Placement Test Bahasa Thailand

Cari tahu seberapa jauh pemahaman dan pengetahuan terkait bahasa Thailand.

Raih Tingkat Kemahiran Bahasa Thailand dengan Lister

Lister siap membantu Anda mengetahui sejauh mana kemampuan bahasa Thailand yang Anda miliki sebelum menjalani tes resmi. 

ic_mixed_flexible_date@2x

Flexible Schedule

Jadwal kursus yang fleksibel bisa diatur secara mudah

ic_mixed_qualified_tutor@2x

Highly-Qualified Tutors

Seluruh Tutor Lister telah memiliki sertifikat keahlian dan telah diseleksi secara ketat

ic_mixed_guarantee_score@2x-1

Score Guarantee

Dapatkan Garansi Skor untuk program Preparation Test tertentu

ic_mixed_guarantee_score@2x-1

Customized Syllabus

Sesuaikan tema belajar dengan kebutuhan dan level Anda

Pelatihan Bahasa Asing Karyawan, Berikan kursus Terbaik untuk Tim Anda!

Kami dapat membantu instansi Anda melalui Program Bimbingan bahasa asing yang dikustomisasi sesuai kebutuhan perusahaan dalan In-House Training Daring dan Luring 

Promo GRATIS Trial Class untuk Perusahaan!

Dipercaya Lebih dari 300+ Perusahaan, Sekolah dan Institusi

Fasilitasi karyawan dengan berbagai program training dari Lister untuk meningkatkan loyalitas, kompetensi dan produktifitas karyawan Anda. Karyawan yang kompeten adalah investasi bagus bagi perusahaan Anda

Tes Prediksi Kemampuan Bahasa Thailand Online di Lister

Deskripsi Program
Program inovatif di Lister yang satu ini dirancang khusus untuk membantu Anda menilai dan meningkatkan penguasaan Bahasa Thailand.

Melalui platform online yang Lister punya, tes prediksi ini memberikan gambaran yang akurat tentang kemampuan Bahasa Thailand Anda dalam waktu yang singkat.
Karakteristik Siswa
Program Placement Test Bahasa Thailand ini ditujukan bagi semua kalangan baik seorang pelajar, pengajar maupun pegawai yang ingin mengetahui format tes bahasa Thailand dan mendapatkan hasil prediksi nilai yang akurat. 
Materi Pembelajaran
  • Karakteristik bahasa, transliterasi, budaya, bahasa, dan cara berkomunikasi dengan bahasa Thailand
  • Pengucapan (Konsonan dan vokal) nada
  • Sistem penulisan
  • Aturan nada pengucapan kata bahasa Thailand
  • Pertanyaan dengan khrai
  • Pertanyaan konfirmasi dengan reuh
  • Ja Menunjukkan waktu yang akan datang
  • Pertanyaan dengan kata kerja penghubung “apa”, penggunaan ‘khrap’ dan ‘kha.
Previous slide
Next slide

Pilihan Paket Tes Prediksi Bahasa Thailand

Flash

Rp500.000

Rp425.000

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Rekomendasi

Express

Rp800.000

Rp675.000

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Intensive

Rp1.700.000

Rp1.425.000

Dapatkan Diskon Menarik Khusus Bulan Ini!

Cek Program Bundling Kursus Persiapan Bahasa Thailand

Lengkapi belajarmu dengan Simulasi Tes Bahasa Thailand dan Persiapan Beasiswa 

Cerita Alumni tentang Kelas Lister

Ratusan siswa telah mengambil kelas Prediksi IELTS dan berhasil Meningkatkan Skor IELTS mereka!

Test Preparation Class

Pengajarnya berpengalaman, materi yang disampaikan jelas, dan waktu belajarnya fleksibel.

Fenita Austriani
Office Staff

Test Preparation Class

Tutor Lister sudah baik dalam mengajar dan membuat saya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Dalam setiap sesi, tutor hadir tepat waktu dan sangat membantu proses belajar saya.

Hannah Lelitya de Fretes
BUMN Staff

Test Preparation Class

Sejak awal ikut trial class udah dapet feedback yang bermanfaat, jadi ingin dapat feedback yang lebih lagi di pertemuan yang lebih banyak. Setelah ikut kelas jadi nambah wawasan banyak, dan feedback dari Kak Mia bagus untuk improvement sebelum day test nya. Tutor Mia berpengalaman, suasana belajarnya enak, profesional, dan fokus untuk mengejar target skor.

Kamila Putri
Student Lister

Sumber Soal di IELTS Prediction

Netzwerk Neu B1 (1)
Netzwerk Neu A1 (1)
Netzwerk Neu A2 (1)
Aspekte neu B2 (1)

Pesan Kelas Online IELTS Prediction Anda Sekarang

Keuntungan Belajar Bahasa Thailand di Lister

Evaluasi Diri
Ada pengajar ahli Bahasa Thailand yang bisa membantumu dalam meningkatkan bahasa tersebut melalui pengembangan kosakata, pengetahuan budaya, hingga tata bahasa.

Dengan mengikuti tes prediksi kemampuan bahasa Thailand ini, maka Anda bisa mengevaluasi diri. Pasalnya, ada penggambaran yang akurat tentang level Anda dalam menguasai bahasa.
Feedback Terpercaya
Setelah placement test, Anda akan mendapatkan rekomendasi pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan pribadi. Materi pembelajaran dapat disesuaikan agar sesuai dengan level dan minat Anda.

Simulasi tes bahasa Thailand oleh Lister.co.id ini akan mempertemukan Anda dengan Tutor yang sekaligus berperan sebagai penguji saat speaking test maupun writing test berlangsung.

Tak perlu khawatir, seluruh Tutor Lister telah tersertifikasi dengan Skor IELTS tinggi dengan pengalaman menguji dan mengajar lebih dari 2 tahun.
Persiapan Matang
Dengan mengikuti Tes Simulasi Bahasa Thailand, Anda akan mengetahui format tes, durasi tes, serta mampu melatih manajemen waktu. Tentunya, Anda akan jadi lebih siap menghadapi tes yang sesungguhnya karena telah mengetahui trik menjawab soal sebelumnya.
Previous slide
Next slide

Tutor Profesional Lister

Pengajar terbaik kami siap membantu Anda

Intan Farhana, S.E., M.Com

Suci Utami Apsari

Baiq Amarwati Tartillah

Alur Pendaftaran Kelas

Registrasi

Pilih Paket

Konfirmasi Pembayaran

Pilih Jadwal Kelas

Mulai Belajar

Ketahui Skor Bahasa Asing Anda Sekarang Juga!

Dapatkan skor prediksi Anda untuk persiapan lebih matang menghadapi tes resmi!

Makin Hemat dengan Kode Promo!

Dapatkan Kode Promo untuk pembelian Anda khusus hari ini!

Informasi Seputar Kursus Bahasa Thailand

IELTS atau International English Language Testing System adalah tes berstandar internasional yang mengukur kemampuan berbahasa Inggris seseorang. Untuk mempersiapkan tes IELTS, banyak orang terlebih dahulu mengikuti simulasi IELTS. Simulasi IELTS adalah tes latihan yang didasarkan pada tes IELTS sebenarnya. Dalam simulasi IELTS kamu memiliki kesempatan untuk mengukur kemampuan kamu dalam berbicara, menulis, mendengar dan membaca dalam bahasa Inggris. Dalam simulasi IELTS kamu akan menerima umpan balik yang sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu. Selain itu, simulasi IELTS juga dapat membantu kamu untuk membiasakan diri dengan pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam tes IELTS sehingga kamu dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik. Kamu dapat menemukan berbagai simulasi IELTS secara online dan juga di pusat tes IELTS terdekat. Dengan memanfaatkan simulasi IELTS, kamu akan lebih siap dan percaya diri saat mengikuti tes IELTS.

Mengenal Simulasi IELTS: Apa Itu dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Simulasi IELTS adalah tes latihan yang meniru format dan gaya pertanyaan dalam tes IELTS sebenarnya. Simulasi ini menawarkan peserta kesempatan untuk menguji kemampuan bahasa Inggris mereka sebelum mengikuti tes IELTS yang sesungguhnya. Simulasi IELTS biasanya dilakukan secara online atau di pusat tes IELTS terdekat. Dalam simulasi ini, peserta menyelesaikan tes yang terdiri dari empat bagian: membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara. Setelah menyelesaikan tes, peserta menerima skor dan umpan balik tentang kemampuan bahasa Inggris mereka. Hasil simulasi IELTS dapat membantu peserta menentukan level bahasa Inggris mereka, mengetahui pertanyaan umum dalam tes IELTS dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Oleh karena itu, bagi mereka yang ingin mengikuti tes IELTS, simulasi IELTS dapat menjadi pilihan yang sangat berguna untuk lebih mempersiapkan diri dan mengoptimalkan peluang mendapatkan skor yang diinginkan.

Mengapa Simulasi IELTS Penting untuk Mempersiapkan Tes IELTS Kamu?

Simulasi IELTS penting untuk mempersiapkan tes IELTS karena dapat memberikan gambaran yang akurat tentang level bahasa Inggris kamu. Simulasi IELTS memungkinkan Anda untuk mengukur keterampilan mendengarkan, membaca, menulis, dan berbicara sehingga kamu tahu apa yang harus difokuskan untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris kamu. Selain itu, simulasi IELTS dapat membantu kamu merasa lebih percaya diri dan siap menghadapi tes IELTS sesungguhnya karena kamu sudah mengetahui format dan jenis soal yang akan muncul dalam tes IELTS.

Jenis-Jenis Simulasi IELTS yang Tersedia dan Bagaimana Kamu Dapat Mengaksesnya?

Untuk mempersiapkan tes IELTS, tersedia berbagai simulasi IELTS yang dapat digunakan baik online maupun offline. Beberapa jenis simulasi IELTS termasuk tes latihan gratis yang ditawarkan oleh situs web seperti IELTS.org, program berbayar yang dapat diunduh dari app store seperti IELTS Prep App, dan tes latihan di buku persiapan IELTS seperti Cambridge IELTS. Selain itu, beberapa lembaga kursus bahasa Inggris menawarkan simulasi IELTS selama kursus berlangsung. Kamu dapat mengakses simulasi IELTS dengan mendaftar online, mengunduh aplikasi IELTS Prep, membeli buku persiapan IELTS atau mendaftar di kursus bahasa Inggris yang menawarkan simulasi IELTS sebagai bagian dari paket studi mereka. Dengan menggunakan berbagai jenis simulasi IELTS, kamu dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhank kamu dan secara efektif meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda saat mempersiapkan tes IELTS.

Bagaimana Menggunakan Hasil Simulasi IELTS untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Kamu?

Hasil simulasi IELTS dapat menjadi panduan yang baik untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda. Setelah simulasi IELTS kamu dapat memeriksa jawaban kamu dan memeriksa daftar kesalahan. Dari sana, Anda dapat mengidentifikasi bidang-bidang yang masih perlu kamu tingkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu, seperti:  mendengarkan, membaca, menulis, atau berbicara. Setelah Anda mengetahui kelemahan kamu, kamu dapat fokus untuk berlatih dan belajar secara intensif di bidang tersebut. Kamu juga dapat menggunakan sumber daya tambahan seperti buku, kursus bahasa Inggris online, atau guru bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda. Setelah beberapa waktu, kamudapat mencoba kembali simulasi IELTS dan membandingkan hasilnya dengan yang sebelumnya untuk melihat kemajuan kamu.

Panduan Praktis untuk Mengikuti Simulasi IELTS secara Efektif dan Efisien.

Menjalankan simulasi IELTS secara efektif dan efisien membutuhkan panduan praktis. Pertama, pastikan kamu memahami format dan jenis soal yang muncul dalam tes IELTS. Kedua, berlatih dengan waktu yang terbatas seperti tes IELTS yang sebenarnya untuk membiasakan diri dengan batas waktu tersebut. Ketiga, fokus pada area yang membutuhkan perbaikan, mencari kesalahan dan meluangkan waktu untuk berlatih keras di area tersebut. Keempat, gunakan sumber daya tambahan seperti buku atau kursus bahasa Inggris online untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu. Kelima, jangan lupa untuk memeriksa jawaban dan kesalahan Anda setelah menyelesaikan simulasi IELTS dan coba lagi setelah beberapa waktu untuk melihat kemajuan Anda. Dengan mengikuti panduan praktis ini, kamu dapat mempersiapkan tes IELTS secara efektif dan efisien.

Rekomendasi Program Lainnya

KURSUS PERSIAPAN IELTS

Intermediate B1

Kursus IELTS Preparation Online – Jaminan Garansi Score IELTS 7.5

KURSUS ACADEMIC ENGLISH

Basic A2

Kursus Academic English – Kuasai Basic English untuk  IELTS/TOEFL/SAT/TOEIC

MENTORING
BEASISWA

Basic A2

 Kursus Mentoring Beasiswa Online – Tip dan Trik Mendapatkan Top Beasiswa S1-S3!

UNIVERSITY PREPARATION

Basic A2

Kursus University Preparation Online – Kenali Atmosfer Kuliah di Luar Negeri
"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.