonesia

Grand Slipi Tower 5th floor, unit E-F, Jl. Letjen S. Parman No.Kav22-24, RT.1/RW.4, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Follow Us On :

For further enquiries please contact us through
info@lister.co.id | +6287887100772

Copyright © 2020 lister.co.id | PT Aegis Digital Indonesia

DAPATKAN TRIK KHUSUS DARI KURSUS SAT

 

            Untuk mendaftarkan diri ke beberapa universitas di Amerika, Australia, Singapura, Finlandia, China, Taiwan, dan beberapa Negara maju lainnya, kita memerlukan beberapa persyaratan seperti tes TOEFL, IELTS, dan juga tes SAT. Bila tes TOEFL dan IELTS murni menguji kemampuan seseorang dalam berbahasa inggris, maka tes SAT lebih spesifik lagi.

 
Apa itu Tes SAT?

 

            Tes SAT ( Scholastic Assessment Test ) adalah tes yang diperuntukkan oleh para pelajar SMA yang berencana untuk kuliah strata-1 atau sarjana di beberapa Negara yang disebutkan di awal. Tes SAT sudah dilakukan sejak tahun 1926 yang diinisiasi oleh dewan pendidikan Amerika. Gunanya, untuk mengetahui sekaligus memetakan kemampuan calon mahasiswa yang pada saat itu  akan belajar ke universitas di Amerika. Saat ini tes SAT diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service).

            Kamu bisa mengunjungi website resmi penyelenggara tes SAT untuk mengetahui lokasi, biaya, dan jadwal tes di Indonesia. Karena tes SAT ini hanya diselenggarakan 6 kali saja dalam setahun, berbeda dengan tes TOEFL dan IELTS yang bisa diselenggarakan berkali-kali dalam satu tahun.

            Tes SAT terbagi dalam beberapa materi, bukan hanya bahasa inggris. Tetapi juga mengenai matematika, sejarah, bahasa, dan pengetahuan umum dunia. Susunan tes SAT seperti ini:

  1. SAT Reasoning Test

SAT Reasoning Test merupakan tes yang menguji kemampuan calon mahasiswa dalam membaca, menulis dan matematika. Matematika ini pun jenis matematika yang lebih rumit daripada yang diajarkan di SMA pada umumnya.

 

  1. SAT Subject Test

SAT Subject Test menjadi tes yang menguji kemampuan umum dalam beberapa bidang studi, seperti bahasa inggris, sejarah, matematika, ilmu pengetahuan, dan bahasa asing selain bahasa inggris, seperti bahasa mandarin, spanyol, jerman, dan lainnya.

 

Kedua jenis tes SAT dia atas terbagi dalam beberapa format:

  1. Pilihan ganda.
  2. Menulis jawaban.
 

Tiga format itu terbagi lagi dalam beberapa struktur tes SAT yang meliputi:

 

  1. Reading, terdiri dari 52 soal pilihan ganda dengan durasi tes selama 65 menit. Soalnya tentu saja terdiri dari berbagai jenis bacaan, tabel, dan grafik.
  2. Writing & language sebanyak 44 soal yang juga pilihan ganda dan berdurasi 35 menit. Soal dalam tes ini lebih simpel, kamu hanya perlu memilih kalimat yang paling tepat.
  3. Math test yang merupakan perpaduan antara soal pilihan ganda dan soal dengan jawaban isian. Ini pun ada bagian soal yang boleh menggunakan kalkulator, dan ada bagian soal yang tidak boleh menghitung menggunakan kalkulator. Total soal yang diujikan 68 soal dengan durasi 80 menit.
  4. SAT essay adalah tes yang menguji kemampuan pemahaman terhadap bacaan, analisa dan juga menulis. Total waktu tes selama 50 menit untuk membaca sebuah bacaan, yang kemudian dilanjutkan dengan menuliskan essay berdasarkan instruksi.

Tes SAT essay tidak dipersyaratkan oleh beberapa universitas, jadi bila universitas yang kamu tuju tidak meminta skor tes SAT essay, kamu tidak perlu mengikuti tes ini. Namun jika dipersyaratkan, tes SAT essay akan meminta kamu untuk menilai sebuah bacaan ke dalam sebuah essay.

Karena hanya diadakan 6 kali dalam 1 tahun, maka sebaiknya kamu yang bercita-cita kuliah S1 di luar negeri, memulai pelatihan tes SAT sejak awal masuk SMA, mengingat tes SAT bukanlah tes yang mudah.

Skor yang harus kamu dapatkan juga tergantung dari universitas tujuan. Masing-masing menerapkan standar skor sendiri. Penilaian akan dibagi menjadi dua, yaitu reading, writing & language, dan math test. Jika universitas tujuan mensyaratkan tes SAT essay, maka akan dibagi dengan tes SAT essay juga. Score range dari tes SAT yang akan kamu dapatkan antara 400 hingga 1600.

 

 

Kursus SAT Demi Universitas Impian

 

Dari penjelasan di atas, tentu kamu sudah membayangkan betapa rumitnya tes ini, dan persiapan yang harus dilakukan. Bila melakukan persiapan sendiri, tentu lebih tidak mudah, karena kamu akan membutuhkan banyak sekali waktu untuk mempelajari bakal soal tes SAT ini. Maka, solusi yang terbaik adalah dengan mengikuti kursus SAT.

Tidak perlu khawatir bila kamu membayangkan kursus SAT akan berlangsung dengan sangat membosankan. Saat ini, lembaga kursus SAT sudah banyak yang menerapkan metode pembelajaran yang fun dan mudah dipahami. Dengan mengikuti kursus SAT, maka kamu akan lebih terarah dalam persiapan tes SAT.

Waktu kursus SAT pun macam-macam, ada yang seminggu 3 kali pertemuan, 2 kali pertemuan, dan lainnya. Jadi, kamu bisa pilih kelas yang sesuai dengan jadwal aktifitas sekolahmu. Selain itu, dengan mengikuti kursus SAT, kamu akan mengetahui di mana letak kelebihan dan kelemahan kamu, sehingga kamu bisa lebih fokus mengejar ketertinggalanmu. Dan dengan kursus SAT, kamu jadi lebih intens dalam mempersiapkan dirimu. Karena mau tidak mau, kamu harus mengerjakan semua pekerjaan rumah yang diberikan oleh lembaga kursus SAT, dan ini akan membuatmu berlatih setiap hari.

Dengan kata lain, lembaga kursus SAT akan membantu kamu dalam meraih impianmu untuk masuk ke universitas yang kamu impikan. Kalau kamu bingung memilih lembaga kursus SAT yang terbaik, kamu bisa menanyakan kepada mereka yang sudah pernah mengikuti tes SAT, atau mencoba mencari tahu dari tempat penyelenggara tes SAT yang ditunjuk secara resmi oleh ETS sebagai perwakilan di Indonesia. Sedikit banyak, kamu akan mendapatkan informasi dari mereka, lembaga kursus seperti apa yang berkualitas itu.

Bila kamu memiliki beberapa teman yang juga berniat untuk mengambil tes SAT, kamu bisa mendaftar secara berkelompok. Karena beberapa lembaga kursus SAT memberikan diskon bagi yang mendaftar secara berkelompok. Semakin banyak jumlah anggota kelompoknya, semakin banyak diskon yang mereka berikan.

Selain mendapat biaya kursus SAT yang lebih murah, kamu jadi semakin semangat ikut kursus, karena bisa belajar bersama dan berdiskusi bersama dengan sesama teman yang sudah kamu kenal. Karena biaya kursus SAT ini juga tidak murah, maka kamu harus memanfaatkan setiap kesempatan dengan sebaik mungkin.

Jalinlah komunikasi sesering mungkin dengan mentor kursus SAT di tempatmu. Minta mereka tips dan trik menjawab berbagai soal tes SAT, baik yang sifatnya pengetahuan umum, berupa bacaan, maupun essay. Karena biar bagaimanapun, bahasa inggris bukanlah bahasa ibu Negara kita, jadi tentu kamu perlu banyak persiapan yang efektif, efisien, cerdas, namun tetap menyenangkan untukmu.

Good Luck, semoga kamu bisa masuk ke universitas impian kamu ya!

 

Open chat