[Cerita Alumni] Menuntut Ilmu Tak Kenal Usia, Intip Cerita Karina Ciganjur Ikut Kursus Speaking English di Lister

Kursus Speaking English

Kursus Speaking English – “Menuntut ilmu sepanjang waktu” adalah salah satu prinsip yang dipegang oleh Karina Ciganjur. Di umur yang ke-28 tahun, ia memutuskan untuk mendalami keterampilan berbahasa Inggris lewat kursus Speaking English di Lister.

Karina, sapaan akrabnya, merupakan ibu rumah tangga yang memiliki semangat tinggi untuk belajar bahasa Inggris. Ia sadar dirinya memiliki banyak kekurangan dalam bahasa Inggris, terutama dalam keterampilan speaking.

Untuk mengasah skill tersebut, Karina bertekad mengikuti kursus Speaking English di Lister dengan sistem pembelajaran secara online. Sistem ini sangat membantu Karina untuk mengakses pembelajaran dari rumah.

Dari Scrolling Instagram, Karina Menemukan Lister

Awalnya, Karina sedang scrolling Instagram dan menemukan iklan Lister sebagai startup pendidikan bahasa asing yang menyediakan kursus bahasa Inggris. Dari tampilan Instagram, Karina menilai bahwa Lister terlihat kredibel dan bereputasi baik.

Selain itu, Instagram Lister juga terlihat mengunggah testimoni dan cerita students yang mengikuti kursus di Lister. Melihat hal itu, Karina semakin yakin untuk mendaftar kursus Speaking English di Lister dengan kelas Private

Motivasi utama Karina dalam mengikuti kursus ini adalah agar dapat berkomunikasi secara lancar menggunakan bahasa Inggris. Di lain sisi, ia juga berharap agar dapat lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris dengan di segala situasi.

Tutor Annisa Memahami Kebutuhan Student

Dalam kursus ini, Karina diampu oleh Tutor Annisa yang telah memiliki sertifikasi yang cukup sebagai bekal mengajar bahasa Inggris. Tutor Annisa merupakan salah satu pengajar dalam kursus bahasa Inggris di Lister yang memiliki spesialisasi dalam program Speaking English.

Menurut Karina, Tutor Annisa memiliki gaya pembelajaran yang fun. Walaupun dilaksanakan secara online, suasana pembelajaran dalam kursus sangat positif dan menyenangkan.

Selain itu, Tutor Annisa memiliki karakteristik pengajaran yang interaktif dan responsif. Ia memahami kebutuhan student yang ingin mengetahui suatu materi lebih dalam. Ketika Karina bertanya mengenai beberapa materi pembelajaran yang belum dipahami, Tutor Annisa mampu menjawab dengan sangat jelas.

Tutor Annisa berpesan kepada Karina agar jangan malu untuk berbicara menggunakan bahasa Inggris. Tutor Annisa membimbingnya untuk terus berlatih setiap hari agar memperlancar speaking dan conversation dalam bahasa Inggris.

Karina Semakin Lancar Berbahasa Inggris 

Selama mengikuti kursus Speaking English di Lister, Karina menunjukkan progres yang positif dengan semakin lancar berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Ia mengaku sangat senang akan perubahan yang signifikan ini.

Sebelum mengikuti kursus, Karina bercerita bahwa dirinya merasa sangat sulit mengucapkan kalimat dalam bahasa Inggris. Akan tetapi, setelah mengikuti kursus Speaking English, ia dapat mengatasi kesulitan-kesulitan tersebut.

“Dengan mengikuti kursus di Lister, saya semakin lancar berbahasa Inggris dan semakin percaya diri untuk menggunakan bahasa Inggris dalam berbagai kegiatan,” tutur Karina. 

Karina menilai bahwa Lister merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang sangat cocok untuk diikuti oleh students mulai dari level basic. Karina sangat merekomendasikan kepada teman-teman untuk mengikuti kursus speaking english di Lister. 

Materi Kursus Speaking English di Lister

Kursus Speaking English di Lister tersedia dalam pilihan program Speaking Local, Speaking Foreign, dan Speaking Native, sesuai dengan latar belakang tutor yang mengampu.

Berikut adalah materi pembelajaran dalam kursus Speaking English di Lister. 

  • Introducing yourself in formal and informal situation
  • Asking and answering questions about basic personal information
  • Begin a social conversation and respond appropriately
  • Greet people and say goodbye in a variety
  • Responding to information
  • Ask an assistant for help in a shop or market
  • Ask questions in a clothes shop (size, price, etc)
  • Understand numbers and prices
  • Talk about food and express your opinion
  • Asking a permission, understand rules, and direction
  • Express sympathy and give advice
  • Understand and talk about news
  • Speak without repeating unnecessary words
  • Give advice and make strong recommendation
  • Make polite requests and explain what you want
  • Interrupt politely and ask for help

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Speaking English di Lister

Harga kursus Speaking English di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Upskill Bersama Lister Lewat Kursus Speaking English!

Ingin mengalami progres dalam belajar bahasa Inggris seperti Karina? Jika ya, kamu dapat mengikuti Kursus Speaking English di Lister dengan sistem pembelajaran secara online

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.