Kursus Bahasa Inggris Native Speaker Jakarta, Belajar dari Ahlinya!

kursus bahasa inggris native speaker jakarta

Kursus Speaking – Sudah belajar bahasa Inggris dari kecil, tetapi masih takut speaking dengan orang lain? Saatnya kamu ikut kursus bahasa Inggris native speaker Jakarta.

Dengan belajar bersama native speaker, kamu akan berlatih pelafalan yang tepat. Kamu juga akan belajar mendengarkan aksen bahasa Inggris.

Kursus Bahasa Inggris Native Speaker Jakarta

Salah satu tips penting agar lancar berbahasa Inggris adalah membuat diri sendiri berada di sekitar lingkungan yang menggunakan bahasa Inggris. Termasuk dalam hal memilih tutor.

Saat ini sudah banyak tempat kursus yang menyediakan program speaking. Namun tak semuanya menawarkan pembelajaran bersama tutor native speaker secara langsung.

Di Lister kamu akan menemukan native speaker yang sudah terbukti berpengalaman mengajar. Walaupun bukan native speaker bahasa Inggris, kamu dapat menyerupai salah satunya!

Sudah tahu tentang Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution. Lister menyediakan layanan belajar bahasa asing, persiapan tes kemampuan bahasa asing, persiapan pendaftaran beasiswa, hingga peningkatan skills di dunia kerja.

Program di Lister terbuka untuk seluruh kalangan, mulai dari anak-anak, pelajar, mahasiswa, kalangan profesional, hingga masyarakat umum. Jadi, tidak ada alasan terlalu dini atau terlambat untuk belajar bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya.

Ingin tahu apa kata mereka yang meraih sukses karena Lister? Cek testimoni mereka!

Kursus Speaking

Kemampuan berbahasa Inggris tidak hanya diukur dari teori, tetapi juga praktik. Salah satunya adalah keterampilan speaking.

Jika masih merasa kesulitan dalam speaking bahasa Inggris, kamu dapat meminta bimbingan tutor. Mengapa kamu harus mengikuti kursus speaking bersama tutor?

  • Tutor dapat membantu koreksi pelafalan agar tepat
  • Belajar mengenal berbagai aksen bahasa Inggris
  • Proses belajar speaking menjadi dua arah
  • Tutor dapat memberikan feedback positif dengan tepat
  • Kemajuan belajar lebih terukur

Lister menyediakan tiga pilihan kelas belajar speaking. Salah satunya diampu oleh tutor native speaker.

Ingin tahu tutor native speaker yang mengajar? Cek profilnya di Tutor Lister.

Speaking Local

Kursus Speaking Local diampu oleh Tutor Local (Indonesia). Walaupun berasal dari Indonesia, mereka pernah menempuh pendidikan tinggi di dalam maupun luar negeri dan berpengalaman mengajar bahasa Inggris.

Kamu bisa memilih materi melalui request.

  • Harga kelas mulai dari Rp1.099.000
  • Level minimal Basic A2
  • Target siswa untuk remaja hingga dewasa

Speaking Foreign

Kursus Speaking Foreign diampu oleh Tutor Foreign Speaker. Mereka berasal dari non-English speaking countries yang mahir berbahasa Inggris.

Selain belajar speaking, kamu juga akan mendapat pengalaman cross-cultural understanding dari tutor yang sudah berinteraksi dengan banyak English speakers.

  • Harga kelas mulai dari Rp1.499.000
  • Level minimal Intermediate B1
  • Target siswa untuk remaja hingga dewasa

Speaking Native

Kursus Speaking Native diampu oleh Tutor Native Speaker. Mereka berasal dari Amerika atau Inggris.

Selain belajar speaking, kamu juga akan mengenal cultural understanding di English speaking countries.

  • Harga kelas mulai dari Rp1.999.000
  • Level minimal Intermediate B1
  • Target siswa untuk remaja hingga dewasa yang ingin terdengar fasih seperti native speaker

Baca juga: [Cerita Alumni] Ikut SAT Pertama Kali, Almer Zain Langsung Lolos dengan Nilai Tinggi

Promo dan Cicilan

Lister memahami kebutuhanmu untuk mendapatkan pendidikan berkualitas. Maka dari itu, Lister ingin memastikan kamu bisa menjangkau pendidikan terbaik melalui berbagai promo dan program cicilan.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Kamu bisa memilih kelas Private, Semi Private Berdua, Semi Private (3-5 orang), atau Group Class. Kamu juga dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih untung lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Speaking Jadi Cas Cis Cus Bahasa Inggris!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang kini menjadi kebutuhan pokok. Agar semakin siap menghadapi persaingan global, ikuti Kursus Speaking di Lister.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.