fbpx
Kursus Bahasa Inggris
Kursus Business English

Kursus Business English – Memiliki keterampilan berbahasa Inggris akan memudahkan seseorang dalam menjalankan pekerjaannya. Dengan pertimbangan ini, Jounne Marryday Herda Messie memutuskan untuk mengikuti kursus Business English di Lister.

One, sapaan akrabnya, merupakan karyawan di salah satu startup digital di Jakarta. Untuk menunjang pekerjaannya, One berkomitmen meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dalam waktu yang relatif singkat.

Berawal dari Ulasan Blog, One Yakin Memilih Lister

One menghabiskan banyak waktu untuk mencari tempat kursus bahasa Inggris melalui media sosial dan internet. Dalam pencariannya, One sempat membaca artikel blog yang mengulas rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris dengan pembelajaran online

Setelah membaca artikel blog tersebut, One cukup tertarik dengan Lister dengan opsi kursus yang beragam. Akhirnya One memutuskan untuk mengikuti kursus Business English dengan 20 pertemuan selama tiga bulan.

One mengaku sangat cocok mengikuti kursus di Lister. Ia melihat bahwa Lister menawarkan kelas private dengan biaya terjangkau dan jadwal fleksibel. Selain itu, Lister memiliki kredibilitas yang dapat dilihat dari testimoni alumninya.

Materi yang diajarkan di Lister komprehensif dan sistematis. Beberapa di antaranya adalah kosakata, grammar, dan writing yang sering digunakan dalam konteks pekerjaan. One juga diajarkan mengenai cara berkomunikasi dalam bahasa Inggris di lingkup profesional. 

Tutor Yani yang Fun dan Interaktif

One diajar oleh Tutor Yani yang memiliki gaya pembelajaran fun, tetapi tetap fokus pada materi bahasa Inggris bisnis. Di awal sesi pembelajaran, Tutor Yani selalu menampilkan table of content sebagai gambaran materi yang akan diajarkan pada hari tersebut. 

Beberapa kali Tutor Yani memberikan games di awal sesi untuk membangkitkan suasana belajar agar mengasyikkan. Tidak hanya itu, Tutor Yani selalu mendorong One agar percaya diri berkomunikasi dengan bahasa Inggris di setiap pertemuan.

Menurut One, Tutor Yani adalah pengajar yang dapat menerangkan setiap materi pembelajaran secara sistematis, dari yang mudah hingga kompleks. Tutor Yani juga mampu mengajar menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh One.

Tutor Yani selalu memberikan kesempatan untuk bertanya ketika ada materi yang masih belum dipahami. Selama kursus, Tutor Yani sangat interaktif dan responsif menjawab berbagai pertanyaan dari One.

Menjadi Lebih Produktif di Pekerjaan

Setelah mengikuti kursus di Lister, One merasakan dampak yang signifikan pada pekerjaannya. Ia menjadi lebih produktif dalam mengerjakan berbagai task, seperti menulis laporan berbahasa Inggris tanpa menggunakan Google Translate.

“Lister memiliki keunggulan dari segi flexible time dan jadwal yang benar-benar dapat disesuaikan dengan students,” jelas One. 

One menjadi pribadi yang lebih percaya diri berbahasa Inggris dalam lingkup pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari. Saran dari Tutor Yani adalah selalu konsisten belajar, seperti menonton film dengan subtitle Inggris dan mendengarkan podcast berbahasa Inggris.

Iklim pembelajaran yang suportif membuat One sangat nyaman belajar di Lister. Menurut One, Lister adalah kursus bahasa Inggris yang tepat untuk kalangan profesional yang sibuk bekerja.

Kursus Business English, Wujudkan Karier Impian Bersama Lister

Dengan menguasai bahasa Inggris, kamu dapat selangkah lebih maju untuk mewujudkan karier impian. Untuk itu, persiapkan dirimu dengan mengikuti Kursus Business English di Lister dengan materi yang lengkap dan harga terjangkau. 

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Need Help?