[Event Lister] Edu-Fair Scholarship 2023, Lister x Omega Education Gelar Simulasi IELTS Daring Gratis

Simulasi IELTS offline gratis

IELTS Simulation – Lister turut memeriahkan Edu-Fair Scholarship 2023 dengan menyediakan Simulasi IELTS gratis untuk 200 siswa Buana Siswa Pratama. Siswa yang terpilih menjalani simulasi dengan penuh semangat untuk mengetahui prediksi skor IELTS mereka.

Di akhir acara, peserta simulasi antusias menanyakan informasi lebih lanjut terkait program-program Lister lainnya.

Lister Turut Berpartisipasi dalam Edu-Fair Scholarship 2023

Lister x Omega 2
Edu-Fair Scholarship 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara diikuti oleh 600 siswa dari berbagai sekolah di daerah Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya, Sabtu (11/02/2023). Foto: Dimas Aditya/Lister.

Edu-Fair Scholarship 2023 adalah acara pameran pendidikan yang digelar secara daring di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada Sabtu, 11 Februari 2023. Mengusung tema “New Perspective for Higher Education”, acara ini ditujukan bagi siswa SMA yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Edu-Fair Scholarship 2023 diikuti oleh 600 siswa dari berbagai sekolah di daerah Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya. Selain mencari informasi program beasiswa S-1 di dalam dan luar negeri, siswa yang hadir juga ingin mengukur kesiapan mereka mengikuti alur pendaftaran kuliah, salah satunya dengan menjajaki pelbagai simulasi tes yang diperlukan sebagai salah satu syarat mendapatkan beasiswa.

Simulasi IELTS Daring Gratis oleh Lister

Lister x Omega 3
Lister menyediakan Simulasi IELTS gratis kepada 200 siswa terpilih. Simulasi IELTS terdiri dari Listening, Reading, Speaking dan Writing seperti tes sesungguhnya. Foto: Dimas Aditya/Lister.

Berkolaborasi dengan Omega Education, Lister menyediakan Simulasi IELTS gratis kepada 200 siswa terpilih dari PKBM Buana Siswa Pratama, Jakarta Utara. Simulasi yang diadakan Lister terdiri dari bagian-bagian dalam tes sesungguhnya, yakni Listening, Reading, Speaking, dan Writing.

Lister membantu dan memotivasi para peserta tes dari Buana Siswa Pratama untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu dengan memberikan pelayanan yang maksimal.

Setelah simulasi berlangsung, sejumlah siswa mengungkapkan tujuan mereka mengikuti kegiatan ini. Mereka ingin mengetahui tingkat kemampuan bahasa Inggris sebelum mengikuti tes yang sesungguhnya.

Selain itu, beberapa siswa juga berencana menggunakan hasil simulasi IELTS sebagai acuan dalam melatih kemampuan berbahasa Inggris lebih lanjut.

Peserta Simulasi Antusias Menanyakan Program Lister

Lister x Omega 4
Setelah mengikuti Simulasi IELTS gratis dari Lister, para peserta merasa puas dengan layanan yang didapatkan hingga tak sedikit yang ingin tahu informasi lebih lanjut seputar layanan kursus Lister. Foto: Dimas Aditya/Lister.

Para peserta simulasi tes yang berasal dari PKBM Buana Siswa Pratama terlihat antusias mengerjakan soal latihan IELTS yang diberikan Lister. Setelah seluruh sesi selesai dan hasil perkiraan skor dibagikan, peserta tes merasa puas dengan layanan yang diberikan Lister dan Omega Education.

Selain menanyakan tips dan trik mendapatkan skor IELTS yang ditargetkan, mereka juga bersemangat ingin mengetahui informasi seputar layanan kursus Lister. Beberapa program Lister yang ditanyakan adalah kursus yang dapat menunjang proses pendidikan dan pendaftaran beasiswa yang diinginkan.

Ingin tahu perkiraan skor IELTS-mu seperti mereka? Kamu dapat mengikuti Simulasi IELTS secara online di Lister. Simak informasi selengkapnya di laman IELTS Simulation.

Lister telah membantu banyak orang meraih target skor IELTS untuk keperluan studi maupun karier. Simak kisah salah satu Alumni Lister di artikel [Success Story] Lampaui Target, Emmanuel Ruth Sukses Raih Skor IELTS 7.0 untuk Studi di Australia.

Materi Kursus Persiapan IELTS di Lister

Sebelum mengikuti IELTS Simulation maupun IELTS Official, pastikan kamu memiliki bekal yang memadai, salah satunya dengan mengikuti kursus persiapan. Lister menawarkan Kursus Persiapan IELTS dengan materi yang komprehensif dan banyak latihan soal.

Berikut materi pembelajaran dalam kursus IELTS di Lister.

  • Introduction to IELTS Academic/GeneralTest.
  • Listening task type 1, 2 and 3: matching, plan, map and diagram labeling.
  • Listening task 4, 5 and 6: filling form, note, sentence completion, and short answer question.
  • Reading task 1-5: Identifying information, writer’s views/claims, matching information and heading.
  • Reading task 6-8: matching features, sentence and note completion, summary.
  • Reading task 10 and 11: Diagram label completion and short answer questions.
  • Writing task 1: identify important and relevant information in a graph, chart, table or diagram; summarizing and explain data accurately in academic style.
  • Writing task 2: present a clear, relevant, well-organized argument, giving evidence, and supporting ideas.
  • Speaking task 1: communicate your opinions and information on everyday topics.
  • Speaking task 2 and 3: speak at length on a given topic and discussion.

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus IELTS di Lister

Harga kursus IELTS di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Persiapan IELTS, Tingkatkan Skill Berbahasa Inggris Bersama Lister!

Ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris? Saatnya mengikuti Kursus Persiapan IELTS di Lister dengan tutor berkualitas dan profesional.

Di Lister, kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Open chat
Tertarik mendaftar kelas di Lister? Hubungi langsung tim kami!