Biaya Tes TOEFL iBT di Purwokerto, Ada Paket Bundling Kursus Persiapan!

Biaya Tes TOEFL iBT di Purwokerto

TOEFL iBT Official – Apakah kamu sedang mencari tempat tes resmi TOEFL iBT dengan biaya yang terjangkau? Jika ya, Lister dan ITC memiliki biaya tes TOEFL iBT di Purwokerto dengan paket Bundling yang lebih hemat.

Biaya Tes TOEFL iBT di Purwokerto

Dengan memiliki skill bahasa Inggris yang mumpuni, kamu dapat mengembangkan networking di sektor bisnis dan profesional. Untuk mengetahui skill bahasa Inggris yang dimiliki, kamu dapat mengikuti tes resmi TOEFL iBT.

TOEFL iBT adalah tes yang bertujuan mengetahui kemampuan berbahasa Inggris seseorang. Dalam tes ini, kamu akan melalui empat bagian, yaitu listening, reading, writing, dan speaking.

Ikuti tes resmi TOEFL iBT yang diadakan oleh Lister bekerja sama dengan ITC (International Test Center). ITC sendiri merupakan lembaga pendidikan yang dipercaya untuk menyelenggarakan TOEFL iBT dari ETS (Educational Testing Service)

Sertifikat Terakreditasi Internasional

Lister berkolaborasi dengan ITC untuk mengadakan tes resmi TOEFL iBT dengan legalitas yang sudah terjamin. Sebelumnya, Lister adalah startup pendidikan yang telah sukses meningkatkan skill bahasa asing ribuan students selama dua tahun terakhir.

Dengan mengikuti tes resmi TOEFL iBT di Lister dan ITC, kamu akan mendapatkan sertifikat terakreditasi internasional. Nantinya, sertifikat tersebut dapat kamu gunakan untuk berbagai tujuan, seperti melamar pekerjaan, mendaftar beasiswa, imigrasi, dan lain sebagainya.

Salah satu keunggulan TOEFL iBT di Lister dan ITC adalah jadwal yang beragam. Kamu dapat menentukan jadwal tes (pagi/sore) sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Tersedia Dua Format TOEFL iBT

Lister dan ITC memfasilitasi penyelenggaraan TOEFL iBT dengan dua format, yaitu Computer Based Test (CBT) dan Paper Based Test (PBT). Dengan hal ini, kamu dapat menyesuaikan format tes resmi TOEFL iBT dengan kenyamanan dan preferensimu.

Lister turut menyediakan Tim Education Consultant yang akan membimbing kamu dalam mengisi proses registrasi dan administrasi TOEFL iBT, serta menyarankan format tes yang sesuai untukmu.

Kamu disarankan untuk mengikuti tes resmi TOEFL iBT maksimal H-2 bulan sebelum batas akhir pengumpulan berkas ke berbagai tujuanmu, seperti beasiswa, karier, atau imigrasi. Semoga lancar!

Cara Mendaftar TOEFL iBT Official di Lister

Berikut adalah cara mendaftar tes resmi TOEFL iBT di Lister dengan mudah.

  • Berkonsultasi dengan Education Consultant Lister. Kamu akan dibimbing dan diarahkan untuk mengikuti tes sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Memilih jenis TOEFL iBT, yaitu dengan Computer Based Test (CBT) atau Paper Based Test (PBT)
  • Melengkapi data diri. Kamu akan diminta untuk mengisi data diri secara rinci, mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat, nomor KTP/Paspor, dan data pendukung lainnya.
  • Membayar biaya tes. Setelah melengkapi data diri secara lengkap, kamu diharuskan untuk membayar biaya TOEFL iBT.
  • Mengikuti tes. Pastikan kamu membawa serta KTP/Paspor saat mengikuti tes resmi TOEFL iBT. Semoga sukses!

Ada Paket Bundling, Lebih Hemat!

Lister menyediakan paket Bundling untuk membimbing kamu dalam mempersiapkan TOEFL iBT.

1. Paket Bundling Flash: Rp6.341.250

  • 12 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

2. Paket Bundling Flash: Rp7.291.250

  • 16 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

3. Paket Bundling Brushup: Rp8.241.250

  • 20 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

Ingin lebih hemat lagi? Segera dapatkan diskon 5% dengan menggunakan kode promo: BTIBT.

TOEFL iBT, Saatnya Membangun Networking Bertaraf Internasional!

Dengan memiliki skill bahasa Inggris, kamu dapat membangun networking di tingkat global. Untuk itu, segara ikuti TOEFL iBT Official di Lister dan ITC dengan proses registrasi yang mudah. 

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.