fbpx
Kursus Bahasa Inggris
kursus IELTS

Kursus IELTSStudent exchange ke luar negeri merupakan salah satu goals Nandana Makarim Himawan di tahun 2023. Nanda, sapaan akrabnya, mempersiapkan diri dengan mengikuti kursus IELTS di Lister beberapa waktu lalu.

Saat ini, Nanda sedang mengenyam pendidikan di jurusan Manajemen di Universitas Indonesia (UI). Ia menceritakan bahwa salah satu syarat lolos student exchange ke luar negeri adalah memiliki skor IELTS minimal 6.0.

Nanda yang belum pernah mengikuti IELTS, banyak mendapatkan saran dari teman-temannya untuk segera belajar secara intensif. Pasalnya IELTS dikenal cukup kompleks dan cenderung sulit untuk para pemula.

Dari Rekomendasi Alumni, Nanda Pilih Kursus di Lister

Di tengah kebingungan mencari kursus IELTS, Nanda mendapatkan saran dan rekomendasi dari kakaknya untuk mengikuti Lister. Nanda menceritakan bahwa kakaknya adalah alumni Lister yang merasa puas dengan materi pembelajaran serta service yang disediakan. 

Hal ini membuat Nanda tanpa pikir panjang segera mendaftar di Lister dengan memilih kelas Private sebanyak 8 pertemuan. Kelas Private dipilih oleh Nanda agar lebih fokus dan intensif dengan Tutor Lister.

Selain itu, Nanda sangat senang dengan sistem pembelajaran yang dapat dilakukan secara online dengan jadwal fleksibel. Menurut Nanda, sistem seperti ini cukup efisien, hemat waktu, dan cocok untuk mahasiswa yang sibuk kuliah.

Selama mengikuti kursus ini, Nanda merasa sangat senang dan nyaman dengan suasana belajar yang ada di Lister. Selain itu, materi pembelajaran dalam kursus ini sangat lengkap, mulai dari listening, reading, writing, dan speaking.

Tutor Indi Mengajar dengan Interaktif

Pada kursus ini, Nanda dibimbing oleh Tutor Indi yang sangat interaktif dalam mengajar. Nanda dapat bertanya kepada Tutor Indi ketika belum memahami suatu materi, misalnya mengenai speaking atau writing.

Tutor Indi mengajar kursus IELTS dengan sistematis, mulai dari materi yang paling mudah hingga sulit. Selain itu, Tutor Indi membimbing Nanda untuk berlatih mempraktikkan materi yang diajarkan.

Nanda sangat mengapresiasi dengan gaya pembelajaran Tutor Indi yang responsif dan evaluatif. Jika Nanda melakukan kesalahan dalam mengerjakan suatu soal, Tutor Indi akan segera memperbaiki dan memberi tahu titik salahnya.

Ada pesan dari Tutor Indi yang selalu diingat oleh Nanda, yaitu harus percaya diri dan jangan takut menghadapi IELTS. Menurut Tutor Indi, Nanda harus mempersiapkan tes secara matang dan percaya diri dengan kemampuannya.

Berhasil Raih Skor IELTS 6.5

Setelah selesai kursus di Lister, Nanda segera mengikuti IELTS dengan ekspektasi skor IELTS  6.0. Ternyata, di luar dugaan, Nanda mampu melebihi target dengan mendapatkan skor IELTS 6.5.

Dengan hasil ini, Nanda dapat mengikuti student exchange ke Hanyang University di Korea Selatan pada tahun 2023 mendatang. Skor IELTS 6.5 ini adalah cerminan dari usaha Nanda yang belajar IELTS bersama Lister.

“Lister memiliki pengajar yang perhatian dan berkualitas, serta bahan ajar yang disediakan sangat lengkap. Dua komponen ini merupakan elemen dasar untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman saya dalam berbahasa Inggris,” ucap Nanda.

Awalnya Nanda sangat kesulitan untuk membuat essay dan berbicara secara lancar dalam bahasa Inggris. Namun, setelah mengikuti Lister, Nanda merasakan peningkatan yang sangat signifikan, yakni terbukti dari hasil skor yang didapatkan.

Nanda merasa sangat puas dengan service dan sistem pembelajaran di Lister. Ia mendapatkan wawasan luas tentang materi bahasa Inggris yang membuatnya semakin percaya diri dalam aktivitas sehari-hari.

Kursus IELTS, Raih Kampus Impian Bersama Lister

Ingin seperti Nanda yang berhasil meraih skor 6.5 pada IELTS? Jika ya, persiapkan dirimu dengan mengikuti kursus IELTS yang disediakan oleh Lister. 

Lister telah menyiapkan materi, strategi, serta tips dan trik khusus untuk mengerjakan soal IELTS yang bikin sakit kepala. 

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Need Help?