Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

[Cerita Alumni] Lampaui Target, Emmanuel Ruth Sukses Raih Skor IELTS 7.0 untuk Studi di Australia

Kursus IELTS

Kursus IELTS – Melanjutkan studi ke luar negeri mungkin menjadi mimpi banyak orang, termasuk Emmanuel Ruth. Emma, sapaan akrabnya, merupakan alumni dari jurusan Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan. Ia adalah salah satu alumni program kursus IELTS dari Lister.

Emma mengikuti kursus IELTS dengan mengambil kelas Private sebagai persiapan untuk mengambil studi di Australia. Saat ini, skor IELTS digunakan sebagai syarat untuk mendaftar di berbagai perguruan tinggi di luar negeri.

Akui IELTS Sulit, Emma Pilih Ikut Kursus

Emma mengaku bahwa IELTS merupakan salah satu tes yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Kemudian Emma disarankan oleh temannya untuk segera mengikuti kursus IELTS agar dapat meningkatkan skill bahasa Inggris. 

Emma pun mencari tahu berbagai platform kursus IELTS di Indonesia yang memiliki kredibilitas dan reputasi. Akhirnya, Emma menemukan Lister di Instagram dan segera mengecek website Lister untuk melihat program dan testimoni dari students

Emma menjelaskan bahwa dirinya selalu melihat kredibilitas suatu institusi dari tampilan website, testimoni dari student, dan kualitas dari program-program yang ditawarkan. Tanpa berpikir panjang, Emma segera mendaftar kursus IELTS selama 6-8 kali pertemuan di Lister.

Tutor IELTS Lister Sangat Friendly dan Sabar

Rasa ragu muncul dari hati Emma ketika akan mengikuti pertemuan pertama di kursus IELTS. Kenapa? Emma merasa dirinya adalah tipikal orang yang kurang pede dan cukup overthinking jika tutornya terlalu tegas saat mengajar IELTS yang cukup kompleks. 

Akan tetapi, rasa ragu itu mendadak hilang ketika proses pembelajaran berlangsung secara friendly dan menyenangkan. Tutor Clara yang membimbing Emma mampu menyesuaikan kebutuhan siswanya tersebut yang akan segera menghadapi IELTS beberapa bulan ke depan. 

Emma menceritakan bahwa Tutor Clara merupakan pengajar yang baik dan sabar. Ketika ada materi yang belum dipahami oleh Emma, Tutor Clara benar-benar mampu menjelaskan kembali materi tersebut secara komprehensif.

Ada cerita menarik dan lucu yang memperlihatkan chemistry antara Emma dan Tutor Clara. Ketika pertemuan pertama, Emma dan Tutor Clara sama-sama sedang sakit sampai akhirnya kursus harus diundur beberapa hari.

Hal-hal seperti ini yang semakin memperkuat hubungan antara Emma dan Tutor Clara dalam belajar IELTS. Emma mengaku merasa nyaman dengan metode pembelajaran dari sang tutor yang tenang, sabar, dan sangat responsif. 

Berhasil Meraih Skor 7.0

Usaha Emma untuk belajar materi IELTS berbuah manis dengan skor 7.0. Awalnya, Emma memiliki target untuk mendapatkan skor di atas 6.5 sebagai syarat kualifikasi nilai mendaftar studi di luar negeri.

Akan tetapi, berkat mengikuti kursus IELTS dari Lister, Emma berhasil mendapatkan skor 7.0 yang sudah melebihi targetnya. Dengan hasil ini, Emma semakin memantapkan diri untuk melanjutkan pendidikan di Australia pada jurusan yang menjadi minat studinya. 

Ada beberapa pesan dari Tutor Clara yang sangat insightful dan functional diterapkan dalam IELTS. Misalnya, sang tutor selalu mengingatkan Emma untuk melakukan double check ketika mengerjakan tes IELTS. 

“Benar-benar aku merekomendasikan program apapun yang ada Lister, karena terbukti, aku menjadi living proof. Benar-benar terbukti berguna dan mencapai apa yang aku harapkan sekarang ini,” kata Emma.

Emma merasa sangat puas dengan service yang diberikan Lister. Berkat kursus IELTS di Lister, Emma berhasil mendapatkan hasil tes yang sangat memuaskan. Bahkan, ada beberapa teman Emma yang juga ia rekomendasikan untuk kursus IELTS di Lister. 

Menurut Emma, Lister adalah platform pendidikan bahasa yang sangat berbeda dengan tempat lain, karena sangat menyesuaikan kebutuhan student. Dengan begitu, student merasa lebih efisien dan nyaman mempelajari setiap materi yang disampaikan tutor.

Kursus IELTS, Persiapkan Diri untuk Studi ke Luar Negeri

Ingin meniru jejak dari Emma yang sukses mendapatkan skor 7.0 pada tes IELTS? Jika ya, maka persiapkan dirimu dengan mengikuti kursus IELTS yang disediakan oleh Lister. 

Lister telah menyiapkan materi, strategi, serta tips dan trik khusus untuk mengerjakan soal IELTS yang bikin sakit kepala. 

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!