[Cerita Alumni] Ikut Kursus Business English, Gita Listya Anggraini Dapat Pengalaman Belajar Unik dari Tutor

Testimoni Kursus Business English

Kursus Business English – Awalnya, Gita Listya Anggraini memiliki kendala berkomunikasi dengan kolega ekspatriat di lingkungan kerjanya. Namun, setelah mengikuti Kursus Business English di Lister, Gita mampu mengatasi language barrier tersebut dan semakin percaya diri mengembangkan karier profesionalnya.

Ingin Lebih Percaya Diri di Lingkungan Kerja

Gita Listya Anggraini (31) adalah seorang UI/UX designer yang juga merangkap sebagai ibu rumah tangga. Ia bekerja di salah satu perusahaan startup dengan mayoritas kolega berstatus sebagai ekspatriat.

Sebagai karyawan, Gita merasa kesulitan dalam lingkup pekerjaan yang didominasi dengan penggunaan bahasa Inggris. Ingin tampil lebih percaya diri dan lancar berkomunikasi dengan rekan kerjanya, Gita termotivasi memperdalam keterampilan Business English.

Selain itu, Gita merasa perlu melakukan kegiatan positif demi pertumbuhan sang buah hati dalam kandungannya. Harapannya, si kecil pun ikut pintar berbahasa Inggris jika ibunya mendalami Business English.

3 Keunggulan Lister

Setelah mencari-cari kursus yang cocok dengan kebutuhannya, Gita memilih Lister dari sekian banyak opsi. Alasannya, Lister memiliki tiga kelebihan yang tidak dimiliki tempat kursus lain.

Pertama, Lister menawarkan harga paket kelas yang terjangkau, tetapi dengan value yang bersaing dengan layanan kursus lainnya.

Kedua, Lister menyediakan jadwal kursus yang fleksibel dan berlangsung secara online. Kelebihan ini sangat membantu dalam mengatur jadwal kesehariannya yang sudah padat dengan urusan pekerjaan dan rumah tangga.

Ketiga, Lister memberikan banyak pilihan tutor Business English. Gita mengutarakan, ia sempat berganti guru di tempat kursus sebelumnya karena tidak sesuai dengan ekspektasi. Namun di Lister, Gita merasa kebutuhannya untuk memilih tutor yang diinginkan dapat terakomodasi dengan baik.

Berdasarkan ketiga pertimbangan di atas, Gita tidak ragu mendaftarkan diri ke kursus Business English di Lister dan memilih Tutor Ericko Arifin Bong untuk membimbing program tersebut.

Tutor Ericko Mengajar dengan Santai tetapi Berwawasan Luas

Menurut Gita, Tutor Ericko merupakan pribadi yang menyenangkan dan mudah diajak mengobrol. Namun, di saat yang bersamaan, Gita mengagumi luasnya wawasan dan pengalaman Tutor Ericko dalam bidang Business English.

Tutor Ericko memiliki gaya mengajar yang santai tetapi serius. Ia mengatakan bahwa Tutor Ericko sering mengajak berdiskusi dengan topik-topik berat dan menantang.

Alhasil, Gita tanpa disadari menerapkan materi Business English melalui diskusi bersama sang tutor. Pengalaman ini dirasa menyenangkan dan berbeda dibandingkan kursus pada umumnya.

“Gaya belajar fun, santai tapi serius. Wawasan (Tutor) Ericko sangat luas, membuat kami sering membahas topik-topik berat yang cukup challenging ketika berlatih speaking dan itu jarang didapatkan dari tutor yang lain,” jelas Gita.

Ia pun bersyukur mendapatkan Tutor Ericko sebagai pembimbing yang mampu mengasah keterampilan berbahasa Inggris di dunia karier dan bisnis. Tutor Ericko berhasil menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan tetapi efektif.

“Terlepas dari topik-topik beratnya yang membuat saya harus sering membuka kamus dan googling informasi, saya bersyukur mendapatkan Ericko sebagai tutor yang sangat berpengalaman dan menyenangkan, sehingga belajar lebih terasa seperti bermain, tetapi tetap terasa efektif,” tutur Gita.

Berhasil Atasi Kekurangan dan Lebih Percaya Diri

Setelah menyelesaikan Kursus Business English di Lister, Gita berhasil mengatasi kekurangannya berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Ia menjadi lebih percaya diri saat mengikuti meeting atau menyampaikan presentasi di hadapan para kolega.

Gita menyebut Lister memiliki beberapa kelebihan dibandingkan kursus-kursus yang pernah ia ikuti sebelumnya. Mulai dari tutor yang profesional, jadwal kursus yang fleksibel sesuai request, layanan Admin yang cepat dan responsif, hingga harga paket kursus yang terjangkau.

Tanpa ragu, Gita merekomendasikan Kursus Business English di Lister kepada mereka yang ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris di lingkungan kerja. 

Yes (saya rekomendasikan), karena saya sudah membuktikannya,” tegas Gita.

Tak sedikit Alumni Lister yang berhasil meraih target belajarnya seperti Gita. Simak kisah sukses lainnya dalam artikel [Cerita Alumni] Dengan Kursus Business English, Jounne Marryday Herda Messie Lebih Percaya Diri Jalani Karier.

Materi Kursus Business English di Lister

Berikut materi pembelajaran dalam Kursus Business English di Lister.

Introduction

  • Introduce yourself
  • Skills and abilities
  • Experience and interest
  • Exchange business card
  • Meeting business contacts
  • Vocabulary: nationalities
  • Language focus: to be, a/an with jobs, wh-question
  • Useful language: introducing people, offering drink, asking questions, replying, greetings, saying goodbye
  • Write sentences, affirmative, negative, interrogative

Work and Leisure

  • Vocabulary: days, months, dates, leisure activities
  • Describing routines
  • Working and relaxing
  • Working across cultures, eating

Harga, Diskon, dan Cicilan

Harga Kursus Business English di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Business English, Saatnya Upskill di Karier!

Ingin mengikuti jejak Gita? Saatnya kamu mengikuti Kursus Business English di Lister dengan harga yang affordable dan tutor berkualitas. 

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Open chat
Tertarik dengan kelas Lister? Hubungi tim kami!