[Cerita Alumni] Hafidz Alam Islami Makin Percaya Diri Setelah Kelas Speaking Local

Kursus Speaking Local – Hafidz Alam Islami, seorang PNS yang berusia 28 tahun dan tinggal di Bogor, mengambil kelas Speaking Local bersama Tutor Annisa Putri Arini. 

Ia mengambil kelas Speaking Local Building 30 kali pertemuan. Latar belakang Hafidz mengambil program ini adalah hasil skor TOEFL iBT dalam section speaking masih belum memuaskan. Lantas, seperti apa kisahnya?

Pengalaman Mengambil Kelas Speaking Local 

Menurut penuturan Hafidz Alam, tutor mengajar dengan baik dan dapat membangun interaksi dengan nyaman sehingga praktik speaking berjalan sangat natural. Banyak hal yang diajarkan untuk membangun confidence dalam speaking.

Pembelajaran di Lister tergolong baik dan ada banyak pilihan kelas. Selain itu, ada pilihan untuk tutor lokal, foreign, atau native. Terdapat berbagai kelas lain yang fleksibel untuk pekerja.

Mengapa Lister?

Menurut Hafidz, penyampaian materi dilakukan dengan interaktif. Selain itu jadwal kelas yang fleksibel cocok untuk pekerja.

Tampilan website yang sangat baik, jelas, dan compact dari segi konten membuat Hafidz semakin yakin. Pilihan kelas yang disediakan pun beragam. Tak hanya program yang lengkap, terdapat pula pilihan jadwal dan tutor yang berbeda.

Penjelasan dari Tim Lister terkait apa yang akan didapatkan siswa tidak muluk dan tidak terlalu banyak, tetapi cukup menjanjikan dan sudah memenuhi kebutuhan Hafidz.

Hafidz mengaku awalnya mengambil program speaking di Lister untuk meningkatkan skill speaking. Hasilnya, ia menjadi lebih percaya diri dalam speaking bahasa Inggris.

Dengan belajar bersama tutor, Hafidz merasa lebih mudah memahami materi. Sebab, belajar sendiri adalah hal yang sulit baginya.

Kursus Speaking Local, Bantu Cas Cis Cus Bahasa Inggris 

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari di masa kini. Pastikan kamu sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.