fbpx
Kursus Bahasa Inggris
Kursus Bahasa Thailand

Kursus Bahasa Thailand – Menonton film Thailand merupakan hobi dari banyak orang, termasuk Aulia Herawati. Berawal dari hobi ini, ia memutuskan mengikuti kursus bahasa Thailand di Lister.

Aulia merupakan seorang siswa SMA yang juga bekerja sebagai babysitter selama lebih dari tiga tahun. Di waktu luangnya, ia gemar menonton film Thailand dengan berbagai genre, mulai dari romantis, komedi, hingga horror.

Semakin intens menonton film Thailand, Aulia mulai tertarik dengan negara Thailand dari segi bahasa, makanan, entertainment, hingga budaya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mempelajari bahasa Thailand dengan mengikuti kursus di Lister.

Sempat Tertipu, Aulia Beruntung Bertemu Lister

Aulia menerangkan bahwa dirinya mengikuti kursus bahasa Thailand di Lister karena iseng saja. Ia hanya ingin tahu tentang tata bahasa, kosakata, dan percakapan dalam bahasa Thailand.

Aulia pun mulai mencari tempat kursus bahasa Thailand melalui Instagram. Sayangnya, ia sempat tertipu ketika melakukan pembayaran pada kursus bahasa Thailand di tempat lain. Walaupun begitu, Aulia sama sekali tidak menyurutkan niatnya untuk belajar bahasa Thailand.

Setelah kejadian ini, Aulia mulai lebih selektif dalam memilih tempat kursus. Hingga akhirnya, saat melakukan pencarian di Google, ia bertemu dengan Lister. Menurut Aulia, Lister memiliki tampilan website yang profesional dan testimoni yang meyakinkan.

Tanpa pikir panjang, Aulia segera menghubungi Admin Lister via WhatsApp. Ia mendapat balasan dengan cepat sesuai informasi yang dibutuhkan. Merasa cocok dari segi harga, Aulia pun memutuskan untuk mengikuti kursus bahasa Thailand selama dua kali pertemuan. 

Tutor Imel Mengajar dengan Fun dan Interaktif

Dalam kursus ini, Aulia diajar oleh Tutor Imel dengan model pembelajaran yang sangat fun. Walaupun dilaksanakan secara online, Tutor Imel selalu membawa suasana belajar yang asyik dan menyenangkan.

Aulia adalah tipikal students yang sering bertanya mengenai berbagai materi bahasa Thailand. Tutor Imel mampu menjawab pertanyaan tersebut secara responsif dan sangat jelas.

Selain itu, Tutor Imel memiliki pembawaan yang sabar dan pelan-pelan dalam menjelaskan. Hal ini yang membuat Aulia menjadi lebih mudah paham terkait materi pembelajaran yang diajarkan oleh Tutor Imel.

Selain itu, di awal kelas, Tutor Imel selalu mengajak Aulia untuk berinteraksi menggunakan bahasa Thailand. Dengan cara belajar ini, Aulia dapat menerapkan materi pembelajaran secara langsung.

Ingin Kursus Kembali di Lister pada Tahun Depan

Aulia menjelaskan bahwa materi pembelajaran di Lister sangat lengkap. Mulai dari tata bahasa, kosakata, tulisan, dan percakapan dalam bahasa Thailand. Tutor Imel mampu mengajarkan materi tersebut secara padat walaupun hanya dua kali pertemuan.

Sebagai siswa sekaligus pekerja, Aulia merasa senang dengan jadwal pembelajaran di Lister yang fleksibel dan dinamis. Ia dapat mengikuti kursus dengan menyesuaikan waktu luangnya.

“Aku sangat puas dengan kursus bahasa Thailand di Lister. Lister memiliki materi pembelajaran yang lengkap dan jadwal fleksibel. Jadi, aku dapat tetap mengikuti kursus bahasa Thailand setelah habis kerja,” ucap Aulia.

Dengan service dan pembelajaran di Lister yang sangat baik, Aulia berkomitmen untuk mengikuti kursus bahasa Thailand lagi di tahun depan. Aulia sangat merekomendasikan Lister untuk students yang sibuk bekerja tetapi tetap ingin belajar bahasa Thailand secara intensif.

Kursus Bahasa Thailand, Siap Berkarier di Negeri Gajah Putih!

Ingin berkarier secara profesional di Negeri Gajah Putih? Jika ya, kamu harus menguasai bahasa Thailand secara fasih.

Untuk itu, kamu dapat mempertimbangkan untuk mengikuti Kursus Bahasa Thailand di Lister dengan biaya bersahabat, tutor berkualitas, dan materi super lengkap.

Kursus ini memiliki materi pembelajaran yang komprehensif, seperti tata bahasa, kosakata, tulisan, dan percakapan dalam bahasa Thailand.

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Need Help?