Kursus TOEIC Online Terbaik di Indonesia

Apakah Anda ingin memperoleh promosi?
Ingin kenaikan gaji? Atau ingin bekerja di luar negeri?

Apa pun tujuan karier Anda, skor TOEIC yang tinggi akan mengantarkan Anda pada tujuan dan mimpi Anda. Lister menggabungkan latihan persiapan TOEIC dengan pelajaran bahasa Inggris inovatif dengan kelas yang dibimbing oleh guru kami untuk memastikan bahwa Anda telah mengeluarkan kemampuan terbaik Anda.

Kami akan membantu Anda memetakan kelemahan dan kemudian memperbaikinya dalam keterampilan membaca, menulis, dan berbicara bahasa Inggris sebelum mengikuti tes TOEIC.

Lister Siap Membantu Kamu
Meningkatkan Skor TOIEC !

Mengapa Harus Ikut Tes TOEIC?

TOEIC atau Test of English for International Communication adalah tes bahasa Inggris yang dirancang khusus untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris sehari-hari bagi mereka yang bekerja di lingkungan internasional.

Tes TOEIC® ini mengukur kemampuan seseorang di 4 kemampuan dasar berbahasa:  mendengarkan (listening), membaca (reading), berbicara (speaking), dan menulis (writing) di dunia kerja dengan skor yang telah dipetakan pada CEFR. Skor TOEIC® juga memberikan penjelasan detail mengenai kemampuan Bahasa Inggris yang perlu dikembangkan untuk mencapai performa terbaik. 

Untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris

Untuk menentukan sasaran dalam belajar bahasa Inggris

Sebagai kualifikasi penentu untuk kenaikan pangkat di perusahaan

Kenapa Belajar di Lister?

Total Flexibility

Ada dua cara untuk belajar di Lister yaitu dengan mengikuti kelas reguler atau privat. Jika Anda memiliki banyak waktu, kelas reguler lebih cocok untuk Anda pilih.

Teknologi

Anda akan melatih mental dengan mengikuti simulasi tes online setiap minggunya. Latihan ini sangat bermanfaat untuk membiasakan diri dengan tes aslinya.

Profesional Tutor

Para tutor Lister sudah terbukti berpengalaman dalam mengajar. Cara penyampaian materi yang asyik dan bersahabat akan membuat Anda lebih enjoy dalam belajar.

Corporate Client Kami

dan lainnya.
(Lister melayani training bahasa asing untuk karyawan perusahaan & Lembaga)

TES TOEIC

Bagi mereka yang ingin berkerja di industri jasa – maskapai penerbangan, hotel, dsb., kami menggunakan materi persiapan TOEIC resmi di dalam kelas dengan materi-materi pendukung lainnya. Tes TOEIC ini tediri dari dua ratus pertanyaan pilihan ganda yang pada umumnya terbagi dalam dua sesi, yaitu :
Bagian I – Pemahaman Mendengar, terdiri dari 100 pertanyaan dan dibagi dalam empat bagian yaitu tentang pernyataan, pertanyaan, percapakan pendek, dan penjelasan singkat. Pertanyaan yang ada didasarkan pada segmen – segmen listening yang terbagi dalam beberapa bagian yaitu photographs, questions and response, short coversations and short talks.
Bagian II - terdiri dari 100 pertanyaan yang disajikan dalam format tertulis, dimana peserta tes diminta untuk menjawab pertanyaan bedasarkan kecepatan mereka sendiri sesuai dengan soal.

GARANSI Skor TOEIC 780

Lister memberikan JAMINAN Skor TOEIC 780 untuk paket ULTIMATE dengan catatan, siswa mengikuti program dengan jumlah jam belajar minimum 90% kehadiran. Jaminan ini menunjukkan keseriusan dan keandalan kami dalam mempersiapkan siswa agar diterima di perusahaan impian mereka. Target nilai ini dapat dicapai antara lain melalui kerja sama yang baik antara siswa dan pengajar, serta keaktifan dalam mengerjakan latihan soal.

Lister Siap Membantu Anda
Meningkatkan Kemampuan TOEIC!

Testimoni

Cerita Jujur Dari Alumni LISTER

Aisyah Nusa Ramadhana
Aisyah Nusa Ramadhana

Bagiku, Lister merupakan wadah belajar Bahasa Inggris yang sangat nyaman dan fleksibel karena bisa belajar secara online dimana saja. Di Lister menerapkan metode pembelajaran yang seru, tidak monoton serta bisa bertemu dengan tutor yang friendly hingga classmate yang kompak dan asyik. Melalui Lister, aku jadi lebih PD speaking in English hingga alhamdulillah mendapat bronze medal pada kompetisi International.

tabitha
Tabita Panggabean

Bahasa Inggris kadang menjadi momok bagi beberapa orang, termasuk Saya. Berbekal niat untuk melanjutkan studi ke luar negeri, Saya coba mendaftar program belajar bahasa inggris di Lister. Belajar sebulan melalui tatapan muka secara real time plus media interaktif online and it works. Tutor asik dan sangat sabar mengajari Saya dan classmate yang lain. Terima kasih, Lister

yuvina
Yuvina Ariestanti

Lister memberi saya pengalaman belajar yang luar biasa tanpa harus menyita banyak waktu saya karena saya bisa belajar secara live dari mana saja & kapan saja via smartphone atau laptop. Tutor yang berkualitas dan friendly membuat suasana kelas semakin asik dalam kegiatan belajar Selain itu classmate yang kompetitif di Lister membuat saya semakin semangat mengupgrade english skill saya

Kelebihan TOEIC

Lebih mudah daripada TOEFL & IELTS

Biaya tes lebih murah dari IELTS

Di level internasional lebih diakui daripada TOEFL

Tutor Kece Lister

Dondee Palmero
IELTS Instructor in the Philippines and Indonesia | Cambridge Teacher ID No.106 (Jakarta, Indonesia) | FM Radio Host- 2011 to 2014 (Philippines)
Sabila Adlina
IELTS Band Score 8 | 15 years international living & study experience | Universität Bremen, Germany
Nimas Mega Purnamasari
Monash University, Australia | Master of Applied Linguistics | LPDP Awardee | Arts Graduate Leadership Monash University
Christina Yuni Admantin
University of Queensland, Australia | Master of Food Science and Technology | LPDP Awardee

Belajar TOEIC Private: Reguler Course

TOEIC
Building

Private Class

Rp 6.798.000

Rp 3.390.000

TOEIC
Intensive

Private Class

Rp 8.980.000

Rp 4.490.000

TOEIC
Prime

Private Class

Rp 9.980.000

Rp 4.990.000

TOEIC
Ultimate
Bronze

Private Class

(Garansi Skor 685)

Rp 11.980.000

Rp 5.990.000

TOEIC
Ultimate
Silver

Private Class

(Garansi Skor 785)

Rp 13.998.000

Rp 6.999.000

TOEIC
Local
Ultimate
Gold

Private Class

(Garansi Skor 835)

Rp 15.980.000

Rp 7.990.000

TOEIC
Ultimate
Platinum

Private Class

Rp 17.980.000

Rp 8.990.000

(Garansi Skor 905)

Investasi Terbaik untuk Tingkatkan Kesempatan Anda
Belajar TOEIC Private: Short Course

TOEIC
Short 1

Private Class

Rp 1.380.000

Rp 690.000

TOEIC
Short 2

Private Class

Rp 1.980.000

Rp 990.000

TOEIC
Short 3

Private Class

Rp 2.580.000

Rp 1.290.000

TOEIC
Flash

Private Class

Rp 3.580.000

Rp 1.790.000

TOEIC
Express

Private Class

Rp 4.180.000

Rp 2.090.000

TOEIC
Brushup

Private Class

Rp 4.780.000

Rp 2.390.000

Lebih Mudah dengan Pembayaran Online

Terima Pembayaran
Online secara Instan

Lister  bisa menerima pembayaran melalui channel pembayaran digital seperti :

Transfer Bank

Kartu Kredit (VISA & MasterCard)

E-Wallet (GoPay, OVO & DANA)

Claim Your Early Bird Discount!

Khusus Untuk Kamu Yang Daftar Hari Ini, Kamu Akan Mendapatkan DISKON 50% Jangan Lewatkan Kesempatan Ini, Karena Promo Ini Akan Berakhir Dalam 3 Hari!

Ingat Promo ini hanya berlaku sampai
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Ingin Tahu Informasi Lebih Lanjut?
Chat Admin kami sekarang!

Belajar bahasa Inggris adalah sebuah investasi untuk masa depan Anda.
Segera daftar kelas Anda dan dapatkan manfaat belajar bahasa Inggris!

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Temukan Jawaban Anda Mengenai Lister di Sini!

PT Lister Teknologi Edukasi

Gedung Innovation Factory | BLOCK71 Yogyakarta, Jl. Prof. Herman Yohanes No.1212, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Follow Us On :

For further enquiries please contact us through
info@lister.co.id | +6282233589331

Copyright © 2020 lister.co.id | PT Lister Teknologi Edukasi

APA, BAGAIMANA, dan DI MANA KURUS TOEIC?

 

            Di Indonesia, tes TOEIC masih terbilang sedikit asing dibanding tes kemampuan berbahasa inggris lainnya, seperti TOEP, TOEFL, dan IELTS. Namun, belakangan ini, tes TOEIC semakin menjamur, karena pemerintah Indonesia sudah mulai menerapkan tes ini untuk para siswa di sekolah kejuruan seperti SMK.


Apa sih tes TOEIC itu?

            Tes TOEIC adalah tes kemampuan berbahasa inggris yang diujikan kepada mereka yang berencana untuk bekerja di perusahaan asing (PMA), atau bekerja di luar negeri. Tes ini dilakukan untuk menguji kemampuan berbahasa inggris sehari-hari yang akan digunakan dalam dunia kerja. Jadi, jelas berbeda dengan tes kemampuan bahasa inggris untuk dunia pendidikan. Tapi, ada juga beberapa universitas di dunia yang mensyaratkan sertifikat TOEIC kepada para calon mahasiswa yang berasal dari Negara lain.

            Tes TOEIC sudah diselenggarakan sejak tahun 1970-an oleh ETS (Educational Testing Service), dan hingga saat ini sudah lebih dari 160 negara dan lebih dari 17.000 perusahaan yang mewajibkan sertifikasi TOEIC kepada calon karyawannya.

            Kalau bekerja di Indonesia saja, apa perlu tes TOEIC? Tergantung pada posisi pekerjaan anda. Bila posisi pekerjaan anda di sekitar marketing, eksport, dan import, maka tes TOEIC menjadi sebuah kewajiban. Bukan hanya untuk calon karyawan saja, tetapi juga untuk karyawan yang sudah bekerja, dan akan dikirim ke luar negeri untuk urusan pekerjaan. Karena sertifikat TOEIC sendiri hanya berlaku selama 2 tahun saja.

            Tes TOEIC terdiri dari dua jenis: TOEIC khusus listening & reading, dan TOEIC khusus speaking & writing. Anda akan diarahkan untuk mengambil tes TOEIC listening & reading terlebih dahulu, baru kemudian bisa mengikuti tes TOEIC speaking & writing. Masing-masing memiliki standar skor yang berbeda. Dan untuk mengikuti TOEIC speaking & writing harus memiliki skor minimal 600 di seritifkat TOEIC listening & reading.

 

 

Seperti Apa Tes TOEIC itu?

 

            Seperti dijelaskan di atas, tes TOEIC terdiri dari TOEIC listening & reading, dan TOEIC speaking & writing. Detil tes soal dan penghitungan skornya sebagai berikut:

  1. TOEIC listening & reading.

Tes TOEIC ini biasanya diikuti oleh para karyawan yang bekerja di perusahaan asing sebagai syarat kenaikan jabatan, para karyawan yang akan ditugaskan ke luar negeri, calon karyawan yang akan bekerja di luar negeri, dan pengajar bahasa inggris baik di dalam negeri maupun luar negeri.

 

Tes TOEIC ini disajikan dalam 200 soal pilihan ganda yang dibagi dalam 2 sesi. Masing-masing 100 soal untuk listening dengan durasi 45 menit dan 100 soal untuk reading dengan durasi 75 menit. Baik listening maupun reading masing-masing memiliki skor antara 5-495. Dengan kata lain total skor tes TOEIC ini berkisar antara 10-990.

 

Nah, kalau anda berhasil mendapatkan total skor 600 di sertifikat TOEIC anda, berarti anda bisa mengikuti tes TOEIC speaking & writing. Karena ini skor minimal yang disyaratkan untuk mengikuti tes TOEIC speaking & writing.

 

  1. TOEIC speaking & writing.

Bagi anda yang memiliki skor TOEIC listening & reading 600 hingga 600 ke atas, sangat disarankan mengikuti tes TOEIC speaking & writing. Karena dengan memiliki dua sertifikat ini, maka jalan anda untuk bekerja di luar negeri akan semakin lancar dan mudah, serta bisa mempercepat promosi jabatan. Dengan memiliki 2 sertifikat TOEIC ini anda dianggap sudah fasih dan kompeten berbahasa inggris di semua lini media dan komunikasi.

 

Tes TOEIC speaking & writing akan mengasah dan menguji kemampuan anda dalam berkomunikasi secara langsung maupun melalui media komunikasi (telephone, teleconference, video conference, dll) dan menguji kemampuan anda di dalam menulis email penawaran, dokumen tender, dan berkas bisnis lainnya,

 

Tes TOEIC speaking & writing juga terdiri dari dua bagian tes. Pertama, tes speaking yang terdiri dari 11 pertanyaan dengan durasi 20 menit, dan total skor 0-200. Kedua, tes writing yang terdiri dari 8 pertanyaan dengan durasi 60 menit dengan total skor 0-200.

 

 

Supaya Lulus, Kursus TOEIC Saja!

 

            Biaya tes TOEIC ini tidak murah, kisaran 400-600 ribu, tergantung pihak penyelenggara. Dengan biaya sebesar itu, kalau tidak lulus, atau skor di bawah minimal yang disyaratkan perusahaan, pasti rugi sekali. Daripada sia-sia dengan berkali-kali tes dengan hasil yang begitu-begitu saja, sebaiknya ikuti kursus TOEIC. Dengan mengikuti kursus TOEIC, ibaratnya anda sudah berinvestasi untuk masa depan anda selama 2 tahun ke depan.

            Apalagi kalau keperluan sertifikat ini sangat mendesak, sebaiknya langsung ikut kursus TOEIC saja. Durasi kursus TOEIC berbeda-beda, ada yang mengikuti hitungan jam, ada juga yang satu paket dibagi dalam beberapa kali pertemuan. Pilihlah tempat kursus TOEIC yang sesuai dengan waktu anda. Kini, bahkan ada beberapa pengajar kursus TOEIC yang bersedia memberikan bimbingan ke rumah atau secara online, dengan hitungan biaya kursus per jam berdasarkan kesepakatan.

            Tapi kalau anda punya cukup banyak waktu, pilihlah lembaga kursus TOEIC yang berkualitas. Mungkin harganya sedikit mahal, tetapi hasilnya pasti akan terlihat. Karena lembaga kursus TOEIC ini akan memberikan fasilitas-fasilitas yang memang worth it.

 

Apa Saja yang Saya Dapatkan Dengan Kursus TOEIC?

 

            Pertama, anda pasti akan mendapatkan modul berupa kumpulan soal dari tempat kursus TOEIC. Modul ini biasanya dalam bentuk buku tes soal beserta jawaban dan pembahasan, file audio yang bisa digunakan untuk latihan listening, dan simulasi tes TOEIC itu sendiri. Tuh, banyak sekali kan yang akan anda dapatkan dengan mengikuti kursus TOEIC ini?

            Dengan mengikuti kursus TOEIC, anda akan mempersipkan diri anda dengan lebih matang, dan tentunya meningkatkan rasa percaya diri, karena anda sudah mendapat gambaran seperti apa tes TOEIC nantinya akan dilaksanakan. Dengan kata lain, kursus TOEIC merupakan senjata untuk anda mendapatkan skor TOEIC terbaik.

            Sebelum memilih tempat kursus TOEIC, pilih dulu tempat kursus TOEIC yang memberikan fasilitas dan modul paling lengkap, agar waktu dan uang anda tidak terbuang sia-sia. Ada banyak pilihan tempat kursus TOEIC terbaik di kota anda, yang menawarkan kelas secara offline maupun online. Jadi, pilihlah yang menurut anda paling sesuai dan membuat belajar anda merasa nyaman.

            Lalu, untuk tes TOEIC nya sendiri harus daftar ke mana? Sebenarnya ada beberapa lembaga kursus TOEIC yang menyelenggarakan tes TOEIC ini, tapi tidak semuanya memiliki lisensi sertifikat yang diakui oleh beberapa perusaaan dan lembaga Negara di dunia. Jadi, sebaiknya pilihlah ETS yang memang menjadi penyelenggara resmi tes TOEIC, sehingga sertifikat anda akan diakui oleh seluruh perusahaan dan lembaga Negara di dunia.

 

 

Open chat
Need Help?