[Success Story] Berkat Program Study Abroad, Nadhifa Aisha Putri Berhasil Lolos Beasiswa LPDP di University of Sydney 

Program Study Abroad

Program Study Abroad – Mendapatkan beasiswa untuk study abroad ke luar negeri merupakan impian Nadhifa Aisha Putri sejak lama. Berkat Program Study Abroad yang diadakan oleh Lister, impian tersebut berubah menjadi kenyataan.

Nadhifa, sapaan akrabnya, merupakan fresh graduate dari jurusan Akuntansi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada. Sejak lulus pada tahun 2021 lalu, Nadhifa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi beasiswa LPDP tahun 2022. 

Untuk dapat lolos, Nadhifa sadar bahwa dirinya perlu dibimbing oleh tutor yang berpengalaman. Atas saran dari beberapa teman, Nadhifa memutuskan untuk mengikuti Program Study Abroad yang dibuka oleh Lister. 

Bisa Request Tutor Sesuai Kebutuhan

Ketika proses pendaftaran, Nadhifa sangat senang dengan service dari Tim Lister yang responsif dalam menjawab berbagai pertanyaan. Bahkan, Admin Lister juga bertanya kepada Nadhifa terkait kriteria tutor yang diinginkan. 

Sesuai keinginannya study abroad di Australia, Nadhifa request kepada Lister untuk memberikan tutor yang merupakan lulusan program Master of Commerce dari kampus bereputasi tinggi di Australia.

Tidak hanya itu, Nadhifa juga request kepada Lister agar diberikan tutor yang merupakan awardee LPDP. Menurutnya, tutor dengan latar belakang awardee LPDP akan lebih paham mengenai prosedur, strategi, serta tips dan trik lolos beasiswa.

Lister berhasil memenuhi berbagai request dari Nadhifa, di mana Nadhifa dibimbing oleh Tutor Intan yang memiliki track record relevan dengan kriteria tersebut. Nadhifa pun semakin bersemangat mengikuti Program Study Abroad di Lister.

Bimbingan Tutor Intan Bermanfaat dan Membuahkan Pujian

Tutor Intan mengajar dengan pembawaan yang fun dan friendly. Walaupun begitu, Tutor Intan sangat detail dalam memberikan materi mengenai cara membuat esai yang bagus dengan topik yang menarik.

Tutor Intan banyak memberikan insight dan rekomendasi mengenai topik esai yang dapat mencerminkan diri Nadhifa. Nadhifa menceritakan bahwa Tutor Intan menekankan pada brainstorming esai sebagai fondasi dalam proses seleksi beasiswa LPDP.

Selain itu, Tutor Intan juga membantu Nadhifa dalam menyusun kata, kalimat, hingga paragraf dalam struktur esai. Menurutnya, esai dalam seleksi beasiswa LPDP harus padat, substantif, terstruktur, dan komprehensif.

Berkat esai yang disusun bersama Tutor Intan, banyak teman Nadhifa yang memberikan feedback positif terkait esai tersebut. Bahkan, beberapa teman Nadhifa mengatakan bahwa esai tersebut adalah one of the best essay yang pernah mereka baca.

Berhasil Lolos Beasiswa LPDP di University of Sydney

Dengan bimbingan dari Tutor Intan yang insightful, Nadhifa berhasil mewujudkan mimpinya untuk study abroad di Australia melalui program beasiswa LPDP. Nadhifa berhasil diterima di University of Sydney setelah melalui berbagai proses seleksi yang ketat.

Nadhifa sangat berterimakasih kepada Lister yang telah menyediakan Program Study Abroad dengan materi yang lengkap, detail, dan tutor yang berkualitas. Menurutnya, program ini sangat membantu Nadhifa mulai dari proses persiapan administrasi, penulisan esai, hingga wawancara. 

“Lister mampu menjadi tempat kursus yang mengakomodasi kebutuhanku. Terus, aku bisa request tutor sesuai dengan kebutuhanku yang ingin kuliah di Australia. Dengan program ini, aku benar-benar terbantu dari awal sampai akhir,” ujar Nadhifa.

Nadhifa berpesan kepada teman-teman yang ingin mengikuti seleksi beasiswa LPDP untuk menyiapkan esai dengan optimal. Selain itu, teman-teman harus menyiapkan career path secara jelas dan sistematis agar pihak LPDP dapat menerima kalian.

Kelebihan Program Study Abroad di Lister

Apa saja kelebihan Program Study Abroad di Lister yang membuat Nadhifa tertarik?

  • Bimbingan dari tutor berpengalaman untuk membantu meraih beasiswa yang diinginkan
  • Mendapat informasi beasiswa, universitas, dan jurusan yang sesuai dengan profil dan minat siswa
  • Mendapat feedback persiapan dokumen-dokumen untuk pendaftaran beasiswa
  • Mendapatkan kesempatan berlatih untuk persiapan interview dengan simulasi riil

Harga dan Cicilan Program Study Abroad di Lister

Harga program study abroad di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Regular.

  • Private Class (Trial, Short, dan Regular)
  • Semi Private Berdua (Short dan Regular)
  • Semi Private (3-5 orang) (Short dan Regular)

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk bimbingan yang lebih intensif.

Untuk Program Study Abroad, Lister menyediakan pilihan cicilan khusus kelas Private. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Program Study Abroad, Wujudkan Impianmu Bersama Lister!

Jika ingin study abroad ke kampus impian melalui program beasiswa, kamu harus mempersiapkan administrasi, esai, hingga wawancara secara terstruktur. Untuk mempermudah proses pendaftaran, daftarkan dirimu dalam Program Study Abroad di Lister.

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya. 

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.