Tes TOEFL iBT di Jakarta Utara Computer Based, Segera Daftar!

Tes TOEFL iBT di Jakarta Utara

TOEFL iBT Official – Jika sedang mencari tempat TOEFL iBT dengan jenis Computer Based Test (CBT), Lister adalah pilihan terbaik. Lister berkolaborasi dengan ITC untuk mengadakan tempat tes TOEFL iBT di Jakarta Utara dengan harga yang affordable

Lister, Tes TOEFL iBT di Jakarta Utara

Apakah kamu ingin lolos beasiswa LPDP yang diselenggarakan Kementerian Keuangan RI? Jika ya, mahir berbahasa Inggris adalah syarat wajib. Untuk mengetahui skill bahasa Inggris yang dimiliki, kamu dapat mengikuti tes resmi TOEFL iBT di Lister dan ITC.

Apa itu TOEFL iBT? Jadi, TOEFL iBT adalah tes yang ditujukan untuk mengetahui kemampuan berbahasa Inggris seseorang. Dalam tes ini, kamu akan mengerjakan empat bagian, yaitu listening, reading, writing, dan speaking.

Saat ini, TOEFL iBT telah diakui oleh 160 negara dan 11.500 universitas di dunia sebagai salah satu standar tes kompetensi bahasa Inggris. Sebelumnya, Lister adalah startup pendidikan yang menyediakan kursus bahasa asing dan tes bahasa asing bereputasi tinggi di Indonesia.

Proses Registrasi Mudah dan Cepat

Lister bekerja sama dengan ITC untuk mengadakan tes resmi TOEFL iBT dengan legalitas yang sudah terjamin. ITC sendiri merupakan lembaga pendidikan yang dipercaya untuk menyelenggarakan TOEFL iBT dari ETS (Educational Testing Service).

Di lain sisi, Lister dan ITC berkomitmen untuk mengadakan TOEFL iBT dengan aksesibilitas yang mudah. Kamu dapat mendaftar tes melalui website Lister dengan proses registrasi yang cepat.

Lister dan ITC memfasilitasi penyelenggaraan TOEFL iBT dengan dua format, yaitu Computer Based Test (CBT) dan Paper Based Test (PBT). Dengan pilihan ini, kamu dapat menyesuaikan format tes berdasarkan kenyamanan dan preferensimu.

Sertifikat Terakreditasi Internasional

Dengan mengikuti tes resmi TOEFL iBT di Lister dan ITC, kamu akan mendapatkan sertifikat terakreditasi internasional. Nantinya, sertifikat tersebut dapat kamu gunakan untuk berbagai tujuan, seperti melamar pekerjaan, mendaftar beasiswa, imigrasi, dan lain sebagainya.

Perlu kamu perhatikan, pastikan kamu mengikuti tes resmi maksimal H-2 bulan sebelum batas akhir pengumpulan berkas ke berbagai tujuanmu, seperti beasiswa, karier, atau imigrasi.

Selain itu, TOEFL iBT di Lister dan ITC memiliki pilihan jadwal yang beragam. Kamu dapat memilih jadwal tes (pagi/sore) sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Cara Mendaftar TOEFL iBT Official di Lister

Berikut cara mendaftar tes resmi TOEFL iBT di Lister dengan mudah.

  • Berkonsultasi dengan Education Consultant Lister. Kamu akan dibimbing dan diarahkan untuk mengikuti tes sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Memilih jenis TOEFL iBT, yaitu dengan Computer Based Test (CBT) atau Paper Based Test (PBT).
  • Melengkapi data diri. Kamu akan diminta untuk mengisi data diri secara rinci, mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat, nomor KTP/Paspor, dan data pendukung lainnya.
  • Membayar biaya tes. Setelah melengkapi data diri secara lengkap, kamu diharuskan untuk membayar biaya TOEFL iBT.
  • Mengikuti tes. Pastikan kamu membawa serta KTP/Paspor saat mengikuti tes resmi TOEFL iBT. Semoga sukses!

Pilih Paket Bundling, Lebih Hemat!

Lister menyediakan paket Bundling untuk membimbing kamu dalam mempersiapkan TOEFL iBT.

1. Paket Bundling Flash: Rp6.341.250

  • 12 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

2. Paket Bundling Flash: Rp7.291.250

  • 16 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

3. Paket Bundling Brushup: Rp8.241.250

  • 20 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

Ingin lebih hemat lagi? Segera dapatkan diskon 5% dengan menggunakan kode promo: BTIBT.

TOEFL iBT, Siap Lolos Beasiswa LPDP Bersama Lister

Di tahun 2023 ini, saatnya kamu mendaftar beasiswa LPDP dan study abroad ke kampus impianmu di luar negeri. Untuk itu, segera ikuti TOEFL iBT Official di Lister.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.